Tweets at Gunung MAS, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Gunung MAS, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Dwi Cahyo Prasetyo dwinucleo

S.IP., MA.

a man who loves book too much | not literally a foucauldian | masters of library science.

@fajarjun @Perpusumy siap mas. kalo ke Jogja insyaallah tak kabari. hehe

2019-08-26 12:00

🐨 deikaree

(づ ̄ ³ ̄)づ

@DMenfess

2019-08-26 12:00

indah octavia galing Octaviaindaaa

S.Psi UMM 🎓 M.Psi.,Psikolog Atmajaya Jkt 👩🏻‍🎓 Industrial & Organizational Psychologist 👩🏻‍🎓 ENFP ☺️ Riyan ramadhan 💙 first acc @octaviaindaa 😢

@killyeahh @eloraaaaa_ Hahahhaha berarti permasalahan para istri nda jaoh2 bede yeh . Perkare baju yang kayaknye su…

2019-08-26 12:00

Elys 🍃 ulyszm

Psychiatric nurse and proud.

@tahhhanan BOSS

2019-08-26 11:59

pnggil sj lin haeelinn

ih dikepoin

@duarrloveu pontianakk

2019-08-26 11:59

Susanti Halim SantiLim14

Ilmu dan kebaikan yg kita tebarkan pada akhirnya juga yg akan menerangi dan menaungi perjalan hidup kita...

RT @SiNiel1: Kayu Bawang
Kulim

Bawangnya Kami dipedalaman Kalimantan, buahnya memiliki aroma & Rasa seperti bawang Putih, biasa dipake c…

2019-08-26 11:59

🐨 deikaree

(づ ̄ ³ ̄)づ

@bucinsaosabc Kasian banget si :((

2019-08-26 11:58

Beng Kebeng beng_kebeng

A Good Name Is Better Than Riches

Semoga mjd pewaris kejayaan Melayu

2019-08-26 11:57

Dan. oktavia12_

RT @CuddleAutis: Si kebo 😂

2019-08-26 11:56

Elsa Wulandary WulandaryElsa

Tak kenal maka tak sayang, udah sayang ditinggalin

@babysick2 Ngegass 😂😂

2019-08-26 11:55

SRAndaresta🌸 SeptiRyanaa

@septiandaresta my instagram

Antara welcome sama goodbye itu beda tipisssss...

2019-08-26 11:55

Elsa Wulandary WulandaryElsa

Tak kenal maka tak sayang, udah sayang ditinggalin

Kalo tsel & 3

Kaum apa

2019-08-26 11:55

Queen Ladyrose 🍁 CuddleAutis

❣️ A KEBo 0_0 / Admin 2 yang suka wik wik

@BocahTuaGendeng Masih ding

2019-08-26 11:55

Elsa Wulandary WulandaryElsa

Tak kenal maka tak sayang, udah sayang ditinggalin

@babysick2 Cuman sarapan harapan

2019-08-26 11:54

Queen Ladyrose 🍁 CuddleAutis

❣️ A KEBo 0_0 / Admin 2 yang suka wik wik

@yunitaaaaas @IamAnggoro Aku yang jaga lilin , dia yang halan halan nyari awewek beb😗

2019-08-26 11:53

Sanny P Januardani C4_Sanny

IT Tech and Freelance 3D Artist.
Also an overthinking pessimistic introvert. Aaaaand a cat lover.

@prstyanr @jempollll basicnya bisa dilihat disini guys

2019-08-26 11:53

sigit nurfianto sigitnurfianto

Kalteng Mania, Lanus, Madridista, menginginkan sepakbola Indonesia yang lebih bersih

#BanserMaju1Barisan
#BanserMaju1barisan
#BanserMaju1barisan

2019-08-26 11:53

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Belajar itu bukan hanya ssekedar membaca dan berhitung melainkan memahami akan apa yg dihitung dan dibaca

2019-08-26 11:52

Elsa Wulandary WulandaryElsa

Tak kenal maka tak sayang, udah sayang ditinggalin

@babysick2 Pagi itu harus senyum dan ketawa

2019-08-26 11:52

pnggil sj lin haeelinn

ih dikepoin

can relate huhu

2019-08-26 11:50

🌜 cccyyyyyyyyy

notes

Baby shark doo doo doo doo doo dooo 🦈

2019-08-26 11:49

Elsa Wulandary WulandaryElsa

Tak kenal maka tak sayang, udah sayang ditinggalin

Wtf

2019-08-26 11:48

dedekgemesh! emereell

menurut orang lain ga biasa , tapi menurut aku biasa aja

2019-08-26 11:47

Rizali Akbar Muhammad rizaliakbarm_

XXI.XII.MCMXCIV

Hay tweps :v

2019-08-26 11:47

Ningrat🇮🇩you have been loved💕 gus_al_diajie

🚫no porn please🔚 ayahnya neira dan jahroo
No one above the law, but without the law nobody safe😊

RT @SiNiel1: Kayu Bawang
Kulim

Bawangnya Kami dipedalaman Kalimantan, buahnya memiliki aroma & Rasa seperti bawang Putih, biasa dipake c…

2019-08-26 11:46

Elsa Wulandary WulandaryElsa

Tak kenal maka tak sayang, udah sayang ditinggalin

@babysick2 😂😂

2019-08-26 11:46

미a hanracha_0914

#한 #아이엔 #승민 [sementara bucin nak pdx juga, gatau nanti]
they All 내 마음속이에요❤❤❤
#Lemah_dengan_jidat_dan_baju_putih_digulung😥

♡01L♡
budak kalbar niw^^

@cheonchoni2 Sk biar lamaan dikit ye kambeknya 😂

2019-08-26 11:45

Winpil. namelesswinwin

6 days stay in district 9. JYPE stan.
call me Win.
maaf orangnya emang suka bct.

@rosesforwinwin @collegemenfess Salam hi 🤚🏻🤚🏻🤚🏻 btw HI dimana?

2019-08-26 11:45

Elsa Wulandary WulandaryElsa

Tak kenal maka tak sayang, udah sayang ditinggalin

@babysick2 Kalo namex yg lewat gimna?

2019-08-26 11:44

Distrik 77 77Distrik

2019-08-26 11:43

Winpil. namelesswinwin

6 days stay in district 9. JYPE stan.
call me Win.
maaf orangnya emang suka bct.

@collegemenfess Hub. Intetnasional

2019-08-26 11:43

urayNADA♬ nadaahrsyah

ambievert makes me able to go through the day smoothly.

❤️

2019-08-26 11:42

SRAndaresta🌸 SeptiRyanaa

@septiandaresta my instagram

@MOgtaNugraha Laki2 nya yg menebar haraphaaaaaan~~

2019-08-26 11:42

Pusa mewgaze

Miauw

Revrevrevrevrevrevrevrev

2019-08-26 11:42

urayNADA♬ nadaahrsyah

ambievert makes me able to go through the day smoothly.

😌😇

2019-08-26 11:42

kéi ♡ dicsniey

INFP-T ♧ hablo español, ingles y (mayoría) bahasa ㅡ maaf suka ngertin hal2 yg tyda penting

I want second chance...

2019-08-26 11:41

DonJuan rizaltriyandi

Tryin be professional trader

@tahhhanan 4:50 AM pulang kerja. Kerja ape nan? Ngelonte ke? Hahahahaha

2019-08-26 11:41

ҜΔΠG🏴CIRΣΠG#β1GҜ4Ψ#ΠҜRI#BAD_BOY 🇮🇩🇭🇰🇸🇬🇬🇧 _______B1G__k4y

Trust before you love.
Know before you judge.
Commit before you promise.
Forgive before you forget.
Appreciate before you regret.
😎
#Kang_CIRENG_Bad_BoNES☠

RT @squiracha: @awbaper @_______B1G__k4y @kaesangp kasian anaknya😭😭😭😭😭😭

2019-08-26 11:41

kéi ♡ dicsniey

INFP-T ♧ hablo español, ingles y (mayoría) bahasa ㅡ maaf suka ngertin hal2 yg tyda penting

Kalo aku yg minta kesempatan kedua, apa kamu bakalan balik lagi?

2019-08-26 11:41

미a hanracha_0914

#한 #아이엔 #승민 [sementara bucin nak pdx juga, gatau nanti]
they All 내 마음속이에요❤❤❤
#Lemah_dengan_jidat_dan_baju_putih_digulung😥

♡01L♡
budak kalbar niw^^

@Gidipaaaa Lama jg ya kalo des

2019-08-26 11:40

dayangfebriantyyyyyyyy dayangfebrianty

RT @indahsmawani: Ade jak allah liatin yg endk baik tuh buat kite

2019-08-26 11:40

Riedha™ Uda_Senor14

Engineering,, Three Stripes Adidas

🤣🤣

2019-08-26 11:40

urayNADA♬ nadaahrsyah

ambievert makes me able to go through the day smoothly.

RT @indahsmawani: Ade jak allah liatin yg endk baik tuh buat kite

2019-08-26 11:39

Theresia Nengsih TheresiaNengsih

Bangun pagi bawaannya badan cape bgt, kepala puyeng, mual. Kyk udah ngelewatin hari yg beraaaaat sekali, padahal ke…

2019-08-26 11:39

urayNADA♬ nadaahrsyah

ambievert makes me able to go through the day smoothly.

Trnyata smua blm trlmbat kak:’)😂😂

2019-08-26 11:39

jeje jscsyhrl

nothing to see here

@ldstna_ yg penting halal kak

2019-08-26 11:38

Riedha™ Uda_Senor14

Engineering,, Three Stripes Adidas

@Tonim1908 Buncit habis ngebiir seminggu

2019-08-26 11:38

Riedha™ Uda_Senor14

Engineering,, Three Stripes Adidas

@ncdpapl Siapa tuh mbak ?

2019-08-26 11:37

Riedha™ Uda_Senor14

Engineering,, Three Stripes Adidas

@deksurry @Mursid_Ls @antibarca_ID Gratis ya ?

2019-08-26 11:36

Kopi kopikirpikir

RT @SiNiel1: Kayu Bawang
Kulim

Bawangnya Kami dipedalaman Kalimantan, buahnya memiliki aroma & Rasa seperti bawang Putih, biasa dipake c…

2019-08-26 11:36

Wmjozzz Zzz_mojo

Follow aja,langsung follback kok

@spkristiari @Cslingong Melatih skill dong

2019-08-26 11:36

agi_sw 아기 agi_sw

kinda stuck in the middle

Wow.. Berfaedah

2019-08-26 11:36

Anakter_Akhir Efendidatau13_

Terlahir untuk MU
( Manchester united )

RT @CuddleAutis: Seketika ada tetangga yang baru pindah , terus cakep lagi 😍😂

Bisa aja lu cing😣

2019-08-26 11:35

미a hanracha_0914

#한 #아이엔 #승민 [sementara bucin nak pdx juga, gatau nanti]
they All 내 마음속이에요❤❤❤
#Lemah_dengan_jidat_dan_baju_putih_digulung😥

♡01L♡
budak kalbar niw^^

Kalo twice kambek september
Skz kambek kapan dong? Oktober???

2019-08-26 11:35

Sintiatriw universeredvlvt

International Relations student, who loves Red Velvet with her whole heart

Why Spotify and YouTube keep acting up and throw a sh*t to Umpah Umpah 😤

2019-08-26 11:34

mattington jyujyudan

RT @_kindmoon: "Badminton event where fans also participate"
And they insert Dasu & Yuukatan pic. Nice move.

2019-08-26 11:34

Sintiatriw universeredvlvt

International Relations student, who loves Red Velvet with her whole heart

@xxxilucky Sttttt diam diam

2019-08-26 11:33

林梅萨 zsa_meilim

I've become a fvcking lazy person

@askmenfess Ucapin lewat menfess siapa tau aja di notice

2019-08-26 11:33

Sintiatriw universeredvlvt

International Relations student, who loves Red Velvet with her whole heart

@putrictrr Ahsiyaaaaaapppp 🤣🤣🤣🤣🤣

2019-08-26 11:33

林梅萨 zsa_meilim

I've become a fvcking lazy person

@askmenfess

2019-08-26 11:32

urayNADA♬ nadaahrsyah

ambievert makes me able to go through the day smoothly.

RT @erindeys: ehehehe. aku juga malessi jalan sm orang yang apa-apa kaya terpaksa.

2019-08-26 11:32

Ciaaaaa felyciapeggy25

RT @EvatriciaI: Jauh di mata dekat di doa

2019-08-26 11:31

riqi a. ibn nanang RiqiA

Aku pake wewangian untuk memanjakan hidungku sayang.

Jadi, jangan bacot kamu 🙃

2019-08-26 11:31

eazy peazy biiimaaaaaaa

my another hvfun media

Epic battle @Rins42

2019-08-26 11:31

미a hanracha_0914

#한 #아이엔 #승민 [sementara bucin nak pdx juga, gatau nanti]
they All 내 마음속이에요❤❤❤
#Lemah_dengan_jidat_dan_baju_putih_digulung😥

♡01L♡
budak kalbar niw^^

@krthingy YOooooh~
-scb-

2019-08-26 11:31

林梅萨 zsa_meilim

I've become a fvcking lazy person

@askmenfess Gw pernah dapat nih voucher 20k juga, langsung gw tukerin sih
Bisa kok
Coba aja

2019-08-26 11:30

Royko Masako Axcel_Tjhai

lebih baik terlambat, dari pada tidak sama sekali.

#flatearth, believe.

RT @SiNiel1: Can you explain to me?

2019-08-26 11:29

🐧🐙 | 📌 maretaadp

Mermaid tapi gak bisa renang.

@fitrinh89 Ur welcome:) ayo kenalan

2019-08-26 11:26

malika.jr zamsmalik

sagalak galakna maung moal matak ngadahar kupat tahu , koncone asu Kabeh

@garinp4 @giannyFinally @E_plus_E @YanuarMaulana26 @romanfootball @Adiudunk_R @panditfootball Tadi jam 6 ngabalakan…

2019-08-26 11:26

پرنده مهاجر RM08596900

pawar

RT @AliNaqi23552902: #RESETTLEMENT4SINGLEREFUGEES
#HELPREFUGEESININDONESIA
Please do something for oppressed refugees in Indonesia if belie…

2019-08-26 11:25

Ririn Andriani 🐣 andrianiorin

Panggil saja Orin

@Panjaitan_88 Iyaa maaf mas 🤣 makasih yaw

2019-08-26 11:24

Dian Putri Utami babygruuuu

dari nol ya kak

@michaelpnca Makasiii banyak mikee 🙌

2019-08-26 11:24

Jyunika pancakecabe

Gappa gendut, yang penting cantik

Kita tak bisa menebak apa yang akan terjadi. Entah bahagia atau nestapa yang akan menghampiri esok hari.

2019-08-26 11:23

DonJuan rizaltriyandi

Tryin be professional trader

Ada thread berbicara sopan dengan orang asing ga ya??

2019-08-26 11:22

tiaa🎈 squiracha

[ca/pa] everything is possible

@awbaper @_______B1G__k4y @kaesangp kasian anaknya😭😭😭😭😭😭

2019-08-26 11:21

Henx 🕊️ FeatherHeng

#岡田奈々 #村山彩希 #滝野由美子 #小島眞子 #이채연🕊️

@IzoneCybear What the title...?

2019-08-26 11:20

Queen Ladyrose 🍁 CuddleAutis

❣️ A KEBo 0_0 / Admin 2 yang suka wik wik

@yunitaaaaas @IamAnggoro Mau ada menyan dulu beb kek kopi sama Goreng pisang baru dia mau muncul 😂

2019-08-26 11:17

Jυℓιsтι jguntari

pemburu Line Points.

@rahmuul Tultu lalu otaknya aq puter macem main fidget spinner

2019-08-26 11:17

Hesti julianti hesjul

Gue ngejagain adek gue yg kecil aja nih bisa sampe seharian gk berasa dirumah doang, apalagi ntar klo punya anak se…

2019-08-26 11:17

Sanny P Januardani C4_Sanny

IT Tech and Freelance 3D Artist.
Also an overthinking pessimistic introvert. Aaaaand a cat lover.

@prstyanr @jempollll nanti termenung

2019-08-26 11:16

Hesti julianti hesjul

Ngebayangin ntar gue kalo punya anak pertama kira2 bakalan masih kerja gak yaa, soalnya gk mungkin di taro ke emak…

2019-08-26 11:15

Queen Ladyrose 🍁 CuddleAutis

❣️ A KEBo 0_0 / Admin 2 yang suka wik wik

@Masdew__ @enggatauk Nyambung waee 😣

2019-08-26 11:15

intan putri intanL_putri

shoe addict 👟

RT @astiyyyy: @ayudiac Hubungan bukan perkara foto sebenarnya. Niat selingkuh yaa selingkuh aja mau upload foto pacar 10 biji per hari di s…

2019-08-26 11:15

sad fat emo dude dioronov

i'm loved, i'm alive

Crave to get that guitar tone

Turnover FULL SET (Chain Reaction 06.23.2013) via @YouTube

2019-08-26 11:14

Hesti julianti hesjul

Kalo yg di urus 1, kalo 2/3 hadeeehh ngebayanginnya aja udah tarik napas duluan😂 makanya nnti kalo gue punya anak s…

2019-08-26 11:13

Ka. sankyuuki

What you looking for?

@101fess Sertijab apa dong aku baca berulang masa😂😂

2019-08-26 11:12

♕ Veren Acisa verenacisaaa

i’d rather have you as a friend than not have you in my life at all🐾

morning routine problems: siang mau makan apa ya.
#senin #selasa #rabu #kamis #jumat #sabtu

2019-08-26 11:11

hazeInudes

Loves to start arguments for fun.

Pengen jadi maba lagi, yang pergi kuliah cuma bingung mau pake baju apa, tas apa, sepatu apa.

2019-08-26 11:11

Queen Ladyrose 🍁 CuddleAutis

❣️ A KEBo 0_0 / Admin 2 yang suka wik wik

@enggatauk Aku aku dah selesai pms , gak lama pasti deaaa pms 😂

2019-08-26 11:11

Hesti julianti hesjul

Pantesan jadi ibu itu spesial, pekerjaan mereka lebih capek dari pekerjaan kantoran memang. Kerjanya 24 jam alias m…

2019-08-26 11:11

Queen Ladyrose 🍁 CuddleAutis

❣️ A KEBo 0_0 / Admin 2 yang suka wik wik

@anyaapuspita 😂

2019-08-26 11:10

daddy mechrazvm

hello there 👻

Monday : ora gawe dompet ora smile

2019-08-26 11:10

Queen Ladyrose 🍁 CuddleAutis

❣️ A KEBo 0_0 / Admin 2 yang suka wik wik

@yunitaaaaas Hah 😂

Aku dah lope lope sama kebo beb 😗

2019-08-26 11:10

🐨 deikaree

(づ ̄ ³ ̄)づ

@bucinsaosabc Ayok sinii, asik lohh naik kapal😳

2019-08-26 11:09

Queen Ladyrose 🍁 CuddleAutis

❣️ A KEBo 0_0 / Admin 2 yang suka wik wik

@juarasatutidur Mksh

2019-08-26 11:09

diyanfeb strongril_

Penikmat kopi dan pecinta baso✨

RT @Vonianovatiara: jangan ajarin aku jadi org brengsek(:

2019-08-26 11:09

tukang parkir revanheryan08

aku adalah anak gembala selalu riang serta gembira

RT @SiNiel1: Kayu Bawang
Kulim

Bawangnya Kami dipedalaman Kalimantan, buahnya memiliki aroma & Rasa seperti bawang Putih, biasa dipake c…

2019-08-26 11:08

Biawak Lendir Bukan_Komodo

kalau ada yang lebih ribet ngapain harus cari yang simpel?

sadarkan dirimu dan sadarkan duniamu

2019-08-26 11:05

Kalaweit Radio kalaweit991FM

Radio nya Anak Muda Palangka Raya yang peduli lingkungan & satwa liar. Marketing: eyintz@yahoo.com Music Director: kalaweitfm@gmail.com

Ada #Indonesiabanget yg siap nyemangatin hari Senin kamu nih.. Yuuk, mau diputerin lagu Indonesia yg mana ?

2019-08-26 11:04

Little Girl ochaa_x

mahasiswa

Our biggest fans this week: BellaHani15. Thank you! via

2019-08-26 11:04