Tweets at Gunung MAS, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Gunung MAS, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Angel AngelHaprilla

kadang beser

@cintyaaasti Lemas aku nak cerite nanti nanti jee pas kuat yaa

2018-05-21 23:56

Ridha Sintiya Dewi Ridha_SintiyaDW

@AndreBule_ | ig: ridhasindew | ngga, sebisa mungkin aku ngga nyindir manusia lagi (:

Jijik banget sebenernya sih ngetweet2 kayak gini, malu sendiri iya, tapi gimana yak. Udah mentok, tertekan. Saban h…

2018-05-21 23:55

Ridha Sintiya Dewi Ridha_SintiyaDW

@AndreBule_ | ig: ridhasindew | ngga, sebisa mungkin aku ngga nyindir manusia lagi (:

Jadi haruskah sekarang saya nyinyirin orang yang di ig capernya sama yang ono. Tapi di twitter ngata ngatainnya sam…

2018-05-21 23:55

Ridha Sintiya Dewi Ridha_SintiyaDW

@AndreBule_ | ig: ridhasindew | ngga, sebisa mungkin aku ngga nyindir manusia lagi (:

Yang awalnya gapernah nyinyirin orang di socmed, jadi hampir gapernah, trus jadi beberapa kali, trus jadi kadang ka…

2018-05-21 23:54

Ridha Sintiya Dewi Ridha_SintiyaDW

@AndreBule_ | ig: ridhasindew | ngga, sebisa mungkin aku ngga nyindir manusia lagi (:

But but but. Gara gara tuntutan netijen, i mean gara gara sering dibegituin sama netijen, akhirnya ikutan juga. Akh…

2018-05-21 23:53

Firman damnright96

Tasikmalaya || Manly || No Ngondek

RT @lovelaughboy: Om2 bayar satpam buat ngentot, tapi gak pake kondom, dan pas udah keluar dimasukkin lagi, jangan ditiru ya gays, kondom i…

2018-05-21 23:53

yusman _Syah12

portiere della b+ fc | #12

@Bolanet Iya pindah aja, ada buffon dsana.

2018-05-21 23:52

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Band indie itu merekam dan memasarkan sendiri lagu-lagu mereka

2018-05-21 23:52

Ridha Sintiya Dewi Ridha_SintiyaDW

@AndreBule_ | ig: ridhasindew | ngga, sebisa mungkin aku ngga nyindir manusia lagi (:

jangan hidup dan tumbuh dalam persepsimu sendiri
kalau perlu, silahkan klarifikasi

salah paham di sosial media memang kejam

2018-05-21 23:51

Ridha Sintiya Dewi Ridha_SintiyaDW

@AndreBule_ | ig: ridhasindew | ngga, sebisa mungkin aku ngga nyindir manusia lagi (:

iya sih, namanya juga sosial media
situ ngepost apa yang kesindir mungkin beberapa
atau situ ngode doi, tapi doi mi…

2018-05-21 23:50

Skolastika Lawar E evelin9401

instagram: @skolastikalawarevelin
follow me back JUSTIN DREW BIEBER

16th❤ 🙈🎉

2018-05-21 23:50

Nenden Vhina Kurnia nendenVINA

*di mobil* me: kok baunya nda enak ya, bau2 kaya minyak kelapa. temen: nda ada bau apa2 cuma bau2 sarjana. me: baeqlaa 🙄😭

2018-05-21 23:48

ade irmasari irmasari_ade

👪
Mrs. Setiyanto Age

Klo lg liatin Asa tdr kadang suka mikir, "ni anak knapa tiba2 nongol n menguasai kasur? Perasaan biasanya tdr sendi…

2018-05-21 23:48

pipibulat Ayu_Keriting

Est. 199x || Born to be Awesome || Penikmat Novel dan Kata Bijak 📓 || Putri Sulung Bpk. Iskandar Laupek ||

Rasa ini sungguh tak tentu rudu kepadamu.
Aku memang tak pernah menyebutmu dalam doa-doaku.
Tanpa kusadari, ternyat…

2018-05-21 23:48

ahvhoy95 ahvhoy95

Time to fun

RT @lovelaughboy: Ini enaknya kalo punya temen preman pengagguran, kalo dia lagi sangek kita boleh bantu keluarin haha 😙😚😗😘 (bukan saya di…

2018-05-21 23:46

Muhammad Ari Aswari ari_aswari

Teacher Training and Education Faculty; Universitas Tanjungpura | IG: @ari_aswari |

Last Ramadhan, I was happier.

2018-05-21 23:45

dani meliawati danimeliawati

Al quran dan al hadist

Puasa perisai kehidupan dunia dan akhirat

2018-05-21 23:45

Nenden Vhina Kurnia nendenVINA

@putrantogaluh agek tuuuu hahhhaha nda apa luh dunia peridolan memang bikin lebay 😂

2018-05-21 23:44

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

Esok Selasa yang ditunggu-tunggu rakyat Malaysia! Selasa yang sering dinantikan!!! #AAAATentuSekali

2018-05-21 23:41

Azura, Arita aritaazure

1995

Sekarang sudah nyaman sama zona nyaman 😊

2018-05-21 23:40

Liu Purnomo liupurnomo

Instruktur Drone | Geodet | Blogger

Drone Untuk Pemula; Panduan Lengkap lewat @liupurnomo

2018-05-21 23:40

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@makciktragik1 Makcik banyakkan minum air..

2018-05-21 23:40

debfriputraw debfriputra

➕✖
ig : debfriputra_w

sepiii dah ye yg main twitter...

2018-05-21 23:39

aan sedhawawutt aanChawalitSeda

IG : aanseptiadi |||| |||| line : aanseptiaz ประเทศอินโดนีเซีย

Saya suka video @YouTube BLACKPINK LISA SPEAK THAI ( 170626 )

2018-05-21 23:39

cahaya_massa_pulsa CahayaMassa

distributor pulsa all operator

kesempatan kerja menjadi agen pulsa,daftar gratis! info: 085751204204(YUYUN WAHYUNI)

2018-05-21 23:39

Gusti R Chalendra rickychalendra

@DFirstrananta biase, gitu emang

2018-05-21 23:35

Nenden Vhina Kurnia nendenVINA

skripsi skripsi skripsi

2018-05-21 23:34

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

Let admit that we are selfish, because we only concern about our problem and that is also because we are not as great as saint.

2018-05-21 23:33

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

Asyik quote nama Tuhan semenjak dua menjak ni dia. Perati je.

2018-05-21 23:32

Mahisha R Mhshatya

Andai semua matkul kayak psikopatologi. Selesai sebelum lebaran. Biar liburan tenang😌

2018-05-21 23:32

LA □ LauraAuliia

2 acc --》 @lauraaulia9

999

2018-05-21 23:31

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

With all the shit Najib did and tried to do, he should be charged for treason.

2018-05-21 23:30

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@AshrafAriff @ikarbertweet @aaaakems @meinmokhtar @azraeimuhamad @f4izalhassan @lucydiangkasa @hairyss BWHAHAHAHAAHAHAHA

2018-05-21 23:29

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@aaaakems @ikarbertweet @meinmokhtar @azraeimuhamad @f4izalhassan @AshrafAriff @lucydiangkasa @hairyss "During the…

2018-05-21 23:28

debfriputraw debfriputra

➕✖
ig : debfriputra_w

@sndyamliaa ee kan agek kau e be eh

2018-05-21 23:28

Melfa Pusparina Annuru melfarinnur

I am learning

Adam tak nak kecewakan org2 sekitar, tapi perasaan adam sendiri sebenarnya tak sama dgn apa yg dikata dorang😅

2018-05-21 23:27

A . L NitaLiu96_

@chaieori_CE Iihh bagusss bngettt sayangg 😍

2018-05-21 23:27

Putri🐰 trashbrodus

❝ FANGIRL AREA ❞




pa/ca/fa. seringnya ngejb base. Sayang wanna one♡

Daritadi notif dari dia semua

2018-05-21 23:26

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@ikarbertweet @aaaakems @meinmokhtar @azraeimuhamad @f4izalhassan @AshrafAriff @lucydiangkasa @hairyss Either way d…

2018-05-21 23:26

Putri🐰 trashbrodus

❝ FANGIRL AREA ❞




pa/ca/fa. seringnya ngejb base. Sayang wanna one♡

Makin banyak aja yg ngadain GA dadakan wkw

2018-05-21 23:25

TUGAS AKHIR OI bbydoru

Half pa, half ca

Omaygat aku gemes sama ava sendiri >3<

2018-05-21 23:24

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@aaaakems @ikarbertweet @meinmokhtar @azraeimuhamad @f4izalhassan @AshrafAriff @lucydiangkasa @hairyss…

2018-05-21 23:24

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Bahkan suku yang tak memiliki bahasapun menjadi mengerti akan pesan-pesan yang disampaikan oleh sebuah musik yang indah

2018-05-21 23:23

Muhammad Ari Aswari ari_aswari

Teacher Training and Education Faculty; Universitas Tanjungpura | IG: @ari_aswari |

@AndaTahu Jadi kita di Indonesia minum air kobokan dong 😭

2018-05-21 23:21

pipibulat Ayu_Keriting

Est. 199x || Born to be Awesome || Penikmat Novel dan Kata Bijak 📓 || Putri Sulung Bpk. Iskandar Laupek ||

Aaa nyesek kan yu 😣

2018-05-21 23:20

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@lucydiangkasa @ikarbertweet @f4izalhassan @meinmokhtar @azraeimuhamad @AshrafAriff @hairyss Eh macam tak. 1 bag 1m…

2018-05-21 23:20

Asti. cintyaaasti

maju sini lu!

@AngelHaprilla Loh nda ade ceriteee

2018-05-21 23:19

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@f4izalhassan @ikarbertweet @meinmokhtar @azraeimuhamad @AshrafAriff @lucydiangkasa @hairyss 😌😌😌🤷‍♂️

2018-05-21 23:17

Pied Piper FransMiika

Young & Wild ! into K-Pop !
line / iG : @frans.miika







































✈ INDONESIA

아~ 귀엽다 😚😉

2018-05-21 23:17

aan sedhawawutt aanChawalitSeda

IG : aanseptiadi |||| |||| line : aanseptiaz ประเทศอินโดนีเซีย

Saya suka video @YouTube Outlast 2 bikin POPOK, Watch Dogs Pamer Kelamin, & More - Lazy News

2018-05-21 23:16

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@ikarbertweet @meinmokhtar @azraeimuhamad @f4izalhassan @AshrafAriff @lucydiangkasa @hairyss Sabah yang tak sampai…

2018-05-21 23:16

lia 🎈 dolnarong

[pa-fa] HIgh - PLEDIS STAN - 임나영 -김종현 - 최승철 - 옹성우 - 황민현 enthusiast | semua bebas memilih apa yang mereka mau

@koreanthingy Buka pengaturan dan privasi terus buka penggunaan data, terus non aktifin pratinjau gambar. Jadi link…

2018-05-21 23:15

TUGAS AKHIR OI bbydoru

Half pa, half ca

@koreanthingy Yunhyeong juga bikin gemes nder. Senyumnya dia juga aduhay 😍😍😍😍😍

2018-05-21 23:14

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@f4izalhassan @AshrafAriff @lucydiangkasa @ikarbertweet @hairyss Dia gila. Hahahaha

2018-05-21 23:14

andien🦄 andinadians

be yourself

RT @riskianikiko: Kita sendiri yang tau kapan harus tinggal, kapan harus pergi. Kalau ada temen yg kaya gini, salahkah bila diriku lelah me…

2018-05-21 23:14

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@lucydiangkasa @f4izalhassan @AshrafAriff @ikarbertweet @hairyss Alamak ini 72 bags for Pavilion je ke. Ingat tadi for all 6 locations.

2018-05-21 23:04

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@Inbarajs @mimiuwww @AshrafAriff @f4izalhassan @ikarbertweet Earlier estimates haha.

2018-05-21 23:03

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

Human can only view things and themselves objectively when they are standing in a different position.

2018-05-21 23:03

LA □ LauraAuliia

2 acc --》 @lauraaulia9

700

2018-05-21 23:01

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@lucydiangkasa Dan makan

2018-05-21 22:58

KINTA Queen_Kinta

Semua yg aku tulis, bukan buat kamu, dia, atau mereka, jangan terlalu seriuslah? ini kan cuma TWITTER

one person followed me // automatically checked by

2018-05-21 22:57

نور الهدى nh_nrlhd

muka dan hati sama-sama kecut

Hilang dikit beban ini rasanya 💙

2018-05-21 22:57

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@AshrafAriff @f4izalhassan @ikarbertweet Hahaha. You main tipu. Hahahaha

2018-05-21 22:57

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@AshrafAriff @f4izalhassan @ikarbertweet 1 bag 100M. Hahahahahahaa

2018-05-21 22:55

yaya || FakeLove Taeya_3013

Biology education 14, Tanjungpura University. Army From pontianak. Bangtan seonyeondan || Beyond The Scene 💞 Kim Taehyung ❤❤ MybabyTae ❤❤

@LarasTaeV Kok ngakak ya astaghfirullah 😂😂😂😂

2018-05-21 22:55

Nadya Sungkar SungkarNadya

@nblsngkr @HouseP0rn Nope, that awesome

2018-05-21 22:55

TUGAS AKHIR OI bbydoru

Half pa, half ca

@rlthingy Taehyung juga👌

2018-05-21 22:54

TUGAS AKHIR OI bbydoru

Half pa, half ca

@rlthingy Donghae yunhyeong hanbin jaewon minhyun yuchan 👌

2018-05-21 22:54

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@f4izalhassan @AshrafAriff @ikarbertweet At least 800M.

2018-05-21 22:53

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@AshrafAriff @f4izalhassan Add roti naan cheese garlic at the side.

2018-05-21 22:53

Ririn Febrianti rrnfe

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-21 22:53

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

setiap musik yang diciptakan memiliki arti yang berbeda bagi orang yang berbeda

2018-05-21 22:53

B MyOfficial123

19 yo || B Manly || terima jasa nyepong || Looking for ass? just call me || cari TOP yg manly klo bsa TNI/polisi privacy d jamin aman.

RT @lovelaughboy: Kalo punya pacar top gini, bot nya serasa jadi cewek beneran deh pasti. Macho gitu top nya 😍😘😗 trus sangat memanjakan bot…

2018-05-21 22:51

aan sedhawawutt aanChawalitSeda

IG : aanseptiadi |||| |||| line : aanseptiaz ประเทศอินโดนีเซีย

Saya suka video @YouTube MIR EP 5 (SEASON 1) SUB INDO

2018-05-21 22:50

Chayyyan ChayanPanda3

@tanuj_chaniyari @beebomco Noob

2018-05-21 22:50

CEK LIKE!Sapphire NS SapphireNSshop

1st Cafe & Kpop Store At Pontianak . Di Jl. Sultan Syarif Abdurahman No. 66E Order : Line @sapphirens | open for sponsorship DM / Line |

LIMITED PO ( Untuk 4 Orang Tercepat)

Wanna One…

2018-05-21 22:50

Chayyyan ChayanPanda3

@beebomco Kar98k

2018-05-21 22:49

Henx HengkySuriandy

岡田奈々 村山彩希 滝野由美子 小島眞子

I Just play with Hinachan right now😍😍

2018-05-21 22:49

Elsa ElsaMeiliaMyra

the only way to learn it is to do it

Jika ada yg membicarakan kekuranganmu, tersenyumlah. Kekuranganmu saja bisa membuat mereka perhatian, apalagi keleb…

2018-05-21 22:49

Nadia NdiaUly

@nethinkzen @rlthingy Ini siapa ya..? Hehe cantik bgt:((

2018-05-21 22:49

TUGAS AKHIR OI bbydoru

Half pa, half ca

@koreanthingy 200-an gitu

2018-05-21 22:49

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

Banyaknya duit derma simpan kat rumah.

2018-05-21 22:48

Your Tuanbro Risky Choke-lat Bae bongkersz

I'm your favourite bae.

@f4izalhassan Gile lah woi

2018-05-21 22:48

Nadya Sungkar SungkarNadya

@HouseP0rn @nblsngkr

2018-05-21 22:44

Anggi Wicaksono S.P AngGieWei

Planter Perkebunan Kelapa Sawit, Nikon Photograph Spesial Panorama, Member Lensa Manual Klaten

Left behind us

2018-05-21 22:43

Benyamin Ready benyaminready

@popokman @acmilan Forza Milan

2018-05-21 22:43

Andhika Mahaindra dhikatumang

Al-Baqara [2:216]

@FadlySyahab Bahahahahaha..

2018-05-21 22:43

Letisia letty_vinny

2018-05-21 22:42

pipibulat Ayu_Keriting

Est. 199x || Born to be Awesome || Penikmat Novel dan Kata Bijak 📓 || Putri Sulung Bpk. Iskandar Laupek ||

Lagi suka-suka nya nge play lagu Tolong dari Budi Doremi 💕🎼

2018-05-21 22:41

Riska Syani Dwiyanti riskasyani

I don't need your admiration. I adore myself enough.
Seorang Sarjana Ilmu Politik yang tidak berkeinginan menjadi politisi.

Nggak perlu juga dia dimasukkan kedaftar best performances kok.. Cukup liat reaksi yang nonton aja gimana. Lagu sia…

2018-05-21 22:40

cahaya_massa_pulsa CahayaMassa

distributor pulsa all operator

kesempatan kerja menjadi agen pulsa utk daerah Muarateweh dan sekitarnya,daftar/ brosur gratis

2018-05-21 22:39

pipibulat Ayu_Keriting

Est. 199x || Born to be Awesome || Penikmat Novel dan Kata Bijak 📓 || Putri Sulung Bpk. Iskandar Laupek ||

Pas keluar masjid pasti pada heboh nyari sandal masing-masing, apalagi kalau sandal nya sama dengan jamaah lainnya.

2018-05-21 22:38

pipibulat Ayu_Keriting

Est. 199x || Born to be Awesome || Penikmat Novel dan Kata Bijak 📓 || Putri Sulung Bpk. Iskandar Laupek ||

Kok tauu ?

2018-05-21 22:38

D ddiannss

@vkrich Unfortunately I belong to no one

2018-05-21 22:37

D ddiannss

@vkrich yg serba punyanya orang memang ya ampun 😍😍😍

2018-05-21 22:33

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

Don't let others anger affect your inner peace, its not worth it.

2018-05-21 22:33

Rihard Bay_The_Reds

Reformasi berhasil meruntuhkan rezim yang menggunduli dan merusak hutan meskipun dalam perjalanan saat ini para an…

2018-05-21 22:33

Erik Junaidi erik_junaidi

Hanya Mempertahankan "Kewarasan". ditengah kegilaan yang muncul akibat syawat politik elit elit.

@detikcom Akan epic klo ternyata ferakan yg dimulai pks ini.. Berlabuh ke gatot dan ahy

2018-05-21 22:32

isplvv

Love, healthy, and happiness.

Kenapa coba selalu terpikirkan hal" yang malah buat kesal ya?

2018-05-21 22:31