Tweets at Sorong, Papua Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sorong, Papua Barat 30km.


Search Results

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jokowi wajib di dukung #TetapJokowi #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-21 04:17

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

apakah masih belum jelas untuk tidak memilih paslon 02 yg didukung mereka yang lebih berbahaya dari isis ?

2019-03-21 03:26

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@N1ngW4ng1 😘😘😘😘😘😘

2019-03-21 03:21

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@ASapardan @karniilyas engkong ridwan seharusnya ngaca kalo ngoceh, budayawan bayaran ya beginilah

2019-03-21 03:07

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@ardhanAmin @P3nj3l4j4h @susipudjiastuti i 💖u

2019-03-21 03:04

Maria Theresia Renta renta_maria

'99

Semoga 2019 nya jadi ya kak!!🌻🌝
Yey🍒a! 🤗 @ Raja Ampat

2019-03-21 02:54

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kalo ada gerombolan kardus maki2 & ngamuk2, ga usah diladeni. Percuma kita ngomong apapun. Kalo sdh benci, kebaikan…

2019-03-21 02:47

Irsam ichankscorpio

Olahraga Politik & Pemerintahan Sastra & Buku Klub Media Berita Ramadhan Ramadhan

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 02:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan Pernah Samakan Baju anda dengan baju orang lain. Karna hanya akan membuat anda menyesal. Bersikaplah bijaksa…

2019-03-21 02:17

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

@Tommysoeharto_7 Mntp klu sdh olos batu uji..tggl bgmn jaga eksistensi sambil ttap mengontrol laju angin supaya tdk…

2019-03-21 01:58

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tendang sana tendang sini, ternyata masing2 punya agenda tersembunyi ! Saya gak mau ribet fokus satu saja…

2019-03-21 01:47

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@dastanalghazy01 @Grand_Light88 @yusuf_dumdum @prabowo Jd menurut anda yg 50% lbh pmilih Jokowi itu bodoh? Yg pinte…

2019-03-21 01:27

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@yusuf_dumdum @DPR_RI ini berita sahih kah ? 🙏🙏🙏 mohon pencerahan

2019-03-21 01:04

Ongen Ongen23351915

Hibu Hiburan ran Hiburan

@racawetan Malam cuki

2019-03-21 00:57

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@yusuf_dumdum kakek tua ini beda banget dengan budayawan kang Sobary

2019-03-21 00:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Dimulai dengan politik kebhinekaan. Ditutup dengan politik identitas. #JokowiMaruf #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-21 00:47

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Monggo

2019-03-21 00:46

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-03-21 00:43

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jokowi orang baik, saya yakin itu ! Ada kiasan : cerdik bagaikan ular tulus bagai merpati ! Politik membuat pak Jok…

2019-03-21 00:17

iznan.loji iznan_loji

Nama chariznan kode 230815052706230926120116195483

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:13

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

Yah sudah..biarkan saja mereka ke bulan,mari kita ke syurga.

2019-03-21 00:05

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

Sebenarnya sy larinya yg lambat atau kamu yg cepat larinya..
Menjemput sejumput rejeki lepas malam

2019-03-21 00:02

Bondan Nugroho Ardhif_333

Refrigerasi dan tata udara

#INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS…

2019-03-20 23:57

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Siapapun Cawapresnya, tetap dukung Pak #Jokowi2Periode .. SETUJU!!! untuk kemenangan INDONESIA RAYA #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-20 23:47

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

Seandainya sj kamu tau kalau ini "teh kotak", pasti kamu akan protes kalau sy bilang,ini " kotak teh"

2019-03-20 23:46

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@katakitatweet yang didukung pecinta khilafah...tenggelamkan !!!!!

2019-03-20 23:40

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@AndiArief__ orang lagi sakaw seperti ini gak akan dipercaya, kecuali rokigaring yg mempercayai 😜😜😜😜

2019-03-20 23:39

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@merdekadotcom 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏 mantaaaaaap Petahanan, bedanya jauh bangeeeed woi.

2019-03-20 23:36

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@Beritasatu top markotop 👍👍👍👍👍

2019-03-20 23:26

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kalau bukan Presiden yg bekerja buat Rakyat Siapa lagi Klw bukan Jokowi gak bakalan ada Seandainya sobat mau meliha…

2019-03-20 23:17

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

Knowledge

Klu sy bilang prabowo eks tni,mayoritas orang percaya sj.sprti juga klu sy tanya ke si 'awam',apa jokow…

2019-03-20 23:16

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kalau benar terbukti ttg mahar 500M ini. Pasangan "Duo Kardus" ini gak layak jadi kontestan pilpres 2019. Tidak men…

2019-03-20 22:47

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2019-03-20 22:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Buat kami cukup sudah Ahok yang kalian fitnah. Jika kalian "mengganggu" pak Jokowi, Kami akan fight, ingat : ini Pr…

2019-03-20 22:17

Harisoon Pasaribu icun003

#Kitty Live Hai, kamu! Aku punya sesuatu buat kamu!

2019-03-20 22:17

arief martadinata arief_rizal27

hidup untuk kerja keras dan menjadi sukses

Beh.. Kgen buka twitter tpi ngk pernh bkin sttus hahaha

2019-03-20 22:16

Akbar Qochak AQochak

Mencari Kawan

/>
#vietnamdrip #barista #maringopi

2019-03-20 22:14

hana hana_4TAA

@TheArieAir 💂‍♂️NO DM!!!

RT @HMuhamadDani1: @4Y4NKZ @hana_4TAA @TheArieAir @P3nj3l4j4h @enylove2 @NaneDianti @NurmaTgr @YRadianto Syukurin aj

2019-03-20 22:11

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@4Y4NKZ @hana_4TAA @TheArieAir @P3nj3l4j4h @enylove2 @NaneDianti @NurmaTgr @YRadianto Syukurin aj

2019-03-20 22:09

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@LFC That would be The New Move in football!!
"MANE TURN"!!!

2019-03-20 22:08

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@Arsenal Boom xhaka xhaka boom xhaka xhaka booooom.

2019-03-20 22:05

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2019-03-20 22:04

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

Oohhh kamu disitu..

2019-03-20 21:59

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@arielhelwani Damn!!! PictoGram!!!

2019-03-20 21:53

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

bisa liat kamu.

2019-03-20 21:53

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

😢😢😢

2019-03-20 21:51

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@Darji80822325 @4Y4NKZ @jokowi Aamiin

2019-03-20 21:50

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@AhmadEf51771972 @yunartowijaya Hanya manuasia otak kampret yg blg enak jaman orba / jaman Harto

2019-03-20 21:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Teruslah istiqomah & selalu berprasangka baik terhadap realitas yang ada & yg terus berkembang. Yang terpenting…

2019-03-20 21:47

andry dovi ndry_dovi

Tukang tackle... situ punya kaki? waspadalah!!!! Ex-STIE YKPN||PSS sleman||JUVENTUS|| ministry of finance directorate general of taxation

@dwicarta Cancelo, De light, Chiellini, new LB ; Ramsey, Pjanic, Ndombele/Kante ; Joao Felix; Kean, CR7 ???

2019-03-20 21:45

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@nurasiauno Aq jg sukaaaa

2019-03-20 21:39

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-03-20 21:32

LisaLie lisaliecute

simple, easy going, moody, cute of course..hihihihi....

Dinner today : Udang Goreng Tepung, Kangkung Cah,, Kepiting Saos Padang, Ikan Bakar...... *kenyang banged2*
#Dinner…

2019-03-20 21:28

pace suku Eka59672702

baku cuki papua

@Yourpornostars Wauuuu

2019-03-20 21:02

pace suku Eka59672702

baku cuki papua

@Priya7034 Wauuu

2019-03-20 21:01

Rakyat Bersama FPI NdaengWie

RT @Nurdiana6881: @zarazettirazr Gabung jg
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 21:01

pace suku Eka59672702

baku cuki papua

@GodaGado1 Hebat banget

2019-03-20 20:49

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

Rasa diri tau itu cermin kebodohan diri..kadang2 bgtu.

2019-03-20 20:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kalau mau mendukung kubu sebelah ya silahkan saja, itu hak anda. #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-20 20:47

pace suku Eka59672702

baku cuki papua

@Yourpornostars Goooooooop

2019-03-20 20:44

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

@Fahrihamzah Hhhhhk..minta lg

2019-03-20 20:43

pace suku Eka59672702

baku cuki papua

@Lacho45434176 Bagi lidah chaa

2019-03-20 20:42

pace suku Eka59672702

baku cuki papua

@konselo Para

2019-03-20 20:42

pace suku Eka59672702

baku cuki papua

@Lacho45434176 Bsa lgi chaa

2019-03-20 20:41

pace suku Eka59672702

baku cuki papua

@digoyangbasah Immmmmm sepatu ajha udha bgs apalagi anu nya aku nggak kuat liat

2019-03-20 20:37

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

Gqk biasa pakai hp uk. Retmi..
Jadi salah2 mulu klu ngetik

2019-03-20 20:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cukup DKI yg jadi korban kalian... Indonesia jangan sampe... Salam damai #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf…

2019-03-20 20:17

saeful mujib saefulmujib65

fresh graduate from STAIN SORONG 2018
Bachelor of economy syariah

@telkomcare mbak bisa cabut layanan telfon doang gak? Cc @AlexJSinaga

2019-03-20 20:11

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@republikaonline Siapa jg yg akan bikin kacau, kita mah ga sabar pingin cepat2 coblos @prabowo dan @sandiuno

2019-03-20 19:58

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@randualit @HipHop74934648 @RizmaWidiono 😂😂😂😂👍

2019-03-20 19:55

Jeni Ly Je_Ly

Fight like a knight - move like a ballerina

RT @HMuhamadDani1: @Je_Ly @JajangRidwan19 @jokowi Alhamdulillaah semangat dukung #Jokowiduapriode

2019-03-20 19:55

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@Je_Ly @JajangRidwan19 @jokowi Alhamdulillaah semangat dukung #Jokowiduapriode

2019-03-20 19:54

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@nephilaxmus @ZAEffendy Ikut #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 19:52

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@CH_chotimah Kalo di blg radikal pdhl tdk di tunjuk mata jg cepat2 melapor, menurut sy makin cpt melapor malah maki…

2019-03-20 19:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Memilih seseorang yang bisa diterima oleh semua orang itu sulit karena setiap orang memiliki alasan tersendiri terh…

2019-03-20 19:47

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@dastanalghazy01 @Grand_Light88 @yusuf_dumdum @prabowo Ya itu menurut kampret karna otak terbalik, kalo menurut kam…

2019-03-20 19:45

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@pelni162 Klu mau ngirim bantuan ke sentani bs titip di kpl pelni ga ya

2019-03-20 19:26

Jawa Rasa Papua elyawanbagaskor

Yang benar katakan benar, katakan salah kalau memang salah

@cumarachel Berkaca dulu, sejauh mana sih wawasanmu,,???! Jadi orang kok suka banget mempertontonkan kebodohan.. ☺

2019-03-20 19:25

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Warga di Mimika Jual Motor Kawasaki Bantu Korban Banjir Jayapura

2019-03-20 19:22

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-03-20 19:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

KH. Ma'ruf Amin selain Ulama, beliau juga Ketua Umum NU yang merupakan ormas Islam terbesar. #2019jokowilanjut…

2019-03-20 19:17

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-03-20 19:16

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@zarazettirazr Gabung jg
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 19:15

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@HeraLoebs Rabu Biru
#INAcalling4IntElectionObservers

2019-03-20 19:07

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Siapa pun Cawapres, intinya Jokowi harus 2 periode. #2019jokowilanjut #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf…

2019-03-20 18:47

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2019-03-20 18:34

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Rahmat Rahim I Love You 🤣🤣🤣

2019-03-20 18:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tetap fokus Jokowi 2 Periode, that is the point #2019jokowilanjut #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf…

2019-03-20 18:17

Wiwit Dian Ramadhani dhyy_rmdhni

Love Yourself, Love Myself

I'M BAAAACK!!!!!!!

2019-03-20 18:01

Dewa Lagoa Architect DewaLagoa

Arsitek!! (Now) TK Guppi Sorong, SD Muhammadiyah Sorong, SMPN 1 Sorong, SMAN 1 Sorong, Architecture Student at National Institute of Technology Malang

Lancar sampai bulan puasa!!

2019-03-20 17:58

Dewa Lagoa Architect DewaLagoa

Arsitek!! (Now) TK Guppi Sorong, SD Muhammadiyah Sorong, SMPN 1 Sorong, SMAN 1 Sorong, Architecture Student at National Institute of Technology Malang

Mati lampu, disuruh istirahat mata memang..
#ApexLegends

2019-03-20 17:50

Meilisa GavSella's Mom MeilisaCicilia

Gavriel Grasella

Jarak jauh bukan brarti tak dekat.. Jarak jauh bukan brarti tak memiliki.. #slamatsore #tetapbersyukur

2019-03-20 17:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Melihat sosok KH. Ma'ruf sebagai orang NU yang merupakan ormas Islam terbesar yang masih konsisten menjaga keutuhan…

2019-03-20 17:47