Tweets at Sorong, Papua Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sorong, Papua Barat 30km.


Search Results

priyo wibowo bcoz JC pyoubcozjc

RT @imelbox: @Jelantik5 kaum Islam RADIKAL memang harus ditenggelamkan, kalau tdk semua kebudayaan Nusantara akan diobrak-abrik.

2019-06-19 11:57

BRSDM Poltek Sorong BRSDMPoltekSOQ

BRSDM Poltek Sorong

190619
Pagi ini Taruna/i mengikuti kegiatan INFANTERI RUNNING CLUB.
Berlokasi di Lapangan Yonif RK 762/VYS.…

2019-06-19 11:46

capres GAGAL KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Fa_Aulia12 @YRadianto @jokowi Dokter kampret

2019-06-19 11:23

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2019-06-19 11:04

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@armyhaluzone Ada yg udh di tag belum ya ini? Mau juga:' tp telat komen kyknya

2019-06-19 10:58

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

Weh apa ini tiba2

2019-06-19 10:36

al izz afillah al_izz16

Jika kamu adalah cahaya pagi, maka aku adalah belahan bumi yang selalu rindu kau hangati

@mohmahfudmd apakah negara kita sistem khilafah pak prof koq pke kaidah fiqh islam??hairan sayya

2019-06-19 10:34

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@mamah_sol Yg jelas km masi membuat tamba napsu klu liatin wajah km

2019-06-19 10:32

Muhammad Aga Arjun arjunagatha

Mountaineer

@mbakvaaan Wakakakak 🤣🤣🤣

2019-06-19 10:24

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@Mithae_ @vitaa85 Ayooo sm aku sj vcs nya

2019-06-19 10:22

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@vitaa85 Hahahaeee

2019-06-19 10:21

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@TanteNurii @vitaa85 Minta no wa km donggg

2019-06-19 10:21

RockON Sorong Chuangkimlung

RockON Sorong™ Kaskus Reg Sorong 08113933303

Saya setuju

2019-06-19 10:19

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@raazi87313715 @shasya_lovesex Vcs sm aku ayo

2019-06-19 10:18

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@fani_069 Ayo vcs kita

2019-06-19 10:16

fhrozal Fahrozal

Who I'am? 🤫

Kota Malang kembali seperti dulu kala, dingin lagi uy

#musimmaba

2019-06-19 10:07

fhrozal Fahrozal

Who I'am? 🤫

Apa benar kalo kita pingsan di depan bupati kita bakal diangkat bupati?

#Nanyadoang

2019-06-19 10:06

fhrozal Fahrozal

Who I'am? 🤫

@Frimawan Kasian nasi uduk nya di PHPin

2019-06-19 10:04

fhrozal Fahrozal

Who I'am? 🤫

@Nurlailimashul2 Semua akan indah pada waktunya wkwk

2019-06-19 10:03

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@NoName46796067 Km sm kk vc biyar kk kasi liat foto yg lainNya tuk km

2019-06-19 09:59

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@Shelaalusalah Tapi kan bisa sj teman tapi mesrah2annnnn

2019-06-19 09:57

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@Ritaa069 Iya ma sygKu

2019-06-19 09:54

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@tunyandreas2 @PapuaPa37573930 Kk di rumah kk sj syg

2019-06-19 09:54

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@febi_46 @tante_diana_ @vitaa85 Aku ajarin km yahhh Febi , km mau yahh di ajarin sm Aku

2019-06-19 09:54

Louis Uspessy louis_uspessy

Doctor and Sonographer at BPBT and Chandra Medical Center

@kamusiapaaaaaa @edyardus @MCAOps @fadlizon Wong Goblok ga ngerti idiom wkwkwkwkwkwk 🤣 Chuiiihhh hidup lu gelantung…

2019-06-19 09:51

Louis Uspessy louis_uspessy

Doctor and Sonographer at BPBT and Chandra Medical Center

@kamusiapaaaaaa Wkwkwkwkwkwk.... Mau jelek or ganteng ga masalah, yg bermaslah itu Elu krn bacot gede tapi pengec…

2019-06-19 09:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Internet for All! Who would've thought that West Papua will receive access to better and faster internet to their h…

2019-06-19 09:17

fhrozal Fahrozal

Who I'am? 🤫

@AyuLetisya Pagiii jugaaaa

2019-06-19 09:07

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2019-06-19 09:04

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

"Despite human rights violations (in dictator era), it is clearly shown that Soekarno’s vision of Papua has reflect…

2019-06-19 08:47

anti87 anti_dpurple

#FotoProfilBaru

2019-06-19 08:39

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@Echie291 @CNafsuan Hahahahaeeeee

2019-06-19 08:27

Novi Andy D. S. andyankabut22

I've reached level 12 in Big Business HD for iPad #gameinsight #ipad #ipadgames

2019-06-19 07:42

will.i.am manuhua17

No body perfect

Forza Roma Per Sempre...!!!!

2019-06-19 07:22

muchtar sangaji MuchtarSangaji

@DivHumas_Polri Alhamdulillah.Bravo POLRI !

2019-06-19 06:56

muchtar sangaji MuchtarSangaji

@iskandar__fauzi Alhamdulillah.Bravo TNI !

2019-06-19 06:55

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

"Welcome home, East Yapen Citizens of West Papua! East Yapen was a region of West Papua that was once under the Fre…

2019-06-19 04:47

Om coto FijarCoto

kun fayakun 👐

Bertemu dengan mu trus berlama" itu mustahil.
Baru liat hidung sebentar aj trus loe kabur😂

2019-06-19 04:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

The Brutality of Attacks on Separatist Movement to the Papuan People /> westpapua…

2019-06-19 04:17

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@KolektorVcs @Kochi02043175 Boooo mat mlm redaksi

2019-06-19 04:07

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@Sussantiya Mat mlm Sussantiya, km lagi ada yg bohongin km yahh

2019-06-19 04:02

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

High-ranking OPM Official Lead the Pledged Allegience to Indonesia! />
"#westpapua…

2019-06-19 03:47

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@fani_069 Hay mlm aku Vc dong

2019-06-19 03:28

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@Estiwati6 @shasya_lovesex Aku suka km umba

2019-06-19 03:22

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@shasya_lovesex Km bobo nya sm aku sj maa

2019-06-19 03:11

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@ComelTante Aku tunggu yahhh syg no wa km

2019-06-19 03:08

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@BundaJul Mat mlm ma, klu km mau mudik ke tempat aku sj maaa

2019-06-19 02:51

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@ustadtengkuzul aya pak Naen terima tuh tantangannya untuk baca al‘Quran.........masa sih kalah ?

2019-06-19 02:40

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2019-06-19 02:34

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@cukigeratis Sy mau no wa km klu km mau kasi aku

2019-06-19 02:30

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@Wenda48636861 Kita dua ka? Sex mlm nii

2019-06-19 02:22

saeful basir eful2011

looking into my eyes

@riauaktual Sebarkan bro #MarhabanYaAkhiDeddyC

2019-06-19 02:04

saeful basir eful2011

looking into my eyes

/> Selmat kembali ke fitrah Saudaraku Insyaallah Seiman. Tuan Dedy Corbuzier #MarhabanYaAkhiDedyC

2019-06-19 01:59

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@jecko_a @Mesi45370578 Km di mana nii , biyar kita dua ketemuan tuk bisa atur tempatnya tuk sex Nya maaaaa

2019-06-19 01:47

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@KafiarRosmeri Bilang sy datang ke mana baru sy yg main jari di ko punya itu

2019-06-19 01:41

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@Mesi45370578 Tdk tipu yahhh km.

2019-06-19 01:38

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@marmuth13 Wahhh nanti km ga kuat lagi

2019-06-19 01:32

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@kompascom 👍👍👍👍👍💪💪💪💪💪💪

2019-06-19 01:11

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@moonienite Makasih udah bikin AU ini😭💜💜 ditunggu karya karya selanjutnya 💜💜💜💜💜💜💜

2019-06-19 01:11

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@indomymenfess Mauu mauuu

2019-06-19 00:55

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@askmenfess Pa... aku mau jadi diri sendiri. Aku ga bisa dipaksa jadi seperti orang itu. Aku juga ga mau bapak mara…

2019-06-19 00:43

yoga_show Hendramadridis4

@dindfram @sykryhsiti @aulia_rwy @Maestroreza Ashiaaap

2019-06-19 00:38

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@askmenfess Lagu fav😭

2019-06-19 00:18

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@askmenfess Wah selamat yaa

2019-06-19 00:14

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@putri_cinta10 Wow tante aku suka sm km tante

2019-06-19 00:09

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@putri_cinta10 Iya sygKu, Hallooo juga yahhh

2019-06-19 00:05

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@Wulanda03116909 Mau di mana saja pasti main enak sjjj

2019-06-18 23:55

viron Rxviron

@vickyvette @MiaMalkova So good

2019-06-18 23:55

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Free West Papua from conflict. We need to focus on the younger generation. Let's prepare them for better future.…

2019-06-18 23:47

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@NancyVouge Kita dua kawin ka? Km cantik e e

2019-06-18 23:45

yulaa nonephemeral_

Yula yula

@pirdhakn Setelah kasur dan kulkas kini skrng kompor mantap

2019-06-18 23:44

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@askmenfess

2019-06-18 23:35

Novi Andy D. S. andyankabut22

I've reached level 11 in Big Business HD for iPad #ipad #ipadgames #gameinsight

2019-06-18 23:21

#2019KitaTetapSaudara sumaba_i

RT @imelbox: @Jelantik5 kaum Islam RADIKAL memang harus ditenggelamkan, kalau tdk semua kebudayaan Nusantara akan diobrak-abrik.

2019-06-18 23:19

fhrozal Fahrozal

Who I'am? 🤫

@kaesangp Chef Arnold

2019-06-18 23:18

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@Klawar1 Dobol lagi bole

2019-06-18 23:12

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@Klawar1 Itu yg bagus

2019-06-18 23:10

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@Klawar1 Itu yg sy suka e e mantap Oooo

2019-06-18 23:10

fhrozal Fahrozal

Who I'am? 🤫

Night come true

2019-06-18 23:08

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@Klawar1 Sy temani ka? Mlm ini klu km kesepian

2019-06-18 23:07

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@Klawar1 Bisa juga mantap itu

2019-06-18 23:06

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@Hane39165242 @idxpapua Booo mantap e e, tapi lebihmantap lagi klu kita dua sm2 bole lebih mantap e e

2019-06-18 23:01

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@idxpapua Baaa tong kawin sd ka?

2019-06-18 22:58

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@idxpapua Mlm mc booo tong kasi jadi sd ka?

2019-06-18 22:58

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

Masa iya barang mati bisa pindah tempat 😂😂😂

Ada apa gerangan.???

2019-06-18 22:57

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@idxpapua Iya mlm juga , Sy bisa minta ade nona dia punya no hp ka?

2019-06-18 22:57

Berbalik Arah Mufid_Wicaksono

Duta Diri Sendiri

@RiiSarry 😢😢

2019-06-18 22:49

Louis Uspessy louis_uspessy

Doctor and Sonographer at BPBT and Chandra Medical Center

@Takviri Lama-kelamaan Jadi muak dng tingkah mrk.

2019-06-18 22:49

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@YuLianiYuLianis @Gun4w4nAhokers @jokosupo @P3nj3l4j4h @umikalsum436 kurang ajar dasar miskin tdk bisa beli ayam go…

2019-06-18 22:49

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@Lanny71792616 Ada bisa ka?

2019-06-18 22:49

Wisnumurti Wicaksono wicaaakk

Left footed,right handed.

@sndnpst Parfum modal kispray sama downy dipapua mah cukup ta

2019-06-18 22:44

fhrozal Fahrozal

Who I'am? 🤫

@vinanifa jangan sok sok an

2019-06-18 22:37

fhrozal Fahrozal

Who I'am? 🤫

@Nurlailimashul2 ya begitulah, hiduplah indonesia maya

2019-06-18 22:36

Novi Andy D. S. andyankabut22

Big Bussiness is a new free-to-play game for iPad! My city is already expanding! #ipad #gameinsight #ipadgames

2019-06-18 22:36

Papuabisa4kali papuabisa4kali

maju terus tuk menghadapi tantang yg terbesar

@AsterNona @Nlsofiayahooco1 Sy mau video km bisa yahh

2019-06-18 22:33

Irianti Oktasari oktsari

In The Name of Allah SWT

@cindernisja Ya tp mungkin krn fotonya bareng yg kurus2 bgt

2019-06-18 22:26

Irianti Oktasari oktsari

In The Name of Allah SWT

@cindernisja Gak gendut. Cuma suka terlihat lbh lebar kalo d foto

2019-06-18 22:26

Irianti Oktasari oktsari

In The Name of Allah SWT

@cindernisja Kayak aku dong

2019-06-18 22:25

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@indomymenfess Mau dong sender

2019-06-18 22:22

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@CNNIndonesia mohon para penyebar HOAX alias kebodohan seperti ustad kw2 ini segera diringkus

2019-06-18 22:10