Tweets at Raja Ampat, Papua Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Raja Ampat, Papua Barat 30km.


Search Results

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jokowi wajib di dukung #TetapJokowi #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-21 04:17

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

apakah masih belum jelas untuk tidak memilih paslon 02 yg didukung mereka yang lebih berbahaya dari isis ?

2019-03-21 03:26

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@N1ngW4ng1 😘😘😘😘😘😘

2019-03-21 03:21

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@ASapardan @karniilyas engkong ridwan seharusnya ngaca kalo ngoceh, budayawan bayaran ya beginilah

2019-03-21 03:07

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@ardhanAmin @P3nj3l4j4h @susipudjiastuti i 💖u

2019-03-21 03:04

Maria Theresia Renta renta_maria

'99

Semoga 2019 nya jadi ya kak!!🌻🌝
Yey🍒a! 🤗 @ Raja Ampat

2019-03-21 02:54

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kalo ada gerombolan kardus maki2 & ngamuk2, ga usah diladeni. Percuma kita ngomong apapun. Kalo sdh benci, kebaikan…

2019-03-21 02:47

Irsam ichankscorpio

Olahraga Politik & Pemerintahan Sastra & Buku Klub Media Berita Ramadhan Ramadhan

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 02:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan Pernah Samakan Baju anda dengan baju orang lain. Karna hanya akan membuat anda menyesal. Bersikaplah bijaksa…

2019-03-21 02:17

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

@Tommysoeharto_7 Mntp klu sdh olos batu uji..tggl bgmn jaga eksistensi sambil ttap mengontrol laju angin supaya tdk…

2019-03-21 01:58

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tendang sana tendang sini, ternyata masing2 punya agenda tersembunyi ! Saya gak mau ribet fokus satu saja…

2019-03-21 01:47

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@dastanalghazy01 @Grand_Light88 @yusuf_dumdum @prabowo Jd menurut anda yg 50% lbh pmilih Jokowi itu bodoh? Yg pinte…

2019-03-21 01:27

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@yusuf_dumdum @DPR_RI ini berita sahih kah ? 🙏🙏🙏 mohon pencerahan

2019-03-21 01:04

Ongen Ongen23351915

Hibu Hiburan ran Hiburan

@racawetan Malam cuki

2019-03-21 00:57

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@yusuf_dumdum kakek tua ini beda banget dengan budayawan kang Sobary

2019-03-21 00:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Dimulai dengan politik kebhinekaan. Ditutup dengan politik identitas. #JokowiMaruf #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-21 00:47

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Monggo

2019-03-21 00:46

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-03-21 00:43

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jokowi orang baik, saya yakin itu ! Ada kiasan : cerdik bagaikan ular tulus bagai merpati ! Politik membuat pak Jok…

2019-03-21 00:17

iznan.loji iznan_loji

Nama chariznan kode 230815052706230926120116195483

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:13

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

Yah sudah..biarkan saja mereka ke bulan,mari kita ke syurga.

2019-03-21 00:05

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

Sebenarnya sy larinya yg lambat atau kamu yg cepat larinya..
Menjemput sejumput rejeki lepas malam

2019-03-21 00:02

Bondan Nugroho Ardhif_333

Refrigerasi dan tata udara

#INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS…

2019-03-20 23:57

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Siapapun Cawapresnya, tetap dukung Pak #Jokowi2Periode .. SETUJU!!! untuk kemenangan INDONESIA RAYA #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-20 23:47

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

Seandainya sj kamu tau kalau ini "teh kotak", pasti kamu akan protes kalau sy bilang,ini " kotak teh"

2019-03-20 23:46

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@katakitatweet yang didukung pecinta khilafah...tenggelamkan !!!!!

2019-03-20 23:40

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@AndiArief__ orang lagi sakaw seperti ini gak akan dipercaya, kecuali rokigaring yg mempercayai 😜😜😜😜

2019-03-20 23:39

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@merdekadotcom 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏 mantaaaaaap Petahanan, bedanya jauh bangeeeed woi.

2019-03-20 23:36

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@Beritasatu top markotop 👍👍👍👍👍

2019-03-20 23:26

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kalau bukan Presiden yg bekerja buat Rakyat Siapa lagi Klw bukan Jokowi gak bakalan ada Seandainya sobat mau meliha…

2019-03-20 23:17

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

Knowledge

Klu sy bilang prabowo eks tni,mayoritas orang percaya sj.sprti juga klu sy tanya ke si 'awam',apa jokow…

2019-03-20 23:16

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kalau benar terbukti ttg mahar 500M ini. Pasangan "Duo Kardus" ini gak layak jadi kontestan pilpres 2019. Tidak men…

2019-03-20 22:47

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2019-03-20 22:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Buat kami cukup sudah Ahok yang kalian fitnah. Jika kalian "mengganggu" pak Jokowi, Kami akan fight, ingat : ini Pr…

2019-03-20 22:17

Harisoon Pasaribu icun003

#Kitty Live Hai, kamu! Aku punya sesuatu buat kamu!

2019-03-20 22:17

arief martadinata arief_rizal27

hidup untuk kerja keras dan menjadi sukses

Beh.. Kgen buka twitter tpi ngk pernh bkin sttus hahaha

2019-03-20 22:16

Akbar Qochak AQochak

Mencari Kawan

/>
#vietnamdrip #barista #maringopi

2019-03-20 22:14

hana hana_4TAA

@TheArieAir 💂‍♂️NO DM!!!

RT @HMuhamadDani1: @4Y4NKZ @hana_4TAA @TheArieAir @P3nj3l4j4h @enylove2 @NaneDianti @NurmaTgr @YRadianto Syukurin aj

2019-03-20 22:11

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@4Y4NKZ @hana_4TAA @TheArieAir @P3nj3l4j4h @enylove2 @NaneDianti @NurmaTgr @YRadianto Syukurin aj

2019-03-20 22:09

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@LFC That would be The New Move in football!!
"MANE TURN"!!!

2019-03-20 22:08

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@Arsenal Boom xhaka xhaka boom xhaka xhaka booooom.

2019-03-20 22:05

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2019-03-20 22:04

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

Oohhh kamu disitu..

2019-03-20 21:59

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@arielhelwani Damn!!! PictoGram!!!

2019-03-20 21:53

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

bisa liat kamu.

2019-03-20 21:53

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

😢😢😢

2019-03-20 21:51

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@Darji80822325 @4Y4NKZ @jokowi Aamiin

2019-03-20 21:50

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@AhmadEf51771972 @yunartowijaya Hanya manuasia otak kampret yg blg enak jaman orba / jaman Harto

2019-03-20 21:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Teruslah istiqomah & selalu berprasangka baik terhadap realitas yang ada & yg terus berkembang. Yang terpenting…

2019-03-20 21:47

andry dovi ndry_dovi

Tukang tackle... situ punya kaki? waspadalah!!!! Ex-STIE YKPN||PSS sleman||JUVENTUS|| ministry of finance directorate general of taxation

@dwicarta Cancelo, De light, Chiellini, new LB ; Ramsey, Pjanic, Ndombele/Kante ; Joao Felix; Kean, CR7 ???

2019-03-20 21:45

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@nurasiauno Aq jg sukaaaa

2019-03-20 21:39

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-03-20 21:32

LisaLie lisaliecute

simple, easy going, moody, cute of course..hihihihi....

Dinner today : Udang Goreng Tepung, Kangkung Cah,, Kepiting Saos Padang, Ikan Bakar...... *kenyang banged2*
#Dinner…

2019-03-20 21:28

pace suku Eka59672702

baku cuki papua

@Yourpornostars Wauuuu

2019-03-20 21:02

pace suku Eka59672702

baku cuki papua

@Priya7034 Wauuu

2019-03-20 21:01

Rakyat Bersama FPI NdaengWie

RT @Nurdiana6881: @zarazettirazr Gabung jg
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 21:01

pace suku Eka59672702

baku cuki papua

@GodaGado1 Hebat banget

2019-03-20 20:49

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

Rasa diri tau itu cermin kebodohan diri..kadang2 bgtu.

2019-03-20 20:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kalau mau mendukung kubu sebelah ya silahkan saja, itu hak anda. #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-20 20:47

pace suku Eka59672702

baku cuki papua

@Yourpornostars Goooooooop

2019-03-20 20:44

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

@Fahrihamzah Hhhhhk..minta lg

2019-03-20 20:43

pace suku Eka59672702

baku cuki papua

@Lacho45434176 Bagi lidah chaa

2019-03-20 20:42

pace suku Eka59672702

baku cuki papua

@konselo Para

2019-03-20 20:42

pace suku Eka59672702

baku cuki papua

@Lacho45434176 Bsa lgi chaa

2019-03-20 20:41

pace suku Eka59672702

baku cuki papua

@digoyangbasah Immmmmm sepatu ajha udha bgs apalagi anu nya aku nggak kuat liat

2019-03-20 20:37

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

Gqk biasa pakai hp uk. Retmi..
Jadi salah2 mulu klu ngetik

2019-03-20 20:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cukup DKI yg jadi korban kalian... Indonesia jangan sampe... Salam damai #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf…

2019-03-20 20:17

saeful mujib saefulmujib65

fresh graduate from STAIN SORONG 2018
Bachelor of economy syariah

@telkomcare mbak bisa cabut layanan telfon doang gak? Cc @AlexJSinaga

2019-03-20 20:11

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@republikaonline Siapa jg yg akan bikin kacau, kita mah ga sabar pingin cepat2 coblos @prabowo dan @sandiuno

2019-03-20 19:58

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@randualit @HipHop74934648 @RizmaWidiono 😂😂😂😂👍

2019-03-20 19:55

Jeni Ly Je_Ly

Fight like a knight - move like a ballerina

RT @HMuhamadDani1: @Je_Ly @JajangRidwan19 @jokowi Alhamdulillaah semangat dukung #Jokowiduapriode

2019-03-20 19:55

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@Je_Ly @JajangRidwan19 @jokowi Alhamdulillaah semangat dukung #Jokowiduapriode

2019-03-20 19:54

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@nephilaxmus @ZAEffendy Ikut #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 19:52

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@CH_chotimah Kalo di blg radikal pdhl tdk di tunjuk mata jg cepat2 melapor, menurut sy makin cpt melapor malah maki…

2019-03-20 19:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Memilih seseorang yang bisa diterima oleh semua orang itu sulit karena setiap orang memiliki alasan tersendiri terh…

2019-03-20 19:47

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@dastanalghazy01 @Grand_Light88 @yusuf_dumdum @prabowo Ya itu menurut kampret karna otak terbalik, kalo menurut kam…

2019-03-20 19:45

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@pelni162 Klu mau ngirim bantuan ke sentani bs titip di kpl pelni ga ya

2019-03-20 19:26

Jawa Rasa Papua elyawanbagaskor

Yang benar katakan benar, katakan salah kalau memang salah

@cumarachel Berkaca dulu, sejauh mana sih wawasanmu,,???! Jadi orang kok suka banget mempertontonkan kebodohan.. ☺

2019-03-20 19:25

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Warga di Mimika Jual Motor Kawasaki Bantu Korban Banjir Jayapura

2019-03-20 19:22

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-03-20 19:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

KH. Ma'ruf Amin selain Ulama, beliau juga Ketua Umum NU yang merupakan ormas Islam terbesar. #2019jokowilanjut…

2019-03-20 19:17

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-03-20 19:16

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@zarazettirazr Gabung jg
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 19:15

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@HeraLoebs Rabu Biru
#INAcalling4IntElectionObservers

2019-03-20 19:07

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Siapa pun Cawapres, intinya Jokowi harus 2 periode. #2019jokowilanjut #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf…

2019-03-20 18:47

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2019-03-20 18:34

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Rahmat Rahim I Love You 🤣🤣🤣

2019-03-20 18:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tetap fokus Jokowi 2 Periode, that is the point #2019jokowilanjut #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf…

2019-03-20 18:17

Wiwit Dian Ramadhani dhyy_rmdhni

Love Yourself, Love Myself

I'M BAAAACK!!!!!!!

2019-03-20 18:01

Dewa Lagoa Architect DewaLagoa

Arsitek!! (Now) TK Guppi Sorong, SD Muhammadiyah Sorong, SMPN 1 Sorong, SMAN 1 Sorong, Architecture Student at National Institute of Technology Malang

Lancar sampai bulan puasa!!

2019-03-20 17:58

Dewa Lagoa Architect DewaLagoa

Arsitek!! (Now) TK Guppi Sorong, SD Muhammadiyah Sorong, SMPN 1 Sorong, SMAN 1 Sorong, Architecture Student at National Institute of Technology Malang

Mati lampu, disuruh istirahat mata memang..
#ApexLegends

2019-03-20 17:50

Meilisa GavSella's Mom MeilisaCicilia

Gavriel Grasella

Jarak jauh bukan brarti tak dekat.. Jarak jauh bukan brarti tak memiliki.. #slamatsore #tetapbersyukur

2019-03-20 17:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Melihat sosok KH. Ma'ruf sebagai orang NU yang merupakan ormas Islam terbesar yang masih konsisten menjaga keutuhan…

2019-03-20 17:47