Tweets at Biak Numfor, Papua around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Biak Numfor, Papua 30km.


Search Results

Dinsss DinanurIzzati

@cyroons Tp aku ga suka nglabrak :(

2019-03-21 04:40

Dinsss DinanurIzzati

@cyroons Gwampang deh

2019-03-21 04:21

Dinsss DinanurIzzati

@cyroons Tydac wani

2019-03-21 04:15

Dinsss DinanurIzzati

@cyroons Tp sebelll

2019-03-21 04:14

Dinsss DinanurIzzati

@cyroons Alhamdulillah tahan banting

2019-03-21 04:10

Dinsss DinanurIzzati

@cyroons Kagetnya no tipu2 lek iku

2019-03-21 04:07

ηαвιℓα ѕуιƒα cyroons

cewe pemelihara mata panda yg suka makan cokelat dan nasi padang, juga anak sulung dari 4 brsaudara yg sangat sayang adik2nya walaupun mereka kadang kurang ajar

RT @DinanurIzzati: @cyroons Kayak adek ini pas denger gledek

2019-03-21 04:06

Dinsss DinanurIzzati

@cyroons Kayak adek ini pas denger gledek

2019-03-21 04:06

Dinsss DinanurIzzati

Saking speechlessnya sampe jadi buat ketawa2 sendiri

Ketawa miris tapi

2019-03-21 03:59

Dinsss DinanurIzzati

Kuwwaageettt polll

2019-03-21 03:59

Dinsss DinanurIzzati

Bener2 ga terduga banget sih kalo kayak gitu

2019-03-21 03:43

Tiyoso 3BrothersPrafi

3Brothers Prafi adalah 3 bersaudara Asli kelahiran tanah Papua di distrik Prafi sekalipun Ortu-nya orang jawa tulen...

Hari jumat, sabtu dan minggu yang tidak ada kegiatan di mohon merapat di baskem...

2019-03-21 03:24

Tazah 09 tazah09

@zarazettirazr @RT_Erdogan @trpresidency #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 02:53

Fiona Luhulima dj_fiona

Co-Founder of ELC, lecturer, translator and interpreter.

one person unfollowed me // automatically checked by

2019-03-21 02:36

Gilbert_Fakdawer Gio_Gilberth

Sosiologi UKSW 2013. GMKI Salatiga, pecinta Manga dan Anime One Piece, Fans Arsenal (Gooners)

@devirairianti @michaelmalieti iya Devira Irianti

2019-03-21 02:00

Gilbert_Fakdawer Gio_Gilberth

Sosiologi UKSW 2013. GMKI Salatiga, pecinta Manga dan Anime One Piece, Fans Arsenal (Gooners)

satu kata untuk Kita yg merokok

2019-03-21 01:59

Gilbert_Fakdawer Gio_Gilberth

Sosiologi UKSW 2013. GMKI Salatiga, pecinta Manga dan Anime One Piece, Fans Arsenal (Gooners)

@devirairianti @michaelmalieti wkwkwk devira kampret..

2019-03-21 01:33

Agung Asyahid agraku

Berbuat yang terbaik untuk diri, keluarga, sesama, alam, semesta.

#inaelectionobserversos

2019-03-21 00:32

budi laembo budi_laembo

@BadjaNuswantara @AnneSerlo Ada yg punya video fullnya ga ? Bagi dooong

2019-03-21 00:28

budi laembo budi_laembo

@beby_johana Omg....banjir ulang lagi kh? Kiranya Tuhan Yesus beri perlindungan buat basudara samua yg mengalami…

2019-03-21 00:23

Puthut S. Panata puthutpanata

Moooooooooo

@ismalazhr Kalo sa

👩ko kenapa
👨pusing mah
👩hapeeee terooooos!!

2019-03-21 00:13

Puthut S. Panata puthutpanata

Moooooooooo

@annisadwi96 Naitu sudah bilang

2019-03-21 00:12

Mientje Torey MientjeTorey

I run Hotel Mangga in Manokwari, West Papua of Indonesia. Our hotel also offers diving and other tour packages. Welcome to Hotel Mangga!

2019-03-20 23:54

Mientje Torey MientjeTorey

I run Hotel Mangga in Manokwari, West Papua of Indonesia. Our hotel also offers diving and other tour packages. Welcome to Hotel Mangga!

2019-03-20 23:54

Mientje Torey MientjeTorey

I run Hotel Mangga in Manokwari, West Papua of Indonesia. Our hotel also offers diving and other tour packages. Welcome to Hotel Mangga!

2019-03-20 23:53

Mientje Torey MientjeTorey

I run Hotel Mangga in Manokwari, West Papua of Indonesia. Our hotel also offers diving and other tour packages. Welcome to Hotel Mangga!

2019-03-20 23:53

Kat chaprizia

Langkah kaki tanpa batas

Siapa yg difoto juga sangat mempengaruhi hasil fotonya

2019-03-20 23:42

Kat chaprizia

Langkah kaki tanpa batas

Lidah tebel akibat makan sup yang baru aja mendidih

Rakus emang

2019-03-20 23:38

Tazah 09 tazah09

@Tsaina8 Untuk sementara ralat doa ditangguhkan

2019-03-20 23:36

せなふぁす@シューカツカイキン yuuki1374

ふぁりねじゅみかぁわゆひぃにゃあぁ

ちょっと目つき悪いのも好き

2019-03-20 22:56

せなふぁす@シューカツカイキン yuuki1374

ふぁりねじゅみかぁわゆひぃにゃあぁ

比較的ブレてない写真

2019-03-20 22:54

せなふぁす@シューカツカイキン yuuki1374

ふぁりねじゅみかぁわゆひぃにゃあぁ

なんか警戒が薄い

2019-03-20 22:46

せなふぁす@シューカツカイキン yuuki1374

ふぁりねじゅみかぁわゆひぃにゃあぁ

夕飯遅れた

2019-03-20 22:42

AdheIrMa AdHe_Irma48

Barakallahu

Baru saja mengirim foto @ Goa Jepang Biak - Papua

2019-03-20 22:22

AdheIrMa AdHe_Irma48

Barakallahu

Baru saja mengirim foto @ Goa Jepang Biak - Papua

2019-03-20 22:22

AdheIrMa AdHe_Irma48

Barakallahu

Baru saja mengirim foto @ Goa Jepang Biak - Papua

2019-03-20 22:20

Ms Jung ~ 용화정 LadyJYH

■ Fangirl 24/7 ■ random tweets ■ 정용화 of CNBLUE, 신민아, 송승현 ■ Agatha Christie's fans ■ live & breath in PR world

RT @yuunhae22: Papua berduka 🙏🏼🙏🏼 Bantu sebarkan link ini:

2019-03-20 22:17

せなふぁす@シューカツカイキン yuuki1374

ふぁりねじゅみかぁわゆひぃにゃあぁ

アザゼルさんの岡田さんめっちゃツボ

2019-03-20 22:05

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

確かに「ザンビ」は大きなプロジェクトですよね←

アプリも事前登録しました👍

ドラマの方は聞くところ
怖いって意見が多いように思えます。

#asukamail

2019-03-20 22:02

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

すいません。飛鳥ちゃん・・・

ザンビ見る見る詐欺で
まだ全然見てませんm(_ _)m

#asukamail

2019-03-20 21:56

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

@tomo06asuka46 それは・・・w
すいませんでした😅

2019-03-20 21:54

Tazah 09 tazah09

@HeraLoebs Sama mbak

2019-03-20 21:44

syakir orion syakir_orion

Jaga kemurnian berdemokrasi jangan sampai ada kecurangan #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 21:31

yuigirisa yuunhae22

Apoteker

Papua berduka 🙏🏼🙏🏼 Bantu sebarkan link ini:

2019-03-20 21:02

Kat chaprizia

Langkah kaki tanpa batas

Mari kita duduk, sembari meminum es teh, siapa tau akan ada solusi disela-sela menghisap sedotan

2019-03-20 20:54

fafa fardisharfnzie

abstract

Jadi aku tuh gampang banget ketawa tapi sayang jarang bisa buat orang ketawa gitu

2019-03-20 20:19

deni guspantoro dennymkw

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah jatuh, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.;')

2019-03-20 20:19

deni guspantoro dennymkw

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah jatuh, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.;')

2019-03-20 20:18

deni guspantoro dennymkw

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah jatuh, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.;')

Cebong👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻

2019-03-20 20:17

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

Pernah merasakan berjuang sendirian. Semoga kali ini tidak.

2019-03-20 20:09

Yanuriansyah CakNur17

Hidup bersanding, Bukan bertanding

@fhcibumn Knp email sy smpe skrg blm terverifikasi ya @fhcibumn tpi udh test & slsai

2019-03-20 20:06

nadrak nadarakasiwii

sambat is ma passion

Aku di gigit nyamuk sampe bentol bentol

2019-03-20 19:43

Andre_Pakage sagaramaroweri

RT @christiefelisya: TNI peduli Rakyat sedangkan Ko KKB Ko selama ini Pedulia Apa.... ?
Cuma bisa bikin kaco tanah papua

@BennyWenda @Ver…

2019-03-20 19:12

Andre_Pakage sagaramaroweri

RT @christiefelisya: #Jayapura, Ibu Kota Provinsi Papua dengan back sound yg juga bahasa Papua, cinta #Papua cinta Indonesia dan segala keb…

2019-03-20 19:12

nadrak nadarakasiwii

sambat is ma passion

@devyaprian Luvcv

2019-03-20 18:59

Puthut S. Panata puthutpanata

Moooooooooo

Hai walls wujudkan impian kecil kami

2019-03-20 18:38

lea_emmy InseriJils

😎enjoy....

@jokowi jeritan orang Papua

2019-03-20 18:29

lea_emmy InseriJils

😎enjoy....

@jokowi

2019-03-20 18:28

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

飛鳥ちゃん
お勤めご苦労様です(`・ω・´)ゞ

今日は天気も良かったですからね☀

私も仕事をしていて
気持ちよかったです( ´ ω ` )

#asukamail

2019-03-20 18:13

Laurance Feien

RT @aandlunaa: Belum laper sih, tapi udah rindu.

2019-03-20 18:12

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

TNI peduli Rakyat sedangkan Ko KKB Ko selama ini Pedulia Apa.... ?
Cuma bisa bikin kaco tanah papua

@BennyWenda…

2019-03-20 17:54

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

Belum laper sih, tapi udah rindu.

2019-03-20 17:54

Möhammad Arya R. mhmdarya

Calon orang sukses, born not as a Gooner but will die as one, I'm handsome the way God made me, pejuang senyum.

@tazkiaya bgm: cnblue - teardrops in the rain

2019-03-20 17:49

Gilbert_Fakdawer Gio_Gilberth

Sosiologi UKSW 2013. GMKI Salatiga, pecinta Manga dan Anime One Piece, Fans Arsenal (Gooners)

@michaelmalieti @devirairianti iya tanah selalu yang terbaik

2019-03-20 17:40

Gilbert_Fakdawer Gio_Gilberth

Sosiologi UKSW 2013. GMKI Salatiga, pecinta Manga dan Anime One Piece, Fans Arsenal (Gooners)

@raissaldora @devirairianti @michaelmalieti anjirrrr...
mulutnya...😂😂

2019-03-20 17:39

yuigirisa yuunhae22

Apoteker

@LadyJYH udah kak 😁 lupa dibuka gemboknya.. 🙏🏼🙏🏼 makasih kak..

2019-03-20 17:38

𝓘𝓻𝓲𝓼𝓱 ❣️ ayrishnicoleee

isoy

2019-03-20 17:04

𝓘𝓻𝓲𝓼𝓱 ❣️ ayrishnicoleee

Dun nga pala sa mga taong nag lalike sa tweet ko ay heyt u all

2019-03-20 16:56

𝓘𝓻𝓲𝓼𝓱 ❣️ ayrishnicoleee

@jmsmrtll Hindi

2019-03-20 16:45

𝓘𝓻𝓲𝓼𝓱 ❣️ ayrishnicoleee

@jmsmrtll Pag akoy nakakain na HAHAHA

2019-03-20 16:38

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

@tomo06asuka46 まさかの徒歩計算w

2019-03-20 16:36

𝓘𝓻𝓲𝓼𝓱 ❣️ ayrishnicoleee

@jmsmrtll Mention mo kilala mo naman

2019-03-20 16:36

𝓘𝓻𝓲𝓼𝓱 ❣️ ayrishnicoleee

@jmsmrtll Kakahiyaaaa

2019-03-20 16:35

𝓘𝓻𝓲𝓼𝓱 ❣️ ayrishnicoleee

Pag ni like nya yun irereveal ko kung sino

2019-03-20 16:34

harto pinons HPinons

alumni sma ypk 1 biak papua

@Persija_Jkt ayo Persija tunjukkan auman macan kemayoranmu..tim ibukota tetaplah yg terbaik..!!

2019-03-20 16:11

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

Rindu ada dimana saja. Terutama sesaat setelah sampai di lain kota.

2019-03-20 15:58

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

Touchdown Makassar.

2019-03-20 15:32

𝓘𝓻𝓲𝓼𝓱 ❣️ ayrishnicoleee

@GaretteBriones Huhuhu maawa kayo sakinnn

2019-03-20 13:19

Puthut S. Panata puthutpanata

Moooooooooo

Budak cinta tulus mencintai, kalian yg mengatai ingin di cintai...

2019-03-20 13:17

A triee AAtriwinarso

nothing

@ganisyasyaa Mager??

2019-03-20 13:07