Tweets at Biak Numfor, Papua around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Biak Numfor, Papua 30km.


Search Results

Ahmad Muzakky ahmuz

The Dark Brown Corps 414 | #avgeek | #traveler | #backpacker

EPIC COMEBAACKK!!! ALHAMDULILLAH MASUK SEMIFINAL!!!

2019-05-24 16:07

Willy Masipa Wilmas21

Apa adanya (Me,World & God ) !!

Kira" kam yg teman dng sa di FB ini
Ada yang hafal lagu jarang goyang kh???

😂

2019-05-24 15:53

Cecep maulana MaulanaCecep1

Kamu adalah ketidak mungkinan yang slalu aku semogakan. :(

Belum tau apa arti dari foto ini
#papua #bosnik #biak #biakhits #biakpapua #sky #biakpapuaindonesia #bandung…

2019-05-24 15:45

Bunda nadarakasiwii

banyak pengenya

@mdgwinata Iya makan apa ? Makan hatiiii

2019-05-24 15:30

Lamysix santosokodrad

Hiburan Politik & Pemerintahan

@MlAlyla Kasihaaaan

2019-05-24 15:12

MØE MOE_2109

Bageur pisan euy kantor teh 💸

2019-05-24 15:11

Yohanes akwan YohanesAkwan

Ketua DPD GSBI Papua Barat

@SajaPulangkan @m_mirah Jelas itu orang karena sistem pemilihan kita langsung, kalau tdk puas sipkan bukti dan temp…

2019-05-24 15:06

Ahmad Muzakky ahmuz

The Dark Brown Corps 414 | #avgeek | #traveler | #backpacker

Jojo ngapa sih

2019-05-24 14:24

Bunda nadarakasiwii

banyak pengenya

@fardisharfnzie Buka puasa bukkkk

2019-05-24 13:53

Fardisha R.A fardisharfnzie

abstract

@nadarakasiwii Dosa loh buka”an

2019-05-24 13:49

Fardisha R.A fardisharfnzie

abstract

@anisanis861015 Pasti ada maksud d balik ktrlambatanmu

2019-05-24 13:49

Bunda nadarakasiwii

banyak pengenya

Bosen buka di umy pengen buka di kota tapi apa ya hmm

2019-05-24 13:47

maleficent DinanurIzzati

Tidur jam 3, bangun, mager, ga ngapa2in, sore keluar bukber, malam kerja, repeat ~

2019-05-24 13:45

yuigirisa yunayoo92

Apoteker 🧡🧡

@feyzheng @iBedisa @mutiarafnoya @innesudjono yaa ampuuun dulu sekolahnya nitip absen apa gimana sii 😢😢

2019-05-24 13:43

are U nheeta ? ayyhieRayyan

IG : aryu_nita 🌻🌻
Health Quarantine Officer

😘

2019-05-24 13:26

Windy Karambe ndy_zld

My Official Twitter
Steam : dywin_25
PSN ID : dywin_as
3DS FC : 3669-2367-5448
NSwitch FC : 4346-5704-7117

Ternyata bukan kecil lg, tp sangat kecil 😅
#playstation #playstationclassic

2019-05-24 13:23

maleficent DinanurIzzati

Selamat berlebaran di rumah :”)
Kata2 pak galon buat anak sebelah kamar

2019-05-24 13:11

maleficent DinanurIzzati

@khansayang_ Hari pertama tu sempet bisa kan malamnya. Tp habis itu balik lagi

2019-05-24 13:00

maleficent DinanurIzzati

Safe flight yaaa be

2019-05-24 12:58

maleficent DinanurIzzati

@kikibaani Gibahnya entarrr kalo uda buka puasaa wkwk

2019-05-24 12:57

Ahmad Muzakky ahmuz

The Dark Brown Corps 414 | #avgeek | #traveler | #backpacker

Gass terooosssss

2019-05-24 12:56

Ahmad Muzakky ahmuz

The Dark Brown Corps 414 | #avgeek | #traveler | #backpacker

@Ariziaaa Ndek vidio premier ca, bayar 15rb sih buat sebulan

2019-05-24 12:55

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き。
飛鳥ちゃん推し
仕事で重機乗ってます。 #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス #FGO







#ZC32S

与田 祐希(乃木坂46) 配信中!!

2019-05-24 12:43

BOLEH Ompai_Kacau

apalah arti hidup ini....?

2019-05-24 12:28

Yohanes akwan YohanesAkwan

Ketua DPD GSBI Papua Barat

@m_mirah Tangkap dan usut aktor intelektual yg karena kepentingan mengorbankan rakyat sipil pada saat aksi.

2019-05-24 11:47

iEg iegball

just write IEGBALL at google search 😏

@hodu_gt Omg, so clean

2019-05-24 11:44

Edi Solo edi_solo77

Edi_solo

@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Plan B

2019-05-24 11:42

Edi Solo edi_solo77

Edi_solo

@fadlizon Lapor diri

2019-05-24 11:32

Ismail rizal mail_karcaa

@renaehenry9 Pengen pintar ngomong bahasa Inggris juga kek yg koment 👇

2019-05-24 11:15

Yohanes akwan YohanesAkwan

Ketua DPD GSBI Papua Barat

@cumarachel Bodok jangan kau pelihara..ini negara hukum.

2019-05-24 10:56

Yohanes akwan YohanesAkwan

Ketua DPD GSBI Papua Barat

@Gustika Gobloknya masih natural..

2019-05-24 10:55

Yohanes akwan YohanesAkwan

Ketua DPD GSBI Papua Barat

@m_mirah Ada 86 juta pemilih rakyat utk jokowi juga harus di dengar agar tdk terjadi salah tapsir..mari berpikir se…

2019-05-24 10:53

yuigirisa yunayoo92

Apoteker 🧡🧡

@almascatie @BudiKaryaS tolong kasih tau gue kereta ke papua ato bus ke papua beli tiketnya dimana ???

2019-05-24 10:47

Bunda nadarakasiwii

banyak pengenya

@mdgwinata Hmmmmmm ga ada hbungannya njir -_-

2019-05-24 10:35

Bunda nadarakasiwii

banyak pengenya

@mdgwinata Perhatian di chat aja ah , malu kalo dsini wkakakak

2019-05-24 10:33

Tazah 09 tazah09

@excel_dee 😂😂😂😂

2019-05-24 10:28

Separuh Aku Sholikhien6

Sahabat bagaikan roda yang terus berputar, yang membuat lokomotif itu terus berjalan...

#JokowiMundurlah

2019-05-24 08:46

VCC pasewang41

@FANBASEBOKEP2 Iya nih..kom suka ngilang2..open follback aja min, biar pada ga kabur ke sebelah

2019-05-24 08:29

Wakhid Kurniawan wkd86_kurniawan

Pejuang halal

Damailah negeriku...

2019-05-24 08:17

Ahmad Muzakky ahmuz

The Dark Brown Corps 414 | #avgeek | #traveler | #backpacker

Sebenarnya ada apa dengan masalah pasokan listrik ini? #ManokwariKrisisListrik

2019-05-24 08:11

Ahmad Muzakky ahmuz

The Dark Brown Corps 414 | #avgeek | #traveler | #backpacker

Mau buka puasa kena pemadaman, mau sahur kena pemadaman lagi 😌 #ManokwariKrisisListrik

2019-05-24 08:09

Ahmad Muzakky ahmuz

The Dark Brown Corps 414 | #avgeek | #traveler | #backpacker

Sudah hampir 1 bulan warga Manokwari merasakan pemadaman bergilir, yang awalnya dari 2/3 hari sekali, menjadi 1 har…

2019-05-24 08:08

Ahmad Muzakky ahmuz

The Dark Brown Corps 414 | #avgeek | #traveler | #backpacker

Ada apa dengan pasokan listrik di Manokwari? @pln_123 #ManokwariKrisisListrik

2019-05-24 08:07

Tidarooo deva_tirza

Biarkan saya hidup dengan tenang

Bodoh.
Padahal kamu gak tau hidupmu selanjutnya
Siapa yg tahu kalau org yg kamu benci akan menjadi seseorang yg aka…

2019-05-24 07:42

VCC pasewang41

@Basecampalter Katanya harus berdua biar ga masuk angin

2019-05-24 07:33

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き。
飛鳥ちゃん推し
仕事で重機乗ってます。 #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス #FGO







#ZC32S

@Love4605844490 おはよう☀
ファイトー!!

2019-05-24 07:23

maleficent DinanurIzzati

@khansayang_ Aku tdk suka seperti ini

2019-05-24 06:53

maleficent DinanurIzzati

@khansayang_ Trus siangnya mager beraktifitas :”)

2019-05-24 06:51

maleficent DinanurIzzati

Bahagiaku sederhana, mendengar bahwa orang disekitar juga tidak menyukai orang yang tidak kusukai dan bisa sama2 menggibahnya

2019-05-24 06:45

Lian Respati RespatiLian

Bissmillah~ hanya itu.

Beda TNI dan Polisi.

#JokowiMundurlah
#DiskualifikasiJokowi

2019-05-24 06:10

Tazah 09 tazah09

@excel_dee VPN itu apa mbak??

2019-05-24 06:10

Bunda nadarakasiwii

banyak pengenya

@mdgwinata Makasihh udah perhatian

2019-05-24 05:19

devi wulandari deviwul44248277

because my principe is street my life

AROHA❤AHGASE

@MnetMcountdown Jinyoung oppa❤

2019-05-24 04:42

Dzakwan Najib 3BrothersPrafi

3Brothers Prafi adalah 3 bersaudara Asli kelahiran tanah Papua di distrik Prafi sekalipun Ortu-nya orang jawa tulen...

Amin...

2019-05-24 04:41

Dzakwan Najib 3BrothersPrafi

3Brothers Prafi adalah 3 bersaudara Asli kelahiran tanah Papua di distrik Prafi sekalipun Ortu-nya orang jawa tulen...

@szamsudin halo...

2019-05-24 04:33

احمد فضالى id_ahmadfadloli

Youtube

@detikcom Sungguh T E R L A L U

2019-05-24 04:21

Tazah 09 tazah09

@MCAOps @fadlizon Klo begitu bisa dong digugat...

2019-05-24 04:09

Tazah 09 tazah09

Rasulullah marah ketika melihat sarang semut dibakar...

إِنَّهُ لَايَنْبَغِي لِبَشَرٍ أَنْ يُعَذِّبَ بِعَذَابِ الل…

2019-05-24 04:08

Dzakwan Najib 3BrothersPrafi

3Brothers Prafi adalah 3 bersaudara Asli kelahiran tanah Papua di distrik Prafi sekalipun Ortu-nya orang jawa tulen...

@vinetprafi hahaha...

2019-05-24 04:02

Dzakwan Najib 3BrothersPrafi

3Brothers Prafi adalah 3 bersaudara Asli kelahiran tanah Papua di distrik Prafi sekalipun Ortu-nya orang jawa tulen...

@wawan_purnomo1 @indowebsite mantap brooo...

2019-05-24 03:46

Dzakwan Najib 3BrothersPrafi

3Brothers Prafi adalah 3 bersaudara Asli kelahiran tanah Papua di distrik Prafi sekalipun Ortu-nya orang jawa tulen...

Facebook bongko, twitter arep edit poto profil + header yo gak iso, ora jelas kabeh...

2019-05-24 03:25

Dzakwan Najib 3BrothersPrafi

3Brothers Prafi adalah 3 bersaudara Asli kelahiran tanah Papua di distrik Prafi sekalipun Ortu-nya orang jawa tulen...

Saur"....

2019-05-24 02:49

VCC pasewang41

@adultmenfess Yuks

2019-05-24 02:21

VCC pasewang41

@FANBASEBGST Canada kan bukan europe, itu kan Amerika Utara

2019-05-24 02:16

Willy Masipa Wilmas21

Apa adanya (Me,World & God ) !!

Kapan lagi kita berbincang dan berterus
terang, kapan, kapan kh lagi
Ku rasakan sunyi mencekam hatipun tersiksa,…

2019-05-24 02:12

VCC pasewang41

@eksplishit Aahh..atleast i'm right for the short pants

2019-05-24 01:46

VCC pasewang41

@eksplishit Well..it'a a wild guess..quite hard to see..too dark..hahaha

2019-05-24 01:42

Tazah 09 tazah09

@excel_dee Tokonya tutup terus

2019-05-24 01:34

Tazah 09 tazah09

@excel_dee Kasian penjual online

2019-05-24 01:32

VCC pasewang41

@eksplishit I'm guessing you're wearing tanktop and short pants with white edge line

2019-05-24 01:30

Ismail rizal mail_karcaa

@brahmanie @fadlizon Uppss...jangan sampe terluka...😁😁😁

2019-05-24 01:27

VCC pasewang41

@Basecampalter Dom mana nih?

2019-05-24 01:25