Tweets at Barito Utara, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Barito Utara, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

kj jalilkhairul

i'm proud to be a muslim/ Pengagum fajar / manager paruh waktu di fpl /

Baru bise keluar/pergi eh rupanya hari ini kabutnya lebih tebel dinkkk...
Ditambah ibu saket agik adoh ๐Ÿ™ƒ...
gini rasanya hohoho

2019-09-20 18:51

u can call me โ€ข๐š•๐š’๐š—โ€ข avagurllll

ngetweetnya suka frik mmf ya kl gasuka blok aja gmpngkn(:

RT @CuddleAutis: @Poconggg ๐Ÿ˜‚

2019-09-20 18:50

bowokk bicmac_

big mac lover's

Yang mau ngerevisi itu DPR bukan Jokowi tugas dia hanya mengesahkan dan sampai sekarang juga masih belum sah tau gak, kayak kamu sama aku.

2019-09-20 18:49

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@imamFR_ ๐Ÿ˜‚

2019-09-20 18:49

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@GolisRahma :)

2019-09-20 18:49

Nicholas kiehiunglie

Pharmacist, Tech Savvy, Gamer, and Traveller.
Dream it! Do it! Keep aim & climb higher!

Trying out @theTunnelBear so I can browse privately from my ISP.

2019-09-20 18:48

Ken Research KenResearch

Ken Research is the global publisher of market intelligence and equity research reports, based in India.. (

Indonesia Industrial Lubricants Market Analysis and Forecast: Kenย Research

2019-09-20 18:48

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@Yaomiqueen7 ๐Ÿ˜Š

2019-09-20 18:48

bowokk bicmac_

big mac lover's

@mauraratu Kasian

2019-09-20 18:48

Irmaningsih Irmaningsih13

Sutiksna usada, sudarma marga

RT @fit_yh: Tanpa masker, bahkan jauh lebih dekat dengan titik api. Poor them, sorry for my species:(

2019-09-20 18:47

bowokk bicmac_

big mac lover's

Pak @jokowi juga nggak bisa hanya mikirin satu hal banyak loh kerjaan presiden bukan kaya elu yang kerjanya nyinyirโ€ฆ

2019-09-20 18:47

Snoopy qraulia

๐Ÿฆ‹

Yg aku harapkan dr kemaren: hujan lebat 7hari 7malam!!

2019-09-20 18:47

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@griviaeman :)

2019-09-20 18:46

Mia Puteri miaputeri

๐Ÿณ

Insecure : nyari akte lahirku pdhl ga dipake --'

2019-09-20 18:46

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

๐Ÿ‘ง : syg
๐Ÿง’ : iya
๐Ÿ‘ง : ak mw putus
๐Ÿง’ : lah knp tb2 minta putus
๐Ÿ‘ง : mau fokus sklh dlu. Semua sosmedmu aku block ya
๐Ÿง’โ€ฆ

2019-09-20 18:46

bowokk bicmac_

big mac lover's

Pak @jokowi foto di tempat kebakaran banyak yang protes karena mikirin foto aja daripada kerjanya, lah Mbak mas janโ€ฆ

2019-09-20 18:46

ส€ษชแด‹ส สœษชแด…แด€สแด€แด› rikyhidyt

ษช'แด ๊œฑแด‡ส€ษชแดแดœ๊œฑสŸส แด€ ๊œฑษชแดแด˜สŸแด‡ แด˜ส€แด€แด„แด›ษชแด„แด€สŸ แด˜แด‡ส€๊œฑแดษด.

yabegitu kalo udah dapat yg dimau. ntar kalo ilang lagi, dateng tu pasti tapi sekarang ada tapinya.

2019-09-20 18:46

bowokk bicmac_

big mac lover's

Ga enak jadi presiden serba salah

2019-09-20 18:44

Jhonny Stark yosinaga07

ea

RT @xybaexyyy: @Manusia_nyawa3 Ini tergantung tinggi badan yaa .. ๐Ÿ˜ yakali kalo tinggi 145 berat badan 45 kurus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.. ini yang bener https:โ€ฆ

2019-09-20 18:44

hendra hendrawand4rm4

Muslim I analis I desainer grafis I rancang produk

RT @neosilver5: @kamto_adi @st_kurniawan Ini kemarin di Pelang, Kabupaten Ketapang

2019-09-20 18:44

hendra hendrawand4rm4

Muslim I analis I desainer grafis I rancang produk

RT @neosilver5: Td siang jam 11 an, lokasi Pelang, Kabupaten Ketapang,Kalbar Cc @jokowi @kaesangp

2019-09-20 18:44

Henx ๐Ÿ•Š๏ธ FeatherHeng

#ๅฒก็”ฐๅฅˆใ€… #ๆ‘ๅฑฑๅฝฉๅธŒ #ๆป้‡Ž็”ฑ็พŽๅญ #ๅฐๅณถ็œžๅญ #์ด์ฑ„์—ฐ๐Ÿ•Š๏ธ

@drainoney @niyeonie Oi oi tlg ditahan2 dikit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-09-20 18:43

ica AnnisaBahasyuan

IG : annisabahasyuan โฃ๏ธ

@thenotori0us Badan 38 sekurus apa sih ta :/ aku 45 udh kek tiang aja rasanya

2019-09-20 18:43

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@agungokehh :)

2019-09-20 18:43

Ibu Didi ddiannss

Bismillahirrahmannirrahim. Dapat kamu, aku tutup akun.

@gel_kompres hmm

2019-09-20 18:42

bbylips enahenah_

blah

RT @CuddleAutis: @Poconggg ๐Ÿ˜‚

2019-09-20 18:42

chacaaaa chachaacantik

dua tiga kucing berlari, biarin aja jan dikejar
hehe

RT @CuddleAutis: @Poconggg ๐Ÿ˜‚

2019-09-20 18:42

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@Yaomiqueen7 :)

2019-09-20 18:42

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@slfiadwiast__ :)

2019-09-20 18:42

ะผัƒั•ั‚๐Ÿ’ myst_mee

ninuninuninu ๐Ÿš‘

@idolfess Syantiqqq

2019-09-20 18:42

Basha01 Basha0114

Bkn Mahluk Suci, Anti Topeng Kemunafikun.

๐Ÿ’ชLoyalisMilenial55๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

RT @SiNiel1: Via RT @Kasione8

" Jangan menerima Kebenaran tanpa cinta didalamnya dan jangan menerima cinta tanpa kebenaran โค๐ŸŒท๐Ÿ‘‡

#JumatBeโ€ฆ

2019-09-20 18:42

Christabel salon BTN Teluk Mulus Pontianak Dicky_AJ_CAR

Salon Kecantikan, Hair Cut, MakeUp & Hair do

@AmbarwatiRexy dimaklumi, tentara polisi semua dalam tekanan tugas dari presiden..presiden hanya bisa mengerahkan dโ€ฆ

2019-09-20 18:41

Kasione Kasione8

RT @SiNiel1: Via RT @Kasione8

" Jangan menerima Kebenaran tanpa cinta didalamnya dan jangan menerima cinta tanpa kebenaran โค๐ŸŒท๐Ÿ‘‡

#JumatBeโ€ฆ

2019-09-20 18:41

mami auditaaaa

imma bad temper.

Nda mau ngotorin tangan sebenarnye sm hal hal kaya gitu, cuma kalo diremehin juga bahaya

2019-09-20 18:41

sya syrptrrzqt

a loser.

@vikhordinary yaudah maaapin:(((

2019-09-20 18:39

า“แด€แด›แดœส€ fturahman

TWITTER, PLEASE DO YOUR MAGIC!!!

Harlemshake 4.0

2019-09-20 18:39

sya syrptrrzqt

a loser.

@idwfta lagi sakit theee:((

2019-09-20 18:39

Refa Khairunnisa. refakhairunnisa

Fangirl addictedโœŒ๏ธ

@producexfess Wusin nderrr

2019-09-20 18:38

Si_Niel SiNiel1

Etnobotanic, Hanya ngerespon Twit n RT follower, No personality kultus, Becanda ama ngeledekkin is my twitter philosophy, โ›”No Baper No Porn No DM No WAโ›”

Via RT @Kasione8

" Jangan menerima Kebenaran tanpa cinta didalamnya dan jangan menerima cinta tanpa kebenaran โค๐ŸŒทโ€ฆ

2019-09-20 18:38

mirip jimin miikaishere

was met WINNER [ 17-11-18 ]
๐Ÿ’ฏ RANDOM ACCOUNT









































JAUHI NARKOBA DEKATI OPPA KOREYAH
โญ• IG : @miikaishere

@adellagheaa semoga cepat berlalu ya del wkwkwk

2019-09-20 18:36

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

Kalian pernah gak suka sama seseorang ,eh ternyata sahabat sendiri curhat tentang orang yang dia suka. ternyata kitโ€ฆ

2019-09-20 18:34

mirip jimin miikaishere

was met WINNER [ 17-11-18 ]
๐Ÿ’ฏ RANDOM ACCOUNT









































JAUHI NARKOBA DEKATI OPPA KOREYAH
โญ• IG : @miikaishere

@adellagheaa AKU DI TAG INIII TERNGIANG NGIANG TEROOSS GIMANAAAA ADEK TOLOONG

2019-09-20 18:34

Big John TovanMuhammad

Proud father of Annasya Adreena Saila โค
| A true Milanista, Playstation Geek

@infomilanid Nahh ini bener, fifa 19 kmren Ronaldinho ๐Ÿคฃ

2019-09-20 18:33

Jyunika pancakecabe

Gappa gendut, yang penting cantik

Mawarku hanya mawar biasa
Tapi dia bilang padaku, dia mawar satu-satunya di dunia

2019-09-20 18:33

Si_Niel SiNiel1

Etnobotanic, Hanya ngerespon Twit n RT follower, No personality kultus, Becanda ama ngeledekkin is my twitter philosophy, โ›”No Baper No Porn No DM No WAโ›”

Ini wajib ketawa nih
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-09-20 18:32

ะผัƒั•ั‚๐Ÿ’ myst_mee

ninuninuninu ๐Ÿš‘

@idolfess Lovelyz semua MV kalau g caya tonton coba

2019-09-20 18:31

yug _kindmoon

SKE48
ๆ—ฅ้ซ˜ๅ„ชๆœˆๆŽจใ—

Aww Hamlet backstage video

2019-09-20 18:31

Kang Alik Abdulxmalik

Belajar mengerti itu sulit

RT @CuddleAutis: @Yaomiqueen7 Terbakar apanya nih๐Ÿคญ๐Ÿคช

2019-09-20 18:31

Kang Alik Abdulxmalik

Belajar mengerti itu sulit

RT @CuddleAutis: Buat yang lagi pacaran , apasih enaknya mesra2 di depan sang jomblo.
Mending buat manas2an mantan.

Bener ga emm ....

2019-09-20 18:31

Kang Alik Abdulxmalik

Belajar mengerti itu sulit

RT @CuddleAutis: Real emang cowok klo dah pake kaos hitam/kemeja hitam gantengnya sempurna..

2019-09-20 18:31

#BritneyArmy F_V_TA

RT @CuddleAutis: @Poconggg ๐Ÿ˜‚

2019-09-20 18:30

mirip jimin miikaishere

was met WINNER [ 17-11-18 ]
๐Ÿ’ฏ RANDOM ACCOUNT









































JAUHI NARKOBA DEKATI OPPA KOREYAH
โญ• IG : @miikaishere

ENTAH APA YANG MERASUKIMUUUUU ~

2019-09-20 18:30

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@CangkemuTeles ๐Ÿ‘Œ

2019-09-20 18:30

Hisyam isam_him

wake up
make coffee
drink coffee
make more coffee
repeat

Chelsea legend

2019-09-20 18:30

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@paidjo0 ๐Ÿ˜‘

2019-09-20 18:30

Moonbabe prilltaa

Sukanya kucing tapi lebih suka ke kamu

RT @CuddleAutis: Real emang cowok klo dah pake kaos hitam/kemeja hitam gantengnya sempurna..

2019-09-20 18:30

Kalistaapcc kalistaapcc

girl with luv๐Ÿ’œ

@livtasano Skip...skipp..

2019-09-20 18:29

Tidak Jadi TidakJadi_

ini akun spesialis retweet, jangan follo ๐Ÿ˜ก

RT @CuddleAutis: Dalam keadaan PMS kayak gini , cewek itu cuma minta diperhatiin walaupun itu cuma hal kecil dia udah ngerasa bahagia bangeโ€ฆ

2019-09-20 18:29

Aku Suka pisangsrikaya

๐Ÿ”ž๐Ÿ”ž๐Ÿ”ž NSFW // F18 | Money enthusiast๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ

@zzeraora Eh mas, mon maap

2019-09-20 18:29

E.N.K EnkMaxcom

@Pwn20wnd Numerous uno?

2019-09-20 18:28

Denny Saputra Dennythereds_

Unbearable LFCโ€™s fan // Sir Kenny Dalglishโ€™s worshipper // @BIGREDS_PTKโ€™s member // Letโ€™s talk about SIX ๐ŸŽถ ๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†

@Rizk_Hat Inzaghi jancok

2019-09-20 18:28

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@Sudarmono9119 ๐Ÿ‘Œ

2019-09-20 18:28

yug _kindmoon

SKE48
ๆ—ฅ้ซ˜ๅ„ชๆœˆๆŽจใ—

@airiSKE48_0921 ไบ†่งฃ๏ผ๏ผ๏ผ๏ผ

2019-09-20 18:28

yug _kindmoon

SKE48
ๆ—ฅ้ซ˜ๅ„ชๆœˆๆŽจใ—

God this looks sooo good

2019-09-20 18:27

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@zahwaaulia__ ๐Ÿคญ

2019-09-20 18:27

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@wanto_yutaka Woe cakep ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-09-20 18:27

tya ๐ŸŒป utiyanath

b aja

SERIUSAN INI ASAP MAKIN PARAH SUMPAH. MAU NAPAS SUSAH SAMPE DADA SESAK GINI YA ALLAH, HIDUNG SM MATA PERIH INI GIMAโ€ฆ

2019-09-20 18:26

Indah Safitri Mawani indahsmawani

Kabut asap jadi bawaannya mata ingin tutup terus

2019-09-20 18:26

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@Mahluk_surgawi ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‚

2019-09-20 18:26

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@Yaomiqueen7 Terbakar apanya nih๐Ÿคญ๐Ÿคช

2019-09-20 18:26

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@CangkemuTeles No pict hoax

2019-09-20 18:26

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@zahwaaulia__ Itu udh senior๐Ÿ˜‚

2019-09-20 18:25

mirip jimin miikaishere

was met WINNER [ 17-11-18 ]
๐Ÿ’ฏ RANDOM ACCOUNT









































JAUHI NARKOBA DEKATI OPPA KOREYAH
โญ• IG : @miikaishere

Novi, kak nitta, Prima, Luxy, Crystie, Sheila, Sinta. Yoook siapa lagi ngabsen apakabar gue setelah notif dari winnercity ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

2019-09-20 18:25

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@Mahluk_surgawi 2 2 nya gimana nih ?

2019-09-20 18:25

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

@RabelJuladika @Poconggg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-09-20 18:24

yug _kindmoon

SKE48
ๆ—ฅ้ซ˜ๅ„ชๆœˆๆŽจใ—

@pipipipopipi1 Blessed.

2019-09-20 18:24

Christabel salon BTN Teluk Mulus Pontianak Dicky_AJ_CAR

Salon Kecantikan, Hair Cut, MakeUp & Hair do

@RiuUtomoRizki Tetapi jika ini dipergunakan utk memperbaiki moralitas bangsa, terutama moral dan mental pejabat it'โ€ฆ

2019-09-20 18:24

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

Real emang cowok klo dah pake kaos hitam/kemeja hitam gantengnya sempurna..

2019-09-20 18:23

mirip jimin miikaishere

was met WINNER [ 17-11-18 ]
๐Ÿ’ฏ RANDOM ACCOUNT









































JAUHI NARKOBA DEKATI OPPA KOREYAH
โญ• IG : @miikaishere

Gue liat liat cakep juga lu ~

2019-09-20 18:23

Tidak Jadi TidakJadi_

ini akun spesialis retweet, jangan follo ๐Ÿ˜ก

RT @CuddleAutis: Air susu dibalas dengan air tuba

Sama dengan udah setia dibalas dengan mendua ๐Ÿ‘Œ

2019-09-20 18:23

yug _kindmoon

SKE48
ๆ—ฅ้ซ˜ๅ„ชๆœˆๆŽจใ—

New gen refers to.... 7th gen and after?

2019-09-20 18:23

Tidak Jadi TidakJadi_

ini akun spesialis retweet, jangan follo ๐Ÿ˜ก

RT @CuddleAutis: Buat yang lagi pacaran , apasih enaknya mesra2 di depan sang jomblo.
Mending buat manas2an mantan.

Bener ga emm ....

2019-09-20 18:23

Jessica JessicaPratiwiK

โ€ขNAโ€ข tempat ku berkeluh kesah

mulai candu ENTAH APA YANG MERASUKIMU

2019-09-20 18:22

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Berkacalah pada band-band besar luar yang lebih memilih memproduseri karya-karya mereka sendiri daripada diperas keringatnya oleh orang lain

2019-09-20 18:22

nisa๐ŸŒธ namanyaNisa

Satu Shaf di Belakang Kamu / Virgo's

RT @Vousmeadmrzz: I got goosebumps see this video
May God bless u guys stay safe
Jangan anarkis guys tunjukan kalo kita mahasiswa hebat, cโ€ฆ

2019-09-20 18:22

Si Ladyrose ๐Ÿ CuddleAutis

Adminnya 5 ๐Ÿค“

Buat yang lagi pacaran , apasih enaknya mesra2 di depan sang jomblo.
Mending buat manas2an mantan.

Bener ga emm ....

2019-09-20 18:22

yug _kindmoon

SKE48
ๆ—ฅ้ซ˜ๅ„ชๆœˆๆŽจใ—

@pipipipopipi1 Amen

2019-09-20 18:21

Sarah saraahyunita

150

Sering sering aja bosan yaa.....

2019-09-20 18:21

sya syrptrrzqt

a loser.

tidak bisa beli apa2 karna atm ketelanโ˜บ๏ธ

2019-09-20 18:21

โ™Ž shifanbllr

I'm An Adorable Representative M.C. for Youthโœจ

RT @CuddleAutis: ๐Ÿ‘Œ

2019-09-20 18:21

Mukti ghanini

I don't even know me.

@reddaegu @genoshiii @ScotchandSoba_ Kabarnya, kalau petugas kesehatan, tersertifikasi boleh..

2019-09-20 18:20

sya syrptrrzqt

a loser.

@vikhordinary ya kan demi kesehatan km. tidak bermaksud badi syeming:)

2019-09-20 18:19

io ridhoansyori

minta duit

@WTFVlDS Chernobyl (2019)

2019-09-20 18:19

Bian AriRupima

Semua akan indah pada waktunya :) Ig : ariabriandirupima

Alhamdulillah 28 september wisuda๐Ÿ˜

2019-09-20 18:19

Lie Sanโ˜˜๏ธ liesann_

๋‹ค์‹œ ๋„ ์ฐพ์„๊ฑฐ์•ผ, ์šด๋ช…์ฒ˜๋Ÿผ๐Ÿ’œ

@SetiapHariGA Kalbar #BergerakBarengJokowi

2019-09-20 18:18

Nurulllllll nrlhidynti

Eh ehh ehh trnyata ada yang ultah nih bruhh, bole kali kite palakin asisten dokter nih yeww ๐Ÿ‘€ @snanandaa @bagus_BDS

2019-09-20 18:17

Lie Sanโ˜˜๏ธ liesann_

๋‹ค์‹œ ๋„ ์ฐพ์„๊ฑฐ์•ผ, ์šด๋ช…์ฒ˜๋Ÿผ๐Ÿ’œ

@SetiapHariGA Biskuit #BergerakBarengJokowi

2019-09-20 18:17

mirip jimin miikaishere

was met WINNER [ 17-11-18 ]
๐Ÿ’ฏ RANDOM ACCOUNT









































JAUHI NARKOBA DEKATI OPPA KOREYAH
โญ• IG : @miikaishere

Mas supir truk mu selalu ada bahan untuk di nistakan ya @hangyulwei

2019-09-20 18:16

Wenywilyanti Wenywilyantiii

Husnudzanโœจ
Instagram : wenywilyanti

Come hangout with me on #BIGOLIVE

2019-09-20 18:16

Kang Alik Abdulxmalik

Belajar mengerti itu sulit

RT @CuddleAutis: Entah apa yang merasuki mu , hingga kau tega mengkhianatiku ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿคญ

2019-09-20 18:16