Tweets at Banggai, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banggai, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

GitaKarim karim_gita

Selow๐Ÿ˜Š

In syah allah #Debat01Jokowi berjalan dengan lancar

2019-01-17 17:45

GitaKarim karim_gita

Selow๐Ÿ˜Š

Awali debat dengan bismillah
#Debat01Jokowi

2019-01-17 17:44

GitaKarim karim_gita

Selow๐Ÿ˜Š

Pak @jokowi pasti bisa dalam debat capres
#Debat01Jokowi

2019-01-17 17:43

sav akbarendisavira

kalau kau mencari teman untuk tidak melakukan apapun seharian, aku lah orang yang tepat

@R_AninJKT48 Bagus gini

2019-01-17 17:31

Tri Hartati IbongsTri

Kurang-kurangin nyakitin orang

Ini kerjanya ngapain yak

2019-01-17 16:56

Abel is SHOOK kingcarnation

Be Kind and Stay Safe!
19|๐ŸŒผSept 16th 2018 ๐ŸŒผ

@wondyful Is that broccoli

2019-01-17 16:43

fatimah lumbon imha_lumbon

@Cornel_OnStage Slamat ultah mba lia..smoga berkah ๐Ÿ˜˜

2019-01-17 16:40

sav akbarendisavira

kalau kau mencari teman untuk tidak melakukan apapun seharian, aku lah orang yang tepat

Sedih ๐Ÿ˜‚

2019-01-17 16:39

kashโœจ kashuuuwu

๐ญ๐ซ๐ž๐š๐ฌ๐ฎ๐ซ๐ž, ๐ญ๐ก๐ซ๐จ๐ง๐ž, ๐ฉ๐š๐ซ๐ค ๐ฌ๐จ๐จ๐ฒ๐จ๐ฎ๐ง๐  ๐ŸŒฟ

@xxuxilol OH I'M JUST JOKING HAHAH I DIDN'T TAKE IT SERIOUSLY :(((

2019-01-17 16:33

Abel is SHOOK kingcarnation

Be Kind and Stay Safe!
19|๐ŸŒผSept 16th 2018 ๐ŸŒผ

@exolefirstclass Or at least that's how I see it ๐Ÿƒ

2019-01-17 16:27

Abel is SHOOK kingcarnation

Be Kind and Stay Safe!
19|๐ŸŒผSept 16th 2018 ๐ŸŒผ

@exolefirstclass If anything it gives insight into the raw feelings and emotions someone who is suffering deals with

2019-01-17 16:27

Abel is SHOOK kingcarnation

Be Kind and Stay Safe!
19|๐ŸŒผSept 16th 2018 ๐ŸŒผ

@exolefirstclass Its a really touching story! I promise you the way it approaches mental illness in the hyyh notesโ€ฆ

2019-01-17 16:26

JEYโ˜ฎ jelymonalisa

Jesus' daughter, daddy's little girl, travelers, pluviophile, green tea lovers, dreamers, moody, independent woman, introvert, blessed. arunika Ams4:23 | YNWA

@shinak3d @lampumesjid Jangan, dia lemah.

2019-01-17 16:26

JEYโ˜ฎ jelymonalisa

Jesus' daughter, daddy's little girl, travelers, pluviophile, green tea lovers, dreamers, moody, independent woman, introvert, blessed. arunika Ams4:23 | YNWA

@zubaidah_hasan @lampumesjid Akukan lembut ๐Ÿ™ˆ

2019-01-17 16:25

sav akbarendisavira

kalau kau mencari teman untuk tidak melakukan apapun seharian, aku lah orang yang tepat

โคโคโค

2019-01-17 16:14

JEYโ˜ฎ jelymonalisa

Jesus' daughter, daddy's little girl, travelers, pluviophile, green tea lovers, dreamers, moody, independent woman, introvert, blessed. arunika Ams4:23 | YNWA

@puhpunk ๐Ÿ˜’๐Ÿ™„

2019-01-17 16:06

Hargo krido_hargo

#MUFC | ๐Ÿˆ

RT @Amoebaproteus: @nurhadi_aldo Timses satu ini smakin membuat kubu 1 dn 2 mrasa sulit untk mngalahkan pk nurhadi aldo, prthankan edwin paโ€ฆ

2019-01-17 16:04

Protozoa Amoebaproteus

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakan perhitungan (hari kiamat).

@Setiabudi666 @SilitMusang Eh tapir, kesambed apaan luh?

2019-01-17 16:03

Protozoa Amoebaproteus

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakan perhitungan (hari kiamat).

@mcqueenstraight @Consheraa @jokowi Hehehe brcnda njing, biasa aja cuma candaan

2019-01-17 16:02

Jhope's Jhoe QofNerdKingdom

no jams but I listen to some๐Ÿ”ฅones~~~~~ โœจKpop 09โ€™๐Ÿ‘งAnime 06โ€™๐Ÿ‘ถโœจ ๐ŸŽตBTS~SVT~MONSTAX~YOI~ETC ๐ŸŽฌ~~~~~~ โœจโœจโ˜€๏ธHobi is my sunshineโ˜€๏ธโœจโœจ ~~~~~~12/18/17~์šฐ๋ฆฌ๊ฐ€ ๋„ˆ๋ฅผ ์™ธ๋กญ์ง€์•Š๊ฒŒ ํ•ด์ค„๊ฒŒ~

RT @faevii: current mood is 2seok vibrating like two year olds at an applebees

2019-01-17 16:01

JEYโ˜ฎ jelymonalisa

Jesus' daughter, daddy's little girl, travelers, pluviophile, green tea lovers, dreamers, moody, independent woman, introvert, blessed. arunika Ams4:23 | YNWA

@lampumesjid Apalo apaloooooo

2019-01-17 15:58

Protozoa Amoebaproteus

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakan perhitungan (hari kiamat).

@nurhadi_aldo Timses satu ini smakin membuat kubu 1 dn 2 mrasa sulit untk mngalahkan pk nurhadi aldo, prthankan edwโ€ฆ

2019-01-17 15:52

Kanaya mom's Kanesyanaura

Barangsiapa memburu pujian & kesenangan dunia, waktu & tenaganya kan terkuras untuk hal itu

Dapet notifikasi 6 digit kode dari facebook untuk mengubah sandi facebook... hmmm sepertinya ada yang mau menerobosโ€ฆ

2019-01-17 15:49

Protozoa Amoebaproteus

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakan perhitungan (hari kiamat).

@mcqueenstraight @Consheraa @jokowi Woy bngsat gw bkn pndkung si wowo atau si joko.

2019-01-17 15:39

Brilliant _4Muh

โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€ู…ุด ุนุงุฏูŠ ูˆู…ุด ู…ูุจู‡ุฑ.

@LooMuf @mq__16 ูˆุงู„ู„ู‡ ูˆู„ุง ุดูŠุก ุนู†ุฏ ุณุงู† ู…ุงุฑุชู†

2019-01-17 15:39

Brilliant _4Muh

โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€ู…ุด ุนุงุฏูŠ ูˆู…ุด ู…ูุจู‡ุฑ.

@midopido21 ุนุฑู‘ุงู‡ู… ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-01-17 15:38

JEYโ˜ฎ jelymonalisa

Jesus' daughter, daddy's little girl, travelers, pluviophile, green tea lovers, dreamers, moody, independent woman, introvert, blessed. arunika Ams4:23 | YNWA

Assalamualaikum, aku kangen.
#AwalPenyakit

2019-01-17 15:31

Brilliant _4Muh

โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€ู…ุด ุนุงุฏูŠ ูˆู…ุด ู…ูุจู‡ุฑ.

@3G__3 ูˆูุฑูŠู‡ุง ููŠ ุฌูŠุจูƒ

2019-01-17 15:24

kashโœจ kashuuuwu

๐ญ๐ซ๐ž๐š๐ฌ๐ฎ๐ซ๐ž, ๐ญ๐ก๐ซ๐จ๐ง๐ž, ๐ฉ๐š๐ซ๐ค ๐ฌ๐จ๐จ๐ฒ๐จ๐ฎ๐ง๐  ๐ŸŒฟ

@Cnlight_ mangats yak

2019-01-17 15:16

kashโœจ kashuuuwu

๐ญ๐ซ๐ž๐š๐ฌ๐ฎ๐ซ๐ž, ๐ญ๐ก๐ซ๐จ๐ง๐ž, ๐ฉ๐š๐ซ๐ค ๐ฌ๐จ๐จ๐ฒ๐จ๐ฎ๐ง๐  ๐ŸŒฟ

@mybabyensiti makanya wkwkwk ntr yang dateng apa coba harga segitu :((

2019-01-17 15:16

Brilliant _4Muh

โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€ู…ุด ุนุงุฏูŠ ูˆู…ุด ู…ูุจู‡ุฑ.

@Lionel__FCB ู…ุณูˆูŠ ู„ูŠ ููˆู„ูˆ

2019-01-17 15:15

Abel is SHOOK kingcarnation

Be Kind and Stay Safe!
19|๐ŸŒผSept 16th 2018 ๐ŸŒผ

@tokymono Most of us queued 7+ hours for sold out merchandise

2019-01-17 14:50

Abdul Samad Khan AbdulSa50793522

Boy

@Gulalai_Ismail @kochaiAfghaan โœŒ

2019-01-17 14:27

Fandy Suryansyah FandySuryansya1

#New wish wanna be a succes man.. less prob and healthy. also happy :D

I liked a @YouTube video GTA feat. Sam Bruno - Red Lips (Mendus Remix)

2019-01-17 14:25

JEYโ˜ฎ jelymonalisa

Jesus' daughter, daddy's little girl, travelers, pluviophile, green tea lovers, dreamers, moody, independent woman, introvert, blessed. arunika Ams4:23 | YNWA

@Wariman_ Udah di block hehe.

2019-01-17 14:23

Dracule Wawenk DraculeWawenk

@tomona1318 This nico are so beautiful๏ผ
May I have one๏ผŸplease

His name Dimas

2019-01-17 14:02

Protozoa Amoebaproteus

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakan perhitungan (hari kiamat).

@nurhadi_aldo Pak, klo bisa situ aja yg pimpin netijen seluruh Indonesia. Biar otaknya gk di pake konflik mulu.

2019-01-17 13:57

Dracule Wawenk DraculeWawenk

@tomona1318 @jmtwvjvam @tag21150030 @dai20031029 โ‘ ้ป’ใฒใ’ Name "yoe" please, thank you ๐Ÿ˜Š

2019-01-17 13:54

Protozoa Amoebaproteus

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakan perhitungan (hari kiamat).

@Consheraa @jokowi Greget aja baca captionny, sya bukan pndkng nmr 2 atau nmr 1. Ingat ya mba bkn pk presiden yg baโ€ฆ

2019-01-17 13:53

Dracule Wawenk DraculeWawenk

@tomona1318 @haluhalu0105 Can i request here? Name "yoe"

2019-01-17 13:51

Protozoa Amoebaproteus

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakan perhitungan (hari kiamat).

@Consheraa @jokowi smua infastruktur negra untk kpentingan umum itu di bngun dri uang rakyat bkn uang pribadi, jdiโ€ฆ

2019-01-17 13:50

Protozoa Amoebaproteus

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakan perhitungan (hari kiamat).

@Consheraa @jokowi Infastruktur di bngn untk kpentingan umum, hakny dialah mau lewat jlan mna walaupun dia blng gkโ€ฆ

2019-01-17 13:45

kashโœจ kashuuuwu

๐ญ๐ซ๐ž๐š๐ฌ๐ฎ๐ซ๐ž, ๐ญ๐ก๐ซ๐จ๐ง๐ž, ๐ฉ๐š๐ซ๐ค ๐ฌ๐จ๐จ๐ฒ๐จ๐ฎ๐ง๐  ๐ŸŒฟ

@Cnlight_ bermalas malas nih lu lagi ngapain?

2019-01-17 13:43

kashโœจ kashuuuwu

๐ญ๐ซ๐ž๐š๐ฌ๐ฎ๐ซ๐ž, ๐ญ๐ก๐ซ๐จ๐ง๐ž, ๐ฉ๐š๐ซ๐ค ๐ฌ๐จ๐จ๐ฒ๐จ๐ฎ๐ง๐  ๐ŸŒฟ

@nunanyadreamies menahan diri untuk tidak misuhmisuh

2019-01-17 13:42

kashโœจ kashuuuwu

๐ญ๐ซ๐ž๐š๐ฌ๐ฎ๐ซ๐ž, ๐ญ๐ก๐ซ๐จ๐ง๐ž, ๐ฉ๐š๐ซ๐ค ๐ฌ๐จ๐จ๐ฒ๐จ๐ฎ๐ง๐  ๐ŸŒฟ

@mybabyensiti tapi itu murah banget gua jadi ga yakin :((

2019-01-17 13:42

Kamal Bachmid (ใ‚ซใƒžใƒญ - ใƒใƒ•ใƒŸใƒ‰) kamal_bach

Chaos is a ladder...

@ORANGWANA Trg btuh rama yunan di twitter ini, co blg jan cma berkutat di FB wkwk

2019-01-17 13:40

Protozoa Amoebaproteus

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakan perhitungan (hari kiamat).

Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia.
- Ali bin Abi Thalib -

2019-01-17 13:39