Tweets at Sorong, Papua Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sorong, Papua Barat 30km.


Search Results

@davidruslie david71552712

Work

RT @madh_78: @_yunisaputri Enak sja ngomng smua laki2...kampret ni org

2019-09-18 10:25

Irianti Oktasari oktsari

In The Name of Allah SWT

@AdjieSanPutro @didikempotid Lagu yg bisa bikin auto patah hati tanpa perlu punya pngalaman sperti cerita lagunya :(

2019-09-18 10:12

M__hde78 madh_78

I love @NKRI

@TsamaraDKI Enak kali ni ngomng....kurang otak laki2 semua sama

2019-09-18 10:11

M__hde78 madh_78

I love @NKRI

@_yunisaputri Enak sja ngomng smua laki2...kampret ni org

2019-09-18 10:10

Dave Thio DaveTheBrave88

World Peace

@TsamaraDKI Kalo di Papua kita bilang lakiโ€ model begini dapat lot di muka itu bukan kitorang pu salah karna dia pu muka yg mengundang itu..

2019-09-18 10:09

Dave Thio DaveTheBrave88

World Peace

Kalo di Papua kita bilang lakiโ€ model begini dapat lot di muka itu bukan kitorang pu salah karna dia pu muka yg menโ€ฆ

2019-09-18 10:08

Karantina Pertanian Sorong karantinasorong

Jl. Selat Sunda (Komplek Bandara DEO) Kota Sorong 0951-321220
Jam layanan 07.30-16.00 WIT

petugas @karantinasorong melakukan pengawasan KM. Labobar dini hari. meskipun tidak ditemukan komditas yang dilaraโ€ฆ

2019-09-18 09:59

Nurdianah|PerempuanHebatPerempuanMandiri Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

Na'uudzu biLlaahi min dzaalik

2019-09-18 09:34

TehNBotol NdonB4ck

#OpPedoHunt #OpChildSafety

RT @Nurdiana6881: Hanguskan akun itu...
Astaghfirullaah
Na'uudzu min dzaalik

2019-09-18 09:19

Nurdianah|PerempuanHebatPerempuanMandiri Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

Hanguskan akun itu...
Astaghfirullaah
Na'uudzu min dzaalik

2019-09-18 09:09

Nurdianah|PerempuanHebatPerempuanMandiri Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@ILCtv1 Dimn mn PKS spt itu.... ๐Ÿ‘๐Ÿ˜

2019-09-18 08:56

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2019-09-18 08:34

el diego juventino degix

a big fans of #JUVENTSFC, prefer listen to #GRUNGE, #NIRVANA is music of my life

@GOAL_ID Zidane

2019-09-18 08:27

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand |
Only always with ELF sapphire blue ocean | Soft stan |
Nurse ๐Ÿ‘ฉโ€โš•๏ธ| Girl who can't resist cute things I think she have cute things fetish ๐Ÿ™ˆ | ์†กํ˜•์ค€๐Ÿ‹

I'm forget this one @SJofficial
#Ask_SUPERJUNIOR #SUPERJUNIOR
D&E promised that in 2015 you guys will play in a moโ€ฆ

2019-09-18 08:22

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2019-09-18 08:04

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand |
Only always with ELF sapphire blue ocean | Soft stan |
Nurse ๐Ÿ‘ฉโ€โš•๏ธ| Girl who can't resist cute things I think she have cute things fetish ๐Ÿ™ˆ | ์†กํ˜•์ค€๐Ÿ‹

@YukaSiregar78

2019-09-18 07:52

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@trivelagolu seni

2019-09-18 06:51

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@trivelagolu krdesim bi gider misin lutfen

2019-09-18 06:48

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@trivelagolu @yuklenio ya bak isine hadi

2019-09-18 06:47

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@trivelagolu ben biliomusum๐Ÿ˜Ž

2019-09-18 06:47

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@yuklenio @trivelagolu benโœŒ๐ŸปโœŒ๐Ÿปdavamizdan vazgecmedik

2019-09-18 06:45

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@trivelagolu oyle deme knka๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

2019-09-18 06:45

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

taze gol yemis muslera surati

2019-09-18 06:27

Nurdianah|PerempuanHebatPerempuanMandiri Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@fahiraidris @aniesbaswedan Maaf uni, apakh pak @aniesbaswedan tdk bicarakn dulu dgn pemrov Riau?

2019-09-18 06:18

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

%1905 galayiz bugun

2019-09-18 06:03

Ranhy.024Emont Ranhy0

Pngen tw .. ank2 paskib kab .sor .. udh brp bnyk yh ..
Tlong donk .. krim ftox klian lwat comen d bwah ini .. silaturahmi .. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

2019-09-18 05:49

Ranhy.024Emont Ranhy0

Hahaha ikutan challange ahhh .. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ‘€
๐Ÿ”ด
๐Ÿ‘…
Ayo sob ... ๐Ÿ˜‰

2019-09-18 05:40

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@ananatrivela @zalimquert sen agla

2019-09-18 04:42

Riki Riki12494311

suka mian bola

@FerdiRasine Masa nama fb yang apa

2019-09-18 04:33

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@trivelagolu @ananatrivela @zalimquert ne diyosun abicim sen

2019-09-18 03:49

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@ananatrivela @zalimquert sey ayri yazmayan adam buna laf atio sov yapma la

2019-09-18 03:48

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@ananatrivela ya bak isine hadi

2019-09-18 03:35

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@ananatrivela hak edene hak ettigi gibi iste...

2019-09-18 03:33

saeful basir eful2011

looking into my eyes

Hentikan sebelum negarq qmburadul. BERGERAKLAH BQNGSAKU #BatalDilantikIndonesiaAman

2019-09-18 03:32

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@ananatrivela evet

2019-09-18 03:30

a l d o โ„ข hanyasore

๐Ÿ˜™

@kerikilgadjah Pake nasi uduk

2019-09-18 02:23

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@spnchesters shjsfhajgsyigshfsjgs malllll

2019-09-18 02:18

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@enisteyjiaa @alvar0negredo sena dogu kokenli vatandas cikti

2019-09-18 02:18

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@alvar0negredo @enisteyjiaa yo benim buragim

2019-09-18 02:16

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@spnchesters su an tivit olarak attigin z'nin cizgisi ykโœŒ๐ŸปโœŒ๐Ÿป

2019-09-18 02:06

mira acatalepsyz

8 de kapanir 18 de

@oliveIIa ...gerizekali

2019-09-18 02:02

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@GFntb Hy mt mlm

2019-09-18 00:35

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@Ithinchristin01 Nyontek ajh ah

2019-09-18 00:28

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@Ithinchristin01 Hy mlm pss

2019-09-18 00:27

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@CeweLama Hy mlm

2019-09-18 00:27

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@Ithinchristin01 Ia blh mnta npe

2019-09-18 00:26

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@Ithinchristin01 Ia mn dia npe

2019-09-18 00:21

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@Ithinchristin01 Mnta nm fb

2019-09-18 00:21

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@Ithinchristin01 Hhmm enak

2019-09-18 00:20

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@Ithinchristin01 Bgi npe

2019-09-18 00:20

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@Ithinchristin01 Gya tu

2019-09-18 00:19

RockON Sorong Chuangkimlung

RockON Sorongโ„ข Kaskus Reg Sorong 08113933303

2019-09-18 00:19

KOTA SORONG๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ KotaSorong_US

The Sorong City Information Portal - Western Region

Debora Salossa Ungkap BLPBJ Papua Dorong 40 Juknis Rampung Tahun 2019 via @PapuaUntukSemua

2019-09-18 00:19

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@Abigbosgmailco1 Bgi npe kah

2019-09-18 00:19

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@Ithinchristin01 Ksih dia wa

2019-09-18 00:18

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@Ithinchristin01 Blh mnta dia npe

2019-09-18 00:17

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@Ithinchristin01 Di mn tmpt

2019-09-18 00:17

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@Ithinchristin01 Cntyk mnta dia npe

2019-09-18 00:15

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@Ithinchristin01 Mn dia wa

2019-09-18 00:15

Gerson AHS Nordicblackmtl

RT @degix: kitong samua basudara

2019-09-18 00:14

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@Ithinchristin01 Mnta dia wa

2019-09-18 00:14

Maylo Maylo73659998

Jangan ambil pusing. Sanatai saja

@LiaNadia12 Mw dong

2019-09-17 23:50

Jhemy Jhemy04019462

klo tra mau lwatkan

@Cuki79966384 Blh npe

2019-09-17 23:16

Wiliam W Welem W w_welem

cewe papua

RT @PAPUA53191953: Mom biak

2019-09-17 23:12

Pretrus Kora PretrusK

RT @PAPUA53191953:

2019-09-17 23:12

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand |
Only always with ELF sapphire blue ocean | Soft stan |
Nurse ๐Ÿ‘ฉโ€โš•๏ธ| Girl who can't resist cute things I think she have cute things fetish ๐Ÿ™ˆ | ์†กํ˜•์ค€๐Ÿ‹

@SJofficial #Ask_SUPERJUNIOR #SuperJunior
Yeah, when we got suju m comeback again?

2019-09-17 22:48

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand |
Only always with ELF sapphire blue ocean | Soft stan |
Nurse ๐Ÿ‘ฉโ€โš•๏ธ| Girl who can't resist cute things I think she have cute things fetish ๐Ÿ™ˆ | ์†กํ˜•์ค€๐Ÿ‹

@SJofficial #Ask_SUPERJUNIOR #SHINDONG oppa Have you resting well? Are you still hurt? Please don't force yourself~
Take care~~~

2019-09-17 22:45

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand |
Only always with ELF sapphire blue ocean | Soft stan |
Nurse ๐Ÿ‘ฉโ€โš•๏ธ| Girl who can't resist cute things I think she have cute things fetish ๐Ÿ™ˆ | ์†กํ˜•์ค€๐Ÿ‹

@SJofficial #Ask_SUPERJUNIOR
Have you thought about make a account YouTube? Pleaseee
With the idea, one of the contโ€ฆ

2019-09-17 22:39

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand |
Only always with ELF sapphire blue ocean | Soft stan |
Nurse ๐Ÿ‘ฉโ€โš•๏ธ| Girl who can't resist cute things I think she have cute things fetish ๐Ÿ™ˆ | ์†กํ˜•์ค€๐Ÿ‹

@SJofficial Can you please tell us the truth secret of your pretty skin? Pleaseeee #EUNHYUK
Because "one day one maโ€ฆ

2019-09-17 22:34

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2019-09-17 22:34

achmad nof rizalghufron

'Gusti Mboten Nate Sare' || You'll Never Walk Alone

Kopi Janji Jiwa mantap jiwa ..

2019-09-17 22:29

Gusti Raja Ampat LovelyGusti

Reservasi paket wisata Raja Ampat ๐Ÿ“ท๐ŸŒˆ๐ŸŒž๐Ÿš๐Ÿ™๐Ÿ ๐Ÿก๐Ÿ‹

INFO KONTAK:
SMS/Call: 6285243360707
Whatsapp: 6285243360707
Instagram: @gustirajaampat

Salah 1 contoh toleransi yg begitu kental di tanah kelahiranku โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Full video on youtube

2019-09-17 22:27

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand |
Only always with ELF sapphire blue ocean | Soft stan |
Nurse ๐Ÿ‘ฉโ€โš•๏ธ| Girl who can't resist cute things I think she have cute things fetish ๐Ÿ™ˆ | ์†กํ˜•์ค€๐Ÿ‹

Bdoh banget sy gak mention official acc ๐Ÿ˜‘

2019-09-17 22:18

Irianti Oktasari oktsari

In The Name of Allah SWT

Lah iyaa torang samua basudara gabisa nikah๐Ÿ˜ญ

2019-09-17 22:01

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand |
Only always with ELF sapphire blue ocean | Soft stan |
Nurse ๐Ÿ‘ฉโ€โš•๏ธ| Girl who can't resist cute things I think she have cute things fetish ๐Ÿ™ˆ | ์†กํ˜•์ค€๐Ÿ‹

That's caption tho โ˜บ

2019-09-17 22:01

andry dovi ndry_dovi

Tukang tackle... situ punya kaki? waspadalah!!!! Ex-STIE YKPN||PSS sleman||JUVENTUS|| ministry of finance directorate general of taxation

Gokilll #UCLfantasy

2019-09-17 21:54

Muhammad Aga Arjun arjunagatha

Mountaineer

@reesteh @fanggaasmara @destrianingsih Sini sama mas arjun masih single

2019-09-17 21:53

saeful mujib saefulmujib65

fresh graduate from STAIN SORONG 2018
Bachelor of economy syariah

@Telkomsel Min transaksi ini kagak berhasil berhasil gimana?? Cc @AlexJSinaga

2019-09-17 21:48

saeful mujib saefulmujib65

fresh graduate from STAIN SORONG 2018
Bachelor of economy syariah

@TelkomCare Min, transaksi ini kok g masuk masuk? Cc @AlexJSinaga

2019-09-17 21:40

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

cemen banget.... hanya mau dilaporkan ke PPB, laporkan ke Tuhan sekalian.

Baru Disahkan, UU KPK Akan Digugat ke MKโ€ฆ

2019-09-17 21:00

Marco Marco50729581

seks

@AmateursDaiIy .

2019-09-17 20:56

el diego juventino degix

a big fans of #JUVENTSFC, prefer listen to #GRUNGE, #NIRVANA is music of my life

...sehingga reda deru ragumu...

2019-09-17 20:53

MurtadhaOne OneMurtadha

Akun backup @MurtadhaOne

RT @degix: kitong samua basudara

2019-09-17 20:46

saeful mujib saefulmujib65

fresh graduate from STAIN SORONG 2018
Bachelor of economy syariah

Aku lebih suka ini @ErzaEsa ,, hiya hiya hiya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-09-17 20:45

el diego juventino degix

a big fans of #JUVENTSFC, prefer listen to #GRUNGE, #NIRVANA is music of my life

kitong samua basudara

2019-09-17 20:44

Irwan Wijaya irwanwijaya

Eat โ€ข Drink โ€ข Travel โ€ข Entertainment

Several Plane with Various Destinations
.
#sorong #papua #airportlife #airport #aviationphotography #airplaneโ€ฆ

2019-09-17 20:19

denny yapari dennyyapari

Advokat/Pengacara, Ahli Pengadaan Nasional, Konsultan Hukum dan Bisnis, Jual Beli emas 24K LM ANTAM

@Mrmarshall_rama @rockygerung Berdasarkan pendapat Bung Rocky, lebih cocok korupsi digolongkan extraordinary law enโ€ฆ

2019-09-17 19:41

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

kalau muka habib riziek, mana berani tempo ?

2019-09-17 19:29

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

sebentar lagi pindah ke balaikota
Parah! Halte Bus di Tanah Abang Jadi Warung Makan

2019-09-17 19:27

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2019-09-17 19:04

a l d o โ„ข hanyasore

๐Ÿ˜™

@kerikilgadjah Ya jangan perkedel juga kali, perkedel kan enak

2019-09-17 18:58

a l d o โ„ข hanyasore

๐Ÿ˜™

@Fthh_niif14 @rezhiV Jadi berasa terbuang sia sia 1 menitku setelah melihat akhir dari video ini

2019-09-17 18:53

a l d o โ„ข hanyasore

๐Ÿ˜™

@kerikilgadjah Aku yg ditimpuk : *auto mangap*

2019-09-17 18:45

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2019-09-17 18:34

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand |
Only always with ELF sapphire blue ocean | Soft stan |
Nurse ๐Ÿ‘ฉโ€โš•๏ธ| Girl who can't resist cute things I think she have cute things fetish ๐Ÿ™ˆ | ์†กํ˜•์ค€๐Ÿ‹

Not to be salty but aside from how beautiful the mv and song of #SomebodyNew
There is no heenim voice right? :(

2019-09-17 18:15

Wisnumurti Wicaksono wicaaakk

Left footed,right handed.

@rhezatebo @jokoanwar @WatchmenID SORONG JUGA BO

2019-09-17 17:23

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

Jadi pak Bambang sidane tukung gedang atau brambang sih?

2019-09-17 17:15

serendipity ramdahanny

hubungan yang baik adalah hubungan yg konstruktif๐Ÿ˜Š

2019-09-17 17:01

serendipity ramdahanny

๐Ÿ‘ฉ : tapi kan kamu udah sejauh ini sayang loh kalo ga barengan lulus sama temenยฒ mu. mama juga takut kamu terbawa peโ€ฆ

2019-09-17 16:50

serendipity ramdahanny

curhat ke mama bout job offer

๐Ÿ™† : ma, masi kepikiran sama tawaran tadi siang gimana kalo aku ikut aja ya. itungยฒ nโ€ฆ

2019-09-17 16:50