Tweets at Sorong, Papua Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sorong, Papua Barat 30km.


Search Results

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan biarkan Indonesia tercinta terpecah belah. #2019jokowilanjut #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf…

2018-11-16 02:17

Sutra Sutra_Kool

I Love Jesus

@detiksport Amatir, liga inggris itu liga keras. VAR hanya untuk liga lembek

2018-11-16 02:06

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Sholehnur8 @MardaniAliSera Mungkin cocok sama ibu yg di gebukin

2018-11-16 01:52

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Dahnilanzar Wkwkwkwk @Gerindra capresnya ga punya visi misi kata pak @SBYudhoyono

2018-11-16 01:51

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Gerindra Mimin....liat dong cuitan pak @SBYudhoyono , capres anda tuh ga punya visi misi itu kata beliau lho bukan saya 😁

2018-11-16 01:49

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Ferdinand_Haean Dia yg nulis
Dia yg fitnah
Dia yg marah
Dia yg laporin
🤣🤣🤣🤣
Situ sehat???

2018-11-16 01:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jokowi_amin #2019jokowilanjut #2019TetapJokowi #2019JokowiMaruf #2019JokowiMarufAmin #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-16 01:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Merdeka Indonesia di kepeminpinan Jokowi #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-16 01:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Yuk dukung jokowi tahun depan, indonesia damai selalu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-16 00:47

Wa Syukurillah SyukurWa

Ya Allah.Ya Rohman.Ya Rohim

@exelflores21 @triwul82 @NMasdiah @Erna_W04 @hanakinara1 @pujangga1123 @KhamidiaRadisti @Nisa_safiyaa @SiswantiYeni…

2018-11-16 00:46

elyakinsssa elyakinsssa

nice

Pasar mama papua bukan hanya meningkatkan ekonomi masyarakat tapi sekarang jadi destinasti wisata
#2019pilihjokowi…

2018-11-16 00:46

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah adalah tuhan Maha baik, Dia yang telah mempertemukanku dengan salah satu bidadarinya yaitu kamu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-16 00:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Aku mencintaimu, bukan hanya di dunia, Aku mencintaimu hingga surgeNya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 23:47

IX-17.AAR00001. MuhMuhsin4

diam jadi intan bicara jadi permata

RT @imelbox: @ZoyaRaveenaa @jokoedy6 @GPAnsor_Satu @GunRomli @GPANSOR_ kasihan ini orang masih belum sadar juga ........ apakabar dengan sa…

2018-11-15 23:43

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Aku bukanlah seseorang yang sempurna, tapi aku akan berusaha menyempurnakan segala kekuranganmu, dan bersama – sama…

2018-11-15 23:17

Fallentino Fallentino1

Tete Manis

@rini67654330

2018-11-15 23:12

Fallentino Fallentino1

Tete Manis

@rini67654330 Wow

2018-11-15 23:10

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Aku mencintaimu karena Allah dan aku takkan pernah mau dipisahkan denganmu kecuali Allah yang memisahkan kita…

2018-11-15 22:47

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

duh yang kangen sama Khilafah 🤣🤣🤣🤣🤣

2018-11-15 22:29

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco ternyata Syariah itu hanya memecah belah

2018-11-15 22:24

Harisoon Pasaribu icun003

#Kitty Live Hai, kamu! Aku punya sesuatu buat kamu!

2018-11-15 22:24

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cinta adalah anugerah terindah yang Allah berikan pada hambaNya, dan kamu adalah anugerah terindah yang Allah berik…

2018-11-15 22:17

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@Aryprasetyo85 Saat saudi arabia mulai melonggarkan aturan bagi para wanita.malah ada yg meniru yg sdh akan ditggl saudi

2018-11-15 22:16

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

👊👊👊👊👊

2018-11-15 22:16

Zaenal Arifin zay_arief

aku akan menujumu karena itu tujuanku...

2018-11-15 22:04

Dwi Julianto raito_dwi

Purwanti Rais 💓

@JRX_SID Nahh ini bli . . Yg pada koar2 sok paling bener giliran di balas dgn balasan yg jauh lebih berbobot langsu…

2018-11-15 21:57

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco tergantung calon Presiden yang didukungnya, kalau yg didukung mem #Bosan-kan pasti susah selamatnya.

2018-11-15 21:55

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Vivittts Cantiknya 😍

2018-11-15 21:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kamu adalah jawaban atas doa – doa yang kulantunkan di sepertiga malamNya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 21:47

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@ZUL_Hasan @sandiuno @Dahnilanzar @Official_PAN @AkunTofa @ardi_riau @TribunWow @ratikacahya @maspiyuuu…

2018-11-15 21:47

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Ferdinand_Haean Berarti lu BUDEK fer

2018-11-15 21:45

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@tempodotco lama2 gerombolan kampret melaporkan Al Quran kpd Yang Maha Esa karena ada Surat Al Baqarah ayat 18

2018-11-15 21:36

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

🙏🙏🙏

2018-11-15 21:31

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco wuuuuih ada yang kejang2 melihat hasil survey LSI

2018-11-15 21:29

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Aku mencintaimu karena Allah, semoga kamu adalah penuntun menuju surgaNya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 21:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@GunRomli @psi_id maklum darisono-nya yg ortodoks selalu memakai kaum hawa tapi anti kemajuan bagi kaum hawa.

2018-11-15 21:08

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika Allah tuhanmu engkau lupakan, bagaimana denganku? #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 20:47

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@rockygerung Ahli filsafat yg tiada guna.bkn arif karena filosofi2 bijak.mulutmu malah beracun.

2018-11-15 20:41

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@jpnncom sejak pilkada DKI juga sdh kelihatan cara yang tdk beretika.

2018-11-15 20:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tak usah merasa bingung akan perkara yang pasti, rizki dan jodoh semua pasti akan di dapatkan di waktu yang tepat…

2018-11-15 20:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@PetualangRio @Ferdinand_Haean Bapak yg hebat....sayang anaknya bleguk

2018-11-15 19:57

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

sekalipun banyak orang yang mengusahakan dan usahanya seperti usaha yang kamu lakukan. Jika memang itu takdirmu mak…

2018-11-15 19:47

Syarif Steve syarifsteve

Keep moving// owner of @CombeCoffee

Abang jauh2 kerja nyebrangin pulau nyebrangin laut, coba tebak abang bawa apa di tangan kanan???

Bawa masa depan b…

2018-11-15 19:25

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@CNNIndonesia Pak @SBYudhoyono kampanye untuk Pileg, @AgusYudhoyono untuk Pilpres, mana mungkin ya ?

2018-11-15 19:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Rezeki yang telah Allah takdirkan untukmu akan sampai pada dirimu, itu janji Allah pasti #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 19:17

Meilisa GavSella's Mom Aicha_Cecil

Gavriel Grasella

Su jadi ka???😀😀😀😀

2018-11-15 19:11

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@ElviHutagaol @DeanaZuliana @ugan_heru @MilitanEmakEmak @Ferdinand_Haean Mungkin dia di pake pas butuh aja kali bu

2018-11-15 18:53

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@MilitanEmakEmak Mang siapa yg bilang loe LONTE/CABO?

2018-11-15 18:51

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan terpuruk ketika merasa sulit, karena Allah menyertakan kemudahan setelah kesulitan #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 18:47

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@merdekadotcom 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

2018-11-15 18:24

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Rumah yang di dalamnya sering membaca al – quran maka rumah tersebut akan bercahaya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 18:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

untuk orang Indonesia yang suka menghina negaranya sendiri

2018-11-15 18:11

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

berbuatlah baik kepada tetanggamu, karena itu sunnah #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 17:47

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2018-11-15 17:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Hati – hati dengan orang yang pendiam, bisa jadi ketika engkau melukai ia hanya diam tak membalas. Namun di seperti…

2018-11-15 17:17

Tobias Matwear MatwearTobias

man

Di bumi ini tdk mungkin semua manusia bisa kaya n kalau semuanya kaya dan tdk ada orang miskin tuk apa BER AMAL. it…

2018-11-15 16:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

menangislah di sepertiga malammu, adukan semua keluh kesah hari – harimu hanya pada Nya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 16:47

End EndhyChua

Terserah kalian...

@jokowi Presidenku

2018-11-15 16:44

Tobias Matwear MatwearTobias

man

@angelina_phita Kamu yg asah

2018-11-15 16:43

End EndhyChua

Terserah kalian...

I will Always love u

2018-11-15 16:42

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@RizmaWidiono tenggelamkannnnn !!!!!

2018-11-15 16:39

End EndhyChua

Terserah kalian...

@detikcom Mimpimu le'

2018-11-15 16:39

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@ZoyaRaveenaa @jokoedy6 @GPAnsor_Satu @GunRomli @GPANSOR_ kasihan ini orang masih belum sadar juga ........ apakaba…

2018-11-15 16:34

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@CNNIndonesia hanya @prabowo dan @sandiuno yg boleh menyandang Ulama dan Santri KARDUS

2018-11-15 16:32

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@jpnncom 🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪

2018-11-15 16:29

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@GATRA_News ternyata @gerindra dibalik 212 ?

2018-11-15 16:27

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco menyentil politikus gendruwo dan zontoloyo sekali-sekali kan biasa dan harus 🤪🤪🤪🤪🤪🤪

2018-11-15 16:26

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco nah seperti ini namanya poliTIKUS gendruwo

2018-11-15 16:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ridho Allah berada pada ridho orang tua, terutama adalah ridho ibu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 16:17

Mc Rihar (DH2C) mc_rihar

NAMA : Mc Rihar
TTL: DOOM 25 10 1997
HOBI: BEATMAKER AND RAPPER

I liked a @YouTube video SAYKOJI - PROPAGANDA

2018-11-15 16:04

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ibumu adalah malaikat yang berwujud manusia yang telah Allah kirimkan ke bumi ini #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 15:47

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2018-11-15 15:37

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

orang yang beriman akan merasa tenang ketika mengingat Allah Azza wa jalla #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 15:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Vivittts Maklumin aja kalau pendukung KAMPRETTTTT begitu...soalnya mereka BEGO2.

2018-11-15 14:50

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jalan hidup yang Allah buat adalah jalan hidup yang terbaik dari scenario drama yang pernah ada #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 14:47

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@MilitanEmakEmak @Ferdinand_Haean @ElviHutagaol Gila luh.....berak sampe banyak begitu 😂😂😂, BOOL lu dah longgar banget

2018-11-15 14:45

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@syulillah @hnurwahid @salimafillah GOBLOK nya kok pake banget sih 😂😂😂

2018-11-15 14:44

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@RahmanMahbor @hnurwahid Trus kapan loe mau ke gaza bantu rakyat palestina??? Daripada loe bantuin isis 😁

2018-11-15 14:43

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@MilitanEmakEmak @Ferdinand_Haean @ElviHutagaol di cariin ma codot betina nih

2018-11-15 14:36

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Ferdinand_Haean Mau lapor aja berisik di sosmed lu fer...dasar banci

2018-11-15 14:35

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jagalah hati agar tetap merasa bersih dari hal – hal keduniawian #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 14:17

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2018-11-15 14:04

r o k a RokaHeind1908

be an Interisti since 1998!!!

basah terus.. 😑

2018-11-15 13:50

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah itu dekat, bahkan lebih dekat dari apa saja yang bisa engkau lihat #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 13:47

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2018-11-15 13:34

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@WRahMada sama om. ya walau asetku gak banyak2 banget. tp lumayan nyesek sih. 😥

2018-11-15 13:21

F.a FaGtng

sumut

RT @himynameissalim: @FaGtng Kalau msh ada ahoker2 yg sakithati ahok dipenjara.hrsnya membuka mata hati mereka bhw jkw telah pilih jalan yg…

2018-11-15 13:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan berputus asa, Allah bersama kita #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 13:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah tidak akan pernah memutuskan mengambil sesuatu yang sebenarnya baik untukmu, untuk digatikan dengan yang lebi…

2018-11-15 12:47

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@FaGtng Kalau msh ada ahoker2 yg sakithati ahok dipenjara.hrsnya membuka mata hati mereka bhw jkw telah pilih jalan…

2018-11-15 12:39

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tidak ada yang tidak mungkin selama engkau punya Allah #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 12:17

Syarif Steve syarifsteve

Keep moving// owner of @CombeCoffee

#workvibes #offshorebase @ Petrosea Offshore Supply Base Sorong West Papua

2018-11-15 12:04

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2018-11-15 12:01

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@hanumrais @asmanadia sebenarnya celaan ini tdk mgkn sebesar ini bila tdk ada kejadian drama ratna sarumpaet.bgmn a…

2018-11-15 11:57

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika engkau bertekad menjadi orang yang lebih baik lagi maka Allah akan mendatagkan orang – orang baik di dalam h…

2018-11-15 11:47

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Lebih GEDE Lebih Mantul! - Review Honor 8X

2018-11-15 11:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah akan mengganti setiap luka yang tengah engkau rasakan dengan kebahagiaan yang belum pernah tergambarkan…

2018-11-15 11:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah selalu memberikan yang terbaik untuk semua hambaNya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 10:47

Harisoon Pasaribu icun003

#Kitty Live Hai, kamu! Aku punya sesuatu buat kamu!

2018-11-15 10:37

itwel itha_welan

Jesus 👼 | saintpaul sorong | aquarius | single | humoris

#Repost from @Catholic Creative by swiftsave_app
•••
Renungan Harian Katolikvidgram
Kamis, 15 November 2018
.
.
Tuh…

2018-11-15 10:19