Tweets at Raja Ampat, Papua Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Raja Ampat, Papua Barat 30km.


Search Results

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tersenyumlah, karena bisa jadi dengan senyumanmu banyak orang lain yang ikut tersenyum sama sepertimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-23 02:47

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2019-03-23 02:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Di dunia ini, agar dirimu bisa merasa baik, maka terimalah bahwa tidak setiap keadaan baik. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-23 02:17

Harisoon Pasaribu icun003

#Kitty Live Hai, kamu! Aku punya sesuatu buat kamu!

2019-03-23 01:53

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Menunggu adalah suatu hal yang sangat sulit, namun cinta yang hebat mampu melaluinya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-23 01:47

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2019-03-23 01:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berhenti ketika kamu masih belum ingin menyerah. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-23 01:17

Ronny Mambraku AS_RO_MA

Jangan Tunggu Bahagia Dulu Baru Tersenyum,,, Tersenyumlah Maka Kita Akan Bahagia,, by Ronny Mambraku

@kompascom ...sudah tau aturan ASN tdk boleh ikut-ikutan kampnaye..
akhirnya...THE END....selamat menikmati...

2019-03-23 01:13

Mia ๐Ÿฐ mia_nurh

I Love Allah | Family |Indomy๐Ÿ’œ Kookie Bunny๐Ÿฐ๐Ÿ’™๐Ÿ’

@BTS_twt Hai suami..
Kamu sangat berbakat๐Ÿ˜ญ

2019-03-23 01:07

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu meโ€ฆ

2019-03-23 00:47

harry mdj harry_mdj

a weirdo

Cahayamu menyilaukan,
Ttapi tak seperti asin rasa airmu.

#indonesia #wanderlust #vacation #getaway #stunningโ€ฆ

2019-03-23 00:27

KOTA SORONG๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ KotaSorong_US

The Sorong City Information Portal - Western Region

Hery Dosinaen Minta SKPD Jangan Ada Proyek Yang Terbengkalai via @PapuaUntukSemua #peristiwa

2019-03-23 00:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berusaha untuk memperbaiki apa yang membuatmu menyesal di masa lalu untuk diulang kembali, jangan menโ€ฆ

2019-03-23 00:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seorang pasangan yang hebat adalah pasangan yang mampu setia terhadap pasangan yang telah dipilihnya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-22 23:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Rasa kebahagiaan yang tak bisa digambarkan dengan kata kata adalah ketika kita bisa membuat orang tua bangga akan pโ€ฆ

2019-03-22 23:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Masa depan bukanlah tujuan utama, melainkan perbaikan melalui tindakan yang benar โ€“ benar nyata. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-22 22:47

Delfi Tampubolon MACECANTIK

Nikmatin rasa sakitmu Delfi ! โค๏ธ

2019-03-22 22:43

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kamu harus mengetahui tujuan utama masa depanmu, agar kamu tahu sepenuhnya tujuan hidupmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-22 22:17

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@Marsel_Dian @P3nj3l4j4h ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช#02vsNU

2019-03-22 22:13

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Agar masa depanmu lebih baik maka berusahalah mulai dari sekarang. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-22 21:47

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

yang anti Asing-pun menjelang Pilpres meronta-ronta meminta Asing hadir ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

2019-03-22 21:43

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2019-03-22 21:33

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan membenci masa lalumu, karena ia berada di belakang dan engkau sudah melaluinya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-22 21:17

Toba Lake kresensia2107

Tapi bersyukur pemimpin tua msh dicari, utk diperdayakan.

2019-03-22 20:52

Toba Lake kresensia2107

Ibu lansia harus sabar bergelantungan, sementara duduk prioritas utk yg muda, alasan hamil muda..

2019-03-22 20:50

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Suatu hal yang patut menjadi kebanggaan adalah ketika seseorang memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-22 20:47

Toba Lake kresensia2107

Bis tangerang jakarta masih diminati masyarakat tua, karena trans jakarta khusus ibu muda yg tidur nyenyak.Disemua khusus tempat duduk..

2019-03-22 20:45

Ichank Ichank24916870

Santai

Lambungkan tagar #02vsPKI @VIVAcoid @detikcom @republikaonline @republikaonline

2019-03-22 20:29

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jadilah pribadi yang baik, maka engkau akan di maafkan. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-22 20:17

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2019-03-22 20:09

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

@DiaAndrie Kamar kosong buat apa?

2019-03-22 20:09

Ranhy.024Emont Ranhy0

Klw ada Xg jual gamis Jersey polos tolong coment kh ...

2019-03-22 19:59

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Perbaikilah dirimu sebelum orang lain memberikanmu maaf. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-22 19:47

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@Maul4na_JM01 memang harus begitu, kalau tidak disamakan dgn teroris mereka tukang HOAX tidak akan pernah jera

2019-03-22 19:35

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@RobRivera @AliAbdelaziz00 Eeem... i'm sorry but @KelvinGastelum is never going to beat @stylebender

2019-03-22 19:34

Meilisa GavSella's Mom MeilisaCicilia

Gavriel Grasella

Jerawat dimanamana.... ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

2019-03-22 19:33

Bambang Suprakto bsuprakto

Olahraga

RT @BRSDMPoltekSOQ: Jum'at 22 Maret 2019
Apel gelar pasukan dalam rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu Tahun 2019,Tingkatkan sinergitas TNIโ€ฆ

2019-03-22 19:30

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@merdekadotcom pertanda sebentar lagi akan pake rompi oranye ya ?

2019-03-22 19:28

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@Detektif_Ngibul @noeruzzaman @P3nj3l4j4h @TolakBigotRI @KoRnHurry @wahhabicc_jabar @qitmr @BadjaNuswantara @jiiviiew tenggelamkan aja ya

2019-03-22 19:24

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@katakitatweet @prabowo @jokowi @RizmaWidiono @detikcom @P3nj3l4j4h @habibthink @eko_kuntadhi @Sutopo_PNโ€ฆ

2019-03-22 19:22

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kadangkala seseorang memutuskan untuk menjauh bukan karena ia membencinya, tapi karena ia sedang melindungi dirinyaโ€ฆ

2019-03-22 19:17

Supran supranupan

Sorong ๐Ÿ”Aimas ๐Ÿ” Sausapor ยฆ Papeda Laut Team ๐Ÿ’ป ยฆ โ˜•Senang Kopi Senang

๐Ÿคง @ Sorong

2019-03-22 19:12

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah merasa sepi tau bahkan sendiri, karena sejatinya kita tidak benar โ€“ benar sendiri. Masih ada tuhan yaโ€ฆ

2019-03-22 18:47

MALA nurmala0606

anak psikologi yg senang mendengarkan cerita2mu dalam fragmen nyata, dan senang bercerita byk hal dlm dunia maya.

Dalam doa, ada 2 nama. Yg kita minta kebaikan untuknya, dan kita minta kebaikan agar kita dijauhkan darinya.

2019-03-22 18:36

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@yusuf_dumdum @jokowi tanpa sandiwara pake lumpur, si bapak bisa salaman ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2019-03-22 18:28

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@PartaiSocmed beraninya disitu coba ketempatku ini, pamanku pasti akan membungkusnya dengan baik2

2019-03-22 18:26

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika kamu berada pada titik yang sangat rapuh, maka mintalah kekuatan hanya pada Nya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-22 18:17

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

Kamu dimana

2019-03-22 18:03

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarmยฉ
SorongOnlineโ„ข
RockON Sorongโ„ข
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-03-22 17:56

Endang Gunaisah SenyumAisyah

Dosen Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong, Pengurus PMI, Local Wisdom for Sustainable Fisheries

RT @BRSDMPoltekSOQ: Jum'at 22 Maret 2019
Apel gelar pasukan dalam rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu Tahun 2019,Tingkatkan sinergitas TNIโ€ฆ

2019-03-22 17:52

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan menyesal atas masa lalu kelam yang pernah kamu alami, yang pasti dengan masa lalu mu itu, tak peduli seburukโ€ฆ

2019-03-22 17:47

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@DivHumas_Polri ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

2019-03-22 17:33

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

#02vsNU #02csPKI
Korban '98: Pernah Kabur, Prabowo Tak Pantas Capres ย  via @po_st

2019-03-22 17:28

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarmยฉ
SorongOnlineโ„ข
RockON Sorongโ„ข
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-03-22 17:28

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kadangkala dirimu berhenti memberikan sebuah perhatian pada seseorang hanya untuk menyadarkannya akan ketidakhadiraโ€ฆ

2019-03-22 17:17

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@habibthink ini sih kurang ajar @akuntofa berani melawan junjungannya

2019-03-22 17:10

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@tempodotco tukang HOAX merasa ketakutan disamakan dengan terorisme ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

2019-03-22 16:58

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Suatu hal yang sia โ€“ sia jika menyesali masa lalu, sebaiknya sesalilah apa yang tak aka mampu kamu lakukan di masaโ€ฆ

2019-03-22 16:47

Maryanto Firgantoro MaryantoFirgan1

sdh jls Prabowo Pilihan saya Kebenaran justru dibungkam dan diberangus dengan berbagai klaim seperti radikal, fundโ€ฆ

2019-03-22 16:46

Maryanto Firgantoro MaryantoFirgan1

Pilihanku ini emang smart dan baik dah PrabowoSandi, Salam 2 Jari. #17AprilJokowiGameover #JumatanBarengPrabowo

2019-03-22 16:46

Maryanto Firgantoro MaryantoFirgan1

Pilihanku ini emang smart dan baik dah PrabowoSandi, Salam 2 Jari. #17AprilJokowiGameover #JumatanBarengPrabowo

2019-03-22 16:45

Maryanto Firgantoro MaryantoFirgan1

Bismillah Insya Allah.. tetap berjuang supaya semakin lebar jaraknya ... jgn lupa militansi relawan sangat dibutuhkโ€ฆ

2019-03-22 16:45

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@KompasTV ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ yg tdk pengap ya diluar sel rutan

2019-03-22 16:44

Maryanto Firgantoro MaryantoFirgan1

WOWW MANTUL!! Sambutan Pak Prabowo Yang Sangat Meriah dimana saja kota yg beliau kunjungi. #17AprilJokowiGameover #JumatanBarengPrabowo

2019-03-22 16:44

Maryanto Firgantoro MaryantoFirgan1

Cawapres kita bang Sandiaga Uno Emang Kereennnnnn apalagi Capres kita juga keren Pak Prabowo Subianto Full Salam Duโ€ฆ

2019-03-22 16:44

Maryanto Firgantoro MaryantoFirgan1

Nalarkan...kenapa Petahana Harus Cuti saat nyapres? #17AprilJokowiGameover #JumatanBarengPrabowo

2019-03-22 16:43

BRSDM Poltek Sorong BRSDMPoltekSOQ

BRSDM Poltek Sorong

Jum'at 22 Maret 2019
Apel gelar pasukan dalam rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu Tahun 2019,Tingkatkan sinergitasโ€ฆ

2019-03-22 16:39

Jessica Pertiwi pertiwi_jessica

Sedang berusaha membesarkan diri supaya tdk kelihatan di bhngi Jkw lagi, Aamiin Prabowo Pilihannya.โ€ฆ

2019-03-22 16:39

Jessica Pertiwi pertiwi_jessica

Kenapa sih jae itu minta 2 periode, biar ngerusak negaranya berlanjut makin ancur, gtu kan jae ?? Hadehhh.โ€ฆ

2019-03-22 16:38

Jessica Pertiwi pertiwi_jessica

Siap untuk Laksanakan menangkan PrabowoSandi. #17AprilJokowiGameover #JumatanBarengPrabowo

2019-03-22 16:38

Jessica Pertiwi pertiwi_jessica

Kebohongan yg saya kritik adalah kebohongan kebijakan publik krn akan merugikan rakyat dan negara. Kalau anda berboโ€ฆ

2019-03-22 16:37

Jessica Pertiwi pertiwi_jessica

Syarat berakal sehat, ya harus berakal dulu makanya kita yg punya akal sehat pilih PrabowoSandiโ€ฆ

2019-03-22 16:37

Jessica Pertiwi pertiwi_jessica

Sudah pak Jkw..berhenti merasa lbh pintar padahal dimata masyarakat bpk bodoh sekali. Masih sepi nih yg make tagarโ€ฆ

2019-03-22 16:36

Jessica Pertiwi pertiwi_jessica

Seandainya kamu bisa berhenti berbohong dan berhenti memberikan janji-janji baru mungkin saja ada pintu maaf yg terโ€ฆ

2019-03-22 16:36

itwel itha_welan

Jesus ๐Ÿ‘ผ | saintpaul sorong | aquarius | single | humoris

#Repost from @Catholic Creative by swiftsave_app
โ€ขโ€ขโ€ข
Renungan Harian Katolikvidgram

Jumat, 22 Maret 2019 . .

Sebaโ€ฆ

2019-03-22 16:31

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@yusuf_dumdum tenggelamkan mereka !!!!!

2019-03-22 16:31

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@DivHumas_Polri ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

2019-03-22 16:28

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@DivHumas_Polri @PolriMultimedia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

2019-03-22 16:27

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@yusuf_dumdum #02vsNU

2019-03-22 16:22

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Janganlah pernah membuat seseorang menjadi jatuh cinta padamu, namun dirimu sendiri masih belum bisa memberikan hatโ€ฆ

2019-03-22 16:17

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarmยฉ
SorongOnlineโ„ข
RockON Sorongโ„ข
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-03-22 15:50

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sehingga masa โ€“ masa sulit atau terpuruk pasti akan datang silih berganti dialami. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-22 15:47

elyakinsssa elyakinsssa

nice

#DebatPintarJokowi
#JokowiOrangnyaBaik
#2019TetapJokowi #Papua #Infrastruktur #JokowiLagi #PapuaTetapJokowiโ€ฆ

2019-03-22 15:35

elyakinsssa elyakinsssa

nice

#DebatPintarJokowi
#JokowiOrangnyaBaik
#2019TetapJokowi #Papua #Infrastruktur #JokowiLagi #PapuaTetapJokowiโ€ฆ

2019-03-22 15:34

elyakinsssa elyakinsssa

nice

#DebatPintarJokowi
#JokowiOrangnyaBaik
#2019TetapJokowi #Papua #Infrastruktur #JokowiLagi #PapuaTetapJokowiโ€ฆ

2019-03-22 15:34

elyakinsssa elyakinsssa

nice

#DebatPintarJokowi
#JokowiOrangnyaBaik
#2019TetapJokowi #Papua #Infrastruktur #JokowiLagi #PapuaTetapJokowiโ€ฆ

2019-03-22 15:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Terlepas dari semuanya, semua orang yang ada di dunia ini pasti butuh yang namanya Kata kata Bijak. Apapun itu, karโ€ฆ

2019-03-22 15:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ma'ruf Amin selain Ulama, beliau juga Ketua Umum NU yang merupakan ormas Islam terbesar. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-22 14:47

Ichank Ichank24916870

Santai

@jokowi

2019-03-22 14:43

Ichank Ichank24916870

Santai

@tempodotco Mau tanya pernah ada presiden kyk gini

2019-03-22 14:38

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Hanya jokowi lah yang bisa mejadikan indonesia ini sejahtera #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-22 14:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Walau akunmu baru netas, tapi dungu nya jangan dipiara. Salam damai. #jokowi2periode #2019tetapjokowiโ€ฆ

2019-03-22 13:47

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@mibnuk @yuniemutia @RepositoryApt @kurawa @prabowo @aniesbaswedan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-03-22 13:44

Risfal Laksana A iphal_507

KoassAbal-abal

RT @imelbox: @P3nj3l4j4h lucu teriak-teriak khilafah, tapi tdk bisa memberi contoh negara khilafah mana sudah maju adil dan makmur ?

2019-03-22 13:32

muchtar sangaji MuchtarSangaji

@FaldoMaldini Sukses Bro..,

2019-03-22 13:27

ANJING!!!AA KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@susipudjiastuti @detikcom Lulusan luar negri otaknya bloon amat ya bu....kalah sama ibu @susipudjiastuti yg cuma lโ€ฆ

2019-03-22 13:25

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarmยฉ
SorongOnlineโ„ข
RockON Sorongโ„ข
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Air RO buat Minum โŒโŒโŒ
Air RO buat Mandi โœ”๏ธโœ”๏ธโœ”๏ธ

2019-03-22 13:23

ANJING!!!AA KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Ferdinand_Haean Siape loe TONG!!!!!!

2019-03-22 13:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sbgai pengagum p ahok sy yakin dr awal beliau pasti mendukung langkah p Jokowi. Jd tidak ada alasan lg 2019 utk GOLโ€ฆ

2019-03-22 13:17

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2019-03-22 13:04