Tweets at Raja Ampat, Papua Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Raja Ampat, Papua Barat 30km.


Search Results

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2019-06-17 23:34

Berbalik Arah Mufid_Wicaksono

Duta Diri Sendiri

@triw56217 Sbar ya sabar..

2019-06-17 23:23

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@armyhaluzone Mauu nanti tag akuu

2019-06-17 22:55

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@moonienite Bang gi bahagia, aku bahagia😊 bang gi nanti kalo diundang perginya sama aku😃

2019-06-17 22:54

RockON Sorong Chuangkimlung

RockON Sorong™ Kaskus Reg Sorong 08113933303

Kok enak 🤣

2019-06-17 22:18

RockON Sorong Chuangkimlung

RockON Sorong™ Kaskus Reg Sorong 08113933303

Kok KZL

2019-06-17 22:02

RockON Sorong Chuangkimlung

RockON Sorong™ Kaskus Reg Sorong 08113933303

2019-06-17 21:58

RockON Sorong Chuangkimlung

RockON Sorong™ Kaskus Reg Sorong 08113933303

Jadi pengen ngobrol sama Bapak IbuMu
Siapa Tau Bisa Jadi Anak Mantu

2019-06-17 21:51

About Film Kamu FILMInfoku

Membantu anda untuk yang tertarik dengan film

RT @saefulmujib65: @WatchmenID Cariin dong min, yang sama sama suka nonton anime, atau film film kek gini😂😂 sedih aku tuh kl nonton sendiri…

2019-06-17 21:43

RockON Sorong Chuangkimlung

RockON Sorong™ Kaskus Reg Sorong 08113933303

Seperti ada Manis Manis nya gitu

2019-06-17 21:38

Ico Ico21602658

💙 Jesus

@pujangga1123 @Kemlu_RI @Menlu_RI Tolong biarkan mereka ke surga dgn tenang, kalau di bantu pemerintahan yg jolim, ntar ngg suci lagi 🙏

2019-06-17 21:28

yulaa nonephemeral_

Yula yula

@charlssng Yaudaaa aku telp ka charles aja

2019-06-17 21:25

yulaa nonephemeral_

Yula yula

Skrng hobiku ganti, ndengerin ian sm dilla telfonan🙂

Kan ak gabut

2019-06-17 21:20

Isap Naik IsapNaik2

kirim no Wa kemari nanti sa kirim sa PU vidio koco batang

@TanatiThine MC krim ko PU lobang dlu k

2019-06-17 21:06

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

7221aaa9007dfa1e208b710c20af565087a69f2620b2fb1272d590207b5ec263bb78a49d92d23a820f8ef6b195e932bd38f8f9591f0ea5ea043…

2019-06-17 21:00

calon suami kamu AttoAlbugisi

Saya hanyalah lelaki biasa yang selalu mencintai kesederhanaan

@MicrosoftID Adminnya typo 😂🤣
SAMBAL

2019-06-17 20:55

Rahmat Setiyadi adhycullen

Anak Makassar ~ Kota Daeng, Undergraduate of Architecture Engineering, class of 2010, State Of Islamic Alauddin University #INA #GER

Caption by

2019-06-17 20:53

Bukan Mantanmu Akuani1

suka kamu?:')

@Issyasyukron Kelakuan !1!

2019-06-17 20:52

Bukan Mantanmu Akuani1

suka kamu?:')

@hirthohir Biar doi gk baca wkwkw

2019-06-17 20:42

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@arn_hope @AER893 Humorku arini😭

2019-06-17 20:40

Fataha Ilyas Hasan HasanFataha

orang tua

RT @BRSDMPoltekSOQ: 170619
Pagi ini Direktur selaku Pembina Upacara Kesetiakawanan KORPRI , menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 8 pega…

2019-06-17 20:40

Bukan Mantanmu Akuani1

suka kamu?:')

@hirthohir 5 -.-

2019-06-17 20:39

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@askmenfess 17 menit repnya 1200+ waw

2019-06-17 20:38

Bukan Mantanmu Akuani1

suka kamu?:')

@cederaotakkanan Makasih:)

2019-06-17 20:29

Bukan Mantanmu Akuani1

suka kamu?:')

@cederaotakkanan Sini aku follow. Folback y😂

2019-06-17 20:23

Bukan Mantanmu Akuani1

suka kamu?:')

@cederaotakkanan Kamu😂

2019-06-17 20:21

RockON Sorong Chuangkimlung

RockON Sorong™ Kaskus Reg Sorong 08113933303

2019-06-17 20:18

Novi Andy D. S. andyankabut22

Download Big Business HD for iPad for free and be my friend #ipadgames #gameinsight #ipad

2019-06-17 20:17

Bukan Mantanmu Akuani1

suka kamu?:')

@cederaotakkanan Gk jelasss

2019-06-17 20:11

itwel itha_welan

Jesus Christ

#Repost from @Catholic Creative by swiftsave_app
•••
Renungan Harian Katolikvidgram
Senin,  17 Juni 2019
. . “Tetap…

2019-06-17 20:11

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@indomymenfess Ih iya nder, gue beberapa kali sempat tertipu:')

2019-06-17 20:06

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@indomymenfess Gue mau bilang setrika uap tapi itu sama sekali ga ada uapnya😓

2019-06-17 19:58

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@kompascom hati-hati Pak, nanti ada yang menggugat ke MK

2019-06-17 19:52

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

harap Ibu @susipudjiastuti memaklumi cuitan #SetanGundul ini karena kekurangan pengetahuannya, maklum akal-sehatnya…

2019-06-17 19:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Free West Papua from conflict. We need to focus on the younger generation. Let's prepare them for better future.…

2019-06-17 19:47

saeful mujib saefulmujib65

fresh graduate from STAIN SORONG 2018
Bachelor of economy syariah

@WatchmenID Cariin dong min, yang sama sama suka nonton anime, atau film film kek gini😂😂 sedih aku tuh kl nonton sendirian

2019-06-17 19:37

RockON Sorong Chuangkimlung

RockON Sorong™ Kaskus Reg Sorong 08113933303

Dulu pernah ada tapi udah nikah cuk

2019-06-17 19:26

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@historia_id dan sampai sekarang, ya ?

2019-06-17 19:22

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@mediaindonesia 🤪🤪🤪🤪🤪🤪 kasihan tim @prabowo disuruh menggugat tapi minim bukti

2019-06-17 19:20

RockON Sorong Chuangkimlung

RockON Sorong™ Kaskus Reg Sorong 08113933303

❤️❤️❤️

2019-06-17 19:14

Beny Watem BWatem

l am hapy hapy

Good morning all

2019-06-17 19:08

sunset🌅 FijarCoto

kun fayakun 👐

Menyukai tanpa disukai itu sama sja mencari jarum pada jerami. Berat kamu ngk kuat biar aq aj😂

2019-06-17 19:03

Beny Watem BWatem

l am hapy hapy

Good morning all

2019-06-17 19:03

RockON Sorong Chuangkimlung

RockON Sorong™ Kaskus Reg Sorong 08113933303

Gede Juga Nih Pegea — at Rock on Sorong

2019-06-17 19:01

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

biasanya pada berkedok agama yg menyerang KPU

Bareskrim Ciduk Kreator Hoax 'Server KPU Di-setting Menangkan Jokowi'

2019-06-17 18:58

Cory Filimdity FilimdityCory

After completing the choir competition between WIK, we use the opportunity to take pictures together, win or lose n…

2019-06-17 18:50

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@indomymenfess HAH

2019-06-17 18:48

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@jod0hmu Agust D😾

2019-06-17 18:43

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

PAN & PD tidak siap untuk jadi oposisi terhormat. !!!!

Muhaimin Sarankan Koalisi Jokowi-Maruf Tak Tambah Partai

2019-06-17 18:42

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@JeromePolin APASIH WKWKWKWKW🤣🤣

2019-06-17 18:40

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@armyhaluzone Nder ini ada au-nya nggk? :)))

2019-06-17 18:38

Endang Gunaisah SenyumAisyah

Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong, Pengurus PMI, Local Wisdom for Sustainable Fisheries

RT @BRSDMPoltekSOQ: 170619
Pagi ini Direktur selaku Pembina Upacara Kesetiakawanan KORPRI , menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 8 pega…

2019-06-17 18:35

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2019-06-17 18:34

Endang Gunaisah SenyumAisyah

Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong, Pengurus PMI, Local Wisdom for Sustainable Fisheries

RT @BRSDMPoltekSOQ: 170619
Pelatihan MPM-CPIB dengan narasumber
Ir. Adang Sudjana
Fatimah Sau, S. St.Pi
@Pusdik_KP @bsuprakto @kkpgoid @Sen…

2019-06-17 18:32

BRSDM Poltek Sorong BRSDMPoltekSOQ

BRSDM Poltek Sorong

170619
Pagi ini Direktur selaku Pembina Upacara Kesetiakawanan KORPRI , menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 8…

2019-06-17 18:07

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2019-06-17 18:04

Axioo Class Program AXIOOMANIA

ACP® Official - Customer Relationship Officer Official Twitter - ask anything u want about AXIOO ...

Apa yang terlintas tentang sorong oleh kita?
Daerah Timur Indonesia..
Daerah pariwisata Indonesia Timur..
Kota M…

2019-06-17 17:54

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@kompasiana 🤪🤪🤪🤪🤪 nanti bikin proyek seperti ok-oc.......hancuuuuuur

2019-06-17 17:48

saeful mujib saefulmujib65

fresh graduate from STAIN SORONG 2018
Bachelor of economy syariah

@itscaramuel @jeffrinicholl @ErzaEsa jgn ngegass oyy🤣🤣

2019-06-17 17:33

Ariani Dwijanti A_Dwijanti22

RT @BRSDMPoltekSOQ: 170619
Pelatihan MPM-CPIB dengan narasumber
Ir. Adang Sudjana
Fatimah Sau, S. St.Pi
@Pusdik_KP @bsuprakto @kkpgoid @Sen…

2019-06-17 17:31

Louis Uspessy louis_uspessy

Doctor and Sonographer at BPBT and Chandra Medical Center

@BurhanMuhtadi @yunartowijaya Narasi ini Turut menyumbang terjadinya dikotomi di NKRI ini. Dan saya mengutip pak…

2019-06-17 17:31

BRSDM Poltek Sorong BRSDMPoltekSOQ

BRSDM Poltek Sorong

170619
Pelatihan MPM-CPIB dengan narasumber
Ir. Adang Sudjana
Fatimah Sau, S. St.Pi
@Pusdik_KP @bsuprakto @kkpgoid…

2019-06-17 17:06

Jawa Rasa Papua elyawanbagaskor

Yang benar katakan benar, katakan salah kalau memang salah

@fadlizon Zon,, zon lha elu dah sekian tahun jadi bahan tertawaan 😆

2019-06-17 16:59

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@moonienite Bang gi😭

2019-06-17 16:47

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@DivHumas_Polri 👍👍👍👍💪💪💪💪 Ringkusssssssss

2019-06-17 16:22

Nurdin buatan buatannurdin

@TanYoana bisa jadi 😁

2019-06-17 15:51

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@askmenfess Gue lg halangan tp nggk ke ruang halangan pas waktu dzuhur dan tidur dikelas karna mules langsung dilap…

2019-06-17 15:49

Shinta D. Siahaan shindsyn

General Practitioner 👩🏻‍⚕️

Bang, kami rinduuu :’) @ TPU Kilo 10

2019-06-17 15:47

Shinta D. Siahaan shindsyn

General Practitioner 👩🏻‍⚕️

She’s ma main squeeze ❤️ @ Gedung Sirambe

2019-06-17 15:30

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Internet for All! Who would've thought that West Papua will receive access to better and faster internet to their h…

2019-06-17 15:17

Adi Koko_Setiadee

2019-06-17 15:12

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@tempodotco pada boneka #SetanGundul di MK pun sempat menyebarkan HOAX

2019-06-17 14:55

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

"Despite human rights violations (in dictator era), it is clearly shown that Soekarno’s vision of Papua has reflect…

2019-06-17 14:47

Delfi T. Dprssed_

@ryanseftp Bah 🤣

2019-06-17 14:43

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@indomymenfess G ada.

2019-06-17 14:30

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@armyhaluzone BTS dan WiFi di area kulit lupa untuk meletakkan link ke posting ini gue mau cerita tentang seorang a…

2019-06-17 14:15

RockON Sorong Chuangkimlung

RockON Sorong™ Kaskus Reg Sorong 08113933303

Meikarta belakang UT Listrik mati
Padahal baru mau masak nasi
Untung ada yang Dilevery
Sambal cumi
Yang Mau Ordeer…

2019-06-17 13:36

Toba Lake kresensia2107

Tetap himbau tata krama, dan sopan santun dimanapun anda berada. Bila anda ingin tertib,ikuti peraturan yg ada. Tra…

2019-06-17 13:30

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@bluesugar27 @armyhaluzone Kerja lembur bagai quda

2019-06-17 13:27

Toba Lake kresensia2107

Menunggu transport Jkrt yg prioritas selalu tunggu yg benar kosong tdk memaksa diri masuk yg sesak, tapi msh ada ib…

2019-06-17 13:23

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@armyhaluzone Kosong?

2019-06-17 13:23

Toba Lake kresensia2107

Mencoba trans jakarta, MRT, dan LRT kadang kurang nyaman bagi lansia, sebab hrs mengalah memberi kursi prioritas. p…

2019-06-17 13:19

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@indomymenfess Apa-apaan ini😭😂😂

2019-06-17 13:14

ayn ayoongi916

untuk temanku di rl, tolong jaga jarak ya dengan akun ini 🙏

@indomymenfess BTS bisa jadi sih yang gak bagus bagus dan menarik diriku sendiri aku juga tidak baik berarti kita h…

2019-06-17 13:14

david mangku bumi davekristto

Nobody

@Beritasatu Komisioner KPUnya : Amin rais, egii sudjana, kivlan zein, neno warisman, ahmad dani.

2019-06-17 13:13

capres GAGAL KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@msaid_didu Luar biasa gobloknya

2019-06-17 13:07

Berbalik Arah Mufid_Wicaksono

Duta Diri Sendiri

@haimoo_ @AkukanAku Ayo baku hantam

2019-06-17 12:46

Ree-do ridhozf

@rafidshidqi_ Enjoy your time then 😂

2019-06-17 12:42

Berbalik Arah Mufid_Wicaksono

Duta Diri Sendiri

Kalo piknik, kalian tipe yang mana?

1. Sampai tempat wisata, foto langsung update story.
2. Sampai tempat wisata,…

2019-06-17 12:15

muchtar sangaji MuchtarSangaji

@DivHumas_Polri Bravo POLRI !

2019-06-17 11:41

Ree-do ridhozf

@rafidshidqi_ Kenapa bosquuu? Lebih enak di site kah? 😂

2019-06-17 11:38

Ree-do ridhozf

Karna nonton Sky Castle gue jadi parno kalo kejadian di sana bakal terjadi di keluarga gue nanti. Ampun jangan sampe deh, jangan.

2019-06-17 11:36

muchtar sangaji MuchtarSangaji

@tni_ad Bravo TNI !

2019-06-17 11:35

saeful mujib saefulmujib65

fresh graduate from STAIN SORONG 2018
Bachelor of economy syariah

@Prambors pernah beli mobil, terus kagak kepake, mau pake kagak desta? Gina? #DGITM

2019-06-17 11:22

Karantina Pertanian Sorong karantinasorong

Jl. Selat Sunda (Komplek Bandara DEO) Kota Sorong 0951-321220
Jam layanan 07.30-16.00 WIT

Senin pagi (17/06) Cuaca mendung dan gerimis kecil tak surutkan semngat para karantinawan/wati untuk laksnakan apel…

2019-06-17 10:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

"Welcome home, East Yapen Citizens of West Papua! East Yapen was a region of West Papua that was once under the Fre…

2019-06-17 10:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

The Brutality of Attacks on Separatist Movement to the Papuan People /> westpapua…

2019-06-17 10:17

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2019-06-17 10:04

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

High-ranking OPM Official Lead the Pledged Allegience to Indonesia! />
"#westpapua…

2019-06-17 09:47

Rus🌿 chacha_rust

👣 Tukang Bajalan 😪 Tukang Tidur ☕ Penyeduh Kopi,Coklat @utdindonesia • @utdindonesiaSOQ Posting saja apa yang KO mau..bukan apa yang DONG suka..#simple

😊

2019-06-17 08:47