Tweets at Manokwari, Papua Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Manokwari, Papua Barat 30km.


Search Results

Ahmad Muzakky ahmuz

The Dark Brown Corps 414 | #avgeek | #traveler | #backpacker

Mentang mentang udah malem, hooman udah pada tidur, anjing anjing kampung ini sok pada jadi preman, pake acara gang…

2019-02-17 00:30

Ahmad Muzakky ahmuz

The Dark Brown Corps 414 | #avgeek | #traveler | #backpacker

@jek___ Yawla teteup ya kok bawaanya jadi pengen ketawa kalo liat bang jek 🤣

2019-02-17 00:29

Ahmad Muzakky ahmuz

The Dark Brown Corps 414 | #avgeek | #traveler | #backpacker

@atika_audia @hana_meidi Mungkin mereka caper sama bu polwan wqwq

2019-02-17 00:27

nadrak nadarakasiwii

sambat is ma passion

@alfianfebrith Tidak ada keluarga yang sempurna. Harus tetap bersyukur apapun yang terjadi ☺️

2019-02-16 23:29

deni guspantoro dennymkw

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah jatuh, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.;')

2019-02-16 23:00

せなふぁす@ yuuki1374

ふぁりねじゅみかぁわゆひぃにゃあぁ

ブレッディ・バレンタインの危機

2019-02-16 22:52

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

ゲーミングヘッドセット兼ヘッドホン
とBluetoothの片耳のイヤホンを購入。
どちらも低価格なのに高品質で高音質。
我ながら良き買い物をした。

2019-02-16 22:52

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

インスタのストーリーの広告
いつもなら全力で見ないけど
これなら最後まで見るってゆーw

2019-02-16 22:45

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

@tomo06asuka46 人生で1度でもいいので
握手したいです・・・
おやあしゅ〜Oo。 (¦3[___]

2019-02-16 22:42

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

すっごく共感。

2019-02-16 22:31

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

@tomo06asuka46 ホッとしましたw

2019-02-16 22:26

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

@tomo06asuka46 あ、俺もだ・・・
と思ってたら今通知来ましたw

2019-02-16 22:20

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

@nabe_bpe30r お大事に😷

2019-02-16 22:19

Ahmad Muzakky ahmuz

The Dark Brown Corps 414 | #avgeek | #traveler | #backpacker

@hana_meidi Artes ancen, titik2 dihack

2019-02-16 22:11

Andreas Wijono durasayadas

life is precious

@djonnyrg @Fahrihamzah Iyo Kaka mainkan sudah

2019-02-16 22:10

Willy Masipa Wilmas21

Apa adanya (Me,World & God ) !!

Hari Sabtu Malam..😊 — merasa tak berdaya di Pantai Abasi,Batu Kotak Manokwari

2019-02-16 21:46

deni guspantoro dennymkw

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah jatuh, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.;')

👆🏻

2019-02-16 21:14

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

@taka8rie お疲れ様でした。
初めてのFGOのイベントで
とても楽しい思い出になりました。
また熊本にお越しください。

2019-02-16 21:07

Chatarina Aprizia chaprizia

urban and regional planning

@chikinssi_ @galuhai @squidwrad Kalo open po ngabarin ya

2019-02-16 20:31

Andreas Wijono durasayadas

life is precious

@djonnyrg @Fahrihamzah Memang, orang ini digaji rakyat, kerjanya cuman twitteran aja, tidak ada hasil selama duduk…

2019-02-16 20:30

Chatarina Aprizia chaprizia

urban and regional planning

Setelah sekian lama akhirnya pergi kondangan lagi

2019-02-16 20:30

Pratiwi Puji Lestari pratiwipjlstri_

dont need no one else

Ini sinyal kok jelek banget ya Allah

2019-02-16 19:59

Elia Hutapea afryhutapea

medical student of Sam Ratulangi University @2010Elixir || God is my shepherd || Barcelona is supporter

New journey start now..

2019-02-16 19:23

deni guspantoro dennymkw

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah jatuh, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.;')

😂😂😂 HOAX HOAX
👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻👆🏻

2019-02-16 19:13

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

福袋今届いたんだけど
過去グッズてこれ?

未央奈は素直に嬉しき😊

2019-02-16 19:08

Andreas Wijono durasayadas

life is precious

@Fahrihamzah Contohnya loe ya?

2019-02-16 18:26

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

@miku_monmon3939 せやろ?
田舎過ぎず都会過ぎず
最高じゃ!!

2019-02-16 18:15

Ahmad Muzakky ahmuz

The Dark Brown Corps 414 | #avgeek | #traveler | #backpacker

@hana_meidi Hey, twitter anda itu banyak sekali tau, bahkan ada yang bernama bakpoceria HIAHAHAHAHA

2019-02-16 17:52

Ansen ansen_k

@ManUtd Give Greenwood chance

2019-02-16 17:41

nadrak nadarakasiwii

sambat is ma passion

@mdgwinata Cini hug

2019-02-16 15:37

せなふぁす@ yuuki1374

ふぁりねじゅみかぁわゆひぃにゃあぁ

無事にジジイが着てそうな服を買った

2019-02-16 15:12

せなふぁす@ yuuki1374

ふぁりねじゅみかぁわゆひぃにゃあぁ

衣料品専門店が改装中でジジイが着てる服売ってるエリアしか稼働してない。ジジイが着てる服売ってるエリア、空いてるし居心地いいし 、心理的に楽なので油断してしまう。

2019-02-16 15:12

せなふぁす@ yuuki1374

ふぁりねじゅみかぁわゆひぃにゃあぁ

蒸しポテト(ホクホク)と揚げポテト(ザクザク)がトッピングされてて食感は多彩。微妙に冷たい辺りがポテチをイメージさせる。細かなフレーバーが「チーズ芋たこ焼き」から「ピザポテトたこ焼き」への最終調整を果たしていてGood(・∀・)

2019-02-16 15:05

せなふぁす@ yuuki1374

ふぁりねじゅみかぁわゆひぃにゃあぁ

おやつ(ピザポテトたこ焼き)

2019-02-16 14:59

ERIC.F.ROOROH ericrealmuzik28

All trials, I will try to face it.

Yang sebarkan hoax ini .
Itu karna dia selalu main game, kalah terus.../ Mati duluan" di game sepanjang pertandinga…

2019-02-16 14:11

Dinaaaaa DinanurIzzati

@devandevin Bangce

2019-02-16 13:39

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

@tomo06asuka46 楽しんでくださ〜い\( 'ω')/

2019-02-16 13:37

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

FGOのイベントでグランメッセ熊本に来とるんじゃけど
りえりーしか見えないのは
僕だけでしょうか。

とりあえず立ちっぱなしで腰痛い。

2019-02-16 13:36

fafa fardisharfnzie

abstract

Dulu kalau mau cerita sesuatu tinggal langsung cerita, sekarang mau cerita mikir ni orang yg mau d ceritain kan jug…

2019-02-16 13:20

fafa fardisharfnzie

abstract

@nadautrptr Terkejoed dong haha

2019-02-16 13:12

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

今日は握手会でしたね!

現場には行けませんが
現地のファンの方達に託します!

飛鳥ちゃんに優しくですね🙏

飛鳥ちゃんに優しくしてもらいたかったな・・・

#asukamail

2019-02-16 12:39

nadrak nadarakasiwii

sambat is ma passion

@Ilmauliachandra @GhutsniFaisal Sa@a aku contohnya

2019-02-16 12:28

nadrak nadarakasiwii

sambat is ma passion

@nadautrptr Ku laporin ni ku laporin

2019-02-16 12:26

JHAY_AY JimmyNainggolan

Ig :Jimmynainggolan
pin:56E2A42A

cukupp aniii 🤣😂

2019-02-16 12:22

Tiyoso 3BrothersPrafi

3Brothers Prafi adalah 3 bersaudara Asli kelahiran tanah Papua di distrik Prafi sekalipun Ortu-nya orang jawa tulen...

China pu kegiatan musim dingin...

2019-02-16 12:21

Dinaaaaa DinanurIzzati

teman2 yang sedospem sudah mau sempro aja nihhh :))

2019-02-16 11:45

Dinaaaaa DinanurIzzati

Trus sekarang keteteran

2019-02-16 11:44

Dinaaaaa DinanurIzzati

Disaat dospem sudah mulai enak malah saya yang kabur2an (:

2019-02-16 11:44

Arndy Badillah Arndy_id

Yuk yang mau Mengais $ di Youtube segera mulai saja.... tinggalkan komen di youtube ya yang tertarik

2019-02-16 11:02

deni guspantoro dennymkw

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah jatuh, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.;')

Ternyata Orang Pelit dan Suka Perhitungan Kehidupannya Tidak Akan Bahagia

2019-02-16 10:52

deni guspantoro dennymkw

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah jatuh, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.;')

2019-02-16 10:49

deni guspantoro dennymkw

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah jatuh, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.;')

2019-02-16 10:47

Gres Raweyai GresRaweyai

Hidup itu sederhana🌹🌷

🌻🌻

2019-02-16 10:46

deni guspantoro dennymkw

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah jatuh, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.;')

🥵

2019-02-16 10:45

deni guspantoro dennymkw

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah jatuh, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.;')

O

2019-02-16 10:44

Mientje Torey MientjeTorey

I run Hotel Mangga in Manokwari, West Papua of Indonesia. Our hotel also offers diving and other tour packages. Welcome to Hotel Mangga!

2019-02-16 09:48

Mientje Torey MientjeTorey

I run Hotel Mangga in Manokwari, West Papua of Indonesia. Our hotel also offers diving and other tour packages. Welcome to Hotel Mangga!

2019-02-16 09:47

Metsipet hm_hardi

Teman yang Baik

Kаlаu kitа bisа mеnеntukаn kеbаhаgiааn yаng ingin kitа rаih, mеngара kitа jugа tidаk mеmilih реndеritааn yаng ingin dijаlаni? - mark manson

2019-02-16 08:52

F Y P grint24

#installPrabowo Wajib itu✌😍

2019-02-16 08:46

Tegardp Tegardp7

Data Science. Software Engineer. Writer

Belajar Data Science Hari – 3 : Visualisasi

2019-02-16 08:35

Yean S yean_85

bemar ya..

2019-02-16 08:18

Yean S yean_85

bemar ya..

Oll mlm

2019-02-16 01:10

Tazah 09 tazah09

@Maulana_Tigor @ronavioleta Katanya perang total??

2019-02-16 00:54

Tazah 09 tazah09

@saididu #UninstallJokowi ...😂😂😂

2019-02-16 00:26

Fadloli id_ahmadfadloli

Youtube

@republikaonline Cuaca mau dilaporin kemana....
#UninstallJokowi

2019-02-16 00:24

KahesiDesign KahesiDesign

Something new in Adobe Photoshop and Adobe Dimension. They're so cool 😄😄😄😄

2019-02-16 00:04

Miracle Fidelmon Rooroh YemmyPdt

Cita-cita keliling dunia beritakan Injil....👍👍

@JPederson2728 Amen

2019-02-15 23:06

F Y P grint24

#UninstalJokowi #InstallingPrabowoSandi✌😁

2019-02-15 22:24

せなふぁす@ yuuki1374

ふぁりねじゅみかぁわゆひぃにゃあぁ

帰宅

2019-02-15 22:19

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き
飛鳥ちゃん推し #アズレン #乃木恋 #モンスト #乃木フェス







#ZC32S

いやいや
なんでお前なん。

2019-02-15 22:06

budi laembo budi_laembo

@RizmaWidiono Buruan uninstall mbak'eeee...yg laen dah pada uninstall dri kemaren 😂😂😂

2019-02-15 21:58