Tweets at Manokwari, Papua Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Manokwari, Papua Barat 30km.


Search Results

saya adalah dinzzati

Guddd

2019-07-16 11:25

saya adalah dinzzati

@faynillaa @tichandelier Dia habis buat thread apa sih?

2019-07-16 11:24

Ansen ansen_k

@pangeransiahaan @ManUtd

2019-07-16 10:59

peanut butter💕 denvy24

free

PEMBOHONG ULUNG!!

2019-07-16 10:49

Ahmad Muzakky ahmuz

The Dark Brown Corps 414 | #avgeek | #traveler | #backpacker

@nadiacarissaaa @MidMidaa Aku banget 🙄

2019-07-16 10:28

iEgball iegball

- Just write iEgball at google search

@CrazzOH HAHAHAHAH

2019-07-16 10:18

Angga AnggaMurti42

GGMU | PERSIB BANDUNG | mantan calon bh42akoeda👮| Sakanti Yanna Kottama

@WhyOdds @candra_aditya @webareben Pas mandi siihh biasanya

2019-07-16 10:14

VCC pasewang41

@FANBASESYG Come to daddy..

2019-07-16 09:57

VCC pasewang41

@_jomf Yuk nder

2019-07-16 09:13

dhinyHP harypadjala

homo ludens

@Dahnilanzar @prabowo jubir rasionalisasi.. kuras otakmu kawan.. cari kata2 tepat biar ndak dibilang jilat ludah sendiri.. 😁

2019-07-16 09:09

Ismail rizal mail_karcaa

@tribunnews Firasat saya mungkin mereka juga tak ingin dia pulang...

2019-07-16 09:05

Kiki Soebandono qhikywf

Fast Respond WA 082239438908

#masihHolidayManokwari @ Wisata Pantai Pasir Putih Manokwari

2019-07-16 09:01

Kiki Soebandono qhikywf

Fast Respond WA 082239438908

#HuntingHoliday @ PULAU MANSINAM - MANOKWARI (PAPUA BARAT)

2019-07-16 08:57

Kiki Soebandono qhikywf

Fast Respond WA 082239438908

#liburanManokwari @ Mansinam Island

2019-07-16 08:55

Ismail rizal mail_karcaa

@detikcom Sejak pilpres berakhir.... detik akhirnya Jadi majalah BOBO ....

2019-07-16 08:51

Fardisha R.A fardisharfnzie

abstract

Kenapa hari liburku bangunya pagi terosss

2019-07-16 08:45

Rika Maay Rika_Maay

All about #Papua, the most eastern island of #Indonesia with a beautiful nature and cultural artwork as a gift to the world.

RT @KalemSimson: Bukan utk di beda*kan
Karena itu identitas dan ragam kalian
"Anak Indonesia" 🇮🇩

#PapuaIndonesia #PapuaNKRI #IndonesiaAdi…

2019-07-16 08:20

Oby.erawan Obyerawan1

Hidup adalah dedikasi untuk berjuang hidup

ayo pergi bersamaku > Tidak ada judul on #BIGOLIVE

2019-07-16 08:12

Oby.erawan Obyerawan1

Hidup adalah dedikasi untuk berjuang hidup

ayo pergi bersamaku > Solo on #BIGOLIVE

2019-07-16 07:48

mimpiindah andikoe

Melihat Indonesia yg lain.....

2019-07-16 06:22

saya adalah dinzzati

@cyroons Oo tentu tidak

2019-07-16 02:34

saya adalah dinzzati

You kill me slowly

2019-07-16 02:34

gadis gadis52331544

RT @bira_rusto07: Kelakuannya siapa nii ???
Kehidupan Tra sesuai dgn Status di dunia maya.

Taq Teman kalian yukkkk.....

2019-07-16 01:54

😁😁😁😁☂️ JokerNappy

bisa tuk dikatakan

@KolektorVcs

2019-07-16 01:33

😁😁😁😁☂️ JokerNappy

bisa tuk dikatakan

@KolektorVcs 6

2019-07-16 01:33

VCC pasewang41

@_jomf Hello boobies

2019-07-16 00:52

peanut butter💕 denvy24

free

☝

2019-07-16 00:48

peanut butter💕 denvy24

free

ada yg kek bgni? 😂

2019-07-16 00:46

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き。
飛鳥ちゃん推し
仕事で重機乗ってます。 #アズレン #乃木フェス #FGO







#ZC32S #ZRX1100

@SaitoAsuka46810 初リプ失礼します|)彡 サッ

2019-07-16 00:43

Christhy Sapulete christhyAS

apapun yg kutulis disini juga tak kau perhatikan. lanjutkan saja dengan apa yang kau lakukan saat ini.

Ku takut jatuh hati sm itzy. Sudah mencuri perhatian pas teaser debut. Tp tak ku gubris.
Ini mereka tampil di KB.…

2019-07-16 00:43

Christhy Sapulete christhyAS

apapun yg kutulis disini juga tak kau perhatikan. lanjutkan saja dengan apa yang kau lakukan saat ini.

Lelah mentalku mengurus nak SMA. Ampun deh...
Tp pastinya lebih lelah ngurus sy pas zaman SMA yaa...
Ga. Ini lebih lelah.

2019-07-16 00:39

iEgball iegball

- Just write iEgball at google search

Biasa yang terbaik dan terspecial itu disimpan buat akhir atau di bagian terakhir.

2019-07-16 00:25

VCC pasewang41

@sebatafterssex Why do you wanna cry?

2019-07-16 00:23

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き。
飛鳥ちゃん推し
仕事で重機乗ってます。 #アズレン #乃木フェス #FGO







#ZC32S #ZRX1100

連休中で昼夜逆転してしまいまして
ちょっと眠れそうにないけど
明日からやっと大型二輪の教習はじまるし週末には講習に全ツと
中々濃い1週間になりそうだから寝る。

2019-07-16 00:11

VCC pasewang41

@FANBASESYG I'm okay..what's wrong?

2019-07-16 00:08

Chaken_Manokwari 👅 Chaken10235206

I'am gay 👅

69 area ABE yg mau saja. Dm
😋

2019-07-15 23:52

Willy Masipa Wilmas21

Apa adanya (Me,World & God ) !!

Hijaunya Rumput Tetangga Mengundang Petaka

Trans 7

2019-07-15 23:38

احمد فضالى id_ahmadfadloli

Youtube

@detikcom Masih diberlakukan perploncoan yaa’. Peraturan yg tahun ajaran kemarin yg melarang perploncoan udh EXP yaa....??

2019-07-15 23:28

VCC pasewang41

@FANBASESYG Lgsg cuci tangan ga?klo nggak, sel sperma bisa meresap ke pori2 kulit, terus ngalir ke tuba falopi buat pembuahan sel telur.

2019-07-15 23:24

VCC pasewang41

@FANBASESYG Makanya minum lewat mulut aja, jangan lewat hidung juga..diliatin orang lah jadinya

2019-07-15 23:13

Chaken_Manokwari 👅 Chaken10235206

I'am gay 👅

Seputaran ABE adakah..
Dingin bagus ni 😋

2019-07-15 22:36

Christhy Sapulete christhyAS

apapun yg kutulis disini juga tak kau perhatikan. lanjutkan saja dengan apa yang kau lakukan saat ini.

ME!!!!!!!☝🏼

2019-07-15 22:28

Kat chaprizia

Langkah kaki tanpa batas

@diandynn @adam_rifqy Ya tunggu pesanan grabnya bentar lagi datang ya qy

2019-07-15 22:17

saya adalah dinzzati

@Tiyara57130660 Hahahaha maaf2 sa tra tau

2019-07-15 21:37

saya adalah dinzzati

@devandevin Santettt lah santettt

2019-07-15 21:37

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き。
飛鳥ちゃん推し
仕事で重機乗ってます。 #アズレン #乃木フェス #FGO







#ZC32S #ZRX1100

@mo0915mo だって適正おらんと勝てんし
もう無理ゲー

2019-07-15 21:34

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き。
飛鳥ちゃん推し
仕事で重機乗ってます。 #アズレン #乃木フェス #FGO







#ZC32S #ZRX1100

@mo0915mo 絶対せんw

2019-07-15 21:33

peanut butter💕 denvy24

free

Sudah sadar😂

2019-07-15 21:33

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き。
飛鳥ちゃん推し
仕事で重機乗ってます。 #アズレン #乃木フェス #FGO







#ZC32S #ZRX1100

@mo0915mo そうなん?モンストしてねーからわかんね🤔

2019-07-15 20:38

Dzakwan Najib 3BrothersPrafi

3Brothers Prafi adalah 3 bersaudara Asli kelahiran tanah Papua di distrik Prafi sekalipun Ortu-nya orang jawa tulen...

Sing ora sibuk ayu pada ngecor ng sebelah BRI sp3

2019-07-15 20:34

VCC pasewang41

@_jomf Tau nder...nyokap gue di Banjarsari-nya

2019-07-15 20:31

VCC pasewang41

@FANBASESYG Kalo M36 yo, gimana nder??

2019-07-15 20:17

VCC pasewang41

@FANBASESYG Wah..ati2 bro, depan lu dia suka ria..sampe rumah nangis2 nyesel yg ada lu dikejar

2019-07-15 20:11

saya adalah dinzzati

@cyroons Niqmat dan tenang

2019-07-15 20:10

iEgball iegball

- Just write iEgball at google search

@zuyazeru nah kan pelit emang

2019-07-15 19:54

NAPI 02 02Napi

Berharap yg Terbaik

@aku_akut Mau ni

2019-07-15 19:44

Christhy Sapulete christhyAS

apapun yg kutulis disini juga tak kau perhatikan. lanjutkan saja dengan apa yang kau lakukan saat ini.

Ini yg namanya pisah baik2.
Bukan pisah karena nosepad patah ato karena gagang patah.
Pisah karena memang sudah waktunya untuk berpisah😊

2019-07-15 19:39

Christhy Sapulete christhyAS

apapun yg kutulis disini juga tak kau perhatikan. lanjutkan saja dengan apa yang kau lakukan saat ini.

Cari frame kacamata semacam cari belahan jiwa... yg ini sj sdh bersama dari 2014 sampe sekarang...
Eh kita udah mau…

2019-07-15 19:39

Christhy Sapulete christhyAS

apapun yg kutulis disini juga tak kau perhatikan. lanjutkan saja dengan apa yang kau lakukan saat ini.

SAYA BARU SAJA MENYENANDUNGKAN ILOVEYOUTHREETHOUSAND KERAS2. OMAIGAD... BAGAIMANA BISA SA TAU LAGU ITUUU???
ooohhh.. ya.. faris...

2019-07-15 19:35

Christhy Sapulete christhyAS

apapun yg kutulis disini juga tak kau perhatikan. lanjutkan saja dengan apa yang kau lakukan saat ini.

@sha_sharonruth Okee.. akan dicoba smoothie rasa lainnya dlu deh~~~

2019-07-15 19:34

احمد فضالى id_ahmadfadloli

Youtube

@detikcom @detikfinance Mau pake apa buat lunasi utang sebanyak itu.....????

2019-07-15 19:31

Dzakwan Najib 3BrothersPrafi

3Brothers Prafi adalah 3 bersaudara Asli kelahiran tanah Papua di distrik Prafi sekalipun Ortu-nya orang jawa tulen...

Geneng awake ora penak temen ya, apa kudu kerokan ya...

2019-07-15 19:02

Fardisha R.A fardisharfnzie

abstract

Moon maap ya netijen klo timeline isinya korya

2019-07-15 18:57

Fardisha R.A fardisharfnzie

abstract

Trending dong😭 great jobs #DAY6

2019-07-15 18:50

Fatahuddin Fatahuddinar

2019-07-15 18:07

Fatahuddin Fatahuddinar

2019-07-15 18:07

Fatahuddin Fatahuddinar

2019-07-15 18:07

Fatahuddin Fatahuddinar

2019-07-15 18:07

Fatahuddin Fatahuddinar

2019-07-15 18:07

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き。
飛鳥ちゃん推し
仕事で重機乗ってます。 #アズレン #乃木フェス #FGO







#ZC32S #ZRX1100

飛鳥ちゃん申し訳ありません。
住んでる地域付近にベローチェがありませんでして・・・(言い訳)

#asukamail

2019-07-15 17:57

Lvha Elvaintan

muslimah
single

#FotoProfilBaru

2019-07-15 17:46

Lvha Elvaintan

muslimah
single

Lelah

2019-07-15 17:33

Arya Pradana arya_1001

KITA INI INSAN BUKAN SEEKOR SAPI.

#GGMU..

I don't love you
Like i did
Yesterday

2019-07-15 17:22

Christhy Sapulete christhyAS

apapun yg kutulis disini juga tak kau perhatikan. lanjutkan saja dengan apa yang kau lakukan saat ini.

@sha_sharonruth Padahal biasanya air jeruk sj..
td sok-sokan mencoba smoothie...

2019-07-15 17:21

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き。
飛鳥ちゃん推し
仕事で重機乗ってます。 #アズレン #乃木フェス #FGO







#ZC32S #ZRX1100

マイスター欲しす。

2019-07-15 17:18

Arya Pradana arya_1001

KITA INI INSAN BUKAN SEEKOR SAPI.

#GGMU..

@chaprill @rifandaputri Owhh, always . Hahahaha

2019-07-15 17:16

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き。
飛鳥ちゃん推し
仕事で重機乗ってます。 #アズレン #乃木フェス #FGO







#ZC32S #ZRX1100

この可愛らしい飛鳥ちゃん
チェック済ですよ( *˙ω˙*)و グッ!

キュンキュンです(*´`)♡

#asukamail

2019-07-15 17:14

Christhy Sapulete christhyAS

apapun yg kutulis disini juga tak kau perhatikan. lanjutkan saja dengan apa yang kau lakukan saat ini.

@sha_sharonruth Smoothienya ato combantrinnya?

2019-07-15 17:05

Christhy Sapulete christhyAS

apapun yg kutulis disini juga tak kau perhatikan. lanjutkan saja dengan apa yang kau lakukan saat ini.

@sha_sharonruth Shaaa, kita ada syok baca ini

2019-07-15 17:04

Christhy Sapulete christhyAS

apapun yg kutulis disini juga tak kau perhatikan. lanjutkan saja dengan apa yang kau lakukan saat ini.

menyadari bahwa ada banyak kebacotan yg harus ditambah untuk pas-pasin halaman

2019-07-15 17:03

Mientje Torey MientjeTorey

I run Hotel Mangga in Manokwari, West Papua of Indonesia. Our hotel also offers diving and other tour packages. Welcome to Hotel Mangga!

2019-07-15 16:57

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き。
飛鳥ちゃん推し
仕事で重機乗ってます。 #アズレン #乃木フェス #FGO







#ZC32S #ZRX1100

やっぱ飛鳥ちゃんが色んな媒体で頑張ってるからとか?

設楽さん流石だなと思いましたよ😏

#asukamail

2019-07-15 16:56

Christhy Sapulete christhyAS

apapun yg kutulis disini juga tak kau perhatikan. lanjutkan saja dengan apa yang kau lakukan saat ini.

@mvstardheart Astagaaaaaaaaaaaaa, kk aya😅 kita ada kaget dgn hasil perhitungan cepat di kepala...

2019-07-15 16:54

Humas Pro Biak HumasPro_Biak

Sekretariat Daerah Kabupaten Biak Numfor

PULAU MANEM - NUMFOR DITETAPKAN BUPATI HERRY NAAP SEBAGAI DESTINASI WISATA

Menjadi bagian dalam kunjungan kerja Bu…

2019-07-15 16:45

しょたろ◢⁴⁶ 【ダディ】 badboy_shotaro

車とゲームとアイドル(乃木坂)が好き。
飛鳥ちゃん推し
仕事で重機乗ってます。 #アズレン #乃木フェス #FGO







#ZC32S #ZRX1100

こやつ強いの?

2019-07-15 16:41

VCC pasewang41

@Basecampalter Dem...hujan, kopi + kamu..sounds perfect

2019-07-15 16:24

Christhy Sapulete christhyAS

apapun yg kutulis disini juga tak kau perhatikan. lanjutkan saja dengan apa yang kau lakukan saat ini.

Terakhir minum combantrin pas masih SD.
Dari semua rasa yg pernah diicip, malah teringatnya sm combantrin. Lucu.

2019-07-15 15:53

Christhy Sapulete christhyAS

apapun yg kutulis disini juga tak kau perhatikan. lanjutkan saja dengan apa yang kau lakukan saat ini.

Ku minum smoothie orange, rasanya kek combantrin. hehe

2019-07-15 15:53

Dzakwan Najib 3BrothersPrafi

3Brothers Prafi adalah 3 bersaudara Asli kelahiran tanah Papua di distrik Prafi sekalipun Ortu-nya orang jawa tulen...

Dandanan numpuk malah awake gregesi ya... mungkin butuh ngorok sit lurrr...

2019-07-15 15:37

Andreas Wijono durasayadas

life is precious

@digeeembok Malaysia Airlines juga ber-darah2, sampe ditawarin ke investor

2019-07-15 15:31