Tweets at Banggai, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banggai, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

x v r 🌙 _mamiraculous

bucinnya @shockyganteng

@yunirahapsari Wkwkwk ngakakk😭😭😭

2019-06-19 11:38

kaelyn kaelqnn

baby

I want tO GAME END MYSELF

2019-06-19 11:17

chica myte_leo

#裏垢男子 #裏垢女子

彼女。
#彼女 #GUCCI

2019-06-19 11:15

chica myte_leo

#裏垢男子 #裏垢女子

最近BoAにハマってる。MASAYUME CHASINGって曲。いいよ!

#peing #質問箱

2019-06-19 11:04

chica myte_leo

#裏垢男子 #裏垢女子

体育の授業。

#peing #質問箱

2019-06-19 11:03

chica myte_leo

#裏垢男子 #裏垢女子

特にしないね。なんでだろうね。

#peing #質問箱

2019-06-19 11:01

chica myte_leo

#裏垢男子 #裏垢女子

後者だよ。笑

#peing #質問箱

2019-06-19 11:00

hmmm 🌬 ariantiazis

📍Bumi ALLAH, Indonesia

@puisiluet Nikmati aja doloo wktumu dsna☺️

2019-06-19 10:52

⚔️ YfLko

suck my dick| snap:devilcx

2019-06-19 10:47

⚔️ YfLko

suck my dick| snap:devilcx

2019-06-19 10:46

⚔️ YfLko

suck my dick| snap:devilcx

2019-06-19 10:46

⚔️ YfLko

suck my dick| snap:devilcx

2019-06-19 10:35

hmmm 🌬 ariantiazis

📍Bumi ALLAH, Indonesia

@puisiluet Mreka merindukanmu...

2019-06-19 10:21

Syahid Athar Arifka rifkarifkarif

budak idealis-buruh negara.

Tapi gamau males mau beli trek

2019-06-19 10:18

Raynaldi J.Karundeng raynaldi_joel

I'm Ray | like Music | Studied Pharmacy at Sam Ratulangi University | Nusantara Sehat Batch 12 - Puskesmas Mantok Kab. Banggai

@Rezchy12 Wkwkwk.. no comment 🙊

2019-06-19 10:18

Syahid Athar Arifka rifkarifkarif

budak idealis-buruh negara.

Akhirnya bisa story foto ruangan seksi kosong dengan caption "ditinggal rapat"

2019-06-19 10:17

hmmm 🌬 ariantiazis

📍Bumi ALLAH, Indonesia

@puisiluet Stop btnya 🤭

2019-06-19 10:14

IFA ifsyrfh

@geriambotang Semangat om

2019-06-19 10:02

Sitty Dahlan sittydahlan28

@uchankpawata28 😂😂

2019-06-19 09:51

x v r 🌙 _mamiraculous

bucinnya @shockyganteng

@richbrian Yes Daddy

2019-06-19 09:51

x v r 🌙 _mamiraculous

bucinnya @shockyganteng

@Vicacyuu Deg2an icv

2019-06-19 09:42

x v r 🌙 _mamiraculous

bucinnya @shockyganteng

@yunirahapsari Mba aku googling cuma nemu oh ramona btw

2019-06-19 09:42

Anggun Lr anggunlrr

@chesachyntia_ Wkwk bimbingan online

2019-06-19 09:42

Candra Saputra uchankpawata28

New account 🐶

@FiersaBesari Anda kayak yg paling prnting saja. Ngetweet bginian.

2019-06-19 09:39

Candra Saputra uchankpawata28

New account 🐶

@budimandjatmiko Nahh om bud bgitu pun keresahan saya mengenai karabu. Sama hal nya kebaya hmm

2019-06-19 09:38

Candra Saputra uchankpawata28

New account 🐶

@kaesangp @w1ratama Anda anak presiden yah mas?

2019-06-19 09:31

Raynaldi J.Karundeng raynaldi_joel

I'm Ray | like Music | Studied Pharmacy at Sam Ratulangi University | Nusantara Sehat Batch 12 - Puskesmas Mantok Kab. Banggai

@Rezchy12 Ya dengan segenap hati.

2019-06-19 09:24

x v r 🌙 _mamiraculous

bucinnya @shockyganteng

@yunirahapsari Ikr 😜
Trus sekarang jadi mikir, yang seleksi best kiss ga bosen apa ya liat scene cipokan dari banyak film?😂

2019-06-19 09:24

sasa salsabiel_

Allahumma Shalli Ala Sayyiddina Muhammad 🙏 | Astaghfirullahal'adzim | Ton of luck for me 🍀

@askmenfess Dicemplungin ke bak mandi aja gue pernah kok

2019-06-19 08:50

sasa salsabiel_

Allahumma Shalli Ala Sayyiddina Muhammad 🙏 | Astaghfirullahal'adzim | Ton of luck for me 🍀

RT KERAS

2019-06-19 08:26

K I K O Y kikinadissa2

@puisiluet Agree 👌😉

2019-06-19 08:10

idriscraigh Idriscraigh

You'll Never Be Walking Alone, You With Me

have you had coffee this morning 06:30
Lokasi: Danau LINOW - TOMOHON MANADO SULAWESI UTARA.…

2019-06-19 08:05

ΔNDN AndinyArin

a human being

ini antara
"sa te ena sama dia"
atau
"so ena den dia"
😏

2019-06-19 07:36

Syahid Athar Arifka rifkarifkarif

budak idealis-buruh negara.

@shasazamura Untung gue bagian "pusaka stop" doang hehe

2019-06-19 06:47

Âz. vodk95

Nothing.

@cixpl Snap🙄😰

2019-06-19 06:40

ΔNDN AndinyArin

a human being

zaqitt eh. ehe

2019-06-19 06:17

AHAÐI jr_queirozTT

nem sorte, nem azar. aqui eh por conta própria entendeu? ♠

@lacaramujo_ minha visão eh boa pra caralho

2019-06-19 05:56

AHAÐI jr_queirozTT

nem sorte, nem azar. aqui eh por conta própria entendeu? ♠

narguileiro eh igual bolsomonion tu fala q inalar fumaça n faz bem pra saude o cara manda:

--mas e o cigarro?

2019-06-19 05:47

welly ismail wellyismail

Pelayan Masyarakat

Kebohongan hanya menyelamatkan sementara. Kejujuranlah yang akan menyelamatkan selamanya 😇🙏

2019-06-19 05:28

Candra Saputra uchankpawata28

New account 🐶

Anda nongol dikamera gak sisiran. Sopan santun dong ☝️

2019-06-19 05:25

Muhammad Risky S.E rsky2693

Seafarer.id |
Soorah Ibrahim V. 7

CHARACTER IS HOW YOU TREAT THOSE WHO CAN DO NOTHING FOR YOU.

2019-06-19 04:34

Muhammad Risky S.E rsky2693

Seafarer.id |
Soorah Ibrahim V. 7

"LIVING A LIFE MOST CAN'T, SIMPLY BECAUSE I'M WILLING TO DO WHAT MOST WON'T"

2019-06-19 04:32

Candra Saputra uchankpawata28

New account 🐶

@30SecFights Lupek 😄

2019-06-19 04:25

ANDAI DIA TAHU ulfiabasyar

Greentea addicted🍃

Kapok kowe

2019-06-19 04:18

ANDAI DIA TAHU ulfiabasyar

Greentea addicted🍃

Ngantuk

2019-06-19 04:08

Dani_Unok Dani_Unok

From @Aldy_Gasut

2019-06-19 03:48

Semua Tentang Aku ; kak_aam_

Villain.
Detektif.
Marvel Addict.
Penulis yg gak bisa nulis.
Perasa yg mati rasa.

IG: titik_koma_
CP: +62 822 9111 6276

@sghiu21 Kecoa terbang = daki Dajjal

2019-06-19 03:39

Semua Tentang Aku ; kak_aam_

Villain.
Detektif.
Marvel Addict.
Penulis yg gak bisa nulis.
Perasa yg mati rasa.

IG: titik_koma_
CP: +62 822 9111 6276

@hanailhami Harus itu mah. Tidur Hon. Dah pagi. Ntar mati lo.

2019-06-19 03:35

AHAÐI jr_queirozTT

nem sorte, nem azar. aqui eh por conta própria entendeu? ♠

falta de preparo eh foda mano

2019-06-19 03:33

AHAÐI jr_queirozTT

nem sorte, nem azar. aqui eh por conta própria entendeu? ♠

princesa gringa kkkkkkkkkk

2019-06-19 03:18

SULISTIA🇮🇩 sulistia4999

@BonoGelatoo 😂😂😂😂

2019-06-19 02:17

Amrinakhan Amrinakhan6

human rights

RT @AbdulSa50793522: قومی اسمبلی سپیکر صاحب🙄

2019-06-19 02:14

Boy Boy02726494

Boy

ຝັນດີ

2019-06-19 02:12

Abdul Samad Khan AbdulSa50793522

Boy

قومی اسمبلی سپیکر صاحب🙄

2019-06-19 01:57

Abi Pratama Abipratama_

Aku tak sebaik yang kau bicarakan. Tapi aku juga tak seburuk yang terlintas dihatimu. - Ali bin Abi Thalib

Tidur sana, istirahat. Kamu udah terlalu lama jadi kelelawar

2019-06-19 01:45

sinta pramudita sintapramudita8

QS Ar-Rahman

@giewahyudi @shitlicious Hahahhahahahhahaha

2019-06-19 01:39

AHAÐI jr_queirozTT

nem sorte, nem azar. aqui eh por conta própria entendeu? ♠

@lacaramujo_ acabei de ganha um cu

2019-06-19 01:32

☪︎⋆ ⁺ ・:*🦋 Litt1ei

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

@douglasshout اكيييييد ! مستحيل افكر حتى

2019-06-19 01:30

hmmm 🌬 ariantiazis

📍Bumi ALLAH, Indonesia

Untung jumat depan....
Ah msh lama

2019-06-19 01:23

hmmm 🌬 ariantiazis

📍Bumi ALLAH, Indonesia

Rabu. perut tak bersahabat dan mata on🥴

2019-06-19 01:23

♕sara oceanvdinah

diamonds are forever - fan account

RT @arivskid: Spero Elettra tu leggerai la lettera che ti ho dato, comunque ti dico un grande grazie per la tua disponibilità e gentilezza…

2019-06-19 01:15

francesco arivskid

in my head |fan account

Probabilmente ho postato il video più imbarazzante di sempre

2019-06-19 01:03

francesco arivskid

in my head |fan account

Spero Elettra tu leggerai la lettera che ti ho dato, comunque ti dico un grande grazie per la tua disponibilità e g…

2019-06-19 01:02

Kamilah Gunawan serotoninsource

Magical student 🧚🏻‍♀️

Bagaimana perubahan sikapmu saat jatuh cinta? — Aku tuh humoris, tp kalo lagi jatuh cinta jadinya krik krik

2019-06-19 01:02

Abimantaraaa abimantaraaa

twitt twitt biar kaya orang orang

Sehat sehat terus mamake, I love you more than anything❤❤

2019-06-19 00:51

francesco arivskid

in my head |fan account

Oddio ti prego necessito di questo BOP assurdo

2019-06-19 00:46

ふう ikafuutoon

らーめんびっち やっほー @ho_jitya_ @no_wa11

突然リア友合流してきてわろた
キャリーしてもらったわ

2019-06-19 00:38

ふう ikafuutoon

らーめんびっち やっほー @ho_jitya_ @no_wa11

たぷありがとやでーー!!!
#PS4share

2019-06-19 00:37

なお SRN_nao

R6S:Fortnite:Apex(PC&PS4)🐰楽しくやりたい!成人済みです🌸VC有りです🌸スタバとゲームばっかり呟いてます…🐰ゆめかわいいが好き🦄

これ流石に笑うw

2019-06-19 00:35

SULISTIA🇮🇩 sulistia4999

Gak apa-apa sekalian beramal, berbuat baik dan berbagi rezeki dengan orang gila

2019-06-19 00:23

Sahrah Enteding Sahrah_Enteding

IG : sahrahenteding

@andihiyat Teman2ku yg lain udah pada nikah dan umur aku segini tapi masih suka menyendiri di dalam kegelapan masalalu.

2019-06-19 00:21

x v r 🌙 _mamiraculous

bucinnya @shockyganteng

Kapalku :"D

2019-06-19 00:18

Kamilah Gunawan serotoninsource

Magical student 🧚🏻‍♀️

Mungkin karena so pernah kecewa skali? Jadi so barasa biasa saja skarang? ☺️

2019-06-19 00:17

Sahrah Enteding Sahrah_Enteding

IG : sahrahenteding

@kaesangp Giveaway calon pedamping hidup semati dong kak

2019-06-19 00:17

bucinnya taegi BlankTa47154577

ARMY garis keras!

@Make_It_Right26 @BTS_twt I'm fine

2019-06-19 00:10

ridharisma ridharisma

C o m m u n i c a t i o n ||

Yakin - Usaha - Sampai ||

Iman - Ilmu - Amal

Kamu adalah tuan dari hatimu, bukan sebaliknya.

-
#kohati

2019-06-19 00:07

Nadia A.E, Nio hazuminio

an ordinary student who want to pursue PhD in science and technology | never ending learner

Tbh BUMN equal Bukan Usaha Milik Negara 😂😂

2019-06-19 00:07

Semua Tentang Aku ; kak_aam_

Villain.
Detektif.
Marvel Addict.
Penulis yg gak bisa nulis.
Perasa yg mati rasa.

IG: titik_koma_
CP: +62 822 9111 6276

@ImeHsb Ibu nya. 🙃

2019-06-19 00:03

AHAÐI jr_queirozTT

nem sorte, nem azar. aqui eh por conta própria entendeu? ♠

maconheiro q faz funk falando q eh viciado em maconha tem q tomar paulada de pm e de ativista

2019-06-18 23:59

Semua Tentang Aku ; kak_aam_

Villain.
Detektif.
Marvel Addict.
Penulis yg gak bisa nulis.
Perasa yg mati rasa.

IG: titik_koma_
CP: +62 822 9111 6276

Sayangi diri sendiri dulu, baru org lain, biar tau bedanya mana berjuang mana berkorban, mana mencintai mana menyiksa diri.

🕵🏽

2019-06-18 23:59

Syahid Athar Arifka rifkarifkarif

budak idealis-buruh negara.

Apakah aq harus bikin preloved by ripkarip

2019-06-18 23:55

Syahid Athar Arifka rifkarifkarif

budak idealis-buruh negara.

Baru ngeh ternyata banyak outer sama sepatu di rumah yg ga gua pake, Dan males juga kalo angkat semua kesini

2019-06-18 23:55

Nadia A.E, Nio hazuminio

an ordinary student who want to pursue PhD in science and technology | never ending learner

Beberapa sifat manusia umumnya itu udah dikasih kisi-kisinya dalam Al-Qur'an sama Allah langsung. We have those wor…

2019-06-18 23:47

Nadia A.E, Nio hazuminio

an ordinary student who want to pursue PhD in science and technology | never ending learner

Semakin bertambah umur, semakin tau what's the worst about my traits. I'm willing to change but don't expect me to…

2019-06-18 23:45

Syahid Athar Arifka rifkarifkarif

budak idealis-buruh negara.

@Rifkimuharam Siap abang gunung

2019-06-18 23:44

IFA ifsyrfh

Ngobam favorit setelah Danilla, 1 jam tanpa diskip!

2019-06-18 23:42

VidiantyZahrantiara VvieKasmir

orangnya pendiam apalagi kalau dipeluk.

Bachelor of Science in Agriculture🌿

@FAKTA_LUWUK Tancuuu~

2019-06-18 23:42

Nadia A.E, Nio hazuminio

an ordinary student who want to pursue PhD in science and technology | never ending learner

Ini bener banget, as human being we need to figure out which of our traits are toxic. Kita harus sadar atau orang y…

2019-06-18 23:41

sasa salsabiel_

Allahumma Shalli Ala Sayyiddina Muhammad 🙏 | Astaghfirullahal'adzim | Ton of luck for me 🍀

@askmenfess Gingham cheeecckkk🎶🎶🎶

2019-06-18 23:32

Semua Tentang Aku ; kak_aam_

Villain.
Detektif.
Marvel Addict.
Penulis yg gak bisa nulis.
Perasa yg mati rasa.

IG: titik_koma_
CP: +62 822 9111 6276

@hanailhami Ha. Ha. 🙃 Baru sadar; sama.

2019-06-18 23:26

ian txtmedearly

|| @groonation

WTF{‘{#*+=^%{]_|<€¥•=

2019-06-18 23:25

Semua Tentang Aku ; kak_aam_

Villain.
Detektif.
Marvel Addict.
Penulis yg gak bisa nulis.
Perasa yg mati rasa.

IG: titik_koma_
CP: +62 822 9111 6276

Kita di ambang rasa,
Dimana sungkan merasa paling benar,
Tapi juga enggan merasa bersalah.

🕵🏽

2019-06-18 23:25

Sahrah Enteding Sahrah_Enteding

IG : sahrahenteding

Untuk kesekian kalinya belum memiliki tapi sudah patah hati duluan (‘:

2019-06-18 23:23

Sahrah Enteding Sahrah_Enteding

IG : sahrahenteding

@FAKTA_LUWUK Maaciiwww miminku ❤️❤️

2019-06-18 23:18

VidiantyZahrantiara VvieKasmir

orangnya pendiam apalagi kalau dipeluk.

Bachelor of Science in Agriculture🌿

@FAKTA_LUWUK Maacih mimin~

2019-06-18 23:16

Helin Nia helinnia72

follow IG : helinnia72
💌 : 085394162780
Tuhan Yesus Kristus⛪

Kalau di suruh pilih mau masuk surga atau neraka pilih mana? Kalau pilih surga, emang mau pergi dluan?🤔🙄

2019-06-18 23:12