Tweets at around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kebohongan sekalipun ditutupi sehebat apapun pasti akan terbongkar juga. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 03:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Masalah yang ada adalah pembelajaran dari tuhan untuk mendidikmu menjadi lebih baik lagi. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 02:47

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Ferdinand_Haean Itu pasaran berapa fer?

2018-11-15 02:43

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@Kataindahku11 Sumeh berarti sampeyan jeng

2018-11-15 02:42

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@pengarang_puisi @moan1974 @hincapandjaitan @Ferdinand_Haean Maklumin aja deh...kan dah ada yg bilang politikus BANCI di tv

2018-11-15 02:32

Fransisca Maya mayaaicul

Tipe wanita yang membosankan bagi kalian ~

RT @PiusIan: Tiba waktu yang kian berbatas

Asas deras menghempas bebas

Rangkul dipaksa lepas
menolak berarti ditebas

manusia-wi?, makin…

2018-11-15 02:27

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Memenangkan dengan cara #politikusbanci yah?

2018-11-15 02:26

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Vivittts Aku kangen kamu 😊

2018-11-15 02:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berhenti dan terpuruk, karena disitulah awal kehancuranmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 02:17

Irsam ichankscorpio

Olahraga Politik & Pemerintahan Sastra & Buku Klub Media Berita Ramadhan Ramadhan

@rockygerung Jangan debat sama makhluk tak punya otak prof @rockygerung nanti ketularan dungu

2018-11-15 02:07

piusiansimatupang PiusIan

Tiba waktu yang kian berbatas

Asas deras menghempas bebas

Rangkul dipaksa lepas
menolak berarti ditebas

manusia-…

2018-11-15 02:06

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2018-11-15 02:04

KOTA SORONG🇮🇩 KotaSorong_US

The Sorong City Information Portal - Western Region

Pemprov Papua Minta Pemerintah Pusat Pastikan Perekrutan CPNS 2018 via @PapuaUntukSemua

2018-11-15 01:50

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jika engkau mencari kesempurnaan maka selamanya engkau tidak akan pernah menemukannya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 01:47

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2018-11-15 01:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ada satu Dzat yang tidak akan pernah melupakan kita, yakni Yang Maha kuasa. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 01:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika tidak ada yang dapat kamu syukuri hari ini, maka bersyukurlah atas nafas yang masih bisa engkau hembuskan.…

2018-11-15 00:47

Emak Kemuning 🌼🌼 b_fjakarta

I Truly choose the right person at the right time for any circumstances #2019PrabowoSandi

RT @Nurdiana6881: @LisaAmartaTara @PEPESOfficial @PartaiSocmed macam takut kapa nii deng @PEPESOfficial.... adoo sa mo ketawa dulu 😁😂

2018-11-15 00:47

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@RegarSormin01 @Ferdinand_Haean Terjun dari gedung pasti lebih mantap 😁

2018-11-15 00:39

elyakinsssa elyakinsssa

nice

Hanya Di Era Jokowi Listrik Bisa Masuk Sampai Pedalaman Papua
#2019pilihjokowi #dukungjokowi #infrastrukturpapua…

2018-11-15 00:29

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Yang terbaik tidak selalu yang terindah, karena yang terbaik adalah yang paling tepat. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-15 00:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

hanya karena kekuasaan dan kardus, untunglah hanya segelintir saja yg termakan kebohongan iblis/gendruwo

2018-11-14 23:50

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berburuk sangka atas rencana tuhan di dunia. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 23:47

Alex Alex82782108

Srq

@racawetan Sip

2018-11-14 23:42

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Ferdinand_Haean Semoga ketemu ya fer...kalau ketemu lu jangan ngumpet di ketek temen2 lu yah...semoga lu mampus di tampolin

2018-11-14 23:24

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@TitiekSoeharto 🤪🤪🤪🤪🤪🤪 beda jaman dong

2018-11-14 23:23

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

🤪🤪🤪🤪🤪🤪

2018-11-14 23:22

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cobalah mencari tahu apa yang akan kamu lakukan dan bagaimana cara mewujudkannya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 23:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Ferdinand_Haean Gaya loe pera fer

2018-11-14 23:15

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@makLambeTurah Kasian dia udah selangkangannya di obok2 masih di polisikan juga

2018-11-14 23:12

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@PetaniRasional Kalau naik emak2 pada gila nyalahin pemerintah, kalau murah emak2 diem2 bae ga kasian nasib petani 😁

2018-11-14 23:10

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Vivittts @shda_agatha Aku mau nikah sama kamu aja @Vivittts

2018-11-14 23:07

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kelapangan sebuah hati tergambarkan ketika ia mampu menerima dengan lapang dada kenyataan hidup yang ada. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 22:47

Harisoon Pasaribu icun003

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-11-14 22:30

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Orang yang kuat adalah orang yang mampu memaafkan dirinya sendiri dan orang lain. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 22:17

elyakinsssa elyakinsssa

nice

Menjaga Kekayaan alam Indonesia

#sumatra
#jawa
#kalimantan
#sulawesi
#papua
#Jokowi
#JokowiPresidenku…

2018-11-14 22:05

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2018-11-14 21:57

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Teruslah mencoba agar menemukan apa – apa yang menjadi pertanyaanmu selama ini. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 21:47

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@sarizalll @saididu Mantap bray... jembut loe 😁

2018-11-14 21:33

Martin choviawan covi_martin

BERSYUKUR, IKHLAS dan TAWAKAL | Muslim | volley ball | Born in the 90s | Swiss-Belhotel Sorong

Bisa2 bablas sampai bulan maret

2018-11-14 21:25

Zaenal Arifin zay_arief

aku akan menujumu karena itu tujuanku...

2018-11-14 21:22

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Buatlah orang terdekatmu selalu merasa bahagia, meskipun harus berkorba untuknya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 21:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@DardiriMohd @kokohandoko2 @saididu @bakri_hazairin Astaga!!!! Liat pp anda seperti liat genderuwo 😁

2018-11-14 21:16

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@sarizalll @saididu Jembutnya keren bang...bisa ada di dagu 😁

2018-11-14 21:09

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@aher28_annie @Gerindra @prabowo Yoiii....kalau kampret bagiannya cuci wc ajah 😂😂😂

2018-11-14 21:03

Nurdiana Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@Yahyapamuji @JackVardan Sa kira di Sorong sj... dong truk2 antri pu panjng apa

2018-11-14 20:52

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@Kataindahku11 Dulu yg diajar cuma 3/4 4/4 gerakannya gitu2 sj ya jeng

2018-11-14 20:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tanamkan pada pikiran dan jiwamu bahwa kamu kuat dan kamu hebat bisa melewati semuanya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 20:47

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@Airin_NZ 😂😂😂

2018-11-14 20:43

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@Kataindahku11 Waduh jeng ojo sering denger2 lagu sing sedih2....mending lagu wikkkkwik wikkķ...ke 2 kali ini saran yg sama jeng

2018-11-14 20:42

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@Airin_NZ 😂😂😂👍🏻👍🏻👍🏻

2018-11-14 20:40

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@PakarLogika @P3nj3l4j4h Bersinar mas.kadernya nilep 3,5 M sj diblg kecil....kalau yg gedhe berapa ya? Gua jg bersi…

2018-11-14 20:30

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@rockygerung Ahli filsafat.ngomongnya muter2.filsafat bidang keilmuan anda.campur politik.gk nyambung.hrsnya keluar…

2018-11-14 20:27

Nurdiana Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@arlex_wu @LisaAmartaTara @Aribowo40943875 @RRabrusun @BatuApiFakfak @fadlannuuwaar @Gamal_Albinsaid @Dahnilanzar…

2018-11-14 20:25

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jemputlah kebahagiaan agar tak lantas bersedih hati. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 20:17

agmo Agmoprince077

RT @mc_rihar: I liked a @YouTube video "Overdose" by Chris Brown & Agnez Mo Choreography by Anthony Lee & Vinh Nguy…

2018-11-14 19:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Di balik kegagalan meraih mimpi pasti ada rencana indah yang Allah buat untuk masa depanmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 19:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Salah itu wajar, tapi tidak harus dirimu salah terus – menerus. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 19:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan berputus asa, tuhan selalu setia bersama hambaNya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 18:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cukup diam, ketika ucapan tak lagi memiliki makna. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 18:17

Nazli agnation AgnationNazli

RT @mc_rihar: I liked a @YouTube video "Overdose" by Chris Brown & Agnez Mo Choreography by Anthony Lee & Vinh Nguy…

2018-11-14 18:15

LisaAmartatara LisaAmartaTara

Berjuang karena Allah Subhanahu wa ta'ala.. Semua akun akan Ku follow balik asal BUKAN AHOKER,akun Porno atau Jual diri.. 🙏 .. #2019GantiPresiden

RT @Nurdiana6881: @LisaAmartaTara @PEPESOfficial @PartaiSocmed macam takut kapa nii deng @PEPESOfficial.... adoo sa mo ketawa dulu 😁😂

2018-11-14 18:07

@PEPESOfficial PEPESOfficial

AKUN RESMI Partai Emak-emak Pendukung Prabowo Sandi #PEPES | email : officialpepes@gmail.com | Gabung hub : @swulll IG : @pepes_official |FP: PEPES_Official

RT @Nurdiana6881: @LisaAmartaTara @PEPESOfficial @PartaiSocmed macam takut kapa nii deng @PEPESOfficial.... adoo sa mo ketawa dulu 😁😂

2018-11-14 18:02

Gusti Raja Ampat LovelyGusti

Reservasi paket wisata Raja Ampat 📷🌈🌞🐚🐙🐠🐡🐋

INFO KONTAK:
SMS/Call: 6285243360707
Whatsapp: 6285243360707
Instagram: @gustirajaampat

Paket Lengkap Wisata Raja Ampat & Harga Bersahabat!!!
Raja Ampat Tour Complate Package & Good Price!!! Contact Info…

2018-11-14 17:58

Mc Rihar (DH2C) mc_rihar

NAMA : Mc Rihar
TTL: DOOM 25 10 1997
HOBI: BEATMAKER AND RAPPER

I liked a @YouTube video "Overdose" by Chris Brown & Agnez Mo Choreography by Anthony Lee & Vinh Nguyen

2018-11-14 17:52

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jagalah dengan baik orang – orang yang selalu membuatmu tersenyum bahagia. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 17:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Proses pendewasaan dalam hidup ini adalah melalui ujian – ujian yang terjadi dalam hidupmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 17:17

Jan Uneputty UneputtyJan

Hidup adalah tantangan

@RiuRizkiUtomo @RizmaWidiono @KPU_ID @aduankonten @CCICPolri @bawaslu_RI Ini video jalas-jelas memprofokasi dan int…

2018-11-14 17:11

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@merdekadotcom pendukung isis malah didukung sih ?

2018-11-14 17:06

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kadangkala ada sesuatu yang memang tak seharusnya tetap di pertahankan karena cinta tak selamanya harus memiliki.…

2018-11-14 16:47

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@penguasahati @hisar_manalu @SBYudhoyono Harap maklum pak @SBYudhoyono yg terhormat sedang memainkan politik BANCI…

2018-11-14 16:27

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco nah ketahuan sekarang pemerintah yg silam yg tdk mau menjamin rakyatnya.

2018-11-14 16:25

ҜΔΠG _ CIRΣΠG#β1GҜ4Ψ#ΠҜRI ❤ B1G_kaySae

Trust before you love.
Know before you judge.
Commit before you promise.
Forgive before you forget.
Appreciate before you regret.
😎
#Kang_CIRENG_AGANBALON

RT @himynameissalim: @enylove2 @B1G_kaySae @BHD_58 @ApriliaLin @Chacha_098 @Falahfajar @anto_winarno @shinichikudo991 @Y_Radianto @rayya_li…

2018-11-14 16:20

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@enylove2 @B1G_kaySae @BHD_58 @ApriliaLin @Chacha_098 @Falahfajar @anto_winarno @shinichikudo991 @Y_Radianto…

2018-11-14 16:19

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@arifinpribadi @mscendani Air susu dibalas dg air tuba...air tubanya biar dibalas oleh Allah sendiri

2018-11-14 16:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah menyia – nyiakan orang yang rela menghapus air matamu ketika ada orang lain yang membuatmu kecewa.…

2018-11-14 16:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco 🤣🤣🤣🤣🤣 berjaya apanya ya ?

2018-11-14 16:16

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@Beritasatu masih pada kebakaran kumis ya ?

2018-11-14 16:08

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco sayang belum ada CONTOH negara berkhilafah yang bisa adil makmur, aman sentosa, sejahtera rakyatnya, maju dalam segala.

2018-11-14 16:07

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@zarazettirazr @Ferdinand_Haean OGAH!!!!!!

2018-11-14 16:06

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2018-11-14 16:04

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@aher28_annie @Gerindra @prabowo Maaf yah kalau saya kelasnya bayar karyawan bukan di bayar 😋

2018-11-14 16:03

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco pernah syok sekali dgn tdk terpilihnya ahy, makanya rugi bandar kalau all out mendukung #BoSan

2018-11-14 15:59

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco ayo goreng sampe gosong......jangan lupa di Surat Al Baqarah ayat 18 dibaca juga dengan baik.

2018-11-14 15:58

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@D4Ni3L_Pu siapa tau kalau khilafah ada tari perut 🤣🤣🤣🤣

2018-11-14 15:55

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Belajarlah bersyukur atas apa yang tengah kamu terima dan kamu miliki saat ini. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 15:47

tia yanes natalia TiaYanes

Happy ajj,,,,

semua indah pada waktunya...

2018-11-14 15:27

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kita sekolah mulai SD tidak akan pernah ada pelajaran agar melupakan, itulah sebabnya kita tidak akan mudah lupa te…

2018-11-14 15:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cinta hakiki, cinta yang tak lekang oleh waktu hanya pada Nya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 14:47

hardi haryanto hardisp2

The man who understands everybody

@peter_misovic @Movescount Delete your moves data

2018-11-14 14:43

Ebyy is FabulousLegend STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean

@RyandLonsong @NursingForDotMe Mau kasih kalah sapa ryan? dr masih ad 😆😆

2018-11-14 14:33

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@filo_papa @Sarah_Pndj @jokowi Mantap pace

2018-11-14 14:30

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@SeruniPuspaAlam @fadlizon Haaa ssssimmmm

2018-11-14 14:28

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika ada banyak kekecewaan yang menghampirimu, ingatlah setelah badai pasti akan muncul pelangi. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 14:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kamu harus tahu bagaimana rasanya mencintai, agar kamu menghargai ketika di cinta. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 13:47

itwel itha_welan

Jesus 👼 | saintpaul sorong | aquarius | single | humoris

#Repost from @Catholic Creative by swiftsave_app
•••
Renungan harian KatolikVidGram
Rabu, 14 November 2018
. .
"Ing…

2018-11-14 13:35

Irfan Rangga Bayu IrfanBS_1928

| SMA Negeri 1 Bancar | Blogger | Jakmania | Poor People |

2018-11-14 13:35

Nurdiana Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@LisaAmartaTara @PEPESOfficial @PartaiSocmed macam takut kapa nii deng @PEPESOfficial.... adoo sa mo ketawa dulu 😁😂

2018-11-14 13:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika kamu tersungkur dan tak punya harta lagi, disanalah waktu yang tepat menemukan sahabat sejatimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-11-14 13:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Gerindra @prabowo Pasti bayaran loe gede nih min 1😁

2018-11-14 12:59