Tweets at Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

I am izzaivanka

I’m back!👩🏻‍⚕️

Siklus hidup :
Tidur cepet — kebangun tenga mlm
| |
Besok ngantuk lg — Ga bs tdr lg

2019-09-20 05:55

ai🌞 AinunUlfaS

Pribumi

RT @gentakiswaraa: Tampaknya menulis sudah menjadi tanah yang subur untuk menanam uang. Dan patah hati kini sudah serupa produk dagangan ya…

2019-09-20 05:50

. filhodochef220

bati o recorde hj , trabalhei mt 😔

2019-09-20 05:49

Suka sayang SanLuzor

I'M A MESS

@askmenfess Mari berpelukan

2019-09-20 05:48

. filhodochef220

tô doido pra ir pra cs , tô mt cansado

2019-09-20 05:48

Suka sayang SanLuzor

I'M A MESS

Sialan, gue harus dinas pagi Dan skarang ga bisa tidur 😶

2019-09-20 05:47

Adi HadiAkb55848865

ig : hadiakbar28.
pria kurus yg suka kentut

@pepperlvnch karna ga bisa tidur 😁

2019-09-20 05:46

yzkhysbbx abyyeza

not like you.

@DioRachmad @rirenur30 @FikkyFirdaus @screensyit Ahahahha memmeeeeeeww

2019-09-20 05:46

Genta Kiswara gentakiswaraa

Author of 4 book in Indonesia. Narahubung : +6281328094274 (Tepe) gegensikenut@gmail.com

Tampaknya menulis sudah menjadi tanah yang subur untuk menanam uang. Dan patah hati kini sudah serupa produk dagang…

2019-09-20 05:45

Adi HadiAkb55848865

ig : hadiakbar28.
pria kurus yg suka kentut

@ngetawainkamu 98

2019-09-20 05:44

Dii. DidiHams

Everything gonna be alraight.

Disaat orang lain mau istirahat gw baru mulai aktifitas, dan disaat orang lain mulai aktifitas gw nya yang istiraha…

2019-09-20 05:34

 ADITYA  dharmawiguna

Smandoe 2005, survivor

@msaidalqudhri @makemac @devpptgn @fauzanmbek @wibowotts Emang gmn om kalo rekon?

2019-09-20 05:26

Ake alineekathrinev

penikmat rindu.

RT @zarwansyuhada: Akan ada saatnya di dalam doa kita tidak menyebut nama siapa siapa.
Hanya meminta di beri yang terbaik saja.

2019-09-20 05:25

WULANDARI AMOR GANELSA ulanwln

masih penyiar radio

Alarm 2.30 = stop
Alarm 2.50 = stop
Alarm 3.00 = stop
Alarm 3.10 = stop + cek twitter 😶

2019-09-20 05:16

WULANDARI AMOR GANELSA ulanwln

masih penyiar radio

@opikanjang Taufik jangan sediiiiih :(

2019-09-20 05:15

WULANDARI AMOR GANELSA ulanwln

masih penyiar radio

@ynndasr Efek kabut asap virtual

2019-09-20 05:14

Suka sayang SanLuzor

I'M A MESS

@uttazt_ Wkwk pen bgt diajak ngomong duluan 😂

2019-09-20 05:10

Suka sayang SanLuzor

I'M A MESS

@uttazt_ Ga ada yg chat ya😅

2019-09-20 05:08

Suka sayang SanLuzor

I'M A MESS

@uttazt_ Siapp

2019-09-20 05:07

tesar arafat tesararafat

Benahi dan Syukuri

Memeluk harapan

2019-09-20 05:06

Suka sayang SanLuzor

I'M A MESS

Dasar kadal afrika 😧

2019-09-20 05:06

Suka sayang SanLuzor

I'M A MESS

J
A
N
C
O
K

2019-09-20 05:04

Faishal Wafiq Zakiy fwzakiy

Tukang ketik program komputer yang menyambi jadi mahasiswa pascasarjana di fakultas ilmu komputer di sebuah perguruan tinggi negeri di Indonesia.

Adiak, usahlah manangih.

2019-09-20 05:00

flower Anjaniihr

hanya sebuah kuman

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 04:55

Suka sayang SanLuzor

I'M A MESS

Sepele bgt anjir 😅

2019-09-20 04:45

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@saya_fikrii Ga sadar itu ngetik apaan :')

2019-09-20 04:31

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@ahmadsaudreborn Alesan lelaki

2019-09-20 04:30

ᴱᴺᴰᴵ ᴷᵁᴿᴺᴵᴬ kvruie

sedikit air

Seorang petualang,
Pulang kerumah hanya
Ketika ia sakit, dan beranjak
Pergi kembali saat sembuh.
-
#daily
#DialogSingkat

2019-09-20 04:22

Iꉂਊ L I≡ K◇๑ E✪⁝⁞⁝ J⁞ु Kづ LisnaM5677

s t a y w i t h m e @BTS_twt ♥
@callmezaharajk

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 04:21

LiNdri mrsmlw_

i posted what i want !!
🎓 University of technologi Sumbawa

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 04:21

Dimas S D_Jackicau

Alhamdulillah 😇

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 04:18

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@ahmadsaudreborn Padahal udah, tidak di simpan ih sedih

2019-09-20 04:12

ivan k ivan_k_88

NIKMATILAH HIDUP INI TANPA MEMBANDING2KANYA DENGAN KEHIDUPAN ORANG LAIN

ayo pergi bersamaku > masuk on #BIGOLIVE

2019-09-20 04:04

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

Suka terharu sama manusia manusia yang jujur nya kelewatan gini, ngesave kontak aja namanya jujur bgt dr hati wkwk…

2019-09-20 03:59

Dengan saya sendiri Lisapurwanti10

Sibuk banget dong

RT @gentakiswaraa: Hidup tidaklah lebih rumit dari memasak rendang

2019-09-20 03:52

ALHAMDULILLAH rokifebrian

Kacang iku gurih, tapi nek dikacangin iku perih.

@4bi4bi jombs :"""(

2019-09-20 03:36

Amy Rahmy AmyRahmy14

2019-09-20 03:25

Tukang Typo Dia_Sianturi

BODO AMAT~

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 03:24

teddy 🐻 frenchiecalde

For serious inquiries only: appearances@teddy.com. insta: tedismael

@damianhinojosa_ @LatoniSofia

2019-09-20 03:21

KOPI panas INSIDE puji29mei

yang santai-santai aja .
cita-cita setinggi langit.
berusaha sekecil-kecil atom.

@AndrikMnllg semangat. semangat, enakkan menikung, saat teman kenalin cewe'nya di tongkrongan. lalu cewe' nya ngeli…

2019-09-20 03:17

abo_putra aboputra9

sendiri bukanlah sebuah pilihan tapi jalan yang sudah ditentukan sang pencipta

@Khairaaaa9 doa emang senjata ampuh kalo lagi rindu....😄😄😄

2019-09-20 03:14

KOPI panas INSIDE puji29mei

yang santai-santai aja .
cita-cita setinggi langit.
berusaha sekecil-kecil atom.

@AndrikMnllg mantap. 😂

2019-09-20 03:11

KOPI panas INSIDE puji29mei

yang santai-santai aja .
cita-cita setinggi langit.
berusaha sekecil-kecil atom.

@dewirahmat_ yang kren tu cowok gak hobi mendaki gunung, tapi gak buang sampah sembarangan. dari pada cowok hobi me…

2019-09-20 03:09

KOPI panas INSIDE puji29mei

yang santai-santai aja .
cita-cita setinggi langit.
berusaha sekecil-kecil atom.

@_deannisah mending liat cewek dari pada liat lakik matanya jelalatan. harus di pertanyakan. antara mau gelud sama homo.

2019-09-20 03:07

KOPI panas INSIDE puji29mei

yang santai-santai aja .
cita-cita setinggi langit.
berusaha sekecil-kecil atom.

@sulisrahmadani kalok di tempat ku di katain opung mau pergi ke pajak.

2019-09-20 03:06

Naufal Randhika ultradik

i do what i want

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 03:05

JehanFauziahAnnisa Jejeefauziah

trash of feelings, astrophile🌠☄

Mood 24/7

2019-09-20 03:04

Annisa Tamara annisatamaraa

Here's a thought of randomness ...

Padang lagi. Untung ada angah

2019-09-20 02:59

Genta Kiswara gentakiswaraa

Author of 4 book in Indonesia. Narahubung : +6281328094274 (Tepe) gegensikenut@gmail.com

Hidup tidaklah lebih rumit dari memasak rendang

2019-09-20 02:58

echa. iniechaa

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 02:53

A. PUJO SAKTI PujooSakti

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 02:48

Yola yolaayc

1997

Kdg tapi baalah cando makan buah simalakamo 🎵

2019-09-20 02:48

Yola yolaayc

1997

Basimpang duo

2019-09-20 02:46

Fadlan Muhammad udadong

@PartaiSocmed Tobat min e?

2019-09-20 02:44

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

Hehe

2019-09-20 02:44

Fadlan Muhammad udadong

@PartaiSocmed Ngahaha

2019-09-20 02:43

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@collegemenfess Hidup tidak hanya tentang satu tugas. Lupakan dan kembali tidur

2019-09-20 02:42

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

Dah ah mau bobo, お休み🙆

2019-09-20 02:41

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

@inrsftri Sesak ee

2019-09-20 02:39

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@askmenfess Bisaaa. Selain story, postingan nya di feed juga bisa di mute. Dan ada juga nama nya fitur block, lebih mantap. Cobain deh

2019-09-20 02:39

Cy Cindydarsita

punya olshop IG nya @cydashop

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 02:37

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

@askmenfess Ada sayang

2019-09-20 02:37

HÄŃĪ HaniiAlatas

bukan siapa-siapa

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 02:37

bukan nunung akuinung

Aku ga seburuk yg kalian fikir, ga sebaik yg kalian kira. Sini kenalan:))

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 02:36

Rizky Irawan plizaa

Do all the cool things with these great Raspberry Pi power supplies

2019-09-20 02:35

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@tanya2rl Iyaa, paha betis sendi2 rasanya nyeri semua

2019-09-20 02:35

Ninda Rizka nindarizxa

RT @zarwansyuhada: Akan ada saatnya di dalam doa kita tidak menyebut nama siapa siapa.
Hanya meminta di beri yang terbaik saja.

2019-09-20 02:34

Rizky Irawan plizaa

Family Link gains per-app time limits and bonus time

2019-09-20 02:34

Roni Depari Official ronidepari88

Anak Medan.
Kuli Infrastruktur 🇲🇨 🇸🇬

RT @9ust4f1: Semangat...
#MahasiswaBergerak

2019-09-20 02:30

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@dwihandaanda Aamiin, semoga bisa kesana lagi bareng freya ya kakwik.
Doain semoga aku bisa kesana juga :')

2019-09-20 02:30

🔺 Harryoanda

Coffee is my religion.

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 02:29

Sherly Patricia patriciasherlyy

Accounting👩‍🎓 || If you can not be intelligent, be a good person❤️ ||
ig: @patriciasherly

@cabsdeh Setan dia mah

2019-09-20 02:29

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@vacantgunners Sekalian sama ale ale juga

2019-09-20 02:28

Ghea Amaranggana GheaAmaranggana

I like to smile, because smile is a curved line that can solve a problem properly :))

RT @gentakiswaraa: Semoga dengan yakin yang berbeda ini, akhirat dapat menjadi tempat untuk kita kelak terikat.

2019-09-20 02:28

REDO redoseptika

ini bio ku mana bio mu

@ICHlTAN @askmenfess Mantull juga si

2019-09-20 02:27

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@khyabl Bawain gorengan jangan bby?

2019-09-20 02:27

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

@firmansyahehe Yak masuk

2019-09-20 02:26

saiful aziz aziz_kensyiu

Jangn hiraukn lagi | baik & sopan :):D | Fb : saiful aziz

Masihkah Ingin Kau Rusak Alam ?

“Jika alam hendak kau musnahkan, lalu dari mana kamu akan mendapatkan makanan dan…

2019-09-20 02:26

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

"Kamu cerianya mah palsu, aku tau kamu sebenarnya sedih. Bisa dilihat dari matamu." — Chani

:(

2019-09-20 02:25

Yossi Yossii25

Selamat tidur untuk hati yang lelah :')

2019-09-20 02:24

The Donkey mwildhan

Sabar kunci utama..!

RT @9ust4f1: Semangat...
#MahasiswaBergerak

2019-09-20 02:24

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

Asik juga mellow gini HAHAHAH

2019-09-20 02:23

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

Jam segini gabut amat, jadi pengen gabung nyanyi gitar2an sama brondong2 kos sebelah

2019-09-20 02:22

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

@askmenfess Kadang cape untuk berpura-pura bahagia di depan orang lain dan melakukan hal bodoh, demi membuat orang…

2019-09-20 02:19

prima mineral Primaherdiann

bad habit

mabuk agama lupa ber tuhan

2019-09-20 02:19

#AnggaPrawira angga_blx

Simple Face | Music | Forza @juventusfc | Members of @SlushVictimHC | Punk Hardcore

Makin hari makin bangsat!

2019-09-20 02:18

IG: @avelia.m18 AveliaMasniko18

Public Administration🎓

Malam jumat gini mah konten* horor pada bergentayangan yakk

2019-09-20 02:15

REDO redoseptika

ini bio ku mana bio mu

@Azuraaaputri @askmenfess :v

2019-09-20 02:15

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@redoseptika @askmenfess Kadang kadang pinter

2019-09-20 02:14

Diba Mayana MayanaDiba

Don't pretend to be good, but just the way you are

Huuufffttt....BIASA!

2019-09-20 02:11

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

Sekali lagi selamat ulang tahun, mari tetap berteman baik ketika kita kembali bertemu.

2019-09-20 02:11

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

@Amandashalsabi3 Ih kasar, ga like.

2019-09-20 02:11

bukan selebtwit rezaiswara1

Bercita-cita menjadi seorang Pilot.

@zaraJKT48 Tidur eui neng

2019-09-20 02:10

Anisah Edita Sahira anisaheditas

be a warm hearted

Give u safe, always

2019-09-20 02:10

REDO redoseptika

ini bio ku mana bio mu

@haikalpgb_ @askmenfess Hehe mantull

2019-09-20 02:09

REDO redoseptika

ini bio ku mana bio mu

@askmenfess Bersiaplah, habis ini bakalan banyak yg lebih parah

2019-09-20 02:08

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

Kane bener dah dengerin podcast sebelum tidur wkwk

2019-09-20 02:05

thophany p violet thophanypviolet

@Gito_Alfiandra Sadiah om

2019-09-20 02:05

REDO redoseptika

ini bio ku mana bio mu

@askmenfess Padahal demo kan bukan budaya kita, budaya kita musyawarah

2019-09-20 02:05

REDO redoseptika

ini bio ku mana bio mu

@askmenfess Gak, org mati malah pengen hidup

2019-09-20 02:04