Tweets at Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

E_K EkaNovi69349022

jangan sok kuat semua pernah lemah pada waktunya

RT @gentakiswaraa: Cari aku ketika hidupmu butuh seseorang untuk mempertanggungjawabkan. Temui aku ketika tak kau dapatkan telapak tangan u…

2019-06-18 23:04

E_K EkaNovi69349022

jangan sok kuat semua pernah lemah pada waktunya

RT @gentakiswaraa: Gadaikan semua kesedihanmu pada diriku, biar kutukar air matamu dengan semua kebahagiaanku.

2019-06-18 23:04

Neko Furukawa shivafauziah12

Ruby - Mobile legend #ARTstreet #MediBang

2019-06-18 23:04

E_K EkaNovi69349022

jangan sok kuat semua pernah lemah pada waktunya

RT @gentakiswaraa: Setelah lelahnya mencari, barulah ia sadar bahwa tempat ternyaman adalah palung yang tidak dapat lagi ia selami.

2019-06-18 23:04

E_K EkaNovi69349022

jangan sok kuat semua pernah lemah pada waktunya

RT @gentakiswaraa: Sebelum matamu terpejam malam ini, rapalkan satu doa untukku dikejauhan sana. Jika beruntung, rindu yang selama ini meng…

2019-06-18 23:04

E_K EkaNovi69349022

jangan sok kuat semua pernah lemah pada waktunya

RT @gentakiswaraa: Dirimu serupa potret pemandangan indah yang pernah aku abadikan. kebahagiaannya tertinggal dalam bentuk ingatan dan gamb…

2019-06-18 23:03

silviadeofilaa silviadeofilaa

panda❤
informarics engginering

Satu kali
Dua kali
Tiga kali, dapat piring cantik🤣

2019-06-18 23:03

aganthafernando agafernando

selayaknya manusia yang memikirkan dan merasakan

@diyahrtsr Sok cobaaa, tauuu kan yak apa yang bakal gue kerjain

2019-06-18 23:02

silviadeofilaa silviadeofilaa

panda❤
informarics engginering

...Dari mata turun ke hati....
Pas mau balik lagi besok
Eh udah di embat orang
#bajuramayana

2019-06-18 23:02

Sudirman Nawawi SumegaNawawi

2019-06-18 23:00

aganthafernando agafernando

selayaknya manusia yang memikirkan dan merasakan

@diyahrtsr Gak ada yang kek gue lagii, abis stoknyaa

2019-06-18 23:00

Angie caroot_

I don’t like anyone and It’s okay

@evakeljombar @K_DramaIndo Mang ada sub indo ? Setauku gada saeng

2019-06-18 22:59

Angie caroot_

I don’t like anyone and It’s okay

Balik” lgsg 0derajat ntar knvrt 😂

2019-06-18 22:58

Putri Hayatunufus putrihayatu

Seperti dendam. Harus dibayar tuntas.

2019-06-18 22:57

muhammad ganiy itisganiy

🍂🍃

@ikramarki Alula ngetawain lu, bang
Nyadar dong bang 😐

2019-06-18 22:57

Pincalang_dewa Pincalangdewa

Follow = follback eh unfollow = unfolback

@FerdinandHaean2 @sandiuno @jokowi Hati2 tipu daya @sandiuno 😁
Jangan ikut bertanggung jawab moral atas utang yg bejibun nantinya 😁

2019-06-18 22:55

muhammad ganiy itisganiy

🍂🍃

Ban

2019-06-18 22:53

Ran_ Shajung04

Ran~
I am EXO-L aeri
❤ Baekhyun

@skincarefess Bagus banget sumpah. Dulu beli satu karena iseng. Eh baru abis setengah udah di notice orang serumah…

2019-06-18 22:53

Ran_ Shajung04

Ran~
I am EXO-L aeri
❤ Baekhyun

@skincarefess Biru whitening. Putih moisturizing

2019-06-18 22:52

aganthafernando agafernando

selayaknya manusia yang memikirkan dan merasakan

@diyahrtsr Matii gilaaa kali lu yaak, ntar sedih lu lagii

2019-06-18 22:52

aganthafernando agafernando

selayaknya manusia yang memikirkan dan merasakan

@diyahrtsr Yaaa kan terbamg dlu baru jatoh kalo gak terbang ya gak jatoh pea

2019-06-18 22:51

Untuung sucimasliaa_

student of anthropology
Ig : sucimasliaa

Kita tidak pernah mendapatkan, tapi selalu merasa kehilangan

2019-06-18 22:48

Heri Kurnia Andika HRkurnia

Adaik Basandi Syarak, Syarak Basandi kitabuLlah

:") 🇪🇬🇵🇸🇮🇩

2019-06-18 22:47

Ran_ Shajung04

Ran~
I am EXO-L aeri
❤ Baekhyun

@skincarefess Buffy keknya deh

2019-06-18 22:47

Ftmh PutriRa46437028

Takdir dan ikhtiar

Suka heran sama diri sendiri, sukanya cari yang gak ada
Contohnya
"Dia" yang gak pernah ada :'(

2019-06-18 22:46

Ran_ Shajung04

Ran~
I am EXO-L aeri
❤ Baekhyun

@exomfss @pyeoll61 Okeyy

2019-06-18 22:45

Jhimmyanwar jhimmyanwar

Konsultan nutrisi

@CNNIndonesia Mereka satu jurus.

2019-06-18 22:44

Putri Hayatunufus putrihayatu

@Poconggg Banyaak !

2019-06-18 22:41

RaniNabilaRahma sianinya

kok iyo mako kajadi

Sekalinya minum es langsung meler nih hidung padahal itu es cuma dikit.

Dasar aku:v

2019-06-18 22:39

Jhimmyanwar jhimmyanwar

Konsultan nutrisi

@Datok_Tamburin @PriyoBudiS Karano alh tekan kontrak om😄😄

2019-06-18 22:39

INNCESS~ SesraK

i can do it, kunfayakun🙏

@gntalorenzky23 Capek lah 😂

2019-06-18 22:36

Doni Ardianto doniardianto01

sekedar hobi foto dan video.

2019-06-18 22:35

Humas Polres Solok Kota Humasresslkkota

Melayani dengan hati

2019-06-18 22:34

R. Yelsha yelshar

not ur kind of person.

@Lolandasy Fungsi markas:
✔ishoma
✔blajar
✔julid
✔nonton
✔merencanakan jadwal weekend
✖bully ilham

2019-06-18 22:33

INNCESS~ SesraK

i can do it, kunfayakun🙏

@restyaprilii Njirr masih dibahas aja wkwkw

2019-06-18 22:33

Putri Hayatunufus putrihayatu

Tetap saja hal kecilpun ia bohongi.

2019-06-18 22:32

apa aja AlhafizhMaulan1

kayaknya enakan ngetwit daripada rebahan :')

@BiyeolKim Iya tau, aku emang ga seganteng oppa"mu, tapi setidaknya org" bilang aku mirip reza rahardian :)

2019-06-18 22:31

Putri Bagus Aulia pbaulia05

I always laught at my jokes HAHA😆

bantu aku untuk memilih kampus😭😭😭

2019-06-18 22:31

Yossi listiana febri yossi_listiana

my second account @listiana_febri

😅😅

2019-06-18 22:30

Aland sialaand

Pelamun yang mengubah sepotong cokelat menjadi cerita~

@Rozayulianie Subhanallah :")

2019-06-18 22:29

UDA urangminangko

Urang Minang

@buahdadaaa Hola

2019-06-18 22:27

Alfariqi Analdi MhdAlfariqi

Disanjung tidak terbang, ditekan tidak tenggelam | Owner @Kamuniang @bujangrantauid @infokobar_

Inter Legend

2019-06-18 22:27

Untuung sucimasliaa_

student of anthropology
Ig : sucimasliaa

@mhdrepi You are my inspiration

2019-06-18 22:25

Yossi Listiana Febri yossilistiana17

andalas university
agrstud.

#TeringatMantan
Seketika dalam kenangan

2019-06-18 22:25

Yossi Listiana Febri yossilistiana17

andalas university
agrstud.

😂😂

2019-06-18 22:24

INNCESS~ SesraK

i can do it, kunfayakun🙏

@gntalorenzky23 Lalok lah lai

2019-06-18 22:22

INNCESS~ SesraK

i can do it, kunfayakun🙏

@filolialkaf @rsnina_ Ku pikir tadi ada acara alumni, ternyata tidak ada🙄

2019-06-18 22:21

lafyuuuu Izzuka____

니아

RT @gentakiswaraa: Kadang kita kerap membutuhkan orang-orang yang menganggap kita seperti benalu dalam kehidupannya.

2019-06-18 22:20

S H E R L Y sherli_patricia

Accounting👩‍🎓 || If you can not be intelligent, be a good person❤️ ||
ig: @patriciasherly

Percuma juga ngode,kalo yg di kode ga peka2

2019-06-18 22:20

Nurul Taufiq nrltaufiq

Man Jadda WaJada

@panjimbe Emng masih bnyak ya orang nyebrang? Hahaha

2019-06-18 22:20

Ruri Ruri_Anggoro

I know the only one

2019-06-18 22:20

Maek maytarisunardi

As Long as You love me ♦

RT @gentakiswaraa: Tahu bedanya kita?
Aku selalu meminta izin sebelum melakukan sesuatu. Sementara kamu, selalu mengklarifikasi setelah aku…

2019-06-18 22:19

Ali afrionel ali_afrionel

Rasional

@anggineering @anismatta Dia itu menjadi presiden melalui pemilu yg demokratis di mesir,.trus di kudeta oleh jendra…

2019-06-18 22:17

muhammad ganiy itisganiy

🍂🍃

@eko_sbudi Senin pagi apalagi 😂

2019-06-18 22:16

muhammad ganiy itisganiy

🍂🍃

Unbelievable
Mie sedap mana bisaa 😂

2019-06-18 22:15

muhammad ganiy itisganiy

🍂🍃

Omg

2019-06-18 22:14

Nia soniariyofa

@indhp_ @amandaoktvn Berarti kamu donggsss? Hahahaha.

2019-06-18 22:13

Nia soniariyofa

@afririzky7 Loh kenapa jadinya ke pesawat? Haha.

2019-06-18 22:13

Nia soniariyofa

@Hnnygst Bukan, yang di depan rumah nenek itu sate mak etek han namanya dan itu bukan sate kacang. Haha.

2019-06-18 22:12

Aku B hagia_

I'm no beauty queen, I'm just beutiful me || Nutritionist || ig : haghia || path : Haghia Sophia

@arifpariamusta Dima ko yip?

2019-06-18 22:12

Matra Pendidikan Matrapendidikan

Blog berisi aneka artikel, tips dan info pendidikan anak.

Panorama Jelang Senja yang Menawan di Talago Anguih | Matra Pendidikan

2019-06-18 22:11

h-jie jieant_20h

@AntoniRaja sepintar pintarnya kecebong, kalo ngomong tetap aja dungu..
Banyak belajar le, dan keluarlah dari kolam…

2019-06-18 22:09

Rendi mahardika rain_d_52

keep it simple and fun, why so serious

My week on Twitter 🎉: 3 Mentions, 3 Replies. See yours with

2019-06-18 22:06

izzatullatifha bambootsur

Haha sedang berada di titik benci sama kpopers😂😂😂

2019-06-18 22:03

Awlia Anggraini awlia_anggraini

yasudahlah, mau gimana lagi.

2019-06-18 22:03

Cita Setia Rahmi mi_cita

Accounting Student 💰

@matuunAR haduuuh siapaa tuh partnernyaa?

2019-06-18 22:01

UDA urangminangko

Urang Minang

@elslnt Emang manga paja tew?

2019-06-18 22:01

PETER PARKER _spiderboy

Lelaki yang kalian anggap tampang sombong

My week on Twitter 🎉: 10 Mentions, 1 Like, 1 Retweet, 12 Retweet Reach, 10 Replies. See yours with…

2019-06-18 22:00

Aland sialaand

Pelamun yang mengubah sepotong cokelat menjadi cerita~

@Rozayulianie Beli skincare baru

2019-06-18 21:57

Fitriani Ayu Lestari fitri12ani_

Be Your Self

@putrinilam_6 Lebih kesosok ajaib yang bsa bkin senyum dan nangis. 😂

2019-06-18 21:55

Bintang Tiket bintang_tiket

plane | train | bus | ship | hotel | tour | umrah |
IG : @bintang_tiket | FB & Youtube : Bintang Tiket | bbm : Btiket | reservation ⤵

Hi sobat,
Jejak salah satu kota di dataran tinggi Minangkabau ini bermula pada tahun 1858 saat Ir. C. De Groot van…

2019-06-18 21:54

Haru TamaraPark24

Young, wild n free

Tak mau mengenal cinta
Karna yg kutau cinta itu menyakitkan
Tak mau percaya
Karna yg dipercayai akan mengkhianati
T…

2019-06-18 21:51

vioni saputri vioni_saputri

Everything Happens For a Reason

@hlvyntrhmdn Ganti wa kau yan?

2019-06-18 21:51

Wendra Feri WendraFeri

Hidup adalah perjuangan

@haikal_hassan Loe kalau nggak mau keluar duit nggak usah lewat tol bro, loe lewat sungai saja.

2019-06-18 21:48

UDA urangminangko

Urang Minang

@elslnt Galak kew wkwk

2019-06-18 21:48

UDA urangminangko

Urang Minang

@elslnt Ndak baa baa do
Eee yayaiii

2019-06-18 21:45

Mattoki radjamodhus

Kita hidup di dunia, bukan dunia yang hidup dikita. tapi kalau kita dan dunia bisa hidup bersama, mengapa kita dan dunia berbeda?

@kusukadirinya Anjing itu yg ngerekam ga nolongin, malah direkam
Pansos emg bgsd

2019-06-18 21:42

aganthafernando agafernando

selayaknya manusia yang memikirkan dan merasakan

@diyahrtsr Terbang kan

2019-06-18 21:41

UDA urangminangko

Urang Minang

@elslnt Matilah kew wkwk

2019-06-18 21:41

Mata Moe yunuspribadi19

Hidup Cukup Itu Cukup 👁️

2019-06-18 21:37

Jhimmyanwar jhimmyanwar

Konsultan nutrisi

@rockygerung Maklum,,satu jurus satu kolam😂😂

2019-06-18 21:36

BerliandaHabibie BerliandaH

♐️

#diumur segini Ingin menemukan teman yang ingin sama-sama Maju mengubah nasib untuk kedepannya keknya susah ya yang…

2019-06-18 21:31

Haru TamaraPark24

Young, wild n free

Secara bathin aku terluka, secara emosi aku kacau, secara mental aku depresi, secara fisik aku tersenyum dan sebena…

2019-06-18 21:30

Defri Andika DefriAndika10

#IVB_Blufryn_Mimosa

Anda lelah??
Semua orang begitu!!!

2019-06-18 21:28

Aldo Novaz Costrada aldocostrada

‏‏‏Physics'15 Andalas University
|
‏إنّا فتحنا لكَ فتْحاً مُبيناً ( الفتّاح : ١ )

@wiwiyunanda @Febrietri @ArmanitaDesi Nampak banget kesepiannya dsna ya, kami ramaikan disini biar ga kesepian :v

2019-06-18 21:27

Dewi Safrila Darmayanti DewiSafrila

Sedang mempelajari asal muasal diri dan sedang berkecimpung dalam Komunitas Otaku serta Blacan Aromatic Ethnic Project

butoh is butoh, not dance or theatre - yuko

2019-06-18 21:26

TYA adityaarahma

RT @Shajung04: @ntboe saya pernah berada di titik terendah atau down banget. Semua masalah numpuk. Udah ditahap stress yang nangis terus ha…

2019-06-18 21:26

Windy Aria windy___aa

📚 Electrical Engineering

🐻

2019-06-18 21:25

Dewi Safrila Darmayanti DewiSafrila

Sedang mempelajari asal muasal diri dan sedang berkecimpung dalam Komunitas Otaku serta Blacan Aromatic Ethnic Project

believe in yourself

2019-06-18 21:25

Haru TamaraPark24

Young, wild n free

Inginku seperti kalian
Berbicara cinta dan menikah
Keinginan untuk mengenal seseorang, jatuh cinta, ingin memiliki…

2019-06-18 21:22

PristaA craybabycray

uang koin-

RT @gentakiswaraa: Tahu bedanya kita?
Aku selalu meminta izin sebelum melakukan sesuatu. Sementara kamu, selalu mengklarifikasi setelah aku…

2019-06-18 21:20

NB_homemade BahariNana

Melayani HennaWedding Area Solok dan Padang,
Jual Ladomasiak ( makanan khas minang )
Jual Silkypudding
order 💌 wa : 085364392456
cek ig : @nb_homemade

siap2 bosok colab sama @RahmanDelva

2019-06-18 21:19

Dian Hariani Chandra dianharian

Nurs-Stud
Poltekkes Kemenkes Surakarta

@arsidaaulia Insyaallah tanggal 29 wkwk pokoknya ada info dikit langsung kabari

2019-06-18 21:18

NB_homemade BahariNana

Melayani HennaWedding Area Solok dan Padang,
Jual Ladomasiak ( makanan khas minang )
Jual Silkypudding
order 💌 wa : 085364392456
cek ig : @nb_homemade

godaan 😅

2019-06-18 21:17

Aldo Novaz Costrada aldocostrada

‏‏‏Physics'15 Andalas University
|
‏إنّا فتحنا لكَ فتْحاً مُبيناً ( الفتّاح : ١ )

@Febrietri Astaghfirullah dasar yg ngasih film 😔

2019-06-18 21:17

putra_minang Disra06

@detikcom Gimana gak berasa terancam yg dilawan ini petahana.. Yg mempunyai kelengkapan alat negara yg dapat dipake…

2019-06-18 21:14

Putri Bagus Aulia pbaulia05

I always laught at my jokes HAHA😆

ngeliat temen sm doi nya jalan-jalan, bahagia bgt ya mereka.
jadi pengen juga🤣

jalan-jalan:)

2019-06-18 21:14

Aldo Novaz Costrada aldocostrada

‏‏‏Physics'15 Andalas University
|
‏إنّا فتحنا لكَ فتْحاً مُبيناً ( الفتّاح : ١ )

@Lolandasy Auto flashback 🙃

2019-06-18 21:14

Heri Kurnia Andika HRkurnia

Adaik Basandi Syarak, Syarak Basandi kitabuLlah

Need the Narrow AI for education policy :3

2019-06-18 21:14

S H E R L Y sherli_patricia

Accounting👩‍🎓 || If you can not be intelligent, be a good person❤️ ||
ig: @patriciasherly

Kalo aku ga nanya, kira2 kamu mau ga ya nanyain aku duluan?

2019-06-18 21:13