Tweets at Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

flower Anjaniihr

hanya sebuah kuman

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 04:55

Suka sayang SanLuzor

I'M A MESS

Sepele bgt anjir 😅

2019-09-20 04:45

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@saya_fikrii Ga sadar itu ngetik apaan :')

2019-09-20 04:31

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@ahmadsaudreborn Alesan lelaki

2019-09-20 04:30

ᴱᴺᴰᴵ ᴷᵁᴿᴺᴵᴬ kvruie

sedikit air

Seorang petualang,
Pulang kerumah hanya
Ketika ia sakit, dan beranjak
Pergi kembali saat sembuh.
-
#daily
#DialogSingkat

2019-09-20 04:22

Iꉂਊ L I≡ K◇๑ E✪⁝⁞⁝ J⁞ु Kづ LisnaM5677

s t a y w i t h m e @BTS_twt ♥
@callmezaharajk

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 04:21

LiNdri mrsmlw_

i posted what i want !!
🎓 University of technologi Sumbawa

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 04:21

Dimas S D_Jackicau

Alhamdulillah 😇

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 04:18

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@ahmadsaudreborn Padahal udah, tidak di simpan ih sedih

2019-09-20 04:12

ivan k ivan_k_88

NIKMATILAH HIDUP INI TANPA MEMBANDING2KANYA DENGAN KEHIDUPAN ORANG LAIN

ayo pergi bersamaku > masuk on #BIGOLIVE

2019-09-20 04:04

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

Suka terharu sama manusia manusia yang jujur nya kelewatan gini, ngesave kontak aja namanya jujur bgt dr hati wkwk…

2019-09-20 03:59

Dengan saya sendiri Lisapurwanti10

Sibuk banget dong

RT @gentakiswaraa: Hidup tidaklah lebih rumit dari memasak rendang

2019-09-20 03:52

ALHAMDULILLAH rokifebrian

Kacang iku gurih, tapi nek dikacangin iku perih.

@4bi4bi jombs :"""(

2019-09-20 03:36

Amy Rahmy AmyRahmy14

2019-09-20 03:25

Tukang Typo Dia_Sianturi

BODO AMAT~

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 03:24

teddy 🐻 frenchiecalde

For serious inquiries only: appearances@teddy.com. insta: tedismael

@damianhinojosa_ @LatoniSofia

2019-09-20 03:21

KOPI panas INSIDE puji29mei

yang santai-santai aja .
cita-cita setinggi langit.
berusaha sekecil-kecil atom.

@AndrikMnllg semangat. semangat, enakkan menikung, saat teman kenalin cewe'nya di tongkrongan. lalu cewe' nya ngeli…

2019-09-20 03:17

abo_putra aboputra9

sendiri bukanlah sebuah pilihan tapi jalan yang sudah ditentukan sang pencipta

@Khairaaaa9 doa emang senjata ampuh kalo lagi rindu....😄😄😄

2019-09-20 03:14

KOPI panas INSIDE puji29mei

yang santai-santai aja .
cita-cita setinggi langit.
berusaha sekecil-kecil atom.

@AndrikMnllg mantap. 😂

2019-09-20 03:11

KOPI panas INSIDE puji29mei

yang santai-santai aja .
cita-cita setinggi langit.
berusaha sekecil-kecil atom.

@dewirahmat_ yang kren tu cowok gak hobi mendaki gunung, tapi gak buang sampah sembarangan. dari pada cowok hobi me…

2019-09-20 03:09

KOPI panas INSIDE puji29mei

yang santai-santai aja .
cita-cita setinggi langit.
berusaha sekecil-kecil atom.

@_deannisah mending liat cewek dari pada liat lakik matanya jelalatan. harus di pertanyakan. antara mau gelud sama homo.

2019-09-20 03:07

KOPI panas INSIDE puji29mei

yang santai-santai aja .
cita-cita setinggi langit.
berusaha sekecil-kecil atom.

@sulisrahmadani kalok di tempat ku di katain opung mau pergi ke pajak.

2019-09-20 03:06

Naufal Randhika ultradik

i do what i want

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 03:05

JehanFauziahAnnisa Jejeefauziah

trash of feelings, astrophile🌠☄

Mood 24/7

2019-09-20 03:04

Annisa Tamara annisatamaraa

Here's a thought of randomness ...

Padang lagi. Untung ada angah

2019-09-20 02:59

Genta Kiswara gentakiswaraa

Author of 4 book in Indonesia. Narahubung : +6281328094274 (Tepe) gegensikenut@gmail.com

Hidup tidaklah lebih rumit dari memasak rendang

2019-09-20 02:58

echa. iniechaa

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 02:53

A. PUJO SAKTI PujooSakti

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 02:48

Yola yolaayc

1997

Kdg tapi baalah cando makan buah simalakamo 🎵

2019-09-20 02:48

Yola yolaayc

1997

Basimpang duo

2019-09-20 02:46

Fadlan Muhammad udadong

@PartaiSocmed Tobat min e?

2019-09-20 02:44

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

Hehe

2019-09-20 02:44

Fadlan Muhammad udadong

@PartaiSocmed Ngahaha

2019-09-20 02:43

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@collegemenfess Hidup tidak hanya tentang satu tugas. Lupakan dan kembali tidur

2019-09-20 02:42

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

Dah ah mau bobo, お休み🙆

2019-09-20 02:41

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

@inrsftri Sesak ee

2019-09-20 02:39

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@askmenfess Bisaaa. Selain story, postingan nya di feed juga bisa di mute. Dan ada juga nama nya fitur block, lebih mantap. Cobain deh

2019-09-20 02:39

Cy Cindydarsita

punya olshop IG nya @cydashop

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 02:37

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

@askmenfess Ada sayang

2019-09-20 02:37

HÄŃĪ HaniiAlatas

bukan siapa-siapa

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 02:37

bukan nunung akuinung

Aku ga seburuk yg kalian fikir, ga sebaik yg kalian kira. Sini kenalan:))

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 02:36

Rizky Irawan plizaa

Do all the cool things with these great Raspberry Pi power supplies

2019-09-20 02:35

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@tanya2rl Iyaa, paha betis sendi2 rasanya nyeri semua

2019-09-20 02:35

Ninda Rizka nindarizxa

RT @zarwansyuhada: Akan ada saatnya di dalam doa kita tidak menyebut nama siapa siapa.
Hanya meminta di beri yang terbaik saja.

2019-09-20 02:34

Rizky Irawan plizaa

Family Link gains per-app time limits and bonus time

2019-09-20 02:34

Roni Depari Official ronidepari88

Anak Medan.
Kuli Infrastruktur 🇲🇨 🇸🇬

RT @9ust4f1: Semangat...
#MahasiswaBergerak

2019-09-20 02:30

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@dwihandaanda Aamiin, semoga bisa kesana lagi bareng freya ya kakwik.
Doain semoga aku bisa kesana juga :')

2019-09-20 02:30

🔺 Harryoanda

Coffee is my religion.

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 02:29

Sherly Patricia patriciasherlyy

Accounting👩‍🎓 || If you can not be intelligent, be a good person❤️ ||
ig: @patriciasherly

@cabsdeh Setan dia mah

2019-09-20 02:29

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@vacantgunners Sekalian sama ale ale juga

2019-09-20 02:28

Ghea Amaranggana GheaAmaranggana

I like to smile, because smile is a curved line that can solve a problem properly :))

RT @gentakiswaraa: Semoga dengan yakin yang berbeda ini, akhirat dapat menjadi tempat untuk kita kelak terikat.

2019-09-20 02:28

REDO redoseptika

ini bio ku mana bio mu

@ICHlTAN @askmenfess Mantull juga si

2019-09-20 02:27

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@khyabl Bawain gorengan jangan bby?

2019-09-20 02:27

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

@firmansyahehe Yak masuk

2019-09-20 02:26

saiful aziz aziz_kensyiu

Jangn hiraukn lagi | baik & sopan :):D | Fb : saiful aziz

Masihkah Ingin Kau Rusak Alam ?

“Jika alam hendak kau musnahkan, lalu dari mana kamu akan mendapatkan makanan dan…

2019-09-20 02:26

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

"Kamu cerianya mah palsu, aku tau kamu sebenarnya sedih. Bisa dilihat dari matamu." — Chani

:(

2019-09-20 02:25

Yossi Yossii25

Selamat tidur untuk hati yang lelah :')

2019-09-20 02:24

The Donkey mwildhan

Sabar kunci utama..!

RT @9ust4f1: Semangat...
#MahasiswaBergerak

2019-09-20 02:24

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

Asik juga mellow gini HAHAHAH

2019-09-20 02:23

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

Jam segini gabut amat, jadi pengen gabung nyanyi gitar2an sama brondong2 kos sebelah

2019-09-20 02:22

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

@askmenfess Kadang cape untuk berpura-pura bahagia di depan orang lain dan melakukan hal bodoh, demi membuat orang…

2019-09-20 02:19

prima mineral Primaherdiann

bad habit

mabuk agama lupa ber tuhan

2019-09-20 02:19

#AnggaPrawira angga_blx

Simple Face | Music | Forza @juventusfc | Members of @SlushVictimHC | Punk Hardcore

Makin hari makin bangsat!

2019-09-20 02:18

IG: @avelia.m18 AveliaMasniko18

Public Administration🎓

Malam jumat gini mah konten* horor pada bergentayangan yakk

2019-09-20 02:15

REDO redoseptika

ini bio ku mana bio mu

@Azuraaaputri @askmenfess :v

2019-09-20 02:15

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

@redoseptika @askmenfess Kadang kadang pinter

2019-09-20 02:14

Diba Mayana MayanaDiba

Don't pretend to be good, but just the way you are

Huuufffttt....BIASA!

2019-09-20 02:11

Azuu Azuraaaputri

Senyummu bagus, aku suka.

Sekali lagi selamat ulang tahun, mari tetap berteman baik ketika kita kembali bertemu.

2019-09-20 02:11

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

@Amandashalsabi3 Ih kasar, ga like.

2019-09-20 02:11

bukan selebtwit rezaiswara1

Bercita-cita menjadi seorang Pilot.

@zaraJKT48 Tidur eui neng

2019-09-20 02:10

Anisah Edita Sahira anisaheditas

be a warm hearted

Give u safe, always

2019-09-20 02:10

REDO redoseptika

ini bio ku mana bio mu

@haikalpgb_ @askmenfess Hehe mantull

2019-09-20 02:09

REDO redoseptika

ini bio ku mana bio mu

@askmenfess Bersiaplah, habis ini bakalan banyak yg lebih parah

2019-09-20 02:08

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

Kane bener dah dengerin podcast sebelum tidur wkwk

2019-09-20 02:05

thophany p violet thophanypviolet

@Gito_Alfiandra Sadiah om

2019-09-20 02:05

REDO redoseptika

ini bio ku mana bio mu

@askmenfess Padahal demo kan bukan budaya kita, budaya kita musyawarah

2019-09-20 02:05

REDO redoseptika

ini bio ku mana bio mu

@askmenfess Gak, org mati malah pengen hidup

2019-09-20 02:04

rasa kopitiam__

do you wanna drink a cup of coffee with me? ☕

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 02:04

REDO redoseptika

ini bio ku mana bio mu

@askmenfess Malas, rl gua juga main twitter

2019-09-20 02:04

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

@inrsftri Balon apaan anjir

2019-09-20 02:03

Muhammad Rafly raaaflyyy

alo

Ko lah masuak dil -kevin
Wak kurang penghayatan se nyo -fadhil

2019-09-20 02:02

sella sus_selll

forever young 👧🏻

Semangat gw luntur kek jeans kw

2019-09-20 02:02

magnum gold. pinnandaa21

ig : pinnandaa

nyamuk bngst

2019-09-20 02:01

REDO redoseptika

ini bio ku mana bio mu

@askmenfess Kita udahan ya, aku mau normal lagi

Note: kalau sendernya cowo

2019-09-20 02:00

sella sus_selll

forever young 👧🏻

@utariprimadanii Ok zip

2019-09-20 01:59

sella sus_selll

forever young 👧🏻

$&&&/929927:&/!.@-"-7/)-'amNkamnana asu

2019-09-20 01:58

sella sus_selll

forever young 👧🏻

@utariprimadanii Yaelah :"

2019-09-20 01:57

sella sus_selll

forever young 👧🏻

@utariprimadanii Ini ga men-generalisasi kan?

2019-09-20 01:55

Null nnullq

Manusia Biasa

@tenoneeet Wkokokok

2019-09-20 01:54

Arif Paruntungan LBS Arif_Lubis24

“Sebuah permata tidak akan dapat dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tidak akan menjadi sukses tanpa tantangan”

Berjuang sendiri itu #Gak_ENAK

2019-09-20 01:42

🌞 yllllw

pingkan galuh

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 01:41

Www sahaiyeee

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 01:38

ramzilhuda ramzilqwerty

Di langit yang kau tatap, ada rindu yang ku titip.

~Fahri Skroepp~ (@ Permata Rizano in Batusangkar, Indonesia)

2019-09-20 01:36

hmm tehhangett

Aries🐏 apaa?!

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 01:34

Sopyan_do'a_tidur sopyan_hhh

kasep henteu ,goreng henteu . tapi lumyan sih buat kmu yg mau aku dijadiin kbgoh mah aku mau , meskipun dijadiin kabogoh cadangan :))

RT @gentakiswaraa: Setelah bersamaku. Tolong buang semua cerita beserta nama-nama yang pernah mengisi perasanmu di masa lalu. Tunggalkan di…

2019-09-20 01:33

bEn. Ibnurachman4

kentut itu tulus!!

RT @gentakiswaraa: Hubungan kita serupa turunnya hujan di sibuknya hari-hari; sebagian orang membenci, sebagian lagi mengamini.

2019-09-20 01:32

Yayang Putri Rojihan YayangPutriR

RT @Nexthadi: GUYS BANTU RT YA. kualitas udara di Riau udah sangat tidak sehat akibat dampak kebakaran hutan yang tidak kunjung usai. kita…

2019-09-20 01:31

yuni. srwhynngsh

RT @zarwansyuhada: Ada 2 jenis orang yang menasehatimu:

1.Menasehati di tempat sepi,pertahankan orang ini dia peduli padamu.
2.Menasehati…

2019-09-20 01:28

ヨアン yanamlagst

Harap jangan dekat-dekat, aku galak.

@tatahuljannah1 @Amandashalsabi3 @eka_putri_s EH IYA ANJIR INGET

2019-09-20 01:28

littlegurl. xwlnnn2

Hi, I'm a queen.
misqueen~

@spicynoodleh3h3 Cantik❤

2019-09-20 01:27