Tweets at Banggai, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Banggai, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

Doni Catur Wahyu DoniCaturWahyu1

Hallo

RT @wilkerpagimana: 17/01/2019 #OneHealthKIPM kegiatan pemeriksaan fisik jenis, jumlah komoditi kakap, kerapu dan kuwe segar 100 kg/2 koli…

2019-01-18 02:20

Doni Catur Wahyu DoniCaturWahyu1

Hallo

RT @wilkerpagimana: 17/01/2019 #OneHealthKIPM kegiatan pengawasan rutin domestik keluar di pelabuhan penyeberangan pagimana tujuan @WilkerG…

2019-01-18 02:20

BKIPM WilkerPagimana wilkerpagimana

17/01/2019 #OneHealthKIPM kegiatan pengawasan rutin domestik keluar di pelabuhan penyeberangan pagimana tujuan…

2019-01-18 01:09

BKIPM WilkerPagimana wilkerpagimana

17/01/2019 #OneHealthKIPM kegiatan pemeriksaan fisik jenis, jumlah komoditi kakap, kerapu dan kuwe segar 100 kg/2…

2019-01-18 01:06

Doni Catur Wahyu DoniCaturWahyu1

Hallo

RT @wilkerpagimana: 16/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik lalulintas mp, komoditi udang vannamei segar 5000 kg tujuan Makas…

2019-01-17 20:11

BKIPM WILKER BANGGAI LAUT wilkerbalut

Akun Resmi Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Luwuk Banggai
Wilayah Kerja Banggai Laut

RT @wilkerpagimana: 16/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik lalulintas mp, komoditi udang vannamei segar 5000 kg tujuan Makas…

2019-01-17 19:57

irwan taher irwantaher1

AndalanQ @sandiuno

2019-01-17 18:19

M.Farchan Mfarchan6

RT @wilkerpagimana: 16/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pengawasan pemuatan udang vannamei dengan tujuan pengiriman Makassar via angkutan d…

2019-01-17 10:30

Henry Hermawan S.Pd. boy333_boy

Direktur PT. SOUTH EAST JAVA

RT @wilkerpagimana: 16/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pengawasan pemuatan udang vannamei dengan tujuan pengiriman Makassar via angkutan d…

2019-01-17 02:24

BKIPM LUWUK BANGGAI Skiluwukbanggai

Akun Twitter Resmi Stasiun KIPM Luwuk Banggai | Certified by ISO 17025 : ISO 9001 : ISO 17020 | skiluwukbanggai@gmail.com

RT @wilkerpagimana: 16/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik lalulintas mp, komoditi udang vannamei segar 5000 kg tujuan Makas…

2019-01-17 00:23

BKIPM LUWUK BANGGAI Skiluwukbanggai

Akun Twitter Resmi Stasiun KIPM Luwuk Banggai | Certified by ISO 17025 : ISO 9001 : ISO 17020 | skiluwukbanggai@gmail.com

RT @wilkerpagimana: 16/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pengawasan pemuatan udang vannamei dengan tujuan pengiriman Makassar via angkutan d…

2019-01-17 00:22

Leo Ramagusta l3o_Ramagusta

not much but special

RT @wilkerpagimana: 16/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pengawasan pemuatan udang vannamei dengan tujuan pengiriman Makassar via angkutan d…

2019-01-16 23:09

Leo Ramagusta l3o_Ramagusta

not much but special

RT @wilkerpagimana: 16/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik lalulintas mp, komoditi udang vannamei segar 5000 kg tujuan Makas…

2019-01-16 23:09

BKIPM WilkerPagimana wilkerpagimana

16/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik lalulintas mp, komoditi udang vannamei segar 5000 kg tujuan M…

2019-01-16 21:42

BKIPM WilkerPagimana wilkerpagimana

16/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pengawasan pemuatan udang vannamei dengan tujuan pengiriman Makassar via angkut…

2019-01-16 21:39

Hidayat hidayat_helingo

The Power of Plegmatis Damai

@Dennysiregar7 @prabowo Jangan lupa bagi dokumentasi nya des, pengen liat rame pengunjung apa kagak..

2019-01-16 21:21

N nikunfayakun

cuma nulis yang bahagia-bahagia aja.

twitteran sambil ngeteh. bermakna.

2019-01-16 13:25

Hidayat hidayat_helingo

The Power of Plegmatis Damai

Dalam banget ekspresi wajahnya..
Kalau ibu ini penonton bayaran, dia pastilah pemilik sanggar teater.

2019-01-16 12:40

Hidayat hidayat_helingo

The Power of Plegmatis Damai

@geloraco Sumpahnya telah berubah,.
Setianya bukan kepada pancasila dan UUD 1945, Tapi pada Pemimpin..

2019-01-16 12:27

Hidayat hidayat_helingo

The Power of Plegmatis Damai

@KPU_ID @hsym_asyari @mas_abudiman @novida_evi @PramonoUtan @viryanazis @masws1533 @arifhakim66 @robie2u…

2019-01-16 12:23

Hidayat hidayat_helingo

The Power of Plegmatis Damai

@setkabgoid @Kemenperin_RI Esemka dulu direalisasikan..

2019-01-16 12:17

eka yadjitala ekayadjitala92

saya lebih suka fakta . bukan omong kosong

2019-01-16 09:35

irwan taher irwantaher1

#2019indonesiamenang

2019-01-15 23:03

#2019GantiPresiden #411&212 Sandy_Chester91

Olahraga

Bang @karniilyas tolong d konfirmasi narasumber malam ini sypa sja yg hadir.. thank's

2019-01-15 20:29

Marsal S. mustamustache

Waktu itu saya pergi ke Pulodua Balantak, Kabupaten Banggai. Tempat yang bagus dan keren, namun sayang masih ada ti…

2019-01-15 17:40

N nikunfayakun

cuma nulis yang bahagia-bahagia aja.

ndak munafik jika kecewa. wajar. tapi bukankah rejeki sudah ada yang mengatur? mungkin tahun ini belum saatnya. mas…

2019-01-15 14:36

N nikunfayakun

cuma nulis yang bahagia-bahagia aja.

sehingga saya merasa, tak selamanya kekecewaan itu berwujud kesedihan. tapi dapat berubah menjadi wujud syukur. mun…

2019-01-15 12:11

N nikunfayakun

cuma nulis yang bahagia-bahagia aja.

disini saya merasa. beruntung. mengapa? karena jika saya lulus CPNS mungkin, saya tidak akan balik ke rumah. karena…

2019-01-15 12:10

N nikunfayakun

cuma nulis yang bahagia-bahagia aja.

terlebih. ibu saya sedang sakit. saya merasa begitu bermanfaat. memakaikan beliau baju, menyuapinya, mencuci rambut…

2019-01-15 12:10

N nikunfayakun

cuma nulis yang bahagia-bahagia aja.

minum teh bersama ibu, bapak. makan bersama di meja makan sambil bercerita. menyeduh teh atau kopi setelah bapak pu…

2019-01-15 12:10

N nikunfayakun

cuma nulis yang bahagia-bahagia aja.

dan tak bisa berbuat apa-apa. hal tsb menambah rasa khawatir. saya memutuskan untuk kembali ke rumah untuk merawat…

2019-01-15 12:10

N nikunfayakun

cuma nulis yang bahagia-bahagia aja.

rasa syukur itu dibentuk dari rasa kecewa dahulu. pertama-tama ditempa dengan ketidaklulusan pada #CPNS2019 kemudia…

2019-01-15 12:10

IndaTriyanaLasimpala itl2294

Ya sudah, jangan mengeluh

2019-01-15 10:15

IndaTriyanaLasimpala itl2294

Selamat pagi

2019-01-15 10:14

laode Muhsan MuhsanLaode

RT @wilkerpagimana: 13/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah mp, kakap dan kerapu segar 100 kg/2 koli pengirim…

2019-01-14 23:31

andrio_witjaksono andrio_purnawan

TripAdvisor

Sebaik-baiknya cendera mata, bukanlah yang indah dipajang di lemari, melainkan yang indah dikenang di hati. @ Balan…

2019-01-14 20:33

N nikunfayakun

cuma nulis yang bahagia-bahagia aja.

2019-01-14 15:10

N nikunfayakun

cuma nulis yang bahagia-bahagia aja.

@vndx28 @Madariyanhadi inshot sama vsvo ka.

2019-01-14 13:08

N nikunfayakun

cuma nulis yang bahagia-bahagia aja.

@Noooooooooov1 @Madariyanhadi pake inshot sama vsco mbak.

2019-01-14 13:08

IndaTriyanaLasimpala itl2294

Oyyy

2019-01-14 01:07

Doni Catur Wahyu DoniCaturWahyu1

Hallo

RT @wilkerpagimana: 13/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik isi,jenis dan jumlah MP. Surgeon dan ekor kuning segar 300 kg/ 6 k…

2019-01-14 01:05

Doni Catur Wahyu DoniCaturWahyu1

Hallo

RT @wilkerpagimana: 13/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik isi,jenis dan jumlah MP. Kerapu, kakap segar 100 kg/ 2 koli milik…

2019-01-14 01:05

Doni Catur Wahyu DoniCaturWahyu1

Hallo

RT @wilkerpagimana: 13/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah mp, kakap dan kerapu segar 100 kg/2 koli pengirim…

2019-01-14 01:04

IndaTriyanaLasimpala itl2294

Keeeeeeeeekeeeeeeeeekkkkkkk

2019-01-14 00:33

IndaTriyanaLasimpala itl2294

Tiap orang punya batas sabar dan penasarannya

2019-01-14 00:03

IndaTriyanaLasimpala itl2294

Selamat malam min @Telkomsel , min mau nanya kalau buat panggilan baru terus nada yg terdengar nada SIBUK. Apa itu…

2019-01-13 23:29

Leo Ramagusta l3o_Ramagusta

not much but special

RT @wilkerpagimana: 13/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah mp, kakap dan kerapu segar 100 kg/2 koli pengirim…

2019-01-13 22:04

Leo Ramagusta l3o_Ramagusta

not much but special

RT @wilkerpagimana: 13/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik isi,jenis dan jumlah MP. Surgeon dan ekor kuning segar 300 kg/ 6 k…

2019-01-13 22:02

Leo Ramagusta l3o_Ramagusta

not much but special

RT @wilkerpagimana: 13/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik isi,jenis dan jumlah MP. Kerapu, kakap segar 100 kg/ 2 koli milik…

2019-01-13 22:02

BKIPM WilkerPagimana wilkerpagimana

13/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik isi,jenis dan jumlah MP. Kerapu, kakap segar 100 kg/ 2 koli mi…

2019-01-13 21:57

BKIPM WilkerPagimana wilkerpagimana

13/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik isi,jenis dan jumlah MP. Surgeon dan ekor kuning segar 300 kg/…

2019-01-13 21:55

BKIPM WilkerPagimana wilkerpagimana

13/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah mp, kakap dan kerapu segar 100 kg/2 koli peng…

2019-01-13 21:52

Hidayat hidayat_helingo

The Power of Plegmatis Damai

@LFCIndonesia Kenapa ya, klw ada hendarson. Mainnya the reds gak hidup ya..

2019-01-13 00:52

Nur Wahida nurw4hida

1 1 aku sayang ibu, 2 2 juga sayang ayah, 3 3 sayang adek kakak, 1 2 3 sayang semuanya, love u all

RT @wilkerpagimana: 11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kuwe segar 350 kg/7 koli Pengirim Anto tujua…

2019-01-12 19:43

Nur Wahida nurw4hida

1 1 aku sayang ibu, 2 2 juga sayang ayah, 3 3 sayang adek kakak, 1 2 3 sayang semuanya, love u all

RT @wilkerpagimana: 11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kakaktua, surgeon, kerapu dan kakap segar 400…

2019-01-12 19:43

Alfagih Mugaddam alfagihmugaddam

TB. Sumber Ilmu

Gambus live di Kuala sambil santap kelapa.
#jamaah #kelapa #gambus #kuala #toima #friends #alfagihmugaddam…

2019-01-12 19:04

Leo Ramagusta l3o_Ramagusta

not much but special

RT @wilkerpagimana: 11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kuwe segar 350 kg/7 koli Pengirim Anto tujua…

2019-01-12 16:47

IndaTriyanaLasimpala itl2294

Warrrbiaasyaaahhh😪😪

2019-01-12 16:28

Doni Catur Wahyu DoniCaturWahyu1

Hallo

RT @wilkerpagimana: 09/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pengawasan di area keberangkatan pelabuhan fery pagimana tujuan @WilkerGorontalo via…

2019-01-12 11:50

Doni Catur Wahyu DoniCaturWahyu1

Hallo

RT @wilkerpagimana: 11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pengawasan domestik masuk di pelabuhan penyeberangan pagimana asal @WilkerGorontalo…

2019-01-12 11:49

Doni Catur Wahyu DoniCaturWahyu1

Hallo

RT @wilkerpagimana: 11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kuwe segar 350 kg/7 koli Pengirim Anto tujua…

2019-01-12 11:48

Doni Catur Wahyu DoniCaturWahyu1

Hallo

RT @wilkerpagimana: 11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kakaktua, surgeon, kerapu dan kakap segar 400…

2019-01-12 11:48

BKIPM WILKER BANGGAI LAUT wilkerbalut

Akun Resmi Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Luwuk Banggai
Wilayah Kerja Banggai Laut

RT @wilkerpagimana: 11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kakaktua, surgeon, kerapu dan kakap segar 400…

2019-01-12 11:46

BKIPM WILKER BANGGAI LAUT wilkerbalut

Akun Resmi Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Luwuk Banggai
Wilayah Kerja Banggai Laut

RT @wilkerpagimana: 11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kuwe segar 350 kg/7 koli Pengirim Anto tujua…

2019-01-12 11:46

IndaTriyanaLasimpala itl2294

Selamat pagi

2019-01-12 09:39

BKIPMPelutGorontalo WilkerGorontalo

Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Gorontalo - Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Gorontalo

RT @wilkerpagimana: 11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kuwe segar 350 kg/7 koli Pengirim Anto tujua…

2019-01-12 07:57

BKIPMPelutGorontalo WilkerGorontalo

Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Gorontalo - Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Gorontalo

RT @wilkerpagimana: 11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pengawasan domestik masuk di pelabuhan penyeberangan pagimana asal @WilkerGorontalo…

2019-01-12 07:57

BKIPMPelutGorontalo WilkerGorontalo

Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Gorontalo - Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Gorontalo

RT @wilkerpagimana: 09/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pengawasan di area keberangkatan pelabuhan fery pagimana tujuan @WilkerGorontalo via…

2019-01-12 07:51

BKIPMPelutGorontalo WilkerGorontalo

Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Gorontalo - Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Gorontalo

RT @wilkerpagimana: 09/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, ekor kuning segar 50 kg/1 koli pengirim awi…

2019-01-12 07:51

BKIPMPelutGorontalo WilkerGorontalo

Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Gorontalo - Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Gorontalo

RT @wilkerpagimana: 09/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kakap dan kerapu segar 650 kg/13 koli pengi…

2019-01-12 07:51

BKIPMPelutGorontalo WilkerGorontalo

Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Gorontalo - Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Gorontalo

RT @wilkerpagimana: 07/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, ekor kuning, kakap, kerapu, baronang segar 35…

2019-01-12 07:49

BKIPMPelutGorontalo WilkerGorontalo

Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Gorontalo - Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Gorontalo

RT @wilkerpagimana: 07/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pengawasan lalulintas MP di pelabuhan penyeberangan pagimana tujuan @WilkerGorontalo…

2019-01-12 07:49

BKIPMPelutGorontalo WilkerGorontalo

Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Gorontalo - Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Gorontalo

RT @wilkerpagimana: 07/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan jenis dan jumlah MP, kerapu, kakap segar 250 kg/5 koli tujuan @WilkerGor…

2019-01-12 07:49

BKIPMPelutGorontalo WilkerGorontalo

Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Gorontalo - Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Gorontalo

RT @wilkerpagimana: 05/12/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan jenis dan jumlah MP, kuwe segar 150 kg/3 koli pengirim bobi tujuan @Wil…

2019-01-12 07:47

BKIPMPelutGorontalo WilkerGorontalo

Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Gorontalo - Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Gorontalo

RT @wilkerpagimana: 05/12/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan jenis dan jumlah MP, kuwe, ekor kuning, kakap, kerapu, baronang segar 1…

2019-01-12 07:47

BKIPMPelutGorontalo WilkerGorontalo

Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Gorontalo - Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Gorontalo

RT @wilkerpagimana: 05/12/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan jenis dan jumlah MP, kerapu, kuwe ekor kuning, kakap segar 250 kg/5 kol…

2019-01-12 07:47

BKIPMPelutGorontalo WilkerGorontalo

Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Gorontalo - Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Gorontalo

RT @wilkerpagimana: 03/01/2019 #OneHealthKIPM pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kerapu, kakap dan kuwe segar 120 kg/2 koli milik yesun…

2019-01-12 07:39

BKIPMPelutGorontalo WilkerGorontalo

Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Gorontalo - Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Gorontalo

RT @wilkerpagimana: 03/01/2019 #OneHealthKIPM pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, lolosi, kerapu dan kakap segar 50 kg/1 koli milik fer…

2019-01-12 07:39

Hesroni Sattu, S.Pi ronysattu

Semoga tercapai ditahun ini

RT @wilkerpagimana: 11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kuwe segar 350 kg/7 koli Pengirim Anto tujua…

2019-01-11 23:41

Hesroni Sattu, S.Pi ronysattu

Semoga tercapai ditahun ini

RT @wilkerpagimana: 11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kakaktua, surgeon, kerapu dan kakap segar 400…

2019-01-11 23:41

BKIPM LUWUK BANGGAI Skiluwukbanggai

Akun Twitter Resmi Stasiun KIPM Luwuk Banggai | Certified by ISO 17025 : ISO 9001 : ISO 17020 | skiluwukbanggai@gmail.com

RT @wilkerpagimana: 11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kuwe segar 350 kg/7 koli Pengirim Anto tujua…

2019-01-11 23:39

BKIPM LUWUK BANGGAI Skiluwukbanggai

Akun Twitter Resmi Stasiun KIPM Luwuk Banggai | Certified by ISO 17025 : ISO 9001 : ISO 17020 | skiluwukbanggai@gmail.com

RT @wilkerpagimana: 11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kakaktua, surgeon, kerapu dan kakap segar 400…

2019-01-11 23:39

BKIPM WilkerPagimana wilkerpagimana

11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kuwe segar 350 kg/7 koli Pengirim Anto t…

2019-01-11 21:26

BKIPM WilkerPagimana wilkerpagimana

11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kakaktua, surgeon, kerapu dan kakap segar…

2019-01-11 21:25

BKIPM WilkerPagimana wilkerpagimana

11/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pengawasan domestik masuk di pelabuhan penyeberangan pagimana asal…

2019-01-11 20:29

Alfagih Mugaddam alfagihmugaddam

TB. Sumber Ilmu

Gambus di pantai Toima.
#gambus #pantai #lautbiru #awanputih #beach #toima #alfagihmugaddam #rezaalhabsyie…

2019-01-11 10:32

IndaTriyanaLasimpala itl2294

@tomijunkier 😎

2019-01-10 22:49

IndaTriyanaLasimpala itl2294

@tomijunkier Batuk, dikomix aja

2019-01-10 22:48

IndaTriyanaLasimpala itl2294

Where ?

2019-01-10 22:43

yusniarti I. kusen iyank_kusen

Agen Resmi IMOGEN || OLSHOP || WA 082292362970 || Fb : Yusniarti Kusen

@BKNgoid Kalo di akun ga ada DRH ga lulus yah min??

2019-01-10 20:06

maulana rasdio MaulanaRasdio

kesempatan hanya datang 1 kali,,,tapi Anda bisa membuat banyak kesempatan..

RT @wilkerpagimana: 09/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, ekor kuning segar 50 kg/1 koli pengirim awi…

2019-01-10 17:38

IndaTriyanaLasimpala itl2294

Akhirnya fandi yang di tunggu tunggu datang juga, akhirnya kita bisa menghirup udara segar lagi 💃💃💃

2019-01-10 16:57

Leo Ramagusta l3o_Ramagusta

not much but special

RT @wilkerpagimana: 09/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pengawasan di area keberangkatan pelabuhan fery pagimana tujuan @WilkerGorontalo via…

2019-01-10 14:03

BKIPM WilkerPagimana wilkerpagimana

09/1/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pengawasan di area keberangkatan pelabuhan fery pagimana tujuan @WilkerGorontalo…

2019-01-10 09:14

laode Muhsan MuhsanLaode

RT @wilkerpagimana: 09/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, ekor kuning segar 50 kg/1 koli pengirim awi…

2019-01-10 07:47

Hesroni Sattu, S.Pi ronysattu

Semoga tercapai ditahun ini

RT @wilkerpagimana: 09/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, ekor kuning segar 50 kg/1 koli pengirim awi…

2019-01-10 02:47

Hesroni Sattu, S.Pi ronysattu

Semoga tercapai ditahun ini

RT @wilkerpagimana: 09/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kakap dan kerapu segar 650 kg/13 koli pengi…

2019-01-10 02:47

@jhang_khu jhangkhu

RT @wilkerpagimana: 09/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kakap dan kerapu segar 650 kg/13 koli pengi…

2019-01-10 01:44

laode Muhsan MuhsanLaode

RT @wilkerpagimana: 09/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, kakap dan kerapu segar 650 kg/13 koli pengi…

2019-01-10 00:07

BKIPM WilkerPagimana wilkerpagimana

09/01/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan fisik jenis dan jumlah MP, ekor kuning segar 50 kg/1 koli pengirim…

2019-01-09 23:55