Tweets at Parigi Moutong, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Parigi Moutong, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

Mahulauw03 mahulauw03

Angler

Siapa lawan bang jae?!.,
A. Lawan udang
B. Lawan mic
C. Lawan kedunguan
D. Semua benar…

2019-03-26 23:46

0100001•0010011 🐊 _haremgnaneb

˙·٠•●♥[ @OfficialMonstaX @Official_MX_jp ]♥●•٠·˙
ⒷⓊⒹⒶⓀ ⒸⒾⓃⓉⒶ ❤️ 🐻🐰🐶🐹🐢🐝🐺

Kangen beb @OfficialMonstaX

2019-03-26 23:44

Astuti Zaman tutizaman

IG: tutizaman

📷 by ADS bogo😊😁

2019-03-26 23:42

Tiens Palu TiensPalu

Jual Peninggi Badan, Masker Spirulina, Pemutih Vitaline di Palu WA: 081355473388 | HERBAL, HALAL, BPOM #Palu

Ini loh cara mengencangkan payudara, cek di WA: 081355473388 (Frida) #Palu #MengencangkanPayudara

2019-03-26 23:42

ika wahyu ningsih Ikawhyuningsih

do good, and good will come to you 💓

semoga Allah selalu menjagamu dimanapun kau berada ❣

2019-03-26 23:41

Lissa Lissaanis

hidup mempunyai pilihan

RT @Vertinaindisar1: Kita jgn sampe golput, suara kita menentukan masa depan Negara ini, ayo tgl 17 april rame2 kita ke TPS
#pilihbajuputi…

2019-03-26 23:40

Lissa Lissaanis

hidup mempunyai pilihan

RT @Vertinaindisar1: Capres ku romantis dgn istrinya, capres mu mana bisa romantis ngk? Oh ya lupa klu jomblo ups maaf, lebih baik pilih y…

2019-03-26 23:40

Nurul I.M Rasyid nurulistiqfarii

My Online Diaries ✍🏻

Please, stay where u r.. don’t come any closer!

2019-03-26 23:39

Miss Silent Reader #02 v3isvthree

berada di Palu, #PaluNgataku
retuit just for reading or watching later

Oh Tuhan..kucinta dia..kusayang dia..rindu dia..dianya enggaakkk

2019-03-26 23:39

. Itsmebari2

Apa ajalah

RT @Vertinaindisar1: Kita jgn sampe golput, suara kita menentukan masa depan Negara ini, ayo tgl 17 april rame2 kita ke TPS
#pilihbajuputi…

2019-03-26 23:39

Nurul I.M Rasyid nurulistiqfarii

My Online Diaries ✍🏻

@_muhaliakbar eh ehh

2019-03-26 23:39

. Itsmebari2

Apa ajalah

RT @Vertinaindisar1: Capres ku romantis dgn istrinya, capres mu mana bisa romantis ngk? Oh ya lupa klu jomblo ups maaf, lebih baik pilih y…

2019-03-26 23:39

Lisa Lee LisaLeeaja

humoris

RT @Vertinaindisar1: Kita jgn sampe golput, suara kita menentukan masa depan Negara ini, ayo tgl 17 april rame2 kita ke TPS
#pilihbajuputi…

2019-03-26 23:37

Lisa Amelia LisaAme61166933

“Agar masa depanmu lebih baik maka berusahalah mulai dari sekarang.

terbalik S A T U cena pengayoman ustazah di Provinsi Banten menjelang Jokowi Widodo - ma"ruf menyetujui…

2019-03-26 23:37

Lisa Lee LisaLeeaja

humoris

RT @Vertinaindisar1: Capres ku romantis dgn istrinya, capres mu mana bisa romantis ngk? Oh ya lupa klu jomblo ups maaf, lebih baik pilih y…

2019-03-26 23:36

bah tiarsidik

Rah-rah #Ravenclaw! Which flag do you fly? #HPCelebration

2019-03-26 23:35

Adi Ramadhan adirmd22

Game Enthusiasts, weebs.

291863D5 :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Proto Bahamut

2019-03-26 23:35

Khayira Putri KhayiraP

Hati yang memaafkan akan memberi ketenangan lebih dari yang kita butuhkan.

nyata nya jkw ngikut berperan dlam penyelesaian konflik d bbrp negara trmsk d afganistan #JokowiCintaAceh…

2019-03-26 23:35

Valar Morghulis Scripta_Fadli

awakening

Kita hidup bukan untuk lebih baik dari pada orang lain.

Sejatinya, kita hidup untuk lebih baik dari diri kita yang sebelumnya.

2019-03-26 23:31

Nina Aja Vertinaindisar1

apa adanya dan menyukai kesederhanaan

@PakatDayak Tetap 01
#pilihbajuputih

2019-03-26 23:29

Nina Aja Vertinaindisar1

apa adanya dan menyukai kesederhanaan

@RizmaWidiono Benr bngt makan kita
#pilihbajuputih

2019-03-26 23:27

Nina Aja Vertinaindisar1

apa adanya dan menyukai kesederhanaan

@CH_chotimah Pasti 01
#pilihbajuputih

2019-03-26 23:26

K O N C A F É 🇮🇩 id_koncafe

Yoo~ 👋 We 💯 Trust, don't worry 🙏 Happy shopping 💕 Domestic/Overseas Shipping ✈️ Contact/Curious Cat/Form Order at link bio :)

🦊 K O N C A F É _ H A S H T A G 📌
❀ Update Information #01KonUP
❀ Ready Stock #01KonWTS
❀ Pre-Order #01KonPO
❀…

2019-03-26 23:23

Nina Aja Vertinaindisar1

apa adanya dan menyukai kesederhanaan

@P3nj3l4j4h So pasti
#pilihbajuputih

2019-03-26 23:23

Mahulauw03 mahulauw03

Angler

Dunia akan menertawakan kita..., bukan kita pak, mereka aja... Ya mereka super dungu....…

2019-03-26 23:22

Khayira Putri KhayiraP

Hati yang memaafkan akan memberi ketenangan lebih dari yang kita butuhkan.

bukti jkowi perduli akn moso dpn pertanian d endonesia #JokowiCintaAceh #BanserAmankanTPS #RiauBersatuUtkJokowi…

2019-03-26 23:21

edlyasta_ariesta edlyasta_edho

2019-03-26 23:19

Riswal Rezky ET ekyriset

Jalani saja seperti air mengalir, namun tetap ada tujuan akhir yaitu laut

Bermain PUBG lah sebelum PUBG itu dilarang

2019-03-26 23:19

BACODDD HALAHBACODD

BACOD BANGED BANGSAD

Jadi kapal yang bisa tembak tembakkan gitu, haram ngga bu susi?

2019-03-26 23:18

Nina Aja Vertinaindisar1

apa adanya dan menyukai kesederhanaan

@PartaiSocmed Pokoknya
#pilihbajuputih

2019-03-26 23:17

Nina Aja Vertinaindisar1

apa adanya dan menyukai kesederhanaan

@PartaiSocmed Palu akan #pilihbajuputih

2019-03-26 23:17

Nina Aja Vertinaindisar1

apa adanya dan menyukai kesederhanaan

Capres ku romantis dgn istrinya, capres mu mana bisa romantis ngk? Oh ya lupa klu jomblo ups maaf, lebih baik pili…

2019-03-26 23:16

Rosita Azzahra RositaAzzahra4

#2019pas
Ikut komando Habib Rizieq
#2019Prabowopresiden

RT @mahulauw03: @HeraLoebs 👆👆
#IndonesiaCallsCarterCenter
#IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 23:15

Cichibot ARshisi

RT @ekaarmadanti: dulu waktu dia belum main game ngeluh katanya "kok gak main game?"
sekarang pas udah main game ngeluh lagi "kamu main gam…

2019-03-26 23:11

Tunnisa المَغْفِرَة igha_ikha

I'm Muslim | Mαth Education UNTAD | ♥ My Family | Trust اللّهُ & Rasulullah | Palu, Sulawesi Tengah.

Malam ini istirahat belajar dulu 😅😂 setelah seharian berpikir keras dan deg-degan tak karuan 😆😝

2019-03-26 23:10

Tyler Wood 3DScum

im a slut for La Dispute

i hope theyre both happy

2019-03-26 23:09

Nina Aja Vertinaindisar1

apa adanya dan menyukai kesederhanaan

Kita jgn sampe golput, suara kita menentukan masa depan Negara ini, ayo tgl 17 april rame2 kita ke TPS…

2019-03-26 23:09

Tunnisa المَغْفِرَة igha_ikha

I'm Muslim | Mαth Education UNTAD | ♥ My Family | Trust اللّهُ & Rasulullah | Palu, Sulawesi Tengah.

@groovyid @idcolo @nusanet Jawabannya adalah GROOVY INTERNET 😊 Guys @_zulfirah @Agustina_Jkt @mahayu_31…

2019-03-26 23:09

Mahulauw03 mahulauw03

Angler

@HeraLoebs 👆👆
#IndonesiaCallsCarterCenter
#IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 23:07

Khayira Putri KhayiraP

Hati yang memaafkan akan memberi ketenangan lebih dari yang kita butuhkan.

data Jokowi Widodo tepati niat dengan menyusun dan merefitalisasi pekan lauk hilir anyar #JokowiCintaAceh…

2019-03-26 23:05

fitry mei meow Fitry_Meow

My god just one is ALLAH SWT ♥
oh Allah, by Your name I live and die.

2019-03-26 23:04

Ferian Alfrianto FerianRompis

29 komang ini noh...

2019-03-26 23:04

Mahulauw03 mahulauw03

Angler

@ILCtv1 @karniilyas Kalau panik sendiri aja, jangan ngajak2., terus aku kurang setuju dngn kata basmi ganti aja pa…

2019-03-26 23:04

Tiara Ramadhany tiaraa1310

꒰ BTS ⌇ ᵗʰᵉ ˢᵗᵃʳˢ ʷᵒᵘˡᵈ ᵇᵉ ˢᵒ ᵖʳᵒᵘᵈ ᵗᵒ ᵏⁿᵒʷ ᵗʰᵉᶦʳ ᵃᵗᵒᵐˢ ᶜʳᵉᵃᵗᵉᵈ ˢᵒᵐᵉᵇᵒᵈʸ ˡᶦᵏᵉ ʸᵒᵘ ࿐ ࿔*:・゚ 

@indomymenfess Temen minta fotoin catetan buat belajar, besok kimia (๑و•̀ω•́)و

2019-03-26 23:03

Info Palu lnfopalu

Info terkait Kota Palu

saat nenek 80 taun mndadak beri selendang rajutan ndiri k jkowi #JokowiCintaAceh #BanserAmankanTPS…

2019-03-26 23:01

fitry mei meow Fitry_Meow

My god just one is ALLAH SWT ♥
oh Allah, by Your name I live and die.

2019-03-26 23:01

K O N C A F É 🇮🇩 id_koncafe

Yoo~ 👋 We 💯 Trust, don't worry 🙏 Happy shopping 💕 Domestic/Overseas Shipping ✈️ Contact/Curious Cat/Form Order at link bio :)

Hari ini FREE MINI PHOTOBOOK dari WONYOULOVE & IM EMOTIONAL
baru aja touchdown di indonesia, & memasuki tahap pemer…

2019-03-26 23:00

Tunnisa المَغْفِرَة igha_ikha

I'm Muslim | Mαth Education UNTAD | ♥ My Family | Trust اللّهُ & Rasulullah | Palu, Sulawesi Tengah.

@dumetschool 6 Kata Tersembunyi pada gambar:
1) Langit
2) Kuning
3) Roda
4) Trotoar
5) Rok
6) Rumput
Haloooo guys…

2019-03-26 22:56

dheafarisky dheedeya

@muhikbaall

Pernah ga sih sampai dititik yg kamu ga pernah percaya sama siapapun

2019-03-26 22:55

🇮🇩 Mukhlis setyawanms

did I drive you away?

@JeniusConnect Hal Saya mencoba berlangganan Spotify dgn e card maupun debit card. Selalu gagal?? Sudah memasukkan…

2019-03-26 22:55

Frengki Setiawan FrengkiSetiaw14

Teruslah mengejar mimpi, sampai cemooh itu berubah menjadi decak kagum

bukti jkw tepati jnj dgn mbangun & merefitalisasi pasar ikan muara bru #JokowiCintaAceh #BanserAmankanTPS…

2019-03-26 22:53

Ricky 👽 RickyRickyjhy

Half Human Half Alien

@hinatahyuga05 Ga ada yg ingetin.?

2019-03-26 22:52

Lisa Amelia LisaAme61166933

“Agar masa depanmu lebih baik maka berusahalah mulai dari sekarang.

nyata nya jkowi melu berperan dlam penyelesaian konflik d bbrapa negara tmasuk d afganistan #JokowiCintaAceh…

2019-03-26 22:51

tri risky utami iyuuudzeinaa

dont judge

@rtnalam Biar makin cantik kalo gemuk nana 😁

2019-03-26 22:47

Lisa Amelia LisaAme61166933

“Agar masa depanmu lebih baik maka berusahalah mulai dari sekarang.

nyata nya brdsrkn survay jkw - ma'ruf aamiin mash unggul ketimbang prabowo sandi #JokowiCintaAceh #BanserAmankanTPS…

2019-03-26 22:44

Mahulauw03 mahulauw03

Angler

Mantap., ada bang @rockygerung di @ILCtv1

2019-03-26 22:43

Khayira Putri KhayiraP

Hati yang memaafkan akan memberi ketenangan lebih dari yang kita butuhkan.

bukti jkw ma'ruf msih jauhh ungguli prabowo sandiaga #JokowiCintaAceh #BanserAmankanTPS #RiauBersatuUtkJokowi…

2019-03-26 22:42

A R A uyunmubarak

keberkahan mata air perempuan.

saat rasa takut tbtb muncul

2019-03-26 22:42

Vini Christiani Chrsvini18

승자 는 결코 시 도하길 엉주 시 않는다..
Filipi 1:21

@cazorla_hengkhy

2019-03-26 22:41

Muh Rizky Maulana R1zcord

MANCHUNIAN | Pro's FPS | Bandung(westjava), Indonesia. #OpenEndorse

Delay 40mins.
Rain poured...

2019-03-26 22:38

Vena.ks ks_vena

Poso, 18 Desember 1998
Yohanes 3 : 16
Soldier of God | Sehun ❤ | EXO-ℓ |

Huuu sehun😍

2019-03-26 22:37

Nurfitha Pakaya Pakaya_vitha

Allah Swt

#AceLalisaDay 😚🍰

2019-03-26 22:35

Frengki Setiawan FrengkiSetiaw14

Teruslah mengejar mimpi, sampai cemooh itu berubah menjadi decak kagum

bukti jokowi ma'ruf masih jauh ungguli prabowo sandiaga #JokowiCintaAceh #BanserAmankanTPS #RiauBersatuUtkJokowi…

2019-03-26 22:35

Randy Cikilàále Randyyy_13

13Nov98|Pecinta Alam|Reggae/Grunge|LINE : randycikilale|IG : Randy Ramadiansyah

#IndonesiaCallsObservers
#IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 22:33

Vini Christiani Chrsvini18

승자 는 결코 시 도하길 엉주 시 않는다..
Filipi 1:21

@cazorla_hengkhy trimahkasih bang udh ngingatin 😂
kadang sy juga sering lupa.. 🤣🤣🤣

2019-03-26 22:30

Tiara Ramadhany tiaraa1310

꒰ BTS ⌇ ᵗʰᵉ ˢᵗᵃʳˢ ʷᵒᵘˡᵈ ᵇᵉ ˢᵒ ᵖʳᵒᵘᵈ ᵗᵒ ᵏⁿᵒʷ ᵗʰᵉᶦʳ ᵃᵗᵒᵐˢ ᶜʳᵉᵃᵗᵉᵈ ˢᵒᵐᵉᵇᵒᵈʸ ˡᶦᵏᵉ ʸᵒᵘ ࿐ ࿔*:・゚ 

@CagaisChriszel @Prataslapa @BTS_twt Philiphines? Woah, it's not far with Indonesia 😆

2019-03-26 22:30

Vivi Yanti Banseng vivi_banseng

|

@melda_shw @kakapampam Temenku bilang kek harga mekap2 di pasar 😂😂😂 justru serem kalo mekap kemurahan 😂😂😂

2019-03-26 22:30

~deras dewarasyid

kalau foto rambut sebahu sambil tiup asap rokok dibilang alay, berarti saya alay~

RT @BeruangMaduuu: Sebaik-baik saya, lebih baik orang lain...

2019-03-26 22:29

Andi Nur Rahmy __amitriptyline

an ambivert | clinical apothecary student | ISTP

Inget banget, waktu kecil sering banget bertengkar sama saudara, mulai dari saling nyembunyiin barang, saling hina…

2019-03-26 22:29

Andi Nur Rahmy __amitriptyline

an ambivert | clinical apothecary student | ISTP

Sedang sendiri, ngerjain tugas, tiba2 puyeng, tiba2 kakak nelpon nanya kabar, disuruh senyam senyum, bercerita. Dit…

2019-03-26 22:27

Hary Bada Wijaya HaryBw

03 Maret 1995 | Facebook : Hary Bada Wijaya | IG : HaryBadaWijaya | Path : Hary Bada Wijaya

RT @Chrsvini18: Bagusan pilih mana Bangun cinta atau Jatuh cinta ???

Bangunn Rumah Tangga bareng kamu mungkin lebih bagus kali ya..😂🤣 http…

2019-03-26 22:23

Nita Rizkyanti RizkyantiNita

Love yourself ❤️

Naek gunung yokk 🗻

2019-03-26 22:22

dewi kurnia dewigobel

2019-03-26 22:21

yardin yardin88

@arlex_wu LN memang duluan bang.. sdh ada pernyataan KPU soal ini...

2019-03-26 22:21

Mas Noe F_Wicaksono

| Your Future Financial Minister |

Selamat datang di dunia desentralistik !!!

2019-03-26 22:18

Resti Kanyala _restikanyala

cat 😺 ||
Biar jelek asal sombong 😂😎

B a c o t.

2019-03-26 22:16

windyfresinta windyfresinta

ig : windifrs

Sakit sekali perutku ya allah😔😔

2019-03-26 22:13

@oiificial oiificial

none of my word mind your business

morning 😆

2019-03-26 22:13

@oiificial oiificial

none of my word mind your business

males kmana mana tiket mahal beud 😭

2019-03-26 22:13

@oiificial oiificial

none of my word mind your business

i need this look

2019-03-26 22:13

L A L A 🌵 Taula_

PCOS Fighter 💪
Keto Warrior 💕

RT @vivi_banseng: Bijinya cuby 😂

2019-03-26 22:09

Meigawati Fajriah fajriahegha

myHusband @Agillawasa ♥ | jagoanKu Muhammad Dirgha Sastrawan ♡ Myprinc Disa Safira Putri ❤️

🤦‍♀️

2019-03-26 22:09

mohammad fadhil suratinoyo mohfadhils

Khilafah!
ridho Allah dan ridho Orang tua

@Puthutea Hqq .

2019-03-26 22:07

mohammad fadhil suratinoyo mohfadhils

Khilafah!
ridho Allah dan ridho Orang tua

@sudjiwotedjo Ngapain di pikiri. Sampeyan iki mbah, ngudud gih hehehe 🙏

2019-03-26 22:06