Tweets at Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

semoga cuaca hari ini...... caramencinta please

2018-08-15 07:10

King Dzikri Arthur Pendragon lifeofdzikri

ig : lifeofdzikri

2018-08-15 07:10

Erwinsyah erwinsyah

TV News & Talkshow Presenter - Freelance MC

@choxolava Antiklimaks nih.. knp gak 'dirajam' skalian. Rajamnya pake confetti trus mas security ngajak org2 lain d…

2018-08-15 07:10

Yoppi Wimbardhi

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 07:08

Arih fadhHira

Cheddar

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 07:08

Yulk sgr_alifya

*let’s be friends*

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 07:07

Litle bee 🐝 AzZahroHidayah

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 07:06

my pomp my_pomp

Available at
ROCK N CUT BARBER
RIGHTWING SKATE SHOP
DAYS STORE
CLORIN DISTRO
HOUT STORE
⚓️
IG: idfnadesk_mypomp
Fast Response! ✆/✉: 085752859243 Pin: 53741F65

ADMIRAL pomade waterbased Tlp/sms:085752859243/53741F65 #mypomp

2018-08-15 07:06

Rie Na Hwan Rinawan_Afy

Celluloid is Dead. Movies are Immortal

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 07:05

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

FollowBack caramencinta please

2018-08-15 07:05

Erwinsyah erwinsyah

TV News & Talkshow Presenter - Freelance MC

@Untarijklm @cxrameil @choxolava Jangan dibayangin, mba. Horor tapi lucu tapi aib juga 😂

2018-08-15 07:05

dji subekti9adji

Cowok baik-baik dari jam 07.00 - 21.00. Selanjutnya terserah anda

Dah pagi ae

2018-08-15 07:05

Samuel Debritto✨ samdebritto

ზ Food, fashion & lifestyle blogger. Full time fashion design student.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 07:04

Liana Wahyu Febriani Pebbbii

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 07:02

RANGER MERAH Welcome_Aja92

Kalau tidak bisa diperjuangkan, lepaskan saja.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 07:02

C I K I ChikitaNatasia

ONEDIRECTION

elo elo ! gue ya gue ! lo sama gue JODOH ƪ(♥ε♥)ʃCieee:*

2018-08-15 07:02

hannyhart hannyhart

Pluviophile

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 07:01

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

Sayangilah perempuan seperti seorang sahabat, Lindungilah perempuan seperti seorang adik, Dan Hormatilah perempuan seperti seorang ibu :)

2018-08-15 07:01

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

Ingatlah, di balik kegagalan itu tentunya ada pelajaran dan pengalaman berarti yang dapat dijadikan bekal di kemudian hari

2018-08-15 07:01

Made Dwipa Dananjaya dwpdananjaya

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 07:01

IG: dwiirochmaaa dwiirochmaa

love my self , love my life , love my everything . . too fast to live too young to die why so serious ? ..
IG : dwiirochmaaa

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 07:01

my pomp my_pomp

Available at
ROCK N CUT BARBER
RIGHTWING SKATE SHOP
DAYS STORE
CLORIN DISTRO
HOUT STORE
⚓️
IG: idfnadesk_mypomp
Fast Response! ✆/✉: 085752859243 Pin: 53741F65

REUZEL pomade waterbased Tlp/sms:085752859243/53741F65 #mypomp

2018-08-15 07:01

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

FollowBack caramencinta please

2018-08-15 07:01

Undefined MZidaneN03

Maldaptive Daydream | Call Me Zidane | Just An Ordinary Boy That Have A Big Fiction Dream | Undefined Even If You Knew Obout It | Instagram: @mzidanenur03

Pagi Gaaeesss

2018-08-15 07:00

Izminov Izminov_

CGK - TJQ

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:59

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Tolong Ada PR Buat Besok ? donk caramencinta please

2018-08-15 06:55

2019 terbit buku imrahayuu

(((((((((((((Jangan follow!! cuma sosial media)))))))))))))












|a Blogger | | Coffee Lover | | an Artist | | Try to be writer|

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:55

S u p r a n . drprant_24

Allah SWT - Family - Football 🍀 || D R 🐈

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:53

Mita metylasmita

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:52

A. Rahman mahman12

HIDUP INI PENUH TANTANGAN….
JANGAN MUDAH MENYERAH… !!!

Pertama kali main mobil lejen

2018-08-15 06:51

A. Rahman mahman12

HIDUP INI PENUH TANTANGAN….
JANGAN MUDAH MENYERAH… !!!

2018-08-15 06:50

Andy Jr andy_sadewa1

Ašyhadu ʾal lā ilāha illa l-Lāh wa ʾašhadu ʾanna muḥammadar rasūlu l- Lāh...

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:49

Taufik mtaufikqrrhmn

Saya suka video @YouTube Calum Scott - You Are The Reason (Official)

2018-08-15 06:49

Rekidep Reki_Oye

#positivethinking

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:48

ed.parmadi ed_parmadi

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:47

ima halimah bebal_24

Be u self S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unmul 2011
Fb: Namaku ima || Line : ms.imah || IG : imahh114 || Path : imah

Rencananya sih mo minta maaf, tapi orangnya gitu-gitu amat
Yang salah siapa yang marah siapa?

2018-08-15 06:45

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Pengen Jago Masak ? caramencinta please

2018-08-15 06:45

Boriel AndyBorieL

Post-Hardcore

Find me on #Path now! Go to

2018-08-15 06:45

Dkizamannow dkizamannow

Berpikir logis, lawan pengibulan

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:45

Daniel Lim Bong daniellim_bong

Indonesia CPA Holder - Owner/Partner Daniel Limbong Registered Public Accountant/ PT Sepadan Mitra Solusindo- 021 29611839 -08158013510

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:43

Galang m.i galangmi

Charming and enchanting

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:42

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Pengen Jago Masak ? caramencinta please

2018-08-15 06:40

iPhoneiac.com iStoreSMD

Apple Store in Samarinda : iPhone 5 - New iPad - iPad 2 - iPod Touch - iPhone 4S managed by @iStoreJKT @Applestore_ID @iStoreGlodokCP

Daily Deals: discounted video games, $109 Google Pixel Buds, and more

2018-08-15 06:36

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Wallpaper hapemu saat ini? caramencinta please

2018-08-15 06:35

Achmad Syarief Hidayatullah Amiruddin achmadsyariefha

A Lazy Boy who dreams about her.
Just want to make Someone Happy, Laugh and have an Simple Life 😁
#TEAM13 #KerecehanYangHqq

Gracias Fernando 😊

2018-08-15 06:35

Afrida Ardiana R afridardiana

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:33

Nur Nur92063207

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:33

Avocado Juice™ MouMU jetsilvers

Travelling | Culinary Yummy | Photography | F1 Maniac | Mention RT

RT @AbdulAzizlatte: @Pain_idn @TPK_RI @AndiArief__ Makanya saya usul saja @Gerindra @PKSejahtera @Official_PAN @prabowo Keluarkan PD dari k…

2018-08-15 06:32

arief andiarip_r

Ngamatin politik kalo lagi pengen-

Sneakershead samarinda said "original only" sekalinya beli sparepart motor yg kw juga hehehe

2018-08-15 06:32

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

setiap masalah yang ada dalam perjalanan hidup hanya sebuah cobaan agar kita mengerti dan kuat untuk menjadi dewasa.

2018-08-15 06:31

C I K I ChikitaNatasia

ONEDIRECTION

Alamat rumah Zayn : 260, Girlington road, bradford, west yorkshire, BD8 9PA (gue bakal ngelamar ke alamat itu hahahah)

2018-08-15 06:31

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

Teliti setiap pekerjaan Anda, jangan mengerjakan sesuatu hanya karena memburu waktu atau jumlah. Do your best.

2018-08-15 06:31

my pomp my_pomp

Available at
ROCK N CUT BARBER
RIGHTWING SKATE SHOP
DAYS STORE
CLORIN DISTRO
HOUT STORE
⚓️
IG: idfnadesk_mypomp
Fast Response! ✆/✉: 085752859243 Pin: 53741F65

SELAMAT PAGI BOR!!! SELAMAT BERAKTIFITAS JANGAN LUPA PAKE POMADE BERKUALITAS MU AGAR TAMPIL RAPI DAN BEDA DI HARI MU INI... :)

2018-08-15 06:31

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Wallpaper hapemu saat ini? caramencinta please

2018-08-15 06:30

arief andiarip_r

Ngamatin politik kalo lagi pengen-

@AryaNovrianus Bahan lagiiii wkwkw

2018-08-15 06:30

arief andiarip_r

Ngamatin politik kalo lagi pengen-

Kasih angat badan

2018-08-15 06:27

alawia chusna_alawia

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:27

Pejuang Rakyat _adityaiskandar

Bohemian || Seorang lelaki sejati yg tak bermimpi jd boyband || Pick a star on the dark horizon and follow the light ~Regina Spektor

#2019gantiKardus

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:27

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Love 1D? caramencinta Love CJR?

2018-08-15 06:25

Yunus Buana Patiku bulunangko

Personal Account Yunus Buana Patiku

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:25

udin_boy UdinTegantar

apa ada nya

RT @Meriskabisyar: Yang mau bo wilayah samarinda bisa DM ya. Start 700/jam include WAJIB kondom. Lokasi hotel midtown
#bosamarinda #bispak…

2018-08-15 06:25

Jordan jordanjalil

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:25

iPhoneiac.com iStoreSMD

Apple Store in Samarinda : iPhone 5 - New iPad - iPad 2 - iPod Touch - iPhone 4S managed by @iStoreJKT @Applestore_ID @iStoreGlodokCP

How to use Apple’s Voice Memos app on Mac

2018-08-15 06:24

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Love 1D? caramencinta Love CJR?

2018-08-15 06:20

Assyifa Machmudah Qosim qosim_assyifa

Music

@B_hundred_Hyun So handsome😊

2018-08-15 06:16

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Tolong suka motret? FollowBack donk caramencinta Love Fatin? please

2018-08-15 06:15

Gamal M. Samadan gamalMS15

Pemulung ilmu 📚|| Coffee Lover ☕||

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:15

Irine R irineroba

I love word that changes the world; the more you dive the more you'll love Indonesia. Fulltime self employed for Idenesia - MISCliving attribute

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:15

Adith Hendart AdithHendart

@ADITH_HENDART

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:14

retha yoonseonbae

EXO💙 | Day6 | personal account that filled with too many random things💃

RT @_bmthmegs: hey, beware of this "Momo Challenge" and now really fucking viral in Whatsapp‼

-a thread? whatev…

2018-08-15 06:14

Rio17 RioantoroY

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:12

elon musang king cikpije

a chef aka pizza maker 😅 pak kadiaq's princess 👸🏻

RT @_bmthmegs: hey, beware of this "Momo Challenge" and now really fucking viral in Whatsapp‼

-a thread? whatev…

2018-08-15 06:11

iPhoneiac.com iStoreSMD

Apple Store in Samarinda : iPhone 5 - New iPad - iPad 2 - iPod Touch - iPhone 4S managed by @iStoreJKT @Applestore_ID @iStoreGlodokCP

The mega-popular HQ Trivia game arrives on Apple TV along with its many prizes

2018-08-15 06:10

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Tolong suka motret? FollowBack donk caramencinta Love Fatin? please

2018-08-15 06:10

Dwi Dewi76767078

Smart

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:07

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Tolong Love Taylor Swift?caramencinta please

2018-08-15 06:05

Liyaneae RLiani7

Ke arah barat mencari kitab suci

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 06:03

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

Kelembutan dan Keramahan selalu lebih kuat daripada Kekuatan dan Kemarahan

2018-08-15 06:01

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

Jangan bikin ibumu bersedih. ingatlah, surga di bawah telapak kaki ibu.

2018-08-15 06:01

Akhmal Hakim akhmal_26

Selamat Malam Bumi | Mulawarman University '16 |Instagram : @akhmalhakimm

@wiranagara Perasaan yang pernah mengisi jiwa kini hilang sekejap mata. Entahlah, mungkin doamu akhirnya terkabul;…

2018-08-15 06:01

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Tolong Love Taylor Swift?caramencinta please

2018-08-15 06:00

Raziqa Harindasari raziqaziqaaa

🦄

RT @_bmthmegs: hey, beware of this "Momo Challenge" and now really fucking viral in Whatsapp‼

-a thread? whatev…

2018-08-15 06:00

Abraham Reynand AbrahamReynand9

Kubu Syafruddin Arsyad Tumenggung menarik kembali gugatan praperadilan yang mereka ajukan terhadap KPK

2018-08-15 05:55

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Udah mandi sore belum ? FollowBack donk caramencinta

2018-08-15 05:55

Muhammad Bayu DonzUbay

• DonzUbay™suami dari @hestylestari •

Donz Ubay Page:

2018-08-15 05:46

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Tolong besok ada mapel apa aja ?caramencinta

2018-08-15 05:45

🙅‍♀️ inioc

Pok ame-ame belalang kupu-kupu

RT @DragonoHalim: Oh, ini Kediri yg di Tabanan. Bukan Kediri yg Jawa Timur.

2018-08-15 05:43

🙅‍♀️ inioc

Pok ame-ame belalang kupu-kupu

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 05:42

Ricky #Ke2ja rhiq74

Blackberry Lovers, MU Lovers

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 05:41

Sales Bimolikartans Garenk1986

Ora ono ilmu tanpo Guru🇮🇩

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 05:40

Bello Arda Utama belloarda

Live, Dream, Explore!

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 05:36

Abraham Reynand AbrahamReynand9

Ada informasi penting, berkaitan dgn aspek kewenangan dan alat bukti kasus SKL BLBI yg menyeret Syafruddin Arsyad T…

2018-08-15 05:35

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Ada PR Buat Besok ? caramencinta

2018-08-15 05:35

Voice of Swing Voters NoorlanjarBudi

Siap diberi dan memberi pencerahan
Jgn cuma suka dan RT... follow juga dong😎

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 05:35

iPhoneiac.com iStoreSMD

Apple Store in Samarinda : iPhone 5 - New iPad - iPad 2 - iPod Touch - iPhone 4S managed by @iStoreJKT @Applestore_ID @iStoreGlodokCP

New AirPods charging case should work with any Qi-certified charging mat

2018-08-15 05:32

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

Ketika kamu di uji dengan masalah yang besar,itu karena tuhan percaya bahwa kamu mampu untuk menghadapi dan menyelesaikanya.

2018-08-15 05:31

C I K I ChikitaNatasia

ONEDIRECTION

Zayn tertarik kepada cewek yang bisa Bahasa Spanyol.*khursus bahasa spanyol mana mana gua mau tu*

2018-08-15 05:31

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

Sesayang apapun kamu sama pacar, jangan pernah lupain sahabat. Pacar bisa putus, sahabat tidak.

2018-08-15 05:31

riskak 🍁 riskayuy

Unpopular squad

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 05:26

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Tolong FollowBack Lagi Ada Masalah ? caramencinta

2018-08-15 05:25