Tweets at Kota Samarinda, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Samarinda, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Abraham Reynand AbrahamReynand9

“Gugatan ini kami cabut sementara, utk kami perbaiki. Kami akan daftarkan kembali secepat mungkin, paling lambat Se…

2018-08-17 15:15

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

FollowBack caramencinta Pernah nyesel udah mutusin/nolak

2018-08-17 15:15

Dea Dwi Nugraha deangrh_

BDZnya twice ini knapa christmas vibes bener yak, ena

2018-08-17 15:15

Shandy Rossandy shandyrossandy

@CIMBNiaga min kalo mau isi gopay via rekening ponsel kena biaya gak?

2018-08-17 15:15

Aulia Rahman qodokful

Seperti Kuaci

@rockygerung Dan saya pun Tidak Setuju Lawan kata FIKSI >< REALITAS, Jika Makna "FIKSI" yang di maksud menurut Pak…

2018-08-17 15:12

Rafika Irawati Naiko vieynaiko

Tukang Ukur Jalan

@mpokgaga Kalau akutu dari kecil sampe sekarang selalu iri sama temen yang kemana mana sama ortu lengkapnya, ambil…

2018-08-17 15:12

bi sbilaanindya

RT @tiasjuliantiHI: @seterahdeh Sekalian aja diskon 1945%

2018-08-17 15:12

DPW PSI Kaltim DPWPSIKaltim

Akun resmi DPW PSI Kaltim.

Tweet ini mengeluarkan aroma bawang... #merdeka

2018-08-17 15:09

Polresta Samarinda Polresta_SMD

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH KALIMANTAN TIMUR
RESOR KOTA SAMARINDA |
Jalan Slamet Riyadi No.1 Samarinda 75126

Aipda M. Sofyan Bhabinkamtibmas Kel Sempaja Selatan Polsek Sungai Pinang, memberikan bimbingan & penyuluhan kpd par…

2018-08-17 15:09

Smith Irawan erysmith

Indonesian * Moslem * Man * The Husband Of Beautiful Woman * Father Of Cute Daughter * I'm A Lucky Man

🇮🇩
#17an

2018-08-17 15:09

Rian Saputra rigiagan

the world god only knows

Just posted a photo

2018-08-17 15:09

Eko Iswahyudy ecoffeholic

- Civil Engineer
- Computer Geeks
- @motogp Fanatism

@meenikk mantab mb..

2018-08-17 15:08

MNCP Movie MNCP_Movie

MNCP Movie merupakan Bagian MNC Pictures yang berkonsentrasi di Dunia Perfilman Indonesia #BanggaFilmIndonesia Instagram : @MNCP_Movie / Fanpage FB : MNCP Movie

RT @Luthfi_Lionstar: Rompis bukan hanya film romantis yg berisi puisi tapi juga ada sisi komedinya. Jadi terlihat kocak namun tetap keren

2018-08-17 15:08

BIG Mall Samarinda bigmall_smd

Official Account of BIG Mall Samarinda. A stylish & modern shopping mall strategically located on the bank of Mahakam river, Samarinda. Your New GREAT Lifestyle

Happening Now!!!
Big Wedding Festival 2018..
Find more than 50 best wedding vendor. 16 - 26 August 2018. Only at At…

2018-08-17 15:08

abelasyahari ablasyahari

RT @aisyahaichaa: Indonesia aja sudah merdeka, kita kapan menikah?

2018-08-17 15:08

Polresta Samarinda Polresta_SMD

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH KALIMANTAN TIMUR
RESOR KOTA SAMARINDA |
Jalan Slamet Riyadi No.1 Samarinda 75126

Semangat Nasionalisme, Semangat Kita Semua

#Polrestasamarinda #poldakaltim #HUTRI73 #dirgahayuri73…

2018-08-17 15:07

Dwi Fotodeka

Isa nyawang tur ra iso nyanding |
24/7
contact : fotodeka[at]gmail[dot]com

Hahahaha :))))

2018-08-17 15:07

ALUMNI 212 WiroSabIeng

@Alumni212 ASLI, Muridnya sableng Gurunya gendeng 😁😀😀

RT @bot_bill: @detikcom @rockygerung Narasumber handal kesayangan @ILC_tvOnenews dan @karniilyas ,..!!!??? @RatnaSpaet @fadlizon @Fahrihamz…

2018-08-17 15:07

A. Rahman mahman12

HIDUP INI PENUH TANTANGAN….
JANGAN MUDAH MENYERAH… !!!

2018-08-17 15:07

Zhaly88 Zhaly88

@zubaidahariyani @chyperpt5 Bsok liat wadam bjoget wkwkwkwkw

2018-08-17 15:07

SMAI Bunga Bangsa BungaBangsaNews

Akun resmi SMA Islam Bunga Bangsa | Cambridge Exam Centre ID135 | email: humas@sma.ibb.sch.id | Cerdas Berakhlaq

#DiaryPaskibra
.
Moment pengukuhan dan pelantikan #Paskibra2018 #SMAIslamBungaBangsa #Samarinda,
Kamis, 16/08/2018…

2018-08-17 15:06

News Kaltim News_Kaltim

Menyajikan Berita Seputar Kaltim

Pelajar SMA 68 Jakarta Summit Attack Elbrus - (Siaran Pers)

2018-08-17 15:06

Kumala 95,2 FM SMD KumalaFM

Asyik Musiknya Asyik Goyangnya

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuuuhhh, MERDEKA....SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA Salam santun Kagem Panjenen…

2018-08-17 15:06

Whendy Arya W.P WhenArya

FORZA MILAN!! MILANISTI!!!.. #AcMilan @MI_SezSamarinda

DIRGAHAYU RI #RI73

2018-08-17 15:05

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Coba Donk FollowBack caramencinta pls #fjb #followme

2018-08-17 15:05

bill bot bot_bill

@detikcom @rockygerung Narasumber handal kesayangan @ILC_tvOnenews dan @karniilyas ,..!!!??? @RatnaSpaet @fadlizon…

2018-08-17 15:05

Dwi Ery Mujahiddin dwiery

STAY STRONG, TURKEY !!!

2018-08-17 15:04

فاني (Fany) JustFnyShrbnu

My name is Fany | English Literature♡ | Mulawarman University | ask.fm : @JustFnyShrbnu | Line : fanysahribanu

2018-08-17 15:04

Julfan Julfan_shn

#2019TetapJokowi

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-17 15:03

Melda🌸 RivanaMelda

@rlthingy LUCU BETT

2018-08-17 15:03

Fahman Azwar Kherid FahmanKherid

Universal All Genre / Interista!

2018-08-17 15:02

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

Kegagalan sejati bukan saat kita jatuh, tapi pada saat kita menolak untuk bangkit lagi.

2018-08-17 15:01

Berita Terkini Samarinda berita_bts

Informasi Ter-Update Kota Samarinda dan Sekitarnya

I posted a new video to Facebook

2018-08-17 15:01

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

Dalam kehidupan ini terkadang banyak permasalahan yang membutuhkan banyak pertimbangan untuk mencari jalan keluarnya.

2018-08-17 15:01

Fahman Azwar Kherid FahmanKherid

Universal All Genre / Interista!

@Windekind_Budi @SerieA_Lawas @Info_SerieA @jvlcsdsgn @Juventus_idn @juveindonesia @Juvenesia @Juventusia Bakalan j…

2018-08-17 15:01

Deddy Irawan S.Pd Deddirawan

I liked a @YouTube video Orang Korea Terharu Menonton "HUT RI KE-73 2018"

2018-08-17 14:58

bill bot bot_bill

Masalah MABRUR urusan belakang yg penting #2019GantiPresiden ,..!!!???@ustadtengkuzul @haikal_hassan @aagym…

2018-08-17 14:58

JYRohman Hoezain_R

Shipping and Transhipment Manager

@DiniHaruti No comment takuttt

2018-08-17 14:57

abd hafis abd_hafis

/>

2018-08-17 14:57

Toni Sugiarto M ThonieVarian

PT.Pegadaian (Kasir)| FB : toni.sugiarto | Instagram & line : thonievarians | whatsapp 085247473727

2018-08-17 14:56

alfan alfanafla

-

#17an #DirgahayuRepublikIndonesia #TimnasDay 🇮🇩

2018-08-17 14:56

Toni Sugiarto M ThonieVarian

PT.Pegadaian (Kasir)| FB : toni.sugiarto | Instagram & line : thonievarians | whatsapp 085247473727

2018-08-17 14:55

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

kamu benci dicuekin gak? thataanma coba hayo,,,

2018-08-17 14:55

Toni Sugiarto M ThonieVarian

PT.Pegadaian (Kasir)| FB : toni.sugiarto | Instagram & line : thonievarians | whatsapp 085247473727

2018-08-17 14:55

sinta sintasatmaja

pecinta tahu campur // maaf, ada yg bisa di mantu? // #2019GantiStatus

ngga biasa banget dia suka koment kaya gini 😂😂 dulu aja cuek bukan main skrg aja lu peduli mas~

2018-08-17 14:54

Irva Sudrajat irvaadfa

since 1995 | a part of @12ostralium | Azygoser07 @tbm_azygos | Kpop enthusiast, mostly @BTS_twt 💜 | Ravenclaw's Half Blood Princess 👸

@ayuesmeralda @revytasalsabila Bahahahaha kayanya kita ber3 aja yg akur wkwkwkwk
Nah tp sayang kali aku tak paham wannaOne ini

2018-08-17 14:54

STV samarinda_tv

Samarinda Televisi (Kaltim Post Group) Streaming : rtsp://wms.klikhost.com/smdtv/live
#MantapWal

Saat Upacara peringatan Kemerdekaan Indonesia ke 73 di Atambua, Pos Batas Lintas Timor Leste, tali pengait bendera…

2018-08-17 14:54

engineering ndeso Arifza171798

seorang manusia ndeso yang senang bekerja sembari ngebolang.

@motulz @GisellaCik Hiduplah Indonesia Raya...Merdeka

2018-08-17 14:54

SMAI Bunga Bangsa BungaBangsaNews

Akun resmi SMA Islam Bunga Bangsa | Cambridge Exam Centre ID135 | email: humas@sma.ibb.sch.id | Cerdas Berakhlaq

#DiaryPaskibra
.
Moment pengukuhan dan pelantikan #Paskibra2018 #SMAIslamBungaBangsa #Samarinda,
Kamis, 16/08/2018…

2018-08-17 14:52

‎‎‎Fachrian Nur fchriannr

Putri Mega Silvani 's❤️

👏🏻👏🏻👏🏻🇮🇩🇮🇩🇮🇩

2018-08-17 14:52

°Ad° APHAdhelia

love myself love yourself ✌🏻️

@rlthingy 7 Jt an

2018-08-17 14:51

aRdI GP presticious_

Resilient, Extrover, Explorer, Adapter and Fokus | VR46 Fan
👫 11 Juli 2017

RT @nnkadal: @dewahoya Anak paskibraka tidak mengenal mundur, hanya mengenal balik kanan😂😂

2018-08-17 14:51

Lutfi Argubhi LutfiArbhi

terus berusaha jadi orang baik

@datuakrajoangek Njirrrr.. 😂😂

2018-08-17 14:51

azdi nawawi aboumundzir

muhammad asdi nawawi rianthoby | nasehat paling berkesan adalah teladan | An-Najah Islamic Boarding School Bekasi | Ibnu Saud Islamic University

NPU #17an⁠ ⁠
PHM (Pertamina Hulu Mahakam).
Merdeka! 🇮🇩

2018-08-17 14:51

Fatikhatul Husna Tikaaafh

bukan pecandu senja bukan pula penikmat kopi🍃

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-17 14:50

Agus Sutrisno mas_agus23

Kosong: seperti isi kepala dan hati ini

@Jovankazzahra_ Wkwk penting kan agus nya nyangkut

2018-08-17 14:50

HalloSamarinda HalloSamarinda

Nasib bangsa kita tak akan berubah
Jika kita tak merubahnya
Mari sama-sama berjuang
Memperbaiki diri agar bermanfaa…

2018-08-17 14:50

°Ad° APHAdhelia

love myself love yourself ✌🏻️

@rlthingy Fix nyoba nanti

2018-08-17 14:50

jaya fidibsp

Gusti mboten sare

korek telinga eh keluarnya kebacotanmu

2018-08-17 14:50

jaya fidibsp

Gusti mboten sare

pura-pura juga butuh istirahat

2018-08-17 14:49

Lisa🥀 MasturaLisa

bring my heart maybe u need someday ✍🏻 Calon SST

@womanfeeds A D

2018-08-17 14:49

Muhammad Alfin Noor alfin0805

Interest on ICT & Internet Marketing | Tafkir ber-Tadzawwuq | PBB2019

Hanya Pemerintah yang selalu berbohong Dan Korup yang tidak bisa membuat maju Negara Dan Masyarakatnya...Merdeka!!…

2018-08-17 14:48

Disnakkeswan Kaltim disnakkaltim

Akun Resmi Dinas Peternakan dan Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73
#KerjaKita adalah #PrestasiBangsa

#upsussiwab
#kaltimmaju2018…

2018-08-17 14:48

awane mank_awan_

YOU'LL NEVER WALK ALONE

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-17 14:47

Muhammad Bayu DonzUbay

• DonzUbay™suami dari @hestylestari •

Donz Ubay Page:

2018-08-17 14:46

Disnakkeswan Kaltim disnakkaltim

Akun Resmi Dinas Peternakan dan Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur

Laporan #upsussiwab Prov. Kaltim per tgl 16 Agustus 2018

2018-08-17 14:46

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

mendingan diputusin / mutusin ? caramencinta pls :p

2018-08-17 14:45

ata 🌹 aquadalahsaya

+62

@CRUSlATUS Wkwk bener nih. Kerasa sampai ke hidung /?

2018-08-17 14:45

Grand Victoria Samarinda GrandVictoria_

Jln.Letjend S Parman No 11 Samarinda 75123 East Kalimatan - INDONESIA

2018-08-17 14:45

MUFID Dj_Elmovic

Yg Penting Tenang

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-17 14:45

yohanes aditya yohanesaditya17

Anime Lover Blondie Girl Lover Final Fantasy Lover Video Game Lover Comic Lover J-Music Lover
PS Vita Original User

5A080D62 :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Nezha

2018-08-17 14:44

Taufiqqurrahman|توفیقراحمان u_p_i_k

Penuntut ilmu|Al-Qur'an dan As-Sunnah|Manhaj Salaf

2018-08-17 14:44

infokerjakaltim infokerjakaltim

Balikpapan

Lowongan PT Indonesia Pratama: LOWONGAN PEKERJAAN PT.Indonesia Pratama adalah Perusahaan…

2018-08-17 14:44

°Ad° APHAdhelia

love myself love yourself ✌🏻️

@BTS_twt Its ok not to show us ur abs as long you comfortable and happy , we happy for you 😘😘

2018-08-17 14:44

News Kaltim News_Kaltim

Menyajikan Berita Seputar Kaltim

Merah-Putih Berkibar di Bawah Laut Pantai Umbul Ponggok

2018-08-17 14:44

Dwi Fotodeka

Isa nyawang tur ra iso nyanding |
24/7
contact : fotodeka[at]gmail[dot]com

@arthaarfandi Bhahahaha.... Yohhh

2018-08-17 14:42

yohanes aditya yohanesaditya17

Anime Lover Blondie Girl Lover Final Fantasy Lover Video Game Lover Comic Lover J-Music Lover
PS Vita Original User

B4139AA6 :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Nezha

2018-08-17 14:42

Dolarosa Dona dolarosadona

Ordinary || ♥JESUS, ♥Fams, ♥u hanii || IG. Line : dolarosadona :: Path : dolarosa dona

Puding buah segeer

2018-08-17 14:41

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

mendingan diputusin / mutusin ? caramencinta pls :p

2018-08-17 14:40

Agus Sutrisno mas_agus23

Kosong: seperti isi kepala dan hati ini

@CenayangFilm Mejikom

2018-08-17 14:39

thata aylaftotoro

ca🔛️ aylaf = talya = tata imagine i'm a queen .not |

sayang banget sama yg di header ♡

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-17 14:39

CHARMLA♚ chalchiruhiita

you just cant describe me, lol

RT @kekeshabila_: Bagi kalian para perokok. Aku sebagai pembenci rokok tidak melarang kalian berhenti. Tapi, please banget, jangan ngerokok…

2018-08-17 14:38

Wahyu_@bakti Wahyubakti3

Anak cadel's yang sedikit beruntung

@jokowi Pak seharusnya pemerintah banyak belajar dulu apa itu definisi dari prestasi jadi tidak semua apa yang di l…

2018-08-17 14:38

Wahid Tawaqal wahidtawaqal

Buktinya hidup tidak terlalu singkat untuk berkata hidup terlalu singkat bla bla bla. | Surel: wahidtawaqal@gmail.com

Negarakuuuuuu.

2018-08-17 14:38

Satria Kurniawan satriaikhwan122

Bio Pribadi

dirgahayu Negeriku Indonesia ke 73 Tahun

semoga engkau bisa terbang lebih tinggi lagi membawa harapan dan impian d…

2018-08-17 14:37

Agus Sutrisno mas_agus23

Kosong: seperti isi kepala dan hati ini

@luviku @Jovankazzahra_ Ada panggilan alam sepertinya

2018-08-17 14:37

yeni marinda yenimarinda

👬Adit's Wife 👬 👪 Keyla's Mom 👪

Met milad mbah kung Key semoga sehat terus yaa 😘😘 amin YRA @ L3 Blok A

2018-08-17 14:37

Wahyu_@bakti Wahyubakti3

Anak cadel's yang sedikit beruntung

@DatuakPanduko Datanya ngarang dari mana bosku hati" loh

2018-08-17 14:35

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Coba Donk FollowBack caramencinta pls :p mantan itu ....

2018-08-17 14:35

HMJ Akuntansi UNMUL HMJAKUNMUL

Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi FEB Unmul ||
Email: hmjakunmul@gmail.com
|| Ilmiah Kreatif, Akuntansi Inspiratif
#KreatifInspiratif

📰📰📰 FAKSI📰📰📰

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Selamat Malam Kawan-kawan Inspiratif🙋‍♂️🙋🏻‍♀️
SIMAK kemba…

2018-08-17 14:35

nochu 🐰 nrlltfyt99

A.R.M.Y
젼 정콬 💕
I Purple Bangtan and Army 💜
Spam Account Bangtan

I still loving u bwang. Mau lu punya abs kek mau lu gendat mau lu buncit kek. Intiny i purple u just the way u are…

2018-08-17 14:35

Achmad Syarief Hidayatullah Amiruddin achmadsyariefha

(Profile pic hanya pemanis)
Lucu nggak lucu harap maklum
#The13th #FOOD13S

@Bontam_ @_SaputroBayu @Qwertys99 @ayi____ @aniffathul @Nafri274 @nikmatiah @Fitriaanisas @EdgarPrawira…

2018-08-17 14:34

Agus Sutrisno mas_agus23

Kosong: seperti isi kepala dan hati ini

@radenrauf Merdeka atau balikan?

2018-08-17 14:34

Wahyu_@bakti Wahyubakti3

Anak cadel's yang sedikit beruntung

@jpnncom Iya sekarang solid kemarin kemana ya?? 😆😆

2018-08-17 14:33

Wahyu_@bakti Wahyubakti3

Anak cadel's yang sedikit beruntung

@RajaPurwa @zulfahmireza46 @jokowi Tidak patut sepertinya hal" sepeti itu meskipun benar di umbar di depan publik y…

2018-08-17 14:32

nochu 🐰 nrlltfyt99

A.R.M.Y
젼 정콬 💕
I Purple Bangtan and Army 💜
Spam Account Bangtan

@BTS_twt Just keep healthy. We still loving you hoby just the way u are. Youre still sunshine without abs

2018-08-17 14:31

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

Setiap orang bisa kehilangan motivasi,tp jangan sampai kehilangan tujuan,krn tujuanlah yg membuat kita termotivasi lagi..;) .

2018-08-17 14:31

Hotel Grand Victoria GrandVictoria

Hotel Grand Victoria is your Real Home in East Kalimantan...
We believe that you will find warm welcome & hospitality of Victoria's people..:)

Semarak Memperingati 73 tahun Indonesia 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 Merdeka bersama Grander #merdeka #agustusan #granderhebat…

2018-08-17 14:31

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

Di atas langit masih ada langit. Alias masih ada yang lebih baik dari diri sendiri.

2018-08-17 14:31

Nànáng W nnkadal

being nothing for anyone

@adelladellaide Vangkee wkk

2018-08-17 14:31