Tweets at Kota Samarinda, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kota Samarinda, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

aLdi aLdi_CN69

From zero to hero

Cinta hanyalah untuk mereka yang
berani. Bukan untuk mereka yang
hanya bisa memuji dalam hati,
mengagumi dalam mimpi.

2018-05-28 17:15

Andi Nurliainsani 89 89Nurliainsani

Bahagikan ortu mu slg msh hidup. Jujur. Sabar ikhlas mnjln hdp ini. Mnjd lbh baik lagi kdpnya

@whatsonANTV Mau bangeet...... aq tiap hari nonton pesbukers sahur mau pn yg sore..... aq fans banget sama…

2018-05-28 17:14

info lalin Samarinda atcs_samarinda

Memberikan Dan Menerima Info Seputar Lalu Lintas Dan Prasarananya Langsung Dari CCROOM ATCS Dinas Perhubungan Kota

16.14 Simpang Air Putih : Antrian kendaraan normal di keempat kaki simpang, situasi arus lalin ramai lancar.

2018-05-28 17:14

Eko Iswahyudy ecoffeholic

- Civil Engineer
- Computer Geeks
- @motogp Fanatism

@ayuyuliap kamu Gemini?

2018-05-28 17:14

ネエ bucienbities

💕🖕not lovely one🖕💕 ✨Personal Account✨

RT @APRILxSTORY: @rlthingy2 TEMEN SEKELAS INI, COWOK PULA WKWKWKKW

👦 Apa sih Korea Korea mulu hadeh ngapain sih liatin cowok joged
👧 Terse…

2018-05-28 17:13

BIG Mall Samarinda bigmall_smd

Official Account of BIG Mall Samarinda. A stylish & modern shopping mall strategically located on the bank of Mahakam river, Samarinda. Your New GREAT Lifestyle

MUSCLE FIT kembali hadir di BIG Mall Samarinda…

2018-05-28 17:13

Adita, R. APRILxSTORY

( CA/FGA ) Allah dulu, baru NCT. Fandom aku banyak, mohon maklum ya.

Mirip siapa ya kayak kenal

2018-05-28 17:10

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

@caramencinta keripik singkong / kentang goreng ?

2018-05-28 17:10

Arief Pradipta AriefKaemon

We will never know, before we do so. Remember one thing, the work we do will be worth it.

Pria memang tidak suka dilarang. Tapi pria akan merindukan omelanmu saat kamu berhenti melarang.

2018-05-28 17:09

Andy Saleh salehandy

SDA,humanist,humorist,loves family,vegan. EX 14:30

@sewordcom dari kalbar dan sumut membantah memberikan aspirasi ke lius S.mereka mengada-ada saja. sejak peristiwa 1…

2018-05-28 17:09

Imah Sonyeondan imahsonyeondan

MY DESTINY @BTS_twt

@shasha303 @whatsonANTV Shashank notice me😂

2018-05-28 17:07

〰 🌻 〰 lunajoya

@SamarindaUpdate Amin

2018-05-28 17:07

Adita, R. APRILxSTORY

( CA/FGA ) Allah dulu, baru NCT. Fandom aku banyak, mohon maklum ya.

@rlthingy2 TEMEN SEKELAS INI, COWOK PULA WKWKWKKW

👦 Apa sih Korea Korea mulu hadeh ngapain sih liatin cowok joged…

2018-05-28 17:05

M Rafsanjani AB ariefrafsan

Coffee. Music. LazyDay! Diploma Graduate In Mining Engineering 13'. Mulawarman University. JustSun #AbsurdFriends

Mendung, gerimis dan dingin.

Nice!

2018-05-28 17:05

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

@caramencinta min saya minta di Follback donk pls

2018-05-28 17:05

Ameliora Dwi Astani doublekarat

ig, line : ameliorada

Weekend rencananya mau ngapain? — Akhirnya diajak bukber ma temen nih hhe

2018-05-28 17:05

Imah Sonyeondan imahsonyeondan

MY DESTINY @BTS_twt

@whatsonANTV salamin aku sama Shashank Vyas ya! Dari Imah di Samarinda❤ Shashank nya dibanyakin dong scene nya~

2018-05-28 17:05

Risha Putri RishaPutri8

RT @89Nurliainsani: @whatsonANTV Mau dong #SAHURNYAPESBUKERSANTV12 . AQ FANS BANGET SM @aytingnew92 mau di telfon _@89Andi Nurlia insani_ T…

2018-05-28 17:05

Dewi Rahmawati DewiRah95362856

RT @AdiVictoria: Salah satu kewajiban dalam berdakwah adalah muhasabah lil hukkam atau melakukan koreksi terhadap penguasa.

Jika seorang d…

2018-05-28 17:04

Gysmd Riffan72802083

17 y.o//.chubby

@KhairilAn1 Boleh?

2018-05-28 17:04

〰 🌻 〰 lunajoya

@SamarindaUpdate Sebagian org ga ingin pisah dgn Ramadan. 😅

2018-05-28 17:03

Yudi Gumillar tirta_yudi

Pendidikan Kepelatihan Olahraga

pas di hati ....

#KaltimPilihRusmadiSafaruddin

2018-05-28 17:01

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

Sudah cukup kamu bertahan dan terus mengalah, saatnya kamu tunjukan ke dia bahwa dia bukan segalanya

2018-05-28 17:01

Adita, R. APRILxSTORY

( CA/FGA ) Allah dulu, baru NCT. Fandom aku banyak, mohon maklum ya.

Ya Allah untung namaku Adita.

2018-05-28 17:01

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

Berusahalah untuk menjadi pribadi yang baik. Tapi jika kamu merasa telah baik, tak ada alasan yang memperbolehkanmu untuk sombong.

2018-05-28 17:00

Ahmed Muhammad9_

@SamarindaUpdate Ayo min besok ikut aku bukber di hotel harris

2018-05-28 17:00

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

@caramencinta min Acara TV yang lagi di tonton?

2018-05-28 17:00

〰 🌻 〰 lunajoya

@SamarindaUpdate 12

2018-05-28 17:00

shohib syahdu shohibsyahdu6

Dakwah Syariah dan Khilafah harus menjadi poros kehidupan

RT @AdiVictoria: Salah satu kewajiban dalam berdakwah adalah muhasabah lil hukkam atau melakukan koreksi terhadap penguasa.

Jika seorang d…

2018-05-28 17:00

Sahra rafitalia ~.~ Sahra_rafitalia

spansa63

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-28 16:59

Adita, R. APRILxSTORY

( CA/FGA ) Allah dulu, baru NCT. Fandom aku banyak, mohon maklum ya.

@FungsiAljabar @01RHUJIN @01WYUKHEI AKu BARU BANGUN

2018-05-28 16:59

Chajin/一般通過赤シャツ隊員 chajin_pruisen

hoi4などパラドゲーを主にやってます。チラシ裏AARも3本書いてます(一作品ほど失踪)。 障害の称号3つ(アスペ、境界性、依存性)医者にもらったキチガイなので気持ち悪いと思ったら全力で逃げるべし。趣味は世界史/SLG/RPG/ACT/ポーランドボールとか。アイコンは@pipipi_6066さんから。

嫌儲って反日パヨクなんか……?

2018-05-28 16:59

Adita, R. APRILxSTORY

( CA/FGA ) Allah dulu, baru NCT. Fandom aku banyak, mohon maklum ya.

@FungsiAljabar @01RHUJIN @01WYUKHEI WOIIIII

2018-05-28 16:59

Herensuge Javier78Lorenzo

Después de más de 3 años jugando a hearthstone paso a ser jugador ocasional

RT @FerdyanNathan: Hit back to #61 with this odd rogue , not playing much this season but still hope to get top 50 finish at the end of mon…

2018-05-28 16:59

Adita, R. APRILxSTORY

( CA/FGA ) Allah dulu, baru NCT. Fandom aku banyak, mohon maklum ya.

@FungsiAljabar @01RHUJIN @01WYUKHEI AKu hidup

2018-05-28 16:59

Samarinda SamarindaUpdate

Pelopor account Kota #Samarinda yang menjadikan twitter sebagai Media berbagi informasi & bertanya seputar Kota Samarinda & tetangga (Kaltim). Ngiklan DM

RT @Polresta_SMD: Wakasat Sabhara AKP Surya Irianto bersama personel Polsek Samarinda Sebrang dan relawan membantu evakuasi pohon yang tumb…

2018-05-28 16:58

Adi Victoria AdiVictoria

Penulis & Aktivis Dakwah

@ummufadhil5 Benar sekali

2018-05-28 16:58

Chajin/一般通過赤シャツ隊員 chajin_pruisen

hoi4などパラドゲーを主にやってます。チラシ裏AARも3本書いてます(一作品ほど失踪)。 障害の称号3つ(アスペ、境界性、依存性)医者にもらったキチガイなので気持ち悪いと思ったら全力で逃げるべし。趣味は世界史/SLG/RPG/ACT/ポーランドボールとか。アイコンは@pipipi_6066さんから。

@tytmhs_inm このままパヨクまで焼き討ちしろ(過激派)

2018-05-28 16:57

flora addicktedh

personal account. kim seokjin and kim jisoo for lyfeu.

@rlthingy dari kemaren nanya mulu anjg

2018-05-28 16:55

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

@caramencinta min kamu termasuk mudah / susah melupakan?

2018-05-28 16:55

Inur ajah inurwindati

berharap kan datang keajaiban....

Alhamdulillah pelan tapi pasti

2018-05-28 16:55

Jerry __Je_

overthinking.

@CrownCLownX13 @detikcom

2018-05-28 16:55

eka ✌️ supriadi socku

Beri saja aku kopi, agar aku diam | Ada yang jauh lebih membunuh daripada segelas racun. Yaitu, mencintaimu dalam diam


RT @annisamhrn: @socku waaa makasih banyak bang socku 😊

2018-05-28 16:54

Chajin/一般通過赤シャツ隊員 chajin_pruisen

hoi4などパラドゲーを主にやってます。チラシ裏AARも3本書いてます(一作品ほど失踪)。 障害の称号3つ(アスペ、境界性、依存性)医者にもらったキチガイなので気持ち悪いと思ったら全力で逃げるべし。趣味は世界史/SLG/RPG/ACT/ポーランドボールとか。アイコンは@pipipi_6066さんから。

なんか竹田平民のリプ欄でガイジに絡まれたんだが

2018-05-28 16:53

Irda Vaneza Victoria Irda_Vaneza

madridista #HalaMadrid|MODELING|02-02-1996

2018-05-28 16:53

〰 🌻 〰 lunajoya

Nonton cerita rangorang Kor saat pindah ke Amrik, salah satu geger budayanya ngasih tips.

Betapa rangorang Amrik t…

2018-05-28 16:53

Destri destriian

@adariani_z @selly_grasias yg d salon surya kh? enaaak jgaaa..

2018-05-28 16:52

flora addicktedh

personal account. kim seokjin and kim jisoo for lyfeu.

@cloudiese ga tetap juga si soalnya aku september kuliah lagi._. untuk mengisi waktu luang pas libur aja sama nambah uang

2018-05-28 16:52

Eng xx_eng_xx

sini cium dulu~~
😚😚

@ekytian Timakasih kakak :)

2018-05-28 16:52

flora addicktedh

personal account. kim seokjin and kim jisoo for lyfeu.

@searchingmutual HAHAHAH

2018-05-28 16:52

Talita TattaPJ_31

I love yuuu😘😘

2018-05-28 16:52

Nur Hayati Mursid nurhayatimursid

@jarakada bijaksananya

2018-05-28 16:51

Chajin/一般通過赤シャツ隊員 chajin_pruisen

hoi4などパラドゲーを主にやってます。チラシ裏AARも3本書いてます(一作品ほど失踪)。 障害の称号3つ(アスペ、境界性、依存性)医者にもらったキチガイなので気持ち悪いと思ったら全力で逃げるべし。趣味は世界史/SLG/RPG/ACT/ポーランドボールとか。アイコンは@pipipi_6066さんから。

@yoriyorikntyr 嫌儲はニュー速からの2ch文化だと思っていますが……
嫌儲は何かクソ動画作って金稼いどるやついるから通報したろ!程度だと僕は思ってますよ

2018-05-28 16:51

Talita TattaPJ_31

@Johan_A_Wijaya Plis deh😒

2018-05-28 16:51

flora addicktedh

personal account. kim seokjin and kim jisoo for lyfeu.

@askmenfess percaya

2018-05-28 16:50

Yurike Manulang IntiLandTower

Live as if you were to die tomorrow. Learn as if you were to live forever

There will always be that one girl who is prettier than you, but you've just gotta find that one guy who doesn't ca…

2018-05-28 16:50

Nur Hayati Mursid nurhayatimursid

@faroukmuhammd tumbenan

2018-05-28 16:49

flora addicktedh

personal account. kim seokjin and kim jisoo for lyfeu.

@rlthingy dia beruntung punya aku karena dia bisa nidurin aku tiap hari

2018-05-28 16:49

Chajin/一般通過赤シャツ隊員 chajin_pruisen

hoi4などパラドゲーを主にやってます。チラシ裏AARも3本書いてます(一作品ほど失踪)。 障害の称号3つ(アスペ、境界性、依存性)医者にもらったキチガイなので気持ち悪いと思ったら全力で逃げるべし。趣味は世界史/SLG/RPG/ACT/ポーランドボールとか。アイコンは@pipipi_6066さんから。

@yoriyorikntyr 嫌儲民も含めて僕はなんJ勢力と見ていますが……

2018-05-28 16:49

🌾 arborvtae

Just knock the door.

Agak terpelatuk sih ini bacanya :))))

2018-05-28 16:49

Eng xx_eng_xx

sini cium dulu~~
😚😚

@rlthingy Pernah dan sekarang udah gk dong 😝
Masslayer~~ 🤣🤣🤣🤣

2018-05-28 16:49

〰 🌻 〰 lunajoya

😂

2018-05-28 16:48

Dwi Ekky Septian Nur ekytian

@xx_eng_xx cek yg aku polo smg bisa membantu wkwk

2018-05-28 16:48

Destri destriian

@adariani_z @joeygraffeyd aamiin aamiiin smoga bisa menikah dgn org yg di inginkan.

2018-05-28 16:48

Eng xx_eng_xx

sini cium dulu~~
😚😚

@rlthingy2 Mengobrolnya coba deh diganti berbincang.. kurang konsentrasi diganti jd kurang berkonsentrasi

2018-05-28 16:47

Destri destriian

@joeygraffeyd @adariani_z makaaasiih baang.. ya Allah.. trharunyaa akuu..

2018-05-28 16:47

Chajin/一般通過赤シャツ隊員 chajin_pruisen

hoi4などパラドゲーを主にやってます。チラシ裏AARも3本書いてます(一作品ほど失踪)。 障害の称号3つ(アスペ、境界性、依存性)医者にもらったキチガイなので気持ち悪いと思ったら全力で逃げるべし。趣味は世界史/SLG/RPG/ACT/ポーランドボールとか。アイコンは@pipipi_6066さんから。

完全に香山リカなんJを同志だと思い込んでて草
まあいいスケープゴートにはなるんじゃないのかな

2018-05-28 16:46

Destri destriian

@joeygraffeyd 2019??? waah smngaaaat..

2018-05-28 16:46

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

@caramencinta min Teman sebangkumu cerewet / kalem?

2018-05-28 16:45

Destri destriian

@adariani_z @joeygraffeyd aamiin yaAllaah.. semoga aku di lamarnya segera. doakn yaaa bang jo..

2018-05-28 16:45

aLdi aLdi_CN69

From zero to hero

Jika seseorang bisa mencintai
kekuranganmu, membuatmu merasa
dibutuhkan setiap waktu, dan suka
habiskan waktu denganmu.

2018-05-28 16:44

Destri destriian

@AankHermawan ajak aku nonton pokok nya

2018-05-28 16:44

Destri destriian

@selly_grasias iyaa nah.. ga suka d naksir cowo. maunya ak yg naksir.

2018-05-28 16:44

Destri destriian

cari pasangan itu yg bisa d ajak kerja sama. punya visi dan misi yg sama.

2018-05-28 16:43

Destri destriian

@joeygraffeyd kapan pulang?

2018-05-28 16:42

Destri destriian

@anniswardana untung anaknya gampang sukaan

2018-05-28 16:41

Destri destriian

@AankHermawan ang.. aku hari ini bnyk ktawa gara gara ingat kmu makan ricis.. makasih yaaaa sudah mau jdi temen ku

2018-05-28 16:41

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

@caramencinta min Teman sebangkumu cerewet / kalem?

2018-05-28 16:40

Lianada Rizky Mbott kembott

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-28 16:40

Berita Tanah Merah berita_tm

hadirkan berita dan informasi terkini dari berbagai sumber dan media terpercaya

15.30 wita. Waspada yang melintas di Jln Poros Samarinda - Bontang. Dari arah kota maupun sebaliknya. Trailer bermu…

2018-05-28 16:40

Eng xx_eng_xx

sini cium dulu~~
😚😚

@rlthingy2 @iceucreameh

2018-05-28 16:40

Destri destriian

@joeygraffeyd kada juaa tegores.. ahahahaa.. masih temen aja gitu.. untung ga jdi lebih.

2018-05-28 16:40

Arief Pradipta AriefKaemon

We will never know, before we do so. Remember one thing, the work we do will be worth it.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk ‘MoveOn’ & untuk benar-benarbisa bangkit maka semuanya dimulai dari NIAT.!!!

2018-05-28 16:39

Jonggi Osaka Jonggi_osaka

Just let it flow

@Telkomsel Malam, saya sudah coba tapi gangguannya masih sama,

2018-05-28 16:39

Bayu Handik S bayuhandik_

one person followed me // automatically checked by

2018-05-28 16:39

Destri destriian

@adariani_z @joeygraffeyd ada Cono darr. kalau ak ga diginiin ak ga akan kenal Cono. ahahahahaa

2018-05-28 16:39

Destri destriian

@joeygraffeyd ga luka bang.. santai aja... ahahaha untung dia ga ganteng

2018-05-28 16:38

Chajin/一般通過赤シャツ隊員 chajin_pruisen

hoi4などパラドゲーを主にやってます。チラシ裏AARも3本書いてます(一作品ほど失踪)。 障害の称号3つ(アスペ、境界性、依存性)医者にもらったキチガイなので気持ち悪いと思ったら全力で逃げるべし。趣味は世界史/SLG/RPG/ACT/ポーランドボールとか。アイコンは@pipipi_6066さんから。

@yoriyorikntyr ええそれも参加していますね

2018-05-28 16:38

Tiens Samarinda SamarindaTiens

Grosir Masker Spirulina, WA: 0877.7000.7581 - Telegram/IG: AnindhaShop - LINE: @TQH3001H. Ready Peninggi Badan, Chitin, Vitaline, Penggemuk, Pelangsing, dll

obat pemutih herbal, WA: 0877.7000.7581 #obatpemutihherbal #PemutihBadan #PemutihWajah #PemutihHerbal…

2018-05-28 16:38

Eng xx_eng_xx

sini cium dulu~~
😚😚

@ekytian Gk ngeh akun2 apa yg ngehits & uptodate di jaman skrng :(

2018-05-28 16:38

〰 🌻 〰 lunajoya

@asamsianida Gak ada. Thanks!

2018-05-28 16:37

Wiwit Arista wiwit_arista

Karyawan dan fokus bisnis Oriflame yang dijalankan secara online. PIN:2988E87B

Yuuu…jadi yang pertama dapetin couple nya SYLLA
.
Kali ini SYLLA kembali menghadirkan koleksi Baju Couple untuk me…

2018-05-28 16:37

Abraham Reynand AbrahamReynand9

Muhammad Ridwan, tim kuasa hukum Syafruddin Arsyad Tumenggung, akan melengkapi informasi baru terkait perkara BLBI

2018-05-28 16:35

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

@thataanma kk cantik Rumahmu yang paling rame siapa?

2018-05-28 16:35

Na yulianaaa___

Loplop55dominoes

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-05-28 16:31

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

jangan pernah kamu sesali adanya perpisahan

2018-05-28 16:31

Cakra OOS CakraOos

Jangan takut dengan TERORIS..

RT @Polresta_SMD: Wakasat Sabhara AKP Surya Irianto bersama personel Polsek Samarinda Sebrang dan relawan membantu evakuasi pohon yang tumb…

2018-05-28 16:31

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.

2018-05-28 16:30

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

@caramencinta min Rumahmu yang paling rame siapa?

2018-05-28 16:30

Christine O. ✌ OctaviaRinii

151093 HOTTEST BBC St☆rlight Inner Circle IGOT7 .. *MULTIfandom*

one person followed me // automatically checked by

2018-05-28 16:30