Tweets at Melawi, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Melawi, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

ARUM PtrAyuN

My life is a goal. Tanpa perlu jadi mereka.
Putri.ayu.ningrum16@gmail.com

Aaaaa sedih nggak nonton opening ceremonial asian games 2018 tadi 😭
Gegara ngurusin lomba RT yang baru beres jam segini huft 😭

2018-08-19 03:50

David B.A. Aritonang david_chaviva

Cuma Satu Yang Kita Punya Yaitu Keberanian. Kalau Tidak Punya Itu, Lantas Apa Harga Hidup Kita Ini #PRAMMODYA

Satuu lagik

2018-08-19 03:37

FBachryG Atthaya FachtulB

@irianibahar @saididu @mohmahfudmd Berikan ksempatan beliau mengkaji qalbu hati nuraninya atau Istikharah agar lbh…

2018-08-19 03:31

Sukesih Sukeaih1

Apa artinya dari semuanya ini

Apalah arti sebuah nama tanpa harus kite sadar nama kite sendiri 😝😝

2018-08-19 03:22

yopicahyadi yopicahyadi

kurangi bacot,banyakin skill

Setiap tutur kata yang keluar dari mulut sang bajingan,Menimbulkan sebuah rasa,Menemani larut malam dengan canda ta…

2018-08-19 03:21

FBachryG Atthaya FachtulB

@RamliRizal Moga2 keakhlianmu dlm perekonomian mjdi manfa'at bagi Agama-Negara n seluruh rakyat negeri ini dan sll…

2018-08-19 03:20

Smitty Werben Jeagerman Jensen 🐙 syaifulBahri9

🎮Arena Of Valor player: Battōusai

Agik makan mati lampu :')) #bapakkaulahkediskotikpesanjasjus

2018-08-19 03:19

Ricky wijaya Ckycool

Moeslim,Love my Family,Engineering Process,Juventini and love football....

Yeaaa...aktor utama kemenangan tetap CR7,gara” CR7 lah kipernya diganti...🤣🤣#finnoallafine

2018-08-19 03:05

Andreas Ricardo andreasric

51% Introvert, 49 % Extrovert | Dayak Jawant | Catholic | Fans of @juventusfcid | andreasricardo@myself.com

Puji Tuhan, 3 poin pertama di pertandingan perdana musim ini. Duet @Cristiano Ronaldo dan Paolo @PauDybala_JR masih…

2018-08-19 03:02

Dewwi Oktaviyaa ♬ dewwidewwi

┃• October 9┃#kutipan : Those Who Love Us Never Really Leave Us ☺ | IG @dewwioktav

Baru siuman 😑

2018-08-19 02:57

Medy medynafara

Clair de lune 🌙

DUHH SUKAAA ✨✨✨

2018-08-19 02:52

p.tinie ptini15

Amiin Ya Allah.

2018-08-19 02:50

dimmy anggriawan dimstoned

‏الله

sebagian org bakalan berfikir HRS salah , kalau udah tau yg sbenarnye baru merase kalau kite yg salah percaya same media

2018-08-19 02:49

dimmy anggriawan dimstoned

‏الله

udah d fitnah skrg butuh bantuan hrs ?? Pakai berita hoax bawa nama HRS ? UDAH GAK ALERGI LAGI SAMA HRS???

2018-08-19 02:47

MALIQ YAUMIDDIN maliqyau

Instagram| @maliqyau tukang foto keliling .my colection foto @melukiscahya pin 29a22868 hp 085750861993

2018-08-19 02:45

MALIQ YAUMIDDIN maliqyau

Instagram| @maliqyau tukang foto keliling .my colection foto @melukiscahya pin 29a22868 hp 085750861993

Eh...nobarnya disini saja

2018-08-19 02:41

p.tinie ptini15

Sereeem

2018-08-19 02:37

MALIQ YAUMIDDIN maliqyau

Instagram| @maliqyau tukang foto keliling .my colection foto @melukiscahya pin 29a22868 hp 085750861993

Kalah ke neh....ndk nntn soalnye

2018-08-19 02:35

👑 babyoonjh

in relationship with Seventeen since Mansae Era and Monsta X since Beautiful era and still needed more 💎

@ibukubi Zul......:'

2018-08-19 02:32

Odep. GodefGoffredo

#YNWA

jarak pandang daerah supadio udah parah asli. kembali pontianak kirigakure.

2018-08-19 02:29

Melti Oktavianda OktaviandaMelti

an INFP 🍀🌸

Udah jam setengah satu dan aku belom paaaackiiiiinnggggg

2018-08-19 02:26

Odep. GodefGoffredo

#YNWA

@Dennythereds_ @LFCholis ada match tu sambil nunggu ngantuk

2018-08-19 02:23

lebihkerenddarimcjagger boston709

takut tinggi

Give me beer , i will give you one more song

2018-08-19 02:20

GNNR GMLNG Gunnar_Roddick

God 1st | Tennis Fan | Music-Movies Geek | Coldplay Die Hard Fans | Architect Graduate | I Tweet Random Stuff | Dan Bukan Siapa Siapanya Megan Fox.

😸😸

2018-08-19 02:19

Melti Oktavianda OktaviandaMelti

an INFP 🍀🌸

Avoiding catastrophe... 😂😂😂@RijalkhairurKR

2018-08-19 02:18

Juvelicious Design jvlcsdsgn

Indonesian-based Juventus fan-art blog by @dwinucleo | #wewithartyouwithheart | contact.nucs@gmail.com

stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid stupid

2018-08-19 02:17

Maria Resti A marrierestia

Confident women don't hate.

Mau pilih jokowi terserah , mau pilih prabowo ya terserah . org masing masing punya pilihan . siapapun presidennnya…

2018-08-19 02:13

ann noeliheart

—————— ❝and then ask you for space❞ @SHININGSEAVEY_ ✧・゚:*

those boys need to stay that level and that level only because they’re getting hotter and hotter everyday. i need a fan.

2018-08-19 02:13

ann noeliheart

—————— ❝and then ask you for space❞ @SHININGSEAVEY_ ✧・゚:*

i’m weezing 😂😂

2018-08-19 02:12

ann noeliheart

—————— ❝and then ask you for space❞ @SHININGSEAVEY_ ✧・゚:*

did anyone realise that corbyn changed his caption?

2018-08-19 02:12

Smitty Werben Jeagerman Jensen 🐙 syaifulBahri9

🎮Arena Of Valor player: Battōusai

Enak kali makan yg kuah2 jam segini

2018-08-19 02:11

CHARMLA♚ chalchiruhiita

you just cant describe me, lol

Takut takabur eh - fira, 2018

2018-08-19 02:08

Andreas Ricardo andreasric

51% Introvert, 49 % Extrovert | Dayak Jawant | Catholic | Fans of @juventusfcid | andreasricardo@myself.com

Di Juve, tidak mudah bagi CR7 buat dapat bola, bola terus mengalir ditengah & belakang. Kasian juga liatnya, tapi i…

2018-08-19 02:07

tektek sugito putro rikitektek

setyadiriki@gmail.com

Bangsat! Kaki bek

2018-08-19 02:02

MALIQ YAUMIDDIN maliqyau

Instagram| @maliqyau tukang foto keliling .my colection foto @melukiscahya pin 29a22868 hp 085750861993

Oh seri ya....gak apa2...selow...
Yang pemting besok kerja dapat duit...

2018-08-19 02:01

Desy Permatasari desyprm

I eat, therefore I shit.

budnus in a nutshell.

2018-08-19 01:59

tektek sugito putro rikitektek

setyadiriki@gmail.com

Perlu @wishnutama buat merehab @Arsenal

2018-08-19 01:53

hasan emhasan_

menulis apa yang melintas dalam angan || hasanmallaby@gmail.com || JOG-JKT

@MarkGOT7 @rasarab Itu kan lagi nggak dipake, makanya bak nya dibalik, biar nggk jadi sarang nyamuk.

2018-08-19 01:52

GNNR GMLNG Gunnar_Roddick

God 1st | Tennis Fan | Music-Movies Geek | Coldplay Die Hard Fans | Architect Graduate | I Tweet Random Stuff | Dan Bukan Siapa Siapanya Megan Fox.

Apinya idup lagi ini 😩

2018-08-19 01:50

Ribbie Ananda Ananda_Ribbie

YOU'LL NEVER WALK ALONE !!!

Hadirlah, paling tidak di mimpiku.
Biar ku ceritakan sedikit tentang kerinduanku malam ini...

2018-08-19 01:45

Fitria Chacha Fitriachacha27

Teacher at SMA N 1 Sintang 📕

Sanss lah klo putus krna cow nya selingkuh. Wkwk si cow ngrasa hebat, pdhal yg cews mikir gaada untungnya Sama tuh lakik 😂😂
#friendsstory

2018-08-19 01:44

hasan emhasan_

menulis apa yang melintas dalam angan || hasanmallaby@gmail.com || JOG-JKT

@picoez Nek garhukan iku razia mprop
Nek digarhuk²an berarti dirazia²an

2018-08-19 01:43

Fitria Chacha Fitriachacha27

Teacher at SMA N 1 Sintang 📕

Wkwk merampot

2018-08-19 01:41

pipibulat Ayu_Keriting

Just tweet on my mind || Penghuni #RepublikTwitter || Sisir phobia #ULALABEBEH

Sebagus dan se spektakuler apapun sebuah acara ingatlah selalu ada yang berusaha menjatuhkan, misalnya netizen. Mak…

2018-08-19 01:39

Bradertech Bon03844800

Braderhud segera di lounching media iklan lewat nada sambung seluler berlaku semua operator terdaftar di indonesia…

2018-08-19 01:38

pipibulat Ayu_Keriting

Just tweet on my mind || Penghuni #RepublikTwitter || Sisir phobia #ULALABEBEH

@hspurnamasary Pengen dibikin viral tu, tapi caranya salah.

2018-08-19 01:35

Rach spyhulk

404 not found

Ready for the match, good luck @ChelseaFC #KTBFFH

2018-08-19 01:34

pipibulat Ayu_Keriting

Just tweet on my mind || Penghuni #RepublikTwitter || Sisir phobia #ULALABEBEH

Semoga kemeriahan #OpeningCeremonyAsianGames2018 ini membawa pengaruh juga terhadap prestasi atlet-atlet Indonesia.…

2018-08-19 01:33

Bradertech Bon03844800

Segera aktif menelepon berbunyi iklan yg udah terdaftar segera daftarkan no hp anda disini

2018-08-19 01:32

Nurhairunasari! sarisaoruz

rebahan enthusiast🌜

@healahbro @womanfeeds Mungkin di toko kosmetik dipasar kali ada. Kemarin aku beli di sunmor UGM hehe

2018-08-19 01:30

pipibulat Ayu_Keriting

Just tweet on my mind || Penghuni #RepublikTwitter || Sisir phobia #ULALABEBEH

@iqbll_ Palingan lu cma byar stngah doank 😀

2018-08-19 01:29

pipibulat Ayu_Keriting

Just tweet on my mind || Penghuni #RepublikTwitter || Sisir phobia #ULALABEBEH

@hspurnamasary Bsok kite tonton kat yutub je lah dikau.

2018-08-19 01:29

pipibulat Ayu_Keriting

Just tweet on my mind || Penghuni #RepublikTwitter || Sisir phobia #ULALABEBEH

@adit_insomnia Netijen mulai mencari bahan nyinyiran 😬

2018-08-19 01:27

Pak Guru wellybr

Ngomong politik itu berat | Saya gak akan sanggup | Biar kalian aja
|
Bukan Dylan
|
Guru Tengah Kalimantan |MISez_083-0004 |

Dan di negeri sendiri ....

2018-08-19 01:27

Rizky Mi'raj RizkySansaan

Ada 2 tipe manusia di bumi ini, pertama yang suka menolong dan membantu, dan yang kedua suka mengejek dan tidak mau…

2018-08-19 01:25

Nurul R. deartn_

@whateverm__ @arifisgood @nabillaNbl @Reza_ajiPra Si LL belon

2018-08-19 01:24

Nurul R. deartn_

@arifisgood @whateverm__ @nabillaNbl @Reza_ajiPra Ye siape agik dd penunggu sekolah

2018-08-19 01:22

muhammad irfan irfan5ays

@kumparan Anehnya, mereka bangga..

2018-08-19 01:22

Chandra, Dicky AlauBogor

Yes, I am your Mr. Brightside.

You said you hate my inner demons, but you were the only person who bring it out.

2018-08-19 01:22

Gabriella Possenti gabiegepe

❤ JESUS CHRIST | FLEKSIBEL | IMAJINER

Blm terbiasa liat RM tnpa bang ronal huhuhuhu

2018-08-19 01:20

pipibulat Ayu_Keriting

Just tweet on my mind || Penghuni #RepublikTwitter || Sisir phobia #ULALABEBEH

@iqbll_ Bawa nasi sndiri trus lu mnta gorengin sm abg nya gitu 🙄

2018-08-19 01:18

pipibulat Ayu_Keriting

Just tweet on my mind || Penghuni #RepublikTwitter || Sisir phobia #ULALABEBEH

@hspurnamasary Ekek juga tydak bisa ntn dikauuu 🙁

2018-08-19 01:17

Bradertech Bon03844800

Segera aktif menelepon berbunyi iklan seperti ini kalau iklan motor yamaha yg udah terdaftar. segera daftarkan no h…

2018-08-19 01:12

Nurul R. deartn_

@whateverm__ @nabillaNbl @arifisgood @Reza_ajiPra Jangan lupakan LL and the geng

2018-08-19 01:12

Bradertech Bon03844800

Segera aktif menelepon berbunyi iklan yg udah terdaftar segera daftarkan no hp anda disini

2018-08-19 01:11

Nurul R. deartn_

@arifisgood @nabillaNbl @whateverm__ Bearti aku cuma dijebak setan ye biar sawan sampe teriak2

2018-08-19 01:11

Nurul R. deartn_

@arifisgood @whateverm__ @nabillaNbl Penonton masih nunggu di halaman depan, pagarnye dikunci

2018-08-19 01:09

Nurul R. deartn_

@arifisgood @nabillaNbl @whateverm__ Tolong ye bukan aku, tp si...

2018-08-19 01:08

Rach spyhulk

404 not found

@Nandaekaa Sepertinya tydak bisa 😂😂

2018-08-19 01:07

Nurul R. deartn_

@nabillaNbl @whateverm__ @arifisgood Panitia bingung, nangis, dan evaluasi abis2an

2018-08-19 01:07

Rach spyhulk

404 not found

Ada rencana sih abis ini seminggu tanpa instagram lagi wkwkwk

2018-08-19 01:07

Andi Fachrizal arizaldaeng

Laksamana raja di laut

Kolaborasi kabut asap dengan intrusi air laut ke Sungai Kapuas melengkapi penderitaan warga Pontianak...

2018-08-19 01:06

Bradertech Bon03844800

Segera aktif menelepon berbunyi iklan yg udah terdaftar segera daftarkan no hp anda disini

2018-08-19 01:05

Bradertech Bon03844800

Segera aktif menelepon berbunyi iklan yg udah terdaftar segera daftarkan no hp anda disini

2018-08-19 01:02

GNNR GMLNG Gunnar_Roddick

God 1st | Tennis Fan | Music-Movies Geek | Coldplay Die Hard Fans | Architect Graduate | I Tweet Random Stuff | Dan Bukan Siapa Siapanya Megan Fox.

Ga bosan bosan di reply! ♥️

2018-08-19 00:58

Juvelicious Design jvlcsdsgn

Indonesian-based Juventus fan-art blog by @dwinucleo | #wewithartyouwithheart | contact.nucs@gmail.com

@yulius_wisnu duit net masih belum banyak-banyak banget.

dan cuma TV One & Viva Group yang berani ambil resiko bay…

2018-08-19 00:56

GNNR GMLNG Gunnar_Roddick

God 1st | Tennis Fan | Music-Movies Geek | Coldplay Die Hard Fans | Architect Graduate | I Tweet Random Stuff | Dan Bukan Siapa Siapanya Megan Fox.

There ya go, Sir!

2018-08-19 00:51

Rach spyhulk

404 not found

Mau sok-sokan gtu selama 3 hari tanpa main instagram wkwkwk ternyata bisa walaupun masih mikirin tiap hari 😂

2018-08-19 00:47

ann noeliheart

—————— ❝and then ask you for space❞ @SHININGSEAVEY_ ✧・゚:*

you won’t believe how much time i spend reading the band recent tweet and wanted to tweet them back something but nothing came out

2018-08-19 00:47

Rach spyhulk

404 not found

Welcome back instagram *ceritanya baru download lagi setelah di uninstall kemarin*

2018-08-19 00:46

catwoman Oceroool

Carollin Aurora Seran • rise and rise again until a lamb become a lion 🐾

Tewas lama lama kena asap ni 😭

2018-08-19 00:46

ann noeliheart

—————— ❝and then ask you for space❞ @SHININGSEAVEY_ ✧・゚:*

i can’t sing today what is up with the world

2018-08-19 00:42

ann noeliheart

—————— ❝and then ask you for space❞ @SHININGSEAVEY_ ✧・゚:*

I need to know who’s Daniel’s hairstylist is cause damn. that kid is hawtttt

2018-08-19 00:36

ann noeliheart

—————— ❝and then ask you for space❞ @SHININGSEAVEY_ ✧・゚:*

HE KNOWS WHAT HE’S DOING Y’ALL IM FUCKING PROUD.

2018-08-19 00:34

Adhitya Teguh N ituteguh

introvertly romantgeek

@dwinucleo dan sesungguhnya sistem-sistem di negara Indah ini udah bagus, orang-orang yang pake sistemnya aja yg suka rese' 😌

2018-08-19 00:33

ann noeliheart

—————— ❝and then ask you for space❞ @SHININGSEAVEY_ ✧・゚:*

NAWWWWWWWW

2018-08-19 00:33

ann noeliheart

—————— ❝and then ask you for space❞ @SHININGSEAVEY_ ✧・゚:*

i miss my blonde hair

2018-08-19 00:33

ann noeliheart

—————— ❝and then ask you for space❞ @SHININGSEAVEY_ ✧・゚:*

i’m like the only person who listen to the Beatles and embrace it wtf

2018-08-19 00:29

ann noeliheart

—————— ❝and then ask you for space❞ @SHININGSEAVEY_ ✧・゚:*

MY WHOLE EMOTIONS RN

2018-08-19 00:27

Lala Ligthing laghtig

Fokus pada satu titik

@marlinadewianti @nesyadiann Salm

2018-08-19 00:27