Tweets at Indragiri Hilir, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Indragiri Hilir, Riau 30km.


Search Results

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Jika seorang wanita Hawaii memasang bunga di
telinga kanannya, itu tandanya ia belum
menikah.

2019-03-21 02:15

Tri Oktapani trioktapani

mahasiswa yang mulai sensitif :")

@ilhamsocute YaAllah ndak sampai logikaQ am 😭

2019-03-21 02:13

Tri Oktapani trioktapani

mahasiswa yang mulai sensitif :")

@allyavyn Tp yg pesbuk yg paling keren sihhh

2019-03-21 02:10

Tri Oktapani trioktapani

mahasiswa yang mulai sensitif :")

@ilhamsocute Jadi putar haluan dengan membodoh2i anak kecil dgn rayuan cinta? Ihhhh anj banget 😭

2019-03-21 02:04

n a d indinadaa

RT @nfadilla12: @bayu_joo Temen ku zaman smp panggilan sayangnya bubu baba aku kan jdi keinget kartun marsupilami😭

2019-03-21 02:00

INDRA SAKSANA saksana_indra

@Fidly_JKT48 @S_NandaJKT48 @Melati_JKT48

2019-03-21 01:58

a d i n a. yaudahiyaa

mulai besok mau kalem.

RT @nfadilla12: @bayu_joo Temen ku zaman smp panggilan sayangnya bubu baba aku kan jdi keinget kartun marsupilami😭

2019-03-21 01:57

yn- verentrivanda

RT @agneszewany_: Udahan seneng-senengnya

2019-03-21 01:56

INDRA SAKSANA saksana_indra

@R_AninJKT48

2019-03-21 01:55

Tri Oktapani trioktapani

mahasiswa yang mulai sensitif :")

Itu mahasiwa2 ppl yang macarin anak esema, motivasinya apa ya? 🙃 lolita complex yha 😭😭😭

2019-03-21 01:55

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

"Aku percaya kamu akan kembali. Cinta tak pernah lupa jalan pulang." #By_Alfi

2019-03-21 01:54

FebriandiRozi Febripalala

Luangkanlah waktu untuk berdoa bagi orangtua kita, seringkali merekalah yang meredakan kekalutan kita dalam belajar memaknai hidup.

@Paltiwest @kangdede78 @andreOPA @P3nj3l4j4h @CH_chotimah @Airin_NZ @RizmaWidiono Pencitraan

2019-03-21 01:52

Fee🐰 febyeldapratiwi

@astrychikalesmi Boneka aku juga lucu. Enak dipeluk🥰

2019-03-21 01:47

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Bathophobia adalah sebutan untuk seseorang
yang takut kedalaman.

2019-03-21 01:45

Atika Nurul Fathiyah atikafurusawa

ENTP || 96's

@anima mom house ladder, IRT

2019-03-21 01:38

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kesuksesan tidak datang dari jalan yang anda pikirkan, tetapi dari jalan yang anda gunakan untuk berfikir. #By_Alfi

2019-03-21 01:25

INDRA SAKSANA saksana_indra

@Kyla_JKT48 Amin 😇

2019-03-21 01:24

Fee🐰 febyeldapratiwi

@astrychikalesmi Lanjikkkkk hahahahahahah

2019-03-21 01:19

ShinTyo NOAH STUDIO ShinTyo_NOAH

SAHABAT NOAH - - DCB8BDE4 BBM - - WA:082392191991 Youtube :

UNDANGAN KHITANAN VALDO
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
#BISA PESAN VIA ONLINE atau Langsung Datang ke PERCETAKAN NOAH
Website…

2019-03-21 01:19

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Di Inggris ada jasa penyewaan 'Tukang
Berkabung' untuk menghadiri pemakaman
seseorang dengan teman-teman palsu.

2019-03-21 01:15

Puja Afri Pujaafri23

NO ILEGAL ! \M/

Pulang malu tak pulang rindu..
#padasapakumengadu
#armada

2019-03-21 01:12

Tri Oktapani trioktapani

mahasiswa yang mulai sensitif :")

Orang2 dimabuk cinta, aku dimabuk indomie 🙃

2019-03-21 01:09

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Sahabat itu seperti pelangi, perbedaan tak akan menghalanginya untuk bisa membuat sesuatu yg indah. #By_Alfi

2019-03-21 00:54

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Sebanyak 37 persen orang merasa dihantui oleh
deadline pekerjaan atau tugasnya setiap
bertemu dengan hari Minggu.

2019-03-21 00:45

Muzaki Shobirin🆔 Mushob20

Liverpool FC • YNWA •
Jogador do amador

#garagaratwitter saya jadi tau

2019-03-21 00:42

Jekson Jekson_jamiat

21

@frdhmwn Nmnya blm jdoh emng susah😁

2019-03-21 00:40

Riri Riri59785519

Valentin

@BTS_twt #JIN @BTS_twt

2019-03-21 00:37

Alfarizi Wiranata alfawiranata11

restart the plan.

Both have taught us how hard life is. They always advised us in our beautiful days. Now, it feels very different be…

2019-03-21 00:30

Nanako! nathaciana

10 Ramadhan 1413 H

hal kecil tapi tepat guna, sedang dibutuhkan.

2019-03-21 00:27

Riri Riri59785519

Valentin

@lottedfs_global @BTS_ARMY @BTS_twt

2019-03-21 00:26

Nanako! nathaciana

10 Ramadhan 1413 H

ada ini dijamin besok kamis jadi manis ☺️

2019-03-21 00:26

Riri Riri59785519

Valentin

@BigHitEnt @BTS_ARMY @BTS_twt

2019-03-21 00:26

Riri Riri59785519

Valentin

@Vliveofficial @BTS_ARMY @BTS_twt

2019-03-21 00:25

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kalau masih ada hari ini berarti masih ada kesempatan bagi kita mengubah hari esok agar lebih baik. #By_Alfi

2019-03-21 00:25

Riri Riri59785519

Valentin

@bts_bighit @BTS_twt #BTSinHongKong

2019-03-21 00:24

ChilaRahmaa ChilaRahmaa

@ntsana_ kamu bisa seenaknya:(

2019-03-21 00:22

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Tahukah Anda, letusan gunung Toba setara
dengan lima puluh ribu kali kekuatan bom atom
yang di jatuhkan di kota Hiroshima.

2019-03-21 00:15

Riri Riri59785519

Valentin

@billboard @BTS_twt @BTS_twt @BTS_twt @BTS_twt @BTS_twt #BTSARMY

2019-03-21 00:11

Tri Oktapani trioktapani

mahasiswa yang mulai sensitif :")

Kok lu makin lama makin nyebelin??? Tanyaku pada............

2019-03-21 00:10

Uwii GauriSaskia1

Rajin polloww tak polbek auto unpol

@rachmamama_ @rlthingy2 yuuuu

2019-03-21 00:07

Muzaki Shobirin🆔 Mushob20

Liverpool FC • YNWA •
Jogador do amador

@yopikurniawan_ @Enggalpm

2019-03-21 00:03

San hmnantiribet

peraturan itu alat pelindung, coba saja kau langgar pasti masalah akan datang.

Apa dayaku pelampiasan?

2019-03-20 23:59

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@adhyt0504 @AllamisKoto Perasaan waktu ahok kmrn bru jga bntr jdi gubernur udh bnyk tu perubahan jakarta wkwk. Belu…

2019-03-20 23:56

Humas Res Inhu HumasResInhu

Jangan bermain - main dengan dana Bansos.

@divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @humas_polres_inhu @pwnarto…

2019-03-20 23:56

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Cek #youtube kami utk melihat barang2 #antik

2019-03-20 23:55

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kekecawaan mengajarkanmu bahwa hidup terkadang tak sesuai dengan keinginanmu. #By_Alfi

2019-03-20 23:54

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

_Tanjak dari Seberida Melekat di China_

Kisah Guru SMPN 1 Seberida Elly Musiman

2019-03-20 23:50

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@adhyt0504 @AllamisKoto Tpi kmrn pas kampanye anies janji jga lo mau ngatasin banjir

2019-03-20 23:47

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@adhyt0504 @AllamisKoto Lah yg blg bru skrg nanam nya siapa mas? Org udh dri 2014 kok, ya slma ini nanam mas kok nnya sih

2019-03-20 23:47

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Orang yang mudah malu juga lebih bisa
dipercaya, dan lebih murah hati. [Studi dari
University of California, Berkeley]

2019-03-20 23:45

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Met bobo' tweeps!!!! Moga mimpi manis..

2019-03-20 23:30

abdul halim Halim_shinigami

gooner

@VeritasArdentur Biskuit kong ghuan

2019-03-20 23:28

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jangan bersedih jika kamu tidak dihargai, tapi bersedihlah jika kamu tidak berharga lagi. #By_Alfi

2019-03-20 23:25

نون agneszewany_

Udahan seneng-senengnya

2019-03-20 23:25

Atikaasaputri atksputri

@ntsana_ Sebenarnya dia peduli, cuma purapura bodoamat aja.

2019-03-20 23:24

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Iiih takut ah org gila beneran rupanya, kalah argume…

2019-03-20 23:22

Atikaasaputri atksputri

@ntsana_ Lalu kuawetkan dalam hatiku

2019-03-20 23:21

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@RamadhianT @detikcom Ni lucu ni wkwk @nrdvtriana

2019-03-20 23:20

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Alhamdulillah udh keliatan gila nya, semoga cpt di bawa ke rsj

2019-03-20 23:17

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Gue betah kok tertawa di atas kerendahan kualitas lu

2019-03-20 23:16

Humas Res Inhu HumasResInhu

Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk oleh Warga Kec. Batang Gansal.

@tribratanews…

2019-03-20 23:16

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Ya supaya anda tau kalau anda itu tdk nyambung makan…

2019-03-20 23:15

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Arachibutyrophobia adalah fobia atau takut
pada selai kacang yang menempel pada langit-
langit mulut.

2019-03-20 23:15

Humas Res Inhu HumasResInhu

Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk oleh Ibu Erna Warga Desa Gudang Batu Kec. Lirik.…

2019-03-20 23:14

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Inilah tanda klu omongan nya gk bsa di pegang, tdi d…

2019-03-20 23:14

Muzaki Shobirin🆔 Mushob20

Liverpool FC • YNWA •
Jogador do amador

@imanlagi

2019-03-20 23:14

Atikaasaputri atksputri

Kalau diturutin mulu, bahaya. Suka ga sadar diri

2019-03-20 23:13

Duan Wahyudi duan_wahyudi

01 Oktober 1995 | Football School Academy La Masia | Fakultas Sains dan Teknologi Uin Suska Riau

Ada yang telponan sama ayah or ibu nya lebih dari 1 jam?
Kalo ada gue mau sungkem.

2019-03-20 23:13

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Semoga anda lbh tau malu pak tua

2019-03-20 23:13

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Asli dah bego jawaban kagak nyambung

2019-03-20 23:12

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @nrdvtriana @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Gak nyambung jawaban lu

2019-03-20 23:12

Saidah Husni husni_saidah

Hasbunallah wani'mal wakiil ni'mal maula wani'man nashiir...semoga ALLAH mudahkan segala usaha kita, melimpahkan rezeki kita, dan memberkahkan hidup kita
Aamiin

Saat aku memberikan semangat kepada orang-orang, sesungguhnya aku sedang menyemangati diriku sendiri.

2019-03-20 23:12

Atikaasaputri atksputri

@andihiyat HAHAHA

2019-03-20 23:11

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Lu kalah argumen sih makanya nyuruh gue nerusin sndiri

2019-03-20 23:11

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Tadi dri awal udh gue ksh fakta realita huuu dasar l…

2019-03-20 23:11

Humas Res Inhu HumasResInhu

Gunakan Sosial Media Dengan Bijak, Wujudkan Pileg & Pilpres 2019 aman, damai dan sejuk.

@tribratanews
@polisi_ku…

2019-03-20 23:10

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Udah tua bukan nya insaf malah ngefitnah, presiden pula yg di fitnah wkwk

2019-03-20 23:09

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Haha kualitas lu rendah banget sumpah

2019-03-20 23:09

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Beda dong, lu kan ngaku miskin gue mah kagak

2019-03-20 23:08

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@nrdvtriana @AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Padahal kubu mereka yg dungu wkwk, argum…

2019-03-20 23:07

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Lempar batu sembunyi tangan mah emang hoby kubu lu y…

2019-03-20 23:06

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Lu gak salah ngomong tentang hal memaki? Kubu lu tu yg hoby maki maki

2019-03-20 23:06

Atikaasaputri atksputri

@ntsana_ Tapi mau mu gak mau aku

2019-03-20 23:05

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @nrdvtriana @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Lbh kasian lu lah

2019-03-20 23:05

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Gue nulis di twitter sama hal nya gue nulis bayar karna hrs pake kuota

2019-03-20 23:04

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Gratis pala lu peang, gue kuota beli dong gk kek lu…

2019-03-20 23:04

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Oke mas nya mulai kasar, kubu 02 emang bener ya kubu…

2019-03-20 23:03

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@nrdvtriana @AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Skrg mas nya udh kalah argumen, pdhl sbl…

2019-03-20 23:01

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@nrdvtriana @AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Mbak nya suka heran gak dgn kubu 02 yg s…

2019-03-20 23:01

نون agneszewany_

Seperti yang kehilangan semangat untuk belajar

2019-03-20 23:00

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Haha oke fix udh keliatan kualitasnya

2019-03-20 22:57

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Halo ini mas nya kemana ya abis blg aku gak pnya mal…

2019-03-20 22:55

ShinTyo NOAH STUDIO ShinTyo_NOAH

SAHABAT NOAH - - DCB8BDE4 BBM - - WA:082392191991 Youtube :

Baru saja mengirim foto @ ShinTyo Noah Digital Printing dan Photographer Rengat Hp 082392191991

2019-03-20 22:55

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Begini kubu 02 klu kalah argumen mereka akan mulai o…

2019-03-20 22:48

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Haha udah kalah debat ya mas balas nya kok sekata do…

2019-03-20 22:47

Jebe4806 jebe4806

Syukur & ikhlas

#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 22:46

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Aktris Natalie Portman memiliki fobia atau takut
pada tokoh kartun Smurf.

2019-03-20 22:45

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Gimana gimana mas? Janji trus? Bukti tunaikannya? Wk…

2019-03-20 22:44

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Mas yg sewot duluan pake blg saya aneh pake capslock…

2019-03-20 22:41

d i l l a nfadilla12

Ig: n.fadilla

@AllamisKoto @adhyt0504 @KTriono @detikcom @sandiuno @fadlizon Lah yg panik siapa ya haha, mas minta ya saya beri t…

2019-03-20 22:39