Tweets at Indragiri Hilir, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Indragiri Hilir, Riau 30km.


Search Results

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Orang yang marah terhadap kehidupan, sesungguhnya sedang memanasi hatinya dengan ketidak-puasannya sendiri. #KoleksiKata #By_Alfi

2019-05-24 15:54

._. greenlxntern_

RT @afterpost5: Guys, me dapet kabar ibuku kambuh lagi sakitnya.
Mohon doa untuk kesembuhan beliau ya.
And please tell her, she is pretty…

2019-05-24 15:53

roni Baroneseroni

Hasbunallah wanikmal wakil #JokowiPelanggarHAM

2019-05-24 15:52

Muhammad Tasri TasriMuhammad

Contractor, Businessman, Traveller

@ustadtengkuzul RRC and RI

2019-05-24 15:48

RajaEraKartikaPutri KartikaaPRaja

MoF 🇮🇩

@fidho_mufidah Nih dho siapa tau membantu wkwkwkwk

2019-05-24 15:47

Muhammad Tasri TasriMuhammad

Contractor, Businessman, Traveller

@eko6369 @GunawanEffend12 @ustadtengkuzul Ni CEBONG Ga Ada Otak, biasanya Cebong otaknya Kurang

2019-05-24 15:46

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Orang yg bermain videogame lebih cnderung
mmiliki mimpi yg jelas (mmiliki kndali ats
tindakn mreka dlm mimpi) drpd mreka yg tdk
prnh brmain.

2019-05-24 15:45

Muhammad Tasri TasriMuhammad

Contractor, Businessman, Traveller

@eko6369 @baperson_andi @ustadtengkuzul Cobra cek siapa dirimu Kalau Berani Ngomong Kasar sama Ulama : Pasti Kau ANAK HARAM

2019-05-24 15:43

d i l l a nfadilla12

Banyakin tawa wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwk
Ig: n.fadilla

@nicotineheals Harusnya ngajaj istighfar dan baca salawat ini malah cmn bilang sabar ya sabar ya

2019-05-24 15:42

cuma temen. FickyGalang

aku ini siapamu? cuma temen.

Jadi kalo kamu badmood karena hal lain, kalo pas chatan siapa yang harus menyesuaikan mood? Kamu bawa bdmd mu dan a…

2019-05-24 15:29

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Bila apa yg kau harapkan ingin menjadi
kenyataan, kerjakan sepenuh hati tetap
percaya semua akan indah pada waktunya. #By_Alfi

2019-05-24 15:25

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Psikolog menganjurkan bila nafsu makan
sedang tinggi 虏 nya, pejamkan mata, bayangkan
kotoran utk mengurangi nafsu makan

2019-05-24 15:15

d i l l a nfadilla12

Banyakin tawa wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwk
Ig: n.fadilla

@Alfhie79 Tenang udh saya ss, ntr klu terbukti hoax saya keluarin ss nya

2019-05-24 15:14

INDRA SAKSANA saksana_indra

@Kyla_JKT48 Sabar

2019-05-24 15:13

Agung Dwi Prasetya AgungDw42853266

gak terasa sudah langkah kaki ini semakin mendekat ke kuburan🤔

@hadid501 Pak @DivHumas_Polri @wiranto1947 @jokowi andaikan yg dipukul dan dibunuhi itu adalah anakmu dan kamu meli…

2019-05-24 15:13

itdriansyah itdrian_jha

2019-05-24 15:12

itdriansyah itdrian_jha

2019-05-24 15:07

Diah Novrianti DiahNovrianti

Aku tau aku lemah
Fisikku lemah, aku tau

Tp aku mencoba selalu terlihat kuat. Apalagi di depan orang yang kusayang…

2019-05-24 15:04

supriadi thebluesspry

tetap sabar

Fb tak bisa! beralih aja ke tweeter.

2019-05-24 15:03

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Ketika kamu ragu, jangan ragu untuk bertanya. "Belajar kepada yang pintar, Berguru pada yang pandai". #By_Alfi

2019-05-24 14:54

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Perbanyak konsumsi labu untuk kurangi
peradangan pada sendi karena labu
mengandung beta karoten yang bersifat anti-
inflamasi.

2019-05-24 14:45

Miss Aini💫 nuraini1198

just let it flow, cause everything is gonna be okay | highly identified fans of badminton | student | PIAUD'16 | ❤❤❤

@ZonaBulutangkis ;((

2019-05-24 14:38

Uyun NurulYulianii

"Apasih ikut2 ini itu, kaya nggada kerjaan lain aja"
"Halah cuma gitu aja"
"Liat tu si A, bisa gini. Liat tu si B b…

2019-05-24 14:30

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Syukurilah apa yang anda dapatkan baik suka ataupun tidak maka anda sudah menghargai hidup anda sendiri. #By_Alfi

2019-05-24 14:25

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Setiap pemilik ponsel rata-rata akan mengirim 2
juta kata melalui SMS selama hidupnya. [Phone
Arena]

2019-05-24 14:15

Liz Clayton imlizclayton

):(

@tanya2rl 14 april

2019-05-24 14:12

Liz Clayton imlizclayton

):(

@yourwoody @tanya2rl @ImZachHerron

2019-05-24 14:11

Surya Dharma dharmakpc

@IwanSap70381661 @alihinz @VIVAcoid Sadarlah kalian wahai kaum fanatik prabowo, kalian sudah kalah. Jg kebanyakan halu 😌

2019-05-24 14:01

Arian arianstories

in a life journey with @shithotelier ❤️ | do you wanna read my stories?

RT @afterpost5: Guys, me dapet kabar ibuku kambuh lagi sakitnya.
Mohon doa untuk kesembuhan beliau ya.
And please tell her, she is pretty…

2019-05-24 13:56

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Mempertahankan cinta sampai mengabaikan keluarga, tak menjamin berjodoh. Realistis-lah! #By_Alfi

2019-05-24 13:54

Lestari Rukmana rukmana_lestari

Agrotechnology 15 UIN Suka Riau

Sesekali jumpa~

2019-05-24 13:54

Baso Pallawa bas_pal

I'm not perfect,I'm not brilliant ,and nothings alright for you, I just say “I'm Sorry”:). selalu di kira masih anak kuliahan. cita2 jadi foodblogger

RT @afterpost5: Guys, me dapet kabar ibuku kambuh lagi sakitnya.
Mohon doa untuk kesembuhan beliau ya.
And please tell her, she is pretty…

2019-05-24 13:53

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Energi yang Anda gunakan saat menekan
tombol search google sama dengan energi
untuk menyalakan lampu 30 watt selama 1
detik.

2019-05-24 13:45

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Di dalam sebuah persahabatan bukan hanya
ada cerita bahagia, tetapi juga sedih yg
harus dilewati bersama. #By_Alfi

2019-05-24 13:25

Liz Clayton imlizclayton

):(

let him go, he don't love you anymore

2019-05-24 13:17

heavyrotation amuafiikhsan

don't expect too much from me

RT @afterpost5: Guys, me dapet kabar ibuku kambuh lagi sakitnya.
Mohon doa untuk kesembuhan beliau ya.
And please tell her, she is pretty…

2019-05-24 13:17

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Tertawa membuat sistem imun dlm tubuh
meningkat,dan u/ 17 menit tawa,akan
memperpanjang hidupmu selama 1 hari.

2019-05-24 13:15

Rifqah Hafizah Rifqahhafizah

fangirl

@zurryatisyhptri sudah.. jangan berharap apa apa lagi..

2019-05-24 13:13

Ervina Rhamayani ervina_rha

Heru Darmawansyah💕

Kau dapatkan apa yg seperti dirimu

2019-05-24 13:12

Siapa? ikky_rs

No Bio.

HIMBAUAN!!
Mulai hari ini sampai tanggal yg blm ditentukan, harus bersabar terhadap apa yg dilihat di sosial media…

2019-05-24 13:07

Rijoi wisandra rijoiwisandra

YAKIN membuat segalanya jadi mungkin...?

@Bellaudyaa Aku sangat mengagumi mu dan sangat mengidola kan mu,kau bagai kan wanita impian ku!!! "TAPI APALAH AKU"…

2019-05-24 13:07

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Fokuslah pada kelebihan Anda, jangan fokus pada kekurangan Anda. #By_Alfi

2019-05-24 12:54

Spongebob squarepants Iamrahadi

Me??
Chase you ???
The only thing i'm chasing is Jannah.

....

2019-05-24 12:53

Andi Douzer andi_douzer

Jalan-jalan, senang-senang....

Kolam Renang Syariah Diganti Taman dan Payung Quran Center

2019-05-24 12:51

Andi Douzer andi_douzer

Jalan-jalan, senang-senang....

Kelola Lahan Gambut, Unri Berencana Bentuk Pusat Unggulan Iptek

2019-05-24 12:51

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Berolahraga dapat membantu memperbaiki
kualitas tidur. #Psikologi

2019-05-24 12:45

Miss Aini💫 nuraini1198

just let it flow, cause everything is gonna be okay | highly identified fans of badminton | student | PIAUD'16 | ❤❤❤

@Nuraini71101166 Kapan ayi ngantar?

2019-05-24 12:37

Miss Aini💫 nuraini1198

just let it flow, cause everything is gonna be okay | highly identified fans of badminton | student | PIAUD'16 | ❤❤❤

@INA_Bminton Min aku baru sadar INA main di court 2, di channel TSB yg main Japan vs Malaysia :( seddiihh mau strea…

2019-05-24 12:33

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Sudahlah. Kemarahanmu tak akan memperbaiki hidupmu. Senyumlah, dan lakukanlah yang lebih baik. #MarioTeguh #By_Alfi

2019-05-24 12:25

B O I N fahmi_borlin

2 0 1 9 masih jomblo

hidup ini singkat 2 kali nafas dan azan ke solat ,waktu lahir diazankan sudah mati disolatkan singkat bukan

2019-05-24 12:20

B O I N fahmi_borlin

2 0 1 9 masih jomblo

terlampau istimewa untuk dipuji cukup saja diketahui

2019-05-24 12:16

B O I N fahmi_borlin

2 0 1 9 masih jomblo

Sombong dikit tapi pake angkuh

2019-05-24 12:16

B O I N fahmi_borlin

2 0 1 9 masih jomblo

Baru jalan paketku 15 gb dasar dasar

2019-05-24 12:15

B O I N fahmi_borlin

2 0 1 9 masih jomblo

Aduh jadi gaenak lagi

2019-05-24 12:15

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Pria yang telunjuknya lebih pendek dari jari
manisnya cenderung memiliki Mr.P yang lebih
besar. [Penelitian di Korea tahun 2011]

2019-05-24 12:15

Khomsin Fajar Kurniawan KFAJARKURNIAWAN

Ngga tau mau nulis apa. Kepo? Tanya aja langsung.😊

RT @afterpost5: Guys, me dapet kabar ibuku kambuh lagi sakitnya.
Mohon doa untuk kesembuhan beliau ya.
And please tell her, she is pretty…

2019-05-24 12:10

Morningstar TyrellMartell

A snake always bites back

RT @afterpost5: Guys, me dapet kabar ibuku kambuh lagi sakitnya.
Mohon doa untuk kesembuhan beliau ya.
And please tell her, she is pretty…

2019-05-24 12:05

Sisca Soewitomo afterpost5

183 in Possession

Guys, me dapet kabar ibuku kambuh lagi sakitnya.
Mohon doa untuk kesembuhan beliau ya.
And please tell her, she is…

2019-05-24 12:01

DjenaryO sun dedeW Retroid_182

Perjalanan panjang Peterpan Noah

2019-05-24 11:55

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kita takkan bisa melihat dalamnya cinta dihatinya. Namun kita bisa melihat sedalam mana cintanya dari 'pengorbanannya'. #By_Alfi

2019-05-24 11:54

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Menurut perusahaan taksi terbsar di Singapura
ComfortDelGro, di sana, sekitar 120 gadget
tertinggal dalam taksi tiap harinya.

2019-05-24 11:45

Jekson Jekson_jamiat

21

@SK_K_99 @ardi_riau PRESS atau PERS pak???

2019-05-24 11:40

cuma temen. FickyGalang

aku ini siapamu? cuma temen.

Aku ga pernah diajarkan jadi pribadi yang pemaksa,kalo ada yang ga sesuai dengan apa yang ku mau paling aku cuma diem.

2019-05-24 11:35

Humas Res Inhu HumasResInhu

Kepala PPK Kec. Sungai Lala Kabupaten Inhu Bapak Bambang Sutopo.

#KPUTransparan
#TNIPolriJaminKeamananPascaCoblos…

2019-05-24 11:29

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Figur IBU adalah cinta pertama bagi pria. Melalui sosok ibu, pria mengenal hakikat pentingnya sebuah rumah tangga. #By_Alfi

2019-05-24 11:25

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Hay tweeps! Met siang,.

2019-05-24 11:20

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Aroma jeruk bisa membuat Anda merasa lebih
positif, mengurangi kecemasan dan lebih
tenang.

2019-05-24 11:15

yuli Burhan yullimushalimah

😢

2019-05-24 11:15

JokoPurnomo JokoPur45043454

Pendamping Lokal Desa P3MD Kemendesa RI

@fadlizon Hahhajajahhahhahahahhahahhahhahhahhahhahhahhahahhhahah

2019-05-24 11:07

Meutya Safitri puccapucci

There's no God but Allaah! #FSRMM | IG: [at]fsrmmriau [at]meutyas

Berbagai resep untuk sajian berbuka. Semoga bisa dicicip sendiri, yes!

Video 1:
🍓air kelapa muda
🍓jeruk peras
🍓gul…

2019-05-24 11:05

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Cinta itu membuat seseorang bisa merasakan apa yg belum pernah ia rasakan. #Alfi_9121 #By_Alfi

2019-05-24 10:54

Humas Res Inhu HumasResInhu

Mari kita bersama - sama sukseskan Pileg & Pilpres 2019 ini dengan aman, damai dan sejuk.

#KPUTransparan…

2019-05-24 10:49

Humas Res Inhu HumasResInhu

Mari kita bersama - sama sukseskan Pileg & Pilpres 2019 ini dengan aman, damai dan sejuk.

#KPUTransparan…

2019-05-24 10:47

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Nama Tari Saman digunakan untuk menghargai
seorang ulama terkenal di Aceh bernama Syech
Saman.

2019-05-24 10:45

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

#barangantik #baranglangka, lihat di

2019-05-24 10:40

Elziqraannisa🐯 elziqraannisa

I-ARMY.
love yourself ✨
IG: @Eziqraannisa

@AER893 Idaman 😂

2019-05-24 10:33

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Sesuatu yang menyenangkan bagaimana seseorang mampu membuatmu tersenyum, hanya dengan memikirkan dirinya. #By_Alfi

2019-05-24 10:25

Elziqraannisa🐯 elziqraannisa

I-ARMY.
love yourself ✨
IG: @Eziqraannisa

@BTS_twt Safe flight 💜

2019-05-24 10:16

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Semua tahanan di Norwegia memiliki koneksi
internet di selnya masing-masing.

2019-05-24 10:15

buddy aprianto buddyAprianto13

EMPTY

@putrindriyani sama put 🤣

2019-05-24 09:55

Pernah andiwahyu1776

Gapapa kok , kepoin aja:v

@askmenfess Darah muda:v

2019-05-24 09:55

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jangan pernah berjanji kamu tak akan saling mengecewakan, namun berjanjilah kamu akan tetap bersama meski dikecewakan. #By_Alfi

2019-05-24 09:54

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

SMS atau sejenisnya menjadi gangguan
berkendara yang paling berbahaya, karena
mencakup tiga jenis gangguan: visual, manual,
dan kognitif.

2019-05-24 09:45

Pernah andiwahyu1776

Gapapa kok , kepoin aja:v

@SichilaZ Kebalik kali neng_-

2019-05-24 09:29

muhammad syapri ramadhan MsyRamadhan

radja editor,jiwa berkreasi

2019-05-24 09:29

Mikky Rizky_saputhra

#aquarius #TeamFollowBack
#anakriau
#pulaupalas
#tembilahan

Trending topik on twiiter dengan hastag # beda jauh. Pasti dibilang itu robot.

2019-05-24 09:29

Alvian Rp Alviantumorang

DO or DIE

@PSKIP_Aliyah Tolol nya akut

2019-05-24 09:28

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Keberhasilan sebagai wanita adalah ketika kita mampu menemani/membuat seorang pria menuju kesuksesannya. #By_Alfi

2019-05-24 09:25

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Nyamuk Gallinipper adalah serangga paling
ganas yang pernah dikenal. Rasa sakit
gigitannya sama seperti ditikam pisau.

2019-05-24 09:15

yuli Burhan yullimushalimah

Whatapps down,instagram juga down,facebook ikutan down,ga perlu vpn juga kaleee,gk ada yg chat juga 😂 untung twiter setia mulu gk pakek down

2019-05-24 09:08

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Setiap wanita pantas mendapatkan seorang pria yg mampu membuatnya lupa bahwa hatinya pernah terluka. #By_Alfi

2019-05-24 08:54

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Jika bumi kehilangan Oksigen selama 5 detik
saja, maka lautan bumi akan menguap dan
menyebar keangkasa.

2019-05-24 08:45

Afdillah Buhari idhink_dilla

seorang Istri || perawat OK || manusia biasa || cerewet || orang melayu ASLI Riau/| instagram @dilla_idhink

Miris sekali.. 😡😡😡😡

2019-05-24 08:29

Sisca Soewitomo afterpost5

183 in Possession

I can't with this one

2019-05-24 08:29

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Cinta terkadang membawa penderitaan tapi cinta tidak pernah meninggalkan dendam. Itulah cinta yang benar. #By_Alfi

2019-05-24 08:25

Kanaya Kusuma kanaya_kusuma

sholat... ibadah yg pertama kali di hisab

@dulatips Jd mau gmana lg kita om bro..

2019-05-24 08:22

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Rata-rata Anjing dapat mempelajari 156 kata,
menghitung hingga 5, dan bahkan menguasai
aritmetika dasar.

2019-05-24 08:15

한혜진 ✿ _anugrahandini

Love & Support DAY6 🐻🐥🦊🐰🐶

Mau juga 😭

2019-05-24 08:00

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Indahnya hidup ini apabila kita selalu bersyukur dengan apapun yang kita miliki saat ini. Follow KoleksiKata #By_Alfi

2019-05-24 07:54

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

PHP banyak dipakai untuk memrogram situs
web dinamis. PHP dapat digunakan untuk
membangun sebuah CMS. #TikIndonesia

2019-05-24 07:45