Tweets at Indragiri Hilir, Riau around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Indragiri Hilir, Riau 30km.


Search Results

Aku..... dandiguspandi

@indrawhan Pacaran, menikah

2019-08-26 11:28

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Hay tweeps! Met siang,.

2019-08-26 11:20

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Rokok dan minuman beralkohol bisa
menjadi penyebab disfungsi ereksi.
[HealthMeUp]

2019-08-26 11:15

D Dwiiial

@Rezassqueen Pada kenapa sih kaq

2019-08-26 11:11

D Dwiiial

@Nellafitriaa Pada kenapa sih kaq

2019-08-26 11:11

winter bear elziqraannisa

love yourself โœจ

@AER893 nambah anak moom

2019-08-26 11:09

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Tidak ada satupun di dunia ini, yang bisa di dapat dengan mudah. Kerja keras dan doa adalah cara untuk mempermudahnya. #By_Alfi

2019-08-26 10:55

Edoy st EdoySt

Hidup adalah Perjuangan...!!!

Ulang tahun pernikahan ๐ŸŽ‚๐ŸŽŽ
Yg ke 3 tahun gk terasa

2019-08-26 10:54

Regar ikky_rs

Orang biasa yang berusaha menjadi luar biasa.

Makin awet lah orang riau sekarang, udah kek ikan, diasapi terus.

2019-08-26 10:45

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Produksi sel pelindung otak
meningkat saat kita tidur. [University
of Wisconsin]

2019-08-26 10:45

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

#barangantik #baranglangka, lihat di

2019-08-26 10:40

โ™• Y O L L A โ™• Pradipthayolla

Daddy Little Girls || A Nurse and A Lipstick Girl || Find me on Path : yolla pradiptha || IG : Yollaph || Line : yoyollss

Masih inget banget lagu film ini, Blues clues.

2019-08-26 10:39

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jika kamu tak bisa menjadi PENSIL tuk menulis kebahagiaan seseorang, jadilah PENGHAPUS tuk menghilangkan kesedihannya. #By_Alfi

2019-08-26 10:25

BalaiBahasaRiau BalaiRiau

Loyalitastanpabatas

Terima kasih untuk seluruh peserta yang luar biasa pada kegiatan Penyuluhan Kemahiran Berbahasa Indonesia di Kabupaโ€ฆ

2019-08-26 10:22

Khayrunnisa Khayrunnisaaaa

๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„

2019-08-26 10:22

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

70 persen orang merasa lebih mudah
untuk tidur ketika ponsel mereka
tepat di samping mereka.

2019-08-26 10:15

Andi Andi64299375

Masuk dan nonton LIVE ๐ŸŒฎV3๐Ÿฅž di #BIGOLIVE: *

2019-08-26 10:07

Andi Andi64299375

Masuk dan nonton LIVE ๐ŸŒฎV3๐Ÿฅž di #BIGOLIVE: *

2019-08-26 10:07

Alisa karindangan A_karindangan

barang siapa menguasai amarahnya maka ia
dijaga dari musuh musuhnya

Bhn moscrape mix mutiara d.dada free size L
#130rb

2019-08-26 09:57

itdriansyah itdrian_jha

2019-08-26 09:55

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Cintai yg kau punya tanpa melupakannya. Selalu memaafkan & belajar dari kesalahan tanpa harus menyesalinya. #By_Alfi

2019-08-26 09:55

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Orang pertama yang menulis
Curriculum Vitae (CV) untuk melamar
kerja adalah Leonardo Davinci pada
tahun 1482.

2019-08-26 09:45

Fadli.Halim(Dony) dony_fadli

082291827902 .(wa : 082287259902)

Bismillah

2019-08-26 09:44

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Ilmu bela diri kung fu dipelajari oleh
para biarawan Shaolin. Membutuhkan
waktu dua puluh tahun untuk
menjadi master dalam bela diri ini.

2019-08-26 09:15

Lestari Rukmana rukmana_lestari

Agrotechnology 15 UIN Suska Riau

@FOODFESS2 Oh no ๐Ÿ˜ซ

2019-08-26 09:10

Lestari Rukmana rukmana_lestari

Agrotechnology 15 UIN Suska Riau

@FOODFESS2 Kalo aku abis masak di foto terus gk mau makan, karna dah kenyang duluan ๐Ÿ˜…

2019-08-26 09:10

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Keberhasilan sebagai wanita adalah ketika kita mampu menemani/membuat seorang pria menuju kesuksesannya. #By_Alfi

2019-08-26 08:55

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Franklin D. Roosevelt mendapat izin
untuk membangun sebuah kolam
renang dan sebuah gedung bioskop
di Gedung Putih.

2019-08-26 08:45

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Kebiasaan merokok 20 batang sehari
berisiko menimbulkan Pendarahan
Otak hampir 3 kali lipat. [Penelitian di
Korea Selatan]

2019-08-26 08:15

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jangan anggap depresi orang di sekitarmu sebagai hal yg berlebihan. Mereka butuh untuk didengar, bukan malah dipojokkan. Bantu mer #By_Alfi

2019-08-26 07:54

Riyuu310๐Ÿ€ Rifqahhafizah

๐Ÿ€

@Rifqy_amalia @SimpleM81378523 @bacahorror gak

2019-08-26 07:53

among amoisisantriii

hr terakhirku di desa kkn tercinta...uhhhh bakal rinduuu selaluuu๐Ÿ˜ญ

2019-08-26 07:51

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Eigengrau adalah nama warna yang
kita lihat saat suasana menjadi hitam
pekat, tanpa cahaya sama sekali
(kegelapan total).

2019-08-26 07:45

Dwi Nur Fitriana nanamaze

RAA

@wiwitdwost Bukan gitu ending nya wittt ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

2019-08-26 07:35

Dwi Nur Fitriana nanamaze

RAA

Bojoku isuk2 wes sarkas.

Makanya punya pasangan rajin sholat, juara dunia kan. ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

2019-08-26 07:34

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

"Sudahkah kita menanyakan kabar ayah dan ibu hari ini..?" #By_Alfi

2019-08-26 07:24

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

1 dari 10 remaja terpaksa melakukan
aktivitas seksual karena pengaruh
teman termasuk nonton film porno.
[JAMA Pediatrics]

2019-08-26 07:15

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Waktu yang telah berlalu, tak kan bisa kembali. Jika kamu mencintai hidupmu, jangan buang waktumu. Met Pagi

2019-08-26 06:55

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Tak ada yang abadi. Setiap yang kamu miliki pasti akan pergi. Tapi tak akan ada kesedihan jika kamu rela untuk melepaskan. #By_Alfi

2019-08-26 06:55

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Gajah selalu berjalan berjinjit, karena
bagian belakang kaki mereka terdiri
dari semua lemak dan tidak
bertulang.

2019-08-26 06:45

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kamu tak akan pernah menemukan seseorang yang tepat untuk hidupmu jika kamu tak bisa melupakan dia yang telah mengabaikanmu. #By_Alfi

2019-08-26 06:24

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Kecuali jenis-jenis tertentu, burung
pada umumnya tidak berkicau bila
mereka berada di tanah.

2019-08-26 06:15

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Met pagi tweeps! 06:10

2019-08-26 06:10

Mr. Lonely YanfahmiaSL

@bellanfadila Kantoi = ketahuan

2019-08-26 06:09

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Top Thrill Dragster (Ohio, AS) adalah
rollercoaster paling menyeramkan di
dunia. Kecepatan 193 km/jam dan
tinggi setara gedung 42 lantai.

2019-08-26 05:45

Novetra Pulko Novetrapulko

Emang bener sih. Tapi contoh videonya bgst nih! ๐Ÿ˜‚

2019-08-26 05:32

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Bila apa yg kau harapkan ingin menjadi
kenyataan, kerjakan sepenuh hati tetap
percaya semua akan indah pada waktunya. #By_Alfi

2019-08-26 05:24

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Bayi yg baru lahir berkedip sekitar
1-2 kali per menit. Orang dewasa
berkedip sekitar 20 kali per menit.
Orang cacingan > 20 kali per menit.

2019-08-26 05:15

tupai lupisuliivan

taktau tentang diri sendiri

cuman mau bilang hhmmmmm

udah gitu aja hehe

2019-08-26 04:58

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Orang yang marah terhadap kehidupan, sesungguhnya sedang memanasi hatinya dengan ketidak-puasannya sendiri. #KoleksiKata #By_Alfi

2019-08-26 04:55

Novetra Pulko Novetrapulko

Gue hanya bisa ketawa sekarang. HAHA!!!

2019-08-26 04:48

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Ratu Elizabeth II adalah kepala dari 16
negara, termasuk Australia dan Papua
Nugini.

2019-08-26 04:45

Panda๐Ÿผ mariayo00

BACOT

@CUBE_PTG You are the best๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

2019-08-26 04:41

Panda๐Ÿผ mariayo00

BACOT

@CUBE_PTG ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

2019-08-26 04:41

Novetra Pulko Novetrapulko

No use for a name.

2019-08-26 04:40

ShinTyo NOAH STUDIO ShinTyo_NOAH

SAHABAT NOAH - - DCB8BDE4 BBM - - WA:082392191991 Youtube :

The Wedding Of
Suprapti & Anhar seminai
๐Ÿ“ท@ShinTyo_NOAH
MUA iyansalon
WO.@seminaitenda. โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚
Follow Iโ€ฆ

2019-08-26 04:36

ShinTyo NOAH STUDIO ShinTyo_NOAH

SAHABAT NOAH - - DCB8BDE4 BBM - - WA:082392191991 Youtube :

The Wedding Of
Suprapti & Anhar seminai
๐Ÿ“ท@ShinTyo_NOAH
MUA iyansalon
WO.@seminaitenda. โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚
Follow Iโ€ฆ

2019-08-26 04:33

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Mau Id Twitter kamu dipromosikan #KoleksiKata, silahkan Follow KoleksiKata dan silahkan mentions. Id kamu lgsg dipromosikan #By_Alfi

2019-08-26 04:24

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Puasa dapat memperkecil risiko
kepikunan atau alzheimer yang
disebabkan terjadinya inflamasi atau
gangguan sistem peredaran darah
otak.

2019-08-26 04:15

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Ketika kamu merasa hidupmu terlalu berat dan doamu belum juga terjawab, percayalah, Tuhan hanya menguji ketabahan dan kesabaranmu. #By_Alfi

2019-08-26 03:55

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Ring basket memiliki net untuk
memperlambat jatuhnya bola
sehingga bola tidak terlempar ke
berbagai arah.

2019-08-26 03:45

ShinTyo NOAH STUDIO ShinTyo_NOAH

SAHABAT NOAH - - DCB8BDE4 BBM - - WA:082392191991 Youtube :

The Wedding Of
Suprapti & Anhar seminai
๐Ÿ“ท@ShinTyo_NOAH
MUA iyansalon
WO.@seminaitenda. โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚
Follow Iโ€ฆ

2019-08-26 03:26

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Ketika kamu ragu, jangan ragu untuk bertanya. "Belajar kepada yang pintar, Berguru pada yang pandai". #By_Alfi

2019-08-26 03:24

andreas_SUPATRA andreas_saviola

Slalu berusaha tuk mencapai pribadi yg super

@MilanistiOrId Penguasaan bola 60 % , on target 0. Ha..ha..

2019-08-26 03:23

Surya Wahyudi suryaakk

Graphik design and illustration |
IG : @suryaakkk @Wearfaust_Graphik

Alhamdulillah gusti allah .

2019-08-26 03:16

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Kata bahasa Inggris 'dinner' berasal
dari kata bahasa Perancis 'disnar'
yang artinya 'sarapan'.

2019-08-26 03:15

Prabu Prabu65348830

RT @MasGagahInhu: Salah Satu Trending Topik Dunia Adalah

#BubarkanBanser

Setuju ra Son ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Menepuk Air Didulang Keciprat Muka Sendir httโ€ฆ

2019-08-26 03:13

ShinTyo NOAH STUDIO ShinTyo_NOAH

SAHABAT NOAH - - DCB8BDE4 BBM - - WA:082392191991 Youtube :

The Wedding Of
Suprapti & Anhar seminai
๐Ÿ“ท@ShinTyo_NOAH
MUA iyansalon
WO.@seminaitenda. โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚
Follow Iโ€ฆ

2019-08-26 02:59

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kalau masih ada hari ini berarti masih ada kesempatan bagi kita mengubah hari esok agar lebih baik. #By_Alfi

2019-08-26 02:55

Nadia Arbella arbellaaaa

Muhammad Andri ๐Ÿ’•

Udah senin ajaa hmmmm ๐Ÿ™„

2019-08-26 02:54

Nadia Arbella arbellaaaa

Muhammad Andri ๐Ÿ’•

Runtinitas tiap malam nasib Ldr ๐Ÿฅฐ

2019-08-26 02:52

Nadia Arbella arbellaaaa

Muhammad Andri ๐Ÿ’•

Pergi acara nikahan temen ehh kok gue yg baper ๐Ÿฅบ

2019-08-26 02:51

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Hanya manusia yang bisa
mengeluarkan air mata yang
dipengaruh perasaannya. Hewan
mengeluarkan air mata karena alasan
fisiologis.

2019-08-26 02:45

Pagiku DwiFi6

Uin Suska Riau.

Sedang Ingin Sendiri

Ada yang berupaya melupakan. Meski, sebenarnya dia tak ingin sedikitpun beranjak.

2019-08-26 02:41

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Sahabat itu seperti pelangi, perbedaan tak akan menghalanginya untuk bisa membuat sesuatu yg indah. #By_Alfi

2019-08-26 02:24

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Resep tertua di dunia yang diketahui
adalah resep bir.

2019-08-26 02:15

Tora _andreoktora

Caliak - caliak gai nah lu, mano tau kito jadi partner dalam rumah tangga bisuak ko #kanbaitu || IG : andre_oktora

RT @ikky_rs: Karena nila setitik, rusak susu sebelanga.
Karena vc-an beberapa detik, rusak move on semuanya.

2019-08-26 02:05

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Cinta terkadang membawa penderitaan tapi cinta tidak pernah meninggalkan dendam. Itulah cinta yang benar. #By_Alfi

2019-08-26 01:54

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Menurut sebuah studi, perokok pasif
memiliki risiko terkena penyakit
demensia (penurunan fungsional
otak).

2019-08-26 01:45

Harika Wulan Sari harika_ws

@raya_liza1 Sejak kapan ade netizen baik

2019-08-26 01:44

Harika Wulan Sari harika_ws

@raya_liza1 Ehh ade netizen

2019-08-26 01:42

Regar ikky_rs

Orang biasa yang berusaha menjadi luar biasa.

Karena nila setitik, rusak susu sebelanga.
Karena vc-an beberapa detik, rusak move on semuanya.

2019-08-26 01:40

tupai lupisuliivan

taktau tentang diri sendiri

@kolektorpeci @baduuuuul ball, ada dah yang nyusahkan rupa nya ya

2019-08-26 01:25

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Cinta adalah pemulia kehidupan, bagi jiwa yang ikhlas untuk berlaku dalam keindahan yang diharapkan oleh cinta. #By_Alfi

2019-08-26 01:24

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Tahukah Anda dengan ditemukan
situs megalitik Gunung Padang
membuktikan, kalau bangsa
Indonesia adalah ras yang memiliki
keunggulan.

2019-08-26 01:15

Mr. Lonely YanfahmiaSL

I like it like that

2019-08-26 01:12

naruto AriezKomatsu

RT @MasGagahInhu: Salah Satu Trending Topik Dunia Adalah

#BubarkanBanser

Setuju ra Son ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Menepuk Air Didulang Keciprat Muka Sendir httโ€ฆ

2019-08-26 01:09

among amoisisantriii

ya allah kgn bgt ama temenku selama 2 bulan kmn2 dan apa2 psti berdua..yg tiap ari prgi pagi plg mlm, walaupun kdgโ€ฆ

2019-08-26 01:01

hendra putra putra0959

jaga selalu kepercayaan yang dilimpahkan kepada kita

Tetap disyukuri walaupun dpt kulit kacang dilatpres piala wabup tanjab wkwkwkwwk
#BUSEER forever

2019-08-26 00:56

among amoisisantriii

kgn bgd akutuh.. semua tinggal kenangan:(

2019-08-26 00:49

Gus_Anom70 GAnom70

jujur

RT @MasGagahInhu: Salah Satu Trending Topik Dunia Adalah

#BubarkanBanser

Setuju ra Son ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Menepuk Air Didulang Keciprat Muka Sendir httโ€ฆ

2019-08-26 00:49

among amoisisantriii

se gtunya aku sampe kepoin twittnya abis2 san

2019-08-26 00:46

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Restoran Serendipity 3 di New York
menjual minuman cokelat panas
seharga $25,000. Disajikan dengan
gelas, sendok dan baki emas dan
berlian.

2019-08-26 00:45

Mas Gagah.id MasGagahInhu

Cinta Indonesia dibuktikan dengan Cinta pada Allah dan Rasul-Nya

@ekowboy2 Malu sudah Allah Angkat dari dalam Diri Pemimpin Bangsa ini Mas + Koalisi mereka

2019-08-26 00:38

Ek EkaPujiLst

S1 Ilmu Hukum || 16.03.94 || โ™ฅMom โ™ฅDad โ™ฅMy beloved brother || IG : Ekapujilst || Path : ekapujilst || Selalu bersyukur atas Rezeki yang Allah berikan :)

Jerawat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-08-26 00:34

SAMIR ailinkboiys

2019-08-26 00:25

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Ketika seseorang tetap bersamamu melalui masa paling sulit, dia pantas berada disampingmu ketika kamu melalui masa terindah dalam #By_Alfi

2019-08-26 00:24

AL albiparlente

'Nganggur (2019 - 2024 )

@msaid_didu Ngabisin anggaran... Tenggelamkan...

2019-08-26 00:21

Arfa Adha ArfaAdha

Selalu mensyukuri yg telah di berikan oleh Allah azza wa jalla

๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

2019-08-26 00:18

Yudi_W Yudi_khanira

New PIN | 5CE2CC6D

Baju anak Ready ya siap Sablon suka2

Kaos anak Umur 1-5th
Jumper bayi umur 0-6 bulan
WA๐Ÿ‘‰

2019-08-26 00:16