Tweets at Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

winn ccolaaaaaa

sadgirl

@soalgabut sejak seminggu yg lalu

2019-09-18 09:36

if.khaalifaa nkhaalifaa

Dilema dilepen

2019-09-18 09:07

-n- niannr

-

Mau diblokir tp teman. Ngga diblokir tp semua gegara dia😌

2019-09-18 07:53

Irwan Irwandeisler

what you seek is seeking you

Semoga mulus

2019-09-18 07:52

indomie kuah susu mariefariz

7.05

@askmenfess Jam 2, asli sepi bgt. Ganyampe 10 menit gua. Asal dah regis online

2019-09-18 05:29

tunendra kepitingasam

satu per satu.

@askmenfess perannya jadi badaruwih y nder ?

2019-09-18 04:34

tunendra kepitingasam

satu per satu.

@askmenfess sini nder aku bahagiain
biar nda halu

2019-09-18 04:21

peri sagitariangurl

aku suka ngebacot~

Hm lelah

2019-09-18 02:17

Winna Adelina winnadelina

Soil Scientist, Tanjungpura University.

Semungud

2019-09-18 01:44

IntanMuliyaRatnaPuri IMRPintann

RT @ahmadsurahman2: Festival Asap Khatulistiwa Pontianak Kalimantan barat 😭
#SaveKalimantan

2019-09-18 01:43

adekkkkk pensiunbucinwkw

berdua.

RT @ahmadsurahman2: Festival Asap Khatulistiwa Pontianak Kalimantan barat 😭
#SaveKalimantan

2019-09-18 01:36

π‘…π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘›π‘Ž basyhamuthia

π‘©π’–π’Œπ’‚π’ π’‚π’Œπ’–π’ 𝑨𝒍𝒕𝒆𝒓

Baru kelar nonton barakamon wkwkwk ngakak aing

2019-09-18 01:34

π‘…π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘›π‘Ž basyhamuthia

π‘©π’–π’Œπ’‚π’ π’‚π’Œπ’–π’ 𝑨𝒍𝒕𝒆𝒓

Aku butuh rekomendasi anime komedi 😭😭

2019-09-18 01:34

π‘…π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘›π‘Ž basyhamuthia

π‘©π’–π’Œπ’‚π’ π’‚π’Œπ’–π’ 𝑨𝒍𝒕𝒆𝒓

@ppanduegp Cih ganteng grgr efek kamera, aslinya burik

2019-09-18 01:32

dealova dheaolvar

@andretryandi anjir mata kuliah sistem pemerintahan daerahnya pasti A nih ☺️☺️

2019-09-18 01:22

-n- niannr

-

Ada banyak kata "kenapa" dipikiran. Butuhkan jawaban?

2019-09-18 00:52

indomie kuah susu mariefariz

7.05

Woiii ketinggalan berita #SemangatNovi

2019-09-18 00:52

Lia Oktaviani liaoktavianii

a traveller oneday

@handokotjung Ya gila aja masa gak bisa nyalahin yg bully, bully ya terap bully lah! Itu sangat salah dong, terlepa…

2019-09-18 00:41

tunendra kepitingasam

satu per satu.

@republikaonline banyak kok anak yg kurang gizi padahal bapak nya nda merokok.

2019-09-18 00:31

tunendra kepitingasam

satu per satu.

nah gini dong. datang kepernikahan mantan kudu baku hantam. jng santuy aja kek kebanyakan.

2019-09-18 00:24

π‘…π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘›π‘Ž basyhamuthia

π‘©π’–π’Œπ’‚π’ π’‚π’Œπ’–π’ 𝑨𝒍𝒕𝒆𝒓

@ohmybeautybank Aku ga suka yg putih, krna terlalu manis, kalo yg pink gatau rasanya gmna smoga enak ya

2019-09-18 00:11

it's me ahmadsurahman2

enjoying coffee β˜•

@AllayyaBie KB

2019-09-18 00:07

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

@lauracassie92 ngajak berantem lau? @KPI_Pusat

2019-09-18 00:06

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

@x1members μ• κΈ° γ… γ… γ… γ… γ… γ… γ… 

2019-09-18 00:04

-n- niannr

-

Pernyataanmu menyadarkanku atas dirimu

2019-09-17 23:54

-n- niannr

-

Mendapatkan mood ketenangan itu ngga gampang ya. Disaat udah dapat, gampang aja dirusak lagi moodnya :)

2019-09-17 23:04

indomie kuah susu mariefariz

7.05

@NidaKhrnns @askmenfess ndak tau aja 😏

2019-09-17 23:04

-n- niannr

-

Dada terasa sesak tp ku yakini bukan krn asap

2019-09-17 22:51

L lylisya

RπŸ’•

RT @dhearimaginesha: Mulut yang kaya mercon : Masa ke mall pake baju tidur..
Lahhh mending ke mall pake baju tidur dari pada ke mall pake…

2019-09-17 22:27

L lylisya

RπŸ’•

RT @dhearimaginesha: Heran, anak sekolahan di suruh sekolah, alasan ee paru paru penuh asap tejengal, minta libur.
Sekali di liburkan eh b…

2019-09-17 22:27

JOHN WICK Gregorius_PHA

Cuma mau liat bacotanmu saja

@urcaffeinee Yak maksud aku. Kecup 5 jari 😁

2019-09-17 22:23

-n- niannr

-

Parah sih ini sampai menghindar dr WhatsAppπŸ˜”

2019-09-17 22:22

JOHN WICK Gregorius_PHA

Cuma mau liat bacotanmu saja

@urcaffeinee Dikecup da.

2019-09-17 22:13

#Time_Slip | Rawon haru_kku

μ—˜ν”„ | This is my 4th acc. Thank you twitter

RT @ahmadsurahman2: Festival Asap Khatulistiwa Pontianak Kalimantan barat 😭
#SaveKalimantan

2019-09-17 22:03

Desy Ayu Maharani desyayum

Teknik Pengairan 2012

@marisdhaa Pake pas upacara agustusan dha.

2019-09-17 21:47

π‘…π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘›π‘Ž basyhamuthia

π‘©π’–π’Œπ’‚π’ π’‚π’Œπ’–π’ 𝑨𝒍𝒕𝒆𝒓

Mau nanya, apa sih alasan orang nolak RUU P-KS? Yg ngerti hukum atau apalah itu tolong jelasin aku

2019-09-17 21:33

π‘…π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘›π‘Ž basyhamuthia

π‘©π’–π’Œπ’‚π’ π’‚π’Œπ’–π’ 𝑨𝒍𝒕𝒆𝒓

Semoga pake mediklin bisa mendingan dah jerawatku ini :(

2019-09-17 21:25

🌸 SyahhsaMulya

ENTJ-A

Informatika

RT @ahmadsurahman2: Festival Asap Khatulistiwa Pontianak Kalimantan barat 😭
#SaveKalimantan

2019-09-17 21:16

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

@guebucinhangyul @elyoh6 @101fess Eh typo deng:(

2019-09-17 20:58

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

@101fess cuciin bajuku dunggg

2019-09-17 20:56

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

@101fess Drop aja lah:(

2019-09-17 20:55

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

@unterallersauuu @tubirfess DUAAARRR

2019-09-17 20:53

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

@fIowys @tubirfess anjing kaget

2019-09-17 20:52

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

@doremiasu @tubirfess tetenya lebih bagus dr gua:(

2019-09-17 20:51

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

@HiLucie16 @tubirfess lapar hingga makan kardus:)

2019-09-17 20:50

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

@dypvy @tubirfess gobloq

2019-09-17 20:50

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

@tubirfess semangat mengurus negara pak, perlahan tapi pasti, dan dengarkan rakyat lebih keras. @jokowi semoga sehat selalu😭

2019-09-17 20:49

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

@canismajoriis @tanya2rl

2019-09-17 20:45

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

cita citaku😭 tinggal dikanada dan ternak sapiπŸ˜­πŸ’•

2019-09-17 20:40

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

@Bucinkuacii @tubbirfess MeMe BaRoOOoOoo000

2019-09-17 20:37

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

@101fess ASEEKKK BOLEH LAH DI DROP

2019-09-17 20:32

JOHN WICK Gregorius_PHA

Cuma mau liat bacotanmu saja

I'll be there till the star dont shine

2019-09-17 20:17

π‘…π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘›π‘Ž basyhamuthia

π‘©π’–π’Œπ’‚π’ π’‚π’Œπ’–π’ 𝑨𝒍𝒕𝒆𝒓

Pen pempek tp lupa doi di goreng:(

2019-09-17 20:03

-n- niannr

-

Otak manusia begitu aktif jika sedang menghadapi sesuatu yg tak sejalan dg otaknya

2019-09-17 19:42

Marwaji Doank marwaji_doank

Junior Administrasi Umum dan K3 PT PLN (Persero)

Mumpung masih diskon 50%,,, ayo tambah daya 😍 @ PLN ULP Rasau Jaya

2019-09-17 19:22

-n- niannr

-

Aku kalo ada pikiran bisa keliatan gini ya, orang bisa tau padahal udah berusaha semaksimal mungkin utk sembunyikan

2019-09-17 19:22

if.khaalifaa nkhaalifaa

@whatthehell_iam Iyaa ngak ada bedanya sama sepulu tahon lalu, sekarang juga masih bujangan πŸ˜‘ cuma ngak terlalu ranum

2019-09-17 19:17

Patria Lee MDM mdm_patria

kutemukan kembali dirimu..
walau ku tertatih dlm menahan rinduku.. πŸ’ͺπŸ’ͺ

@CharismaKhoirun πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

2019-09-17 19:16

winn ccolaaaaaa

sadgirl

@happytr4sh upit upit

2019-09-17 19:13

MON monitayusi

Sakit bgt degdegan 2jam

2019-09-17 19:07

MON monitayusi

Pernah gasih pergi dengan rasa bersalah :(

2019-09-17 19:07

-n- niannr

-

"Jgn lupa sambat biar ga overthinking" "sambat dimedsos jg buat kita overthinking" "yg penting sambat krn sambat me…

2019-09-17 18:13

tunendra kepitingasam

satu per satu.

tolong ya pidanakan juga untuk yg sering bilang "aku ga bisa tanpa kamu"
taunya bisa sama yg lain 😭

2019-09-17 18:12

MON monitayusi

Lupa nafas

2019-09-17 18:09

sonia hazelnutcco

Hey there! I am using Twitter.

RT @kepitingasam: @CNNIndonesia ampe mslh php segala diurusin 😭

2019-09-17 18:00

if.khaalifaa nkhaalifaa

@whatthehell_iam Itu foto 10tahon lalu ya manis buat ktp, aku foto di singosari sebelah kali pasar burung 😌😌😌

2019-09-17 17:33

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

@ulangoppa Minhee abis putus cinta apa gimana si hangyooooolll

2019-09-17 17:24

indomie kuah susu mariefariz

7.05

@askmenfess Yakk kolom komentar terpecah 2 kubu.. yang bolehin karena sahabatan dan yang mengutuk memtah2.

2019-09-17 17:16

yesi afriyanti yesi_afry

Ig: yesi_afri

RT @ahmadsurahman2: Festival Asap Khatulistiwa Pontianak Kalimantan barat 😭
#SaveKalimantan

2019-09-17 17:06

π‘…π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘›π‘Ž basyhamuthia

π‘©π’–π’Œπ’‚π’ π’‚π’Œπ’–π’ 𝑨𝒍𝒕𝒆𝒓

Sabar palak engkau

2019-09-17 16:38

karen harvestmoon anchoruptome

irreparable

RT @ahmadsurahman2: Festival Asap Khatulistiwa Pontianak Kalimantan barat 😭
#SaveKalimantan

2019-09-17 16:34

MON monitayusi

Lama amat sih jam 4

2019-09-17 16:08

Nailaaahfa nailaaahfa

RT @ahmadsurahman2: Festival Asap Khatulistiwa Pontianak Kalimantan barat 😭
#SaveKalimantan

2019-09-17 16:00

adhitya pratama adhit_ngkoh

Public relation, event organizer, entertainer, enterpreneur

Cancel kabehh πŸ˜‘πŸ˜‘ #asapkalimantan #MelawanAsap

2019-09-17 15:49

tunendra kepitingasam

satu per satu.

@CNNIndonesia ampe mslh php segala diurusin 😭

2019-09-17 15:36

if.khaalifaa nkhaalifaa

#NewProfilePic

2019-09-17 15:35

tunendra kepitingasam

satu per satu.

@Wariman_ kadang cewe nda mikir apa ya klo nyakitin cowo. cowo tuh klo dikecewain bisa menghancurkan segala yg dia…

2019-09-17 15:27

if.khaalifaa nkhaalifaa

Jadi banyak urusan kan !!!
Makanya jangan ngurusin orang terus !

2019-09-17 15:21

tunendra kepitingasam

satu per satu.

@halleluhellyeah artinya luar boleh sangar, dalamnya tetap kalem.

2019-09-17 15:03

tunendra kepitingasam

satu per satu.

@aaisyyaahhh πŸ˜‚

2019-09-17 15:02

tunendra kepitingasam

satu per satu.

@aaisyyaahhh jwb aja "nda, habis umroh"

2019-09-17 14:51

indomie kuah susu mariefariz

7.05

KOKK GUE EMOSI!!

2019-09-17 14:32

saya dhearimaginesha

@ajaaaays Dalam waktu ga sampai sedetik, ini sangat lucu.

2019-09-17 13:52

winn ccolaaaaaa

sadgirl

@Mr_Meowwwgi @Auroraawr_ @tebaknamaaku @silfanungkii lucuuuu

2019-09-17 12:35

MON monitayusi

Please flight todayπŸ˜‘

2019-09-17 12:12

winn ccolaaaaaa

sadgirl

jgn lupa pake masker ❀️

2019-09-17 11:15

π‘…π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘›π‘Ž basyhamuthia

π‘©π’–π’Œπ’‚π’ π’‚π’Œπ’–π’ 𝑨𝒍𝒕𝒆𝒓

@Bonaventura_p Iya :(

2019-09-17 11:01

it's me ahmadsurahman2

enjoying coffee β˜•

@GrabID Bukannya direkam malah di pisahin

2019-09-17 11:01

dealova dheaolvar

bangun pagi terus minta makan eh ngantuk lagi hehe ternyata aku bangun pagi karna aku lapar guysπŸ₯ΊπŸ˜‚πŸ˜‚

2019-09-17 10:53

RΓ―zky Cyntiya ZahrΓ€ πŸ”± rizkycyntiya

Rizky Cyntiya Zahra
β—Ž
Strength Will Courage
β—Ž
Stay Humble
β—Ž
Lakukan sesuatu yg kamu inginkan, bukan apa yg orang lain katakan β—Ž
#bepositivenurse

RT @ahmadsurahman2: Festival Asap Khatulistiwa Pontianak Kalimantan barat 😭
#SaveKalimantan

2019-09-17 10:47

π‘…π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘›π‘Ž basyhamuthia

π‘©π’–π’Œπ’‚π’ π’‚π’Œπ’–π’ 𝑨𝒍𝒕𝒆𝒓

Pen cepat siang dan sore

2019-09-17 10:42

π‘…π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘›π‘Ž basyhamuthia

π‘©π’–π’Œπ’‚π’ π’‚π’Œπ’–π’ 𝑨𝒍𝒕𝒆𝒓

Gaada yang mau punya sterotip 'kau tu cine wajar yak putih' nda gitu woi

2019-09-17 09:48

π‘…π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘›π‘Ž basyhamuthia

π‘©π’–π’Œπ’‚π’ π’‚π’Œπ’–π’ 𝑨𝒍𝒕𝒆𝒓

@cosinus68 Mengalahkan logika :(

2019-09-17 09:47

π‘…π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘›π‘Ž basyhamuthia

π‘©π’–π’Œπ’‚π’ π’‚π’Œπ’–π’ 𝑨𝒍𝒕𝒆𝒓

@cosinus68 BENER KAN DAH TAU PACAR TOXIC MASIH AJAAA HADEH

2019-09-17 09:45

π‘…π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘›π‘Ž basyhamuthia

π‘©π’–π’Œπ’‚π’ π’‚π’Œπ’–π’ 𝑨𝒍𝒕𝒆𝒓

Lagi malas dengerin temen curhat soal pacarnya, bukan nya jahat tp percuma dikasi saran tp ga kepake. Hadeghhh

2019-09-17 09:37

iraak🐳 #FLAϟH notyrsanity

#μ—‘μŠ€μ›_μ‘°μŠΉμ—° : all rounder

@dealilcious Ya Allah..... jd ngeri sama laki"...

2019-09-17 09:33

fzh tiafauziaah

pinkeu blue addict ♠️

RT @ahmadsurahman2: Festival Asap Khatulistiwa Pontianak Kalimantan barat 😭
#SaveKalimantan

2019-09-17 09:18

π‘…π‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘›π‘Ž basyhamuthia

π‘©π’–π’Œπ’‚π’ π’‚π’Œπ’–π’ 𝑨𝒍𝒕𝒆𝒓

@ppanduegp Kok ganteng 😭 gak pasti ini efek kamera cantik 😭😭😭😭

2019-09-17 08:28

clara heolx

still kentank

RT @ahmadsurahman2: Festival Asap Khatulistiwa Pontianak Kalimantan barat 😭
#SaveKalimantan

2019-09-17 02:51

sev sevierapd

RT @ahmadsurahman2: Festival Asap Khatulistiwa Pontianak Kalimantan barat 😭
#SaveKalimantan

2019-09-17 02:44