Tweets at Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

𝘢𝘨𝘶𝘴 𝘬𝘶𝘳𝘯𝘪𝘢𝘸𝘢𝘯 vanbeltNouvo

not religious

@bidan_hana Folbek g nh ?

2019-04-20 16:47

Sitisuryani sitisuryani27

aku mencintai apapun yang ada pada diriku sendiri... karena itu bentuk rasa syukur ku... terhadap diriku sendiri,🌹🌹🥀🥀💕

Kalau mau nikah itu tidak semudah membalikkan telapak tangan...paham kan pasti ada proses...

2019-04-20 16:40

𝘢𝘨𝘶𝘴 𝘬𝘶𝘳𝘯𝘪𝘢𝘸𝘢𝘯 vanbeltNouvo

not religious

@dinisptiaa 🙈🙈🙈

2019-04-20 15:45

𝘢𝘨𝘶𝘴 𝘬𝘶𝘳𝘯𝘪𝘢𝘸𝘢𝘯 vanbeltNouvo

not religious

@picoez @Cangkemaaann2 @LordRio82 Prop Jupiter e apik, sopo sg nduwe ? 😂

2019-04-20 15:32

𝘢𝘨𝘶𝘴 𝘬𝘶𝘳𝘯𝘪𝘢𝘸𝘢𝘯 vanbeltNouvo

not religious

@rurrydinda @Wariman_ Tinggalin asw :( u msh punya harga diri yg mesti d jaga... Jangan bucin amat kek gituuu

2019-04-20 15:30

𝘢𝘨𝘶𝘴 𝘬𝘶𝘳𝘯𝘪𝘢𝘸𝘢𝘯 vanbeltNouvo

not religious

@dinisptiaa Astagfirullah a urat :( wkwkwk

2019-04-20 15:27

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

perutpun bergejolak melihatnya gaes #lestarihutan #ForestTalkwithBlogger

2019-04-20 14:50

littlebirt littlebirt

𝗗𝗲 𝗼𝗺𝗻𝗶𝗯𝘂𝘀 𝗱𝘂𝗯𝗶𝘁𝗮𝗻𝗱𝘂𝗺.

I'm at Kedai Kopi Wahana

2019-04-20 13:57

𝘢𝘨𝘶𝘴 𝘬𝘶𝘳𝘯𝘪𝘢𝘸𝘢𝘯 vanbeltNouvo

not religious

@ladazaa Sekuttttt

2019-04-20 13:09

𝘢𝘨𝘶𝘴 𝘬𝘶𝘳𝘯𝘪𝘢𝘸𝘢𝘯 vanbeltNouvo

not religious

@alekharis___ @ItsIntan__ @Wariman_ Ikutan dong :( wkwkwk...

2019-04-20 12:42

Patria MDM mdm_patria

Perhatian itu sederhana tapi sering terlupakan

@riaavvk Soalnya mulai dari sonoonyaa ya begithoooh😃

2019-04-20 11:05

Cahyo Prabowo cahyoprbwo

Tweetku unfaedah.

TM.

2019-04-20 10:35

Nubli Muthahar SyarifNurNubli

just do it!

RT @upaaa_: @Nazariiiii HWOAKAKAKAKAKAK naudzubillah sekali brengseknye 😂😂

2019-04-20 04:28

Ulfah upaaa_

+62 //

your hail-fellow-well-met✨

@algifariagusta Jelaslah takkan pula tadak, tapi tadaklah semanis alifah 🤭

2019-04-20 03:34

Ulfah upaaa_

+62 //

your hail-fellow-well-met✨

@algifariagusta Wwkk ini lah nih nda sampai maseh ilmu sarkas nye nak maen tekan ngate org jomblo yak, masuk akal m…

2019-04-20 03:28

Ulfah upaaa_

+62 //

your hail-fellow-well-met✨

@algifariagusta Ndik wkwkw suke lah ye ade kawan sekarang ye

2019-04-20 03:16

Ulfah upaaa_

+62 //

your hail-fellow-well-met✨

@algifariagusta Jomblo triak jomblo

2019-04-20 03:04

Ulfah upaaa_

+62 //

your hail-fellow-well-met✨

Totally me ಥ_ಥ

2019-04-20 02:04

Ulfah upaaa_

+62 //

your hail-fellow-well-met✨

@Nazariiiii HWOAKAKAKAKAKAK naudzubillah sekali brengseknye 😂😂

2019-04-20 01:51

Ulfah upaaa_

+62 //

your hail-fellow-well-met✨

@AdhitSanjaya @dimshand Kamu lah buntat eh yg paling nda brengsek ☺

2019-04-20 01:48

Ulfah upaaa_

+62 //

your hail-fellow-well-met✨

@dimshand @AdhitSanjaya Brengseknye buat orang2 yg layak dapatinnye jak kek adit misalnye :)

2019-04-20 01:38

ONC doki2ONC

ぬ 絶対高貴 ID:850300273

@Avi_snow25 アヴィしゃ早い!!見つけたのでご挨拶にいこうと思ったとこでした適当によろしくお願いします〜(‘ᴥ`)

2019-04-20 01:38

Ulfah upaaa_

+62 //

your hail-fellow-well-met✨

@dimshand @AdhitSanjaya Sapah takud

2019-04-20 01:33

Ulfah upaaa_

+62 //

your hail-fellow-well-met✨

@dimshand @AdhitSanjaya Hem owraitt

2019-04-20 01:32

Ulfah upaaa_

+62 //

your hail-fellow-well-met✨

@AdhitSanjaya @dimshand Kalo pake kerudung bajingan nda ye

2019-04-20 01:27

Ulfah upaaa_

+62 //

your hail-fellow-well-met✨

Motivatorku :) <3

2019-04-19 22:16

Ulfah upaaa_

+62 //

your hail-fellow-well-met✨

i thought today would be fun&loving but it was not

2019-04-19 22:08

nia! niannr

TK Idhata Pontianak • SDN 34 Pontianak • MTsN 2 Pontianak • SMAN 7 Pontianak • FKIP Pendidikan Biologi 2013
Universitas Tanjungpura🎓
Pontianak-Kalbar📍

@sheiir_ Ngape kau nih sok yes wkwk

2019-04-19 21:10

Amril Taufik Gobel amriltg

Smiling Blogger, Restless Father, Lovely Husband and George Clooney wannabe :) See my Blog: /> see my blog at

Alhamdulillah mendarat selamat di Pontianak (@ Supadio International Airport (PNK) - @pnk_ap2 in Kubu Raya, Kaliman…

2019-04-19 19:05

Deci inideci

maap aku orangnya moodswing

@NoviaRury Ingin aku retweet tp tak bisa:”)

2019-04-19 16:25

Deci inideci

maap aku orangnya moodswing

@MayaSere Alhamdulillah otak gue msh ada isinya sis

2019-04-19 15:09

Deci inideci

maap aku orangnya moodswing

Apa2 kaga percaya, ama siapapun ga percaya. Udh ada badan resmi bikin badan sendiri dah gt mengklaim hasil yg dibik…

2019-04-19 15:00

Lendutttt #only bitubi# Lennymelody_im

Im Hyunsik wife

😇😇😇😇

2019-04-19 12:24

Zona nyamnyam AstarrrHope

Take a break from breaking heart🌈

RT @inideci: Anjir sumpah gue takut tu org beneran bs jd gila

2019-04-19 12:19

N O E noehahaha

vet, a pageant lover, and up to you

@wswastiko Asli nuuuuu ndak tegeee 😸😸😸

2019-04-19 06:24

N O E noehahaha

vet, a pageant lover, and up to you

@amyazmi Akhirnya ku biarkan mi ,tengah malam pada bangun minta keluar 😹😹😹😹

2019-04-19 06:24

𝘢𝘨𝘶𝘴 𝘬𝘶𝘳𝘯𝘪𝘢𝘸𝘢𝘯 vanbeltNouvo

not religious

Mo nangis juga ga mungkin karena seisi rumah bisa heboh gegara liat gw nahan rasa sakit yg kaya begini...
Gw tu gap…

2019-04-19 02:30

𝘢𝘨𝘶𝘴 𝘬𝘶𝘳𝘯𝘪𝘢𝘸𝘢𝘯 vanbeltNouvo

not religious

Gw pikir org² normal ga bakal ngerti gimana sakitnya nyeri tulang sebadan badan tiap malem sampe ga bisa tidur :(

2019-04-19 02:27

𝘢𝘨𝘶𝘴 𝘬𝘶𝘳𝘯𝘪𝘢𝘸𝘢𝘯 vanbeltNouvo

not religious

Gw cerita bukn brrti gw ngeluh.
Gw cm perlu lu itu denger, bukan malah marah²...

2019-04-19 02:24

𝘢𝘨𝘶𝘴 𝘬𝘶𝘳𝘯𝘪𝘢𝘸𝘢𝘯 vanbeltNouvo

not religious

@ysfhidayah :'(

2019-04-19 02:23

𝘢𝘨𝘶𝘴 𝘬𝘶𝘳𝘯𝘪𝘢𝘸𝘢𝘯 vanbeltNouvo

not religious

Pengen ngasi tau lu soal sakitnya di posisi gw yg skrg.
Tapi... Apa mungkin lu bakal paham ?

2019-04-19 02:22

𝘢𝘨𝘶𝘴 𝘬𝘶𝘳𝘯𝘪𝘢𝘸𝘢𝘯 vanbeltNouvo

not religious

@ysfhidayah Suswittt aned sikkk :3

2019-04-19 02:21

MON monitayusi

Perbaikin sholat, Tuhan perbaikin kehidupanmu

2019-04-19 00:16

N O E noehahaha

vet, a pageant lover, and up to you

Dilemanya aku : mau mindahin kucing2 ke kandang tapi mereka lagi tidur nyenyak di kasur 😿😿😿

2019-04-18 23:44

Deci inideci

maap aku orangnya moodswing

@MayaSere Porakporanda lah ya keimanan gue

2019-04-18 23:25

Deci inideci

maap aku orangnya moodswing

@MayaSere Tersirat apa terpampang nyata nih ena enanya

2019-04-18 23:23

Deci inideci

maap aku orangnya moodswing

@MayaSere Thanks may lo ampe hapal👍

2019-04-18 23:21

Deci inideci

maap aku orangnya moodswing

@MayaSere Oke gue semangat

2019-04-18 23:16

Deci inideci

maap aku orangnya moodswing

@MayaSere Tolong kasi tau gue watpadnyaaaa!!!

2019-04-18 23:15

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

@PejuangKuis Pontianak #DariTwitter

2019-04-18 23:05

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

wah umroh gratisssss #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 22:13

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

kalau aku disitilu mah Happy banget malah wkwkkw

2019-04-18 22:12

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

gak sabar nunggu yang di Jakarta yang di Semarang aja semeriah itu #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 22:12

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

@ellynurul selamat yeaaaaay #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 22:10

Deci inideci

maap aku orangnya moodswing

@Widnyanadita @MayaSere Apanya yg di aminin nih dit gilanya apa yg lanjot teros ampe lawat jan ethes wkwk

2019-04-18 22:10

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

bener banget LinkAja memudahkan #BUMNTerangIndonesia

2019-04-18 22:09

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

auto nyanyi deh #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 22:09

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

seru banget pastinya kak #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 22:08

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

love banget BUMN ama pemerintah saling bersi ergi demi Indonesia makin maju #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 22:07

Deci inideci

maap aku orangnya moodswing

@MayaSere Tp gue lebih takut dia gila beneran si :”)

2019-04-18 22:06

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

@reviewapaaja BUMN mmang keren #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 22:06

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

@kwardani_retno bener banget, yuks cussss #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 22:05

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

@yuliastuti8721 bener mbak, serbuuu #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 22:05

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

suka banget ni kalau udah ada doorprize #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 22:04

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Selamat ultah BUMN #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 22:03

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

aku ikutan nyanyi mbak bacanya #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 22:03

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Saya selaku warga Indonesia mengucapkan selamat ultah buat BUMN yang ke 21 kemarin dan selamat atas 3 rekor MURI ya…

2019-04-18 21:48

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Bagaimana? kerenkan program dari BUMN kita tercinta ini, dan itu dilakukan dalam rangka HUT Ultah BUMN yang ke 21 #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 21:43

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

PT KAI memberikan potongan harga paket sembako senilai Rp42.500 yang dapat dibeli oleh masyarakat hanya dengan harg…

2019-04-18 21:42

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Selain itu, pada acara ini PT KAI juga mengadakan program Pasar Murah “Paket Pangan Murah” yang merupakan penjualan…

2019-04-18 21:42

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Dirut KAI juga turut iku hadir dan mengatakan dengan adanya jalan sehat bersama ini, diharapkan dapat membangun keb…

2019-04-18 21:41

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Para peserta merupakan pegawai PT KAI beserta keluarga, pegawai BUMN di Kota Bandung, para milenial BUMN, dan masya…

2019-04-18 21:40

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Pada Fun Walk HUT BUMN 2019 yang diikuti oleh 10.000 peserta itu menempuh jarak sejauh 5,4 kilometer. #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 21:39

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Selain itu, PT KAI juga menyalurkan bantuan corporate social responsibility (CSR) kepada masyarakat Kabupaten Bandung #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 21:39

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Fun Walk ini berlangsung tepatnya di daerah Soreang, Kabupaten Bandung pada tanggal 10 Maret 2019 kemarin #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 21:38

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Sebelum perayaan HUT BUMN 21 di Semarang ini, juga ada rangkaian acara diantara ialah Fun Walk yang berlangsung di…

2019-04-18 21:36

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Oh iya Warak Ngendok yang hadir di hut BUMN ini dikenal sebagai mainan berukuran raksasa yang kerap diarak keliling…

2019-04-18 21:33

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Asyiknya para pegawai BUMN di ultah Kementriannya yang ke 21 #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 21:31

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Sekitar 30000 karyawan BUMN tampak bahagia di marina convension center, dengan beragai merchant makanan yang memanj…

2019-04-18 21:25

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Berbagai kuliner yang ada di HUT BUMN ini ada tahu gimbal, es cendol, nasi rendang, jajanan pasar, jus dan banyak l…

2019-04-18 21:24

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Merchat kuliner juga hadir untuk memanjakan lidah dan perut para karyawan BUMN yang hadir, yang tentunya dalam tran…

2019-04-18 21:22

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Setelah senam dilanjutkan dengan Kirab Budaya yang dilakukan oleh para karyawan milenial BUMN. serta ada juga pawai…

2019-04-18 21:19

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Sebagai pembuka acara ada Senam 3 Generasi yaitu (SKJ, Poco-poco dan Zumba) di Ultah BUMN #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 21:17

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Juga ada artis yang hadir di ultah BUMN, diantaranya ada Armada Band yang menghibur peserta yang hadir…

2019-04-18 21:14

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Mari kita satukan hati, saling memberi arti untuk bangsa ini
mari kita wujudkan mimpi kerja nyata dan pasti bakti B…

2019-04-18 21:12

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

di HUT BUMN ini juga ada persembahan para millenials BUMN Semarang yang menyanyikan jingle BUMN "Sinergi BUMN" yang…

2019-04-18 21:10

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Sinergi antar BUMN juga memberikan laba untuk BUMN hingga 200 Triliun, keren banget ya gaes #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 21:07

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Pada acara ini, dirut Bank BTN juga berucap BUMN akan menjadi tombak terdepan dalam pembangunan di Indonesia…

2019-04-18 21:06

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Salah satu pencapaian yang ia sampaikan adalah terus meningkatnya laba gabungan perusahaan sejak 2014. "Pada 2014,…

2019-04-18 21:03

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Pada kesempatan ini Buk Rini menyampaikan kinerja positif Kementrian BUMN dan 143 perusahaan yang berada di bawah n…

2019-04-18 21:02

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Oh iya acara ini dihadiri oleh Menteri BUMN Buk Rini Soemarno dan jajaran direksi dari @KemenBUMN serta perwakilan…

2019-04-18 20:58

Deci inideci

maap aku orangnya moodswing

@MayaSere Ofc. And i think we r on the right side

2019-04-18 20:54

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Buk Rini selaku menteri BUMN sangat bangga sekali dengan kehadiran dari LinkAja yang bisa menjadi alternatif pembay…

2019-04-18 20:51

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

LinkAja sendiri merupakan layanan fintech besutan dari Telkom dan beberapa BUMN lainnya yang dulunya bernama Tcash,…

2019-04-18 20:50

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Pemecahan rekor yang lainnya ialah rekor transaksi terbanyak menggunakan QR Code dari @linkaja Sebanyak 35 ribu tra…

2019-04-18 20:47

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Daaaan tumpeng pertama yang dipotong buk rini di berikan ke gadis termuda di BUMN, potongan kedua untuk Pak Tenri A…

2019-04-18 20:38

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Dan yang memeotong langsung replika Candi ini adalah Menteri BUMN Rini Soemarno, belia memotongnya dengan menumpang…

2019-04-18 20:36

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Replika Candi Borobudur tersebut disusun dari nasi kuning berukuran 6×6 meter dan tinggi 4,13 meter dan replika ini…

2019-04-18 20:34

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Rekor kedua yang terpecahkan pada ultah BUMN ini ialah pembuatan replika candi Borobudur terbesar #BUMNTerasadiHati

2019-04-18 20:33

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak
#GenpiPontianak

Pada saat membagikan potongan nasi untuk karyawati termuda di BUMN, Buk menteri Rini Sumarno memberikan pesan untuk…

2019-04-18 20:32