Tweets at Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

N O E noehahaha

vet, a pageant lover, and up to you

@newsplatter Bunga Terakhir Beby Romeo

2019-02-16 23:07

Ulfah upaaa___

+62 // an economics&business student

Kok kangen ya

2019-02-16 22:34

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Playlist dimobil malam ini albumnya armada semua🙄

2019-02-16 22:14

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Kusudah tidak masalah teman temanku berteman dg musuhku heheheh

2019-02-16 21:17

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Knp harus malam minggu moment yg pas buat jalan?

2019-02-16 21:11

Patria MDM mdm_patria

Perhatian itu sederhana tapi sering terlupakan

@marmuth13 Gadis yg hebat👆👆👆

2019-02-16 21:05

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak

Cara Mudah Belajar dengan GreatEdu

2019-02-16 17:51

Anuarbec Nuarbec1

😐

@susipudjiastuti @kkpgoid Semoga semua metri bisa berjuang seperti Bu Susi...... Mantap abis....... Jayalah laut Indonesia.

2019-02-16 14:09

N O E noehahaha

vet, a pageant lover, and up to you

Haidonya juga sangat sangaaat upgrade sukaaa

2019-02-16 00:01

N O E noehahaha

vet, a pageant lover, and up to you

Eh Miss Indonesia ga pake Sari Ayu lagi uei, pake Purbasari, make up advisornya juga Bubah, pantesan upgrade bangeeet

2019-02-15 23:45

Fathya Rachmani fathman

Freelancer. Animation @mextjapan 2011. Communications @paramadina 2014. @asiangames2018 volunteer IT. Japan aficionado. Opinions do not reflect affiliations.

2019-02-15 22:06

Octa Dandy octadandy

Staff Pengolah Data Evaluasi dan Laporan Direktorat Jenderal Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Republik Indonesia.

My Visit To Pontianak, West Kalimantan, February, 14-15th, 2019.

#SaveWildlifeNow Laporkan Segera... !!!

Thanks t…

2019-02-15 17:18

Winna Adelina winnadelina

Coretan dan Potretan.

Boom

2019-02-15 15:57

wawa rrismawawa

‏‏لَاحَوْلَ وَلَا قُوَّةَ اِلَّا بِا اللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

Happy friday~

2019-02-15 14:50

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

@fiitriawoelanda Ka fitri bagaimana? Jgn berlama lama ya kwkwkw

2019-02-15 12:13

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

@fiitriawoelanda Ngapain aja selama ini aku kalo tidak maju terus ka fitri

2019-02-15 12:12

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

@fiitriawoelanda Mantan melulu ka fitri nih

2019-02-15 11:22

Patria MDM mdm_patria

Perhatian itu sederhana tapi sering terlupakan

@MamaMella4 Glow.. cantiknyoo😀😀

2019-02-15 07:05

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Pengen ngangenin siapa ya

2019-02-15 01:31

Nazil MP nazil23odell

O ALLAH SWT - protect us during our stay on earth, our stay under it and protect us from the torment of the Day of Judgement !

“Doa adalah cara mengungkapkan rasa rindu yang paling baik untuk sebuah cinta yang direbut oleh jarak” #MasyaaAllah…

2019-02-14 20:58

N O E noehahaha

vet, a pageant lover, and up to you

Cepet sembuh yaa sayangku huhu sedihh 😭😭😭😭

2019-02-14 20:29

ايراويديستوتي widyastuti_ira

🌏Pontianak
📎Pejuang Akhirat
🚼Momtobe

Alhamdulillah juara 2⃣
O2SN pertama belum nikah, kedua lagi hamil, ketiga udah punya anak 😁 @ Kecamatan Rasau Jaya

2019-02-14 17:00

ايراويديستوتي widyastuti_ira

🌏Pontianak
📎Pejuang Akhirat
🚼Momtobe

Buatnya hanya 1 jam 😆🍰 @ Kecamatan Rasau Jaya

2019-02-14 16:27

ايراويديستوتي widyastuti_ira

🌏Pontianak
📎Pejuang Akhirat
🚼Momtobe

Dimulai dengan cinta💚💐 @ Kecamatan Rasau Jaya

2019-02-14 16:07

Galuh Prabu Putra Galuh_PrabuP

Bonek.Com268 || Univ Negeri Jakarta

Tidak Banyak Cerita, Namun Lumayan Berkesan. Terimakasih Pontianak, See You Again ☕ @ Kota Pontianak, Kalimantan Ba…

2019-02-14 13:53

Fredy Lim fredy8822

Motivator, Author, Entrepreneur, Hypnotherapist, Coach, Healer, Founder #YesSayaImportir

Akhirnya diajak jalan-jalan lagi...
Saya masih ingat cita-cita saya bro 😂 @ Supadio International Airport

2019-02-14 10:13

Ulfah upaaa___

+62 // an economics&business student

Part paling enak kalo lagi chatting sama pacar itu waktu saling jujur-jujuran ngungkapin perasaan kesal sama saling…

2019-02-14 01:49

Ulfah upaaa___

+62 // an economics&business student

Sempit betul Pontianak nih

2019-02-14 01:13

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak

@mudrikahsiti @ViniarVy gak boleh ganguin org mau nikah mbak haha

2019-02-14 00:24

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak

@ViniarVy @mudrikahsiti entah mbak.. vn gajelas haha

2019-02-14 00:21

littlebirt littlebirt

𝗗𝗲 𝗼𝗺𝗻𝗶𝗯𝘂𝘀 𝗱𝘂𝗯𝗶𝘁𝗮𝗻𝗱𝘂𝗺.

Nonton film. Hujan. Kopi. Udah mirip anak indie. Tinggal nunggu sakit perut aja ini.

2019-02-13 19:09

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak

seolah kau belahan jiwa...

2019-02-13 18:18

MON monitayusi

Last seen Friday, 08 Feb 2019

Singapore

2019-02-13 12:36

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak

@mudrikahsiti sehat mbak, mau jadi sukarelawan?

2019-02-13 09:50

Patria MDM mdm_patria

Perhatian itu sederhana tapi sering terlupakan

@SeksiDonna Hohoho..

2019-02-13 08:00

Patria MDM mdm_patria

Perhatian itu sederhana tapi sering terlupakan

@marmuth13 Cantik..

2019-02-13 07:47

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Pengen dilamar

2019-02-13 00:25

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Malam ini nnton vlognya atta membuat saya tertawa.

2019-02-13 00:23

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Semoga ini hari terakhirnya pilek dihidungku😌

2019-02-13 00:20

MutiaraPutriDinanty MutiaraPutriiD

i really like eat,coffe,sea and go anywhere🚀

RT @aulmaulidiana: Akibat sakit, jadi mandi pun mager

2019-02-12 18:23

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Akibat sakit, jadi mandi pun mager

2019-02-12 18:04

ايراويديستوتي widyastuti_ira

🌏Pontianak
📎Pejuang Akhirat
🚼Momtobe

Tahun depan tak bersama lagi😞😞💗 @ Kecamatan Rasau Jaya

2019-02-12 15:17

wawa rrismawawa

‏‏لَاحَوْلَ وَلَا قُوَّةَ اِلَّا بِا اللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

2019-02-12 11:12

Ulfah upaaa___

+62 // an economics&business student

Suka kesel sendiri kalo udah salah buka, kenapa warna dan logo musti nyaris sama sih.

2019-02-12 03:43

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak

5 Ide Menyusun Resolusi Finansial Bagi Milenial

2019-02-11 23:45

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Ini hidung karna pilek, jd kena ac kok kek gabisa napas yaaaa

2019-02-11 23:42

🍕 Luneehh

f2x

RT @aulmaulidiana: Percayalah ketika km berdamai kepada org yg menyakitimu, hidupmu seperti sangat sangat mulia.

2019-02-11 17:02

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Percayalah ketika km berdamai kepada org yg menyakitimu, hidupmu seperti sangat sangat mulia.

2019-02-11 16:45

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Bagaimana aku harus melapangkan dada agar semua terlihat sangat menenangkan?

2019-02-11 16:41

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Bagaimana aku harus memaafkan/meminta maaf kpd orang2 yg selama ini bermasalah dengaku dan hatiku?

2019-02-11 16:40

Warasno Warasno2

My trip my adventure CP: 085750523154

Being yourself isn't too hard, isn't it?
#2015 @ KIP Kuala Dua

2019-02-11 08:31

Ulfah upaaa___

+62 // an economics&business student

@AdhitSanjaya Ndik suwai

2019-02-11 04:46

N O E noehahaha

vet, a pageant lover, and up to you

Ngakunya tidak suka atta halilintar tapi hobi bilang asyiaaaappp sapa neeeh 🤣🤣🤣😍😍

2019-02-11 00:25

Patria MDM mdm_patria

Perhatian itu sederhana tapi sering terlupakan

@TanteYuni8 👆👆👆

2019-02-11 00:17

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Pilek, batuk, pusing, sariawan
Fixxx besokkk nd bgerak dr tmpt tidur 😭😭😭

2019-02-10 23:12

Ulfah upaaa___

+62 // an economics&business student

@TovanMuhammad He eh sukenyee calon ayah niiiii

2019-02-10 02:14

N O E noehahaha

vet, a pageant lover, and up to you

Iqbal Vanesha udah luwes lagi dooong promonyaaa 😍😍😍

2019-02-10 01:26

N O E noehahaha

vet, a pageant lover, and up to you

@snmandira Gak gak gak kuat gak gak gak kuat aku ga kuat sama playboy playboy

2019-02-10 01:24

Ayu Kristiningrum risanayu

A good Muslim agent | Man jadda wajadda | Cherish every moment | Nutritionist | Komunitas Berbagi | Volunteer @indonesiamedika | sakku.id | ig : @risanayu

Ada yang tak tenggelam ketika senja datang, yakni Rasa. - Rohmatikal Maskur

📷 syukria_rahmayani @ Rasau, Kalimanta…

2019-02-09 10:15

Jecko Schizophrenia JeckoSchizo

WA: 089654028291

2019-02-09 08:48

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak

@Julayjo Mak tolong Jajanin aku, kelak surga akan menunggumu 🤭

@dodon_jerry @aigatiara @ViniarVy
#KuisAbsurdtapiNgena #AkuReceh

2019-02-09 08:07

Patria MDM mdm_patria

Perhatian itu sederhana tapi sering terlupakan

@nourzanah 🙏

2019-02-09 06:45

Patria MDM mdm_patria

Perhatian itu sederhana tapi sering terlupakan

@linakrw 🤪🤪

2019-02-09 06:36

Silvia Rulia Candra cicipii

EEPIS - D4 IT A '13

Aku mah apa atuh 🙃 @ Bandara Supadio, Pontianak

2019-02-09 01:00

DianRizki dyanriskyy

Bismillah❤️

RT @upaaa___: Terlalu fokus dan mikirin perasaan orang lain sampe ga sadar diri sendiri ga dihargain.

2019-02-08 23:10

N O E noehahaha

vet, a pageant lover, and up to you

Mendengarkan cerita2 tentang tetangga yang suka "digangguin" di jalan samping kamarku, tapi alhamdulillah ku tak me…

2019-02-08 21:28

reshaziu syfresha

RT @upaaa___: Terlalu fokus dan mikirin perasaan orang lain sampe ga sadar diri sendiri ga dihargain.

2019-02-08 18:30

Ulfah upaaa___

+62 // an economics&business student

Terlalu fokus dan mikirin perasaan orang lain sampe ga sadar diri sendiri ga dihargain.

2019-02-08 18:09

Hasmi Purnando HPurnando

Managing Oneself “ Feedback Analysis ”

Baru saja mengirim foto

2019-02-08 15:39

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

@dheaolvar Sudahh dea:( ini karena drakor ku tidur subuh trs😭😭

2019-02-08 11:53

christina chsavira

acc @savira_christin lupa password :(

RT @kayaknya_Gerry: Dan lagi, tepat di hari ini, perasaan "dibuang" oleh orang terdekatmu kembali terjadi

2019-02-08 06:29

Ulfah upaaa___

+62 // an economics&business student

@maghfirasl Kok kita samaan ya kak upee:(
Sumpah capek pingin bodo amat :(

2019-02-08 02:58

Ulfah upaaa___

+62 // an economics&business student

Disaat sebagian besar orang pada benci mantan2nya pacar lah q malah pingin temenan.

Cuma ya gitu punya risk juga,…

2019-02-08 02:49

Ulfah upaaa___

+62 // an economics&business student

Kenapa susah bener ya buat bodo amat

2019-02-08 02:22

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Banyak pikiran kagak, tp kok puyeng-puyeng kepalaku:(

2019-02-08 02:22

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Sptnya penyakitku mau mampir nih

2019-02-08 02:20

Name cannot be blank firmansyahbl

tukang reetweet.

RT @kayaknya_Gerry: Dan lagi, tepat di hari ini, perasaan "dibuang" oleh orang terdekatmu kembali terjadi

2019-02-08 00:10

Anisa anisafarass

RT @kayaknya_Gerry: Dan lagi, tepat di hari ini, perasaan "dibuang" oleh orang terdekatmu kembali terjadi

2019-02-07 23:40

David kayaknya_Gerry

Hidup itu bergurau, yg serius cuma mati,- @banggaber

Dan lagi, tepat di hari ini, perasaan "dibuang" oleh orang terdekatmu kembali terjadi

2019-02-07 23:13

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak

@mudrikahsiti gak ada tempat berteduh sih 😣

2019-02-07 21:58

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Jangan lepaskan orang membuatmu dekat sm sang pencipta.

2019-02-07 21:23

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Hijrah itu, bukan tentang pakaian yg harus tertutup, sholat yg ga pernah ditinggal.
Tp hijrah itu, kita menjauhkan…

2019-02-07 21:20

Patria MDM mdm_patria

Perhatian itu sederhana tapi sering terlupakan

@marmuth13 Seger nyaaa

2019-02-07 17:48

Ulfah upaaa___

+62 // an economics&business student

@dimshand Sekire e kau nak nyari model sule tak ad bebi di drakor klo yg mcm lolo banyak😘

2019-02-07 16:34

bravo sinaga bravosinaga

selalu melangkah ke depan selama langit masih biru..pasti ada harapan yang begitu indah..

Dodos akasia lagi buat beli susu Eldon..

😘😘😘 @ Bandara Supadio, Pontianak

2019-02-07 16:04

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Dan hidup bahagia, dimulai dengan segala sesuatu harus “tulus”

2019-02-07 05:43

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Keknya hidup bahagia dimulai dari harus saling memaafkan, dan saling mengikhlaskan

2019-02-07 05:40

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Sesuai judul emg “terlalu tampan”😫

2019-02-07 03:45

cakecainegirl aulmaulidiana

IG: auliamaulidiana

Gabut gabut buka shoope, hilang 200an malam ini😭

2019-02-07 03:43