Tweets at Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

ica ➹ ♥︎ ✛ pinkeublue

selamat datang pengunjung akun aku 😂part of @Soulmate_Com and @SoulmateGirls member | hidup itu menyenangkan kalo mulfand /?
ig : @saythename_1803

@caratstalk Beautiful nder

2019-01-17 17:40

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

caramencinta sayang bingits atau sayang doang sama pacar?

2019-01-17 17:40

cante canteology

a fool

Kirain edgythingy ternyata eduthingy

2019-01-17 17:37

Retno retnoprat

@nnkadal Rejeki tu dijemput :( jgn dikeluhin :(

2019-01-17 17:36

Agi Putra Aspian ▲ agiputra_as

get your ass to mars|instagram,kik,line : agiputraaspian | skype | @olivtyas |  world

Dari dulu kepengen banget travelling ke luar negri salah satu negara yg pengen gue kunjungin itu U.K dan kota fav…

2019-01-17 17:36

Tama Tama43411785

RT @PusamaniaBorneo: Happy Birthday Matias Conti 🎉
__
#KebanggaanSamarinda #JayalahPesutEtam #ThisIsBorneo #OrenSquad

2019-01-17 17:36

Abraham Reynand AbrahamReynand9

Ada informasi penting, berkaitan dgn aspek kewenangan dan alat bukti kasus SKL BLBI yg menyeret Syafruddin Arsyad T…

2019-01-17 17:35

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

tau game get rich gak thataanma min Lagi suka maen Game apa?

2019-01-17 17:35

Kukuh Kurniawan kurniawankukuh

Ingin kaya lebih cepat. | kurniawan@kukuh.my.id

Kalau saham lagi hijau semua begini bawaannya pengen screenshot. hehe.

2019-01-17 17:34

Triana Diva Tri4naDiva

Yang terbaik bagimu

ngakunya surplus sampe belasan juta ton, tapi ngajuin impor. Hmmm kan lucu. @PrabowoSand1

2019-01-17 17:34

Berry Nice✨ berrybyun_

Fangirl Area ; Looking for penpals

RT @Junn_day: @rlthingy mending dripada typo kya gini

2019-01-17 17:33

NACHIRO NYONTEK VISI MISI zoel_dmk

RT @imunk_munirah: Saya dokter, dan saya pernah mendapat gaji 1,4 jt - 2 jt, begitu pula teman sejawat lain di daerah

2019-01-17 17:33

Supriadi yadiexile

ketika seseorang jatuh cinta padamu,
ada dua hal yang sangat berarti baginya :
1. segala yang kamu katakan.
2 . segala yang kamu lakukan.

Hmmm

2019-01-17 17:32

MovedBy방탄 some1moved

We are the BIGGEST Love.... ARMY. 💜

RT @dxlghtboy: Hi, guys. May I ask for your help?
I got a challenge from @TheMerchQueen to get 1000 retweets within 30 days so I will be a…

2019-01-17 17:32

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

daripada berjanji sehidup semati lebih baik saling menjaga dan saling percaya, itulah cinta begitu sederhana

2019-01-17 17:31

jaayaaa fidibsp

Mboten pareng sambat. Gusti mboten sare.

@AfifFuadS Sedih Gus Dur kalau lihat ginian

2019-01-17 17:31

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

caramencinta min Lagi suka maen Game apa?

2019-01-17 17:30

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

Ketika kamu merasa hidup itu tak adil, ingatlah masih banyak orang yg hidupnya jauh lebih buruk darimu.

2019-01-17 17:30

dedy dedykurniawan88

@JagaJokowi @kangdede78 @MurtadhaOne @ridlwandjogja @RizmaWidiono @EllaZefa @Sarah_Pndj @04Nakula @anandyalina Satu…

2019-01-17 17:29

tiii ➹ ♥︎ ✛ kiyowopie

💕 svt, rv, day6, kucheeeeng, chemie 👩🏻‍🔬

RT @Junn_day: @rlthingy mending dripada typo kya gini

2019-01-17 17:29

Ihsan♎ IhsanCover

Untk mnjadi seorang yg DEWASA adalah belajar dari pahitx sebuah pengalamn hidup .. Highschool @Management Informatics of WiCiDa 13 #follback just mention

@BKNgoid Kab. Penajam paser utara knapa blum pengumuman hingga kini 😭

2019-01-17 17:28

jaayaaa fidibsp

Mboten pareng sambat. Gusti mboten sare.

"Kita seumuran njir" starter pack

2019-01-17 17:28

dayat dayatebony

ebony music/ IDS(Indonesia Drummer Samarinda)

Whatcha Say (Main Version) - Jason Derulo - JOOX

2019-01-17 17:26

dedy dedykurniawan88

@GunRomli Jilat terus sampai basah 🤣

2019-01-17 17:26

Retno retnoprat

@nnkadal Newbie gajinya 80juta ya?

2019-01-17 17:26

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

bisa masak apa? Dan thataanma Paling pinter masak apa kak?

2019-01-17 17:25

Sherlila paraceteamol

bangkit dari @cmsherll :'')

@zarryhendrik aaaw mana mana mana

2019-01-17 17:25

sasya cucomeonk

RT @addicktedh: @rlthingy udah. intinya rakry jelek, brengsek, hidup lagi. WKWKWKWK

2019-01-17 17:24

ica ➹ ♥︎ ✛ pinkeublue

selamat datang pengunjung akun aku 😂part of @Soulmate_Com and @SoulmateGirls member | hidup itu menyenangkan kalo mulfand /?
ig : @saythename_1803

Hmmmmm si dede

2019-01-17 17:23

Bagus Cahyo Purnomo AbuHuShiny

RT @imunk_munirah: Saya dokter, dan saya pernah mendapat gaji 1,4 jt - 2 jt, begitu pula teman sejawat lain di daerah

2019-01-17 17:23

ikbalmu ikbalmufor411

#cyberintifada

RT @imunk_munirah: Saya dokter, dan saya pernah mendapat gaji 1,4 jt - 2 jt, begitu pula teman sejawat lain di daerah

2019-01-17 17:23

bentar, anuku kejepitrsleting

saiipool | Manchester is Red
|
Sering bermasalah dengan diri sendiri.
Sepertiga pemalu, sepertiga gak tau malu, sisanya, malu gak tau malu.
® Bnw Graphia

Di php-in pak erte :)

Macam dosen saja pak ertenya..

2019-01-17 17:21

aditya wahyu n. aditya_njr

"Dahulukan Akhlak dari pada Ilmu"
"Jangan Banyak Menghayal Fokus Pada pikiran"
"Pria Tidak Akan Pernah Mencabut Janjinya"

@karniilyas maluu mas maluu wkwk di skak gini

2019-01-17 17:21

Triana Diva Tri4naDiva

Yang terbaik bagimu

Nah, kalo pihak Kementan mana usahanya menjaga agar tuh lahan pertanian nggak beralih fungsi? Cetak sawah? Mana has…

2019-01-17 17:21

Dikki Prianto PriantoDikki

i need some one

Yang paling penting bukan hanya bagaimana kita memulainya, tapi bagaimana kita menyelesaikannya. 🤠👦

2019-01-17 17:21

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

caramencinta min Paling pinter masak apa kak?

2019-01-17 17:20

coki FandCokilotong

pasti bisa....ewako !

@addiems @CharolineCMTT Diindonesia ada orang yg seperti om..bahkan dia difitnah bertahun tahun tapi masih tetap tersenyum

2019-01-17 17:18

Muhammad ronggo ronggo_tulank

KERJA GBLK BIAR GAK MISKIN

#FotoProfilBaru

2019-01-17 17:18

info lalin Samarinda atcs_samarinda

Memberikan Dan Menerima Info Seputar Lalu Lintas Dan Prasarananya Langsung Dari CCROOM ATCS Dinas Perhubungan Kota

16.17 Simpang Muara : Antrian kendaraan normal di ketiga kaki simpang. Situasi arus lalin lancar. #MinAr

2019-01-17 17:17

info lalin Samarinda atcs_samarinda

Memberikan Dan Menerima Info Seputar Lalu Lintas Dan Prasarananya Langsung Dari CCROOM ATCS Dinas Perhubungan Kota

16.16 Simpang Mahakam US : Situasi arus lalin lancar di ketiga kaki simpang. #MinAr

2019-01-17 17:17

my husband Junn_day

lelaki misqueen

@LinaMHeryanaaa @rlthingy :((

2019-01-17 17:16

🌙 perytale

《ca/pa/ba》#testimou

RT @addicktedh: @rlthingy udah. intinya rakry jelek, brengsek, hidup lagi. WKWKWKWK

2019-01-17 17:16

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

caramencinta keripik singkong / kentang goreng ?

2019-01-17 17:15

여기여. nesya odd_dyo

gak pakai ava kpop tapi ngefans kyungsoo dan daniel dari sebelum mereka ngetop, nonton drakor pun nonstop

@glrhn Penuh dendam sekali ya sepertinya..

2019-01-17 17:15

Tri Jauhari trijauhari

Trying to be a good man

RT @imunk_munirah: Saya dokter, dan saya pernah mendapat gaji 1,4 jt - 2 jt, begitu pula teman sejawat lain di daerah

2019-01-17 17:15

Muhammad ronggo ronggo_tulank

KERJA GBLK BIAR GAK MISKIN

Blur tapi suka

2019-01-17 17:14

여기여. nesya odd_dyo

gak pakai ava kpop tapi ngefans kyungsoo dan daniel dari sebelum mereka ngetop, nonton drakor pun nonstop

@ArditErwandha Malah ingat lagunya jennie solo😂

2019-01-17 17:14

imbonlangitcinta imbonlangit

Ma'af-kan orang yg Membenci Kita, dan Do'a-kan orang yg Membenci Kita.. Ke'Jahat'an harus di balas dngn ke'Baik'an..

RT @imunk_munirah: Saya dokter, dan saya pernah mendapat gaji 1,4 jt - 2 jt, begitu pula teman sejawat lain di daerah

2019-01-17 17:14

ica ➹ ♥︎ ✛ pinkeublue

selamat datang pengunjung akun aku 😂part of @Soulmate_Com and @SoulmateGirls member | hidup itu menyenangkan kalo mulfand /?
ig : @saythename_1803

Gara" ini :") radang tiba"

2019-01-17 17:14

Penuh Ucapan Saiful_TG

#ChelseaFC

@Dilaa_02 jadi, itu yang dinamakan becanda yang serius kh mbak?

2019-01-17 17:14

464 darma242

akun hobi

Ya klo nongol dikit… males juga nonton --a

2019-01-17 17:14

Jerry __Je_

overthinking.

Saya suka video @YouTube Resident Evil 2 - DEMO

2019-01-17 17:13

mmaivxx muhammad_almeda

Politeknik Negeri Samarinda | Computer Engineering 🎓

Kadang anak zaman sekarang berfikir menikah itu karena udah waktunya bukan karena dia orang nya.

2019-01-17 17:13

464 darma242

akun hobi

@S_GraciaJKT48 eh??? LOH?!

2019-01-17 17:12

Penuh Ucapan Saiful_TG

#ChelseaFC

@lupabagaimana ohh, berarti awalnya solat itu nd suruh ya?

2019-01-17 17:12

ica ➹ ♥︎ ✛ pinkeublue

selamat datang pengunjung akun aku 😂part of @Soulmate_Com and @SoulmateGirls member | hidup itu menyenangkan kalo mulfand /?
ig : @saythename_1803

Ku merasa beli gemini...harus cek dm si anggit sama via ini :") kalap maak kalapppppp

2019-01-17 17:12

464 darma242

akun hobi

@R_IndyJKT48 gpp lah buluk 😝

2019-01-17 17:11

coki FandCokilotong

pasti bisa....ewako !

@RyanSadd86 @JackVardan Sy sangat setuju,karna sy dari kalimantan juga....salam dari kaltim

2019-01-17 17:11

ica ➹ ♥︎ ✛ pinkeublue

selamat datang pengunjung akun aku 😂part of @Soulmate_Com and @SoulmateGirls member | hidup itu menyenangkan kalo mulfand /?
ig : @saythename_1803

@bucinsebong Oh iya ya? Ok 😂😂😂

2019-01-17 17:11

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

caramencinta keripik singkong / kentang goreng ?

2019-01-17 17:10

YANOV yanov_oenyaps

Kullu nafsin dza iqotul maut

RT @imunk_munirah: Saya dokter, dan saya pernah mendapat gaji 1,4 jt - 2 jt, begitu pula teman sejawat lain di daerah

2019-01-17 17:09

Triana Diva Tri4naDiva

Yang terbaik bagimu

Nah yang jadi pertanyaan adalah: kemana kah hasil program cetak sawah Kementan? Jika benar berjalan, tentu dari tah…

2019-01-17 17:09

464 darma242

akun hobi

@S_GraciaJKT48 sogre~ mau ke mana tuh??? Tiati yaw

2019-01-17 17:07

Bie Habibah48_

Habibah Bie || IG: habibah48, IGN LineTouchMe: Bie48 || follback? mention!

@KMerch_Giveaway @haruwooxx NOTHING WITHOUT YOU album any version. thanks for this GA, I hope I can win😭🙏 I want th…

2019-01-17 17:07

ajun anakhokage

pengen apa yg aku pengen aja

@partweetcipant Dia yg modus kok gw yg malu yah 😂😂

2019-01-17 17:07

Netijen kiri hipster Nastarsyawalan

Selebtweet wannabe; social climber; haus eksistensi

RT @mufaganas: @almascatie @akuluka @BudiKaryaS @kemenhub151 palembang ke kaltim masih 2 juta bung

2019-01-17 17:07

syiffa syiffa76581220

RT @imunk_munirah: Saya dokter, dan saya pernah mendapat gaji 1,4 jt - 2 jt, begitu pula teman sejawat lain di daerah

2019-01-17 17:06

ica ➹ ♥︎ ✛ pinkeublue

selamat datang pengunjung akun aku 😂part of @Soulmate_Com and @SoulmateGirls member | hidup itu menyenangkan kalo mulfand /?
ig : @saythename_1803

Iya dudukin aja baekho, dia kuwat kok 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

2019-01-17 17:06

ً piyaakk

i hate me. so it's okay if you hate me too. i'll understand.

RT @Junn_day: @rlthingy mending dripada typo kya gini

2019-01-17 17:05

Ecaaa_ Egafiruqa

@MSukrisnu followed

2019-01-17 17:05

Najib Najmii Ramadhani najib_ramadhani

jangan ngarungin laut, karena karung buat beras

@_Hrst lu nya aja yang jelek!

2019-01-17 17:05

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

caramencinta min saya minta di Follback donk pls

2019-01-17 17:05

79fragrantdew fragrantdew9

Bucinnya Nishimoto, tapi maaf suka khilaf sama yg seumuran atau lebih muda🙈

@stephaniezen Aku sudah lupa ci, aku masih sd

2019-01-17 17:05

d depayy0

Statistic'18

apa ini grgr nasi goreng kemaren lusa ya?

2019-01-17 17:05

Dragono Halim DragonoHalim

someone who believes there's no such thing as "too much wine" • ✉️: hai@dragonohalim.com

@Alfandys Video tadi memang bahasa Hokkian, terus, iseng aja nyebut bahasa Khek. Kan memang beda bahasanya. Hahaha.

2019-01-17 17:05

d depayy0

Statistic'18

jam 5 dijemput, jam segini perut masi gruduk2

2019-01-17 17:04

d depayy0

Statistic'18

@tanya2rl masi

2019-01-17 17:03

79fragrantdew fragrantdew9

Bucinnya Nishimoto, tapi maaf suka khilaf sama yg seumuran atau lebih muda🙈

@coffeemarksman @BWFScore Aamiin...

2019-01-17 17:03

santy lestary sansanlestary

Daro Jattin 💑

2019-01-17 17:03

Mr Risol Samarinda mr_risol

Stokist Mr. Risol Samarinda Perum Grand Tamansari Cluster Ambalat C12/11 Samarinda Seberang | Layanan Pesan antar wilayah Samarinda | Cp : 082323777745

stokist Mr. Risol samarinda di perum grand tamansari cluster ambalat c12/11 smd sbrang bisa delivery order cp: 082323777745 iklansmd

2019-01-17 17:03

d depayy0

Statistic'18

@rlthingy mi kuah
telur ceplok
bakwan sayur
-
tempe
sambel kentang
ayam goreng

2019-01-17 17:02

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

ingatlah bahwa yang paling indah di dunia adalah yang paling berguna

2019-01-17 17:01

EL. sindeurella

Medical Laboratory Technologist'16 🔬 — Just a dream girl with black-pink hair from Laskar Pelangi island, who loves a boy named Jung Chanwoo.

RT @addicktedh: @rlthingy udah. intinya rakry jelek, brengsek, hidup lagi. WKWKWKWK

2019-01-17 17:01

C I K I ChikitaNatasia

ONEDIRECTION

JODOH KU ZAYNMALIK ƪ(♥ε♥)ʃ HARUS KUDU PASTI MESTI HARUS DIA POKOKNYA /// HAHHAHAHAHA

2019-01-17 17:01

Munnisa Nisa MunnisaNisa

A.R.M.Y.

2019-01-17 17:01

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

caramencinta min Acara TV yang lagi di tonton?

2019-01-17 17:00

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan berdoa.

2019-01-17 17:00

Fachrizal Aldian rizalaldn

| Food Junkie | Nothing day without to chew |

Tolong ya anda @lagilagiangga dikondisikan ya. Tolong saja ya....

2019-01-17 17:00

Achmad Mushlih Navis KipoLondo

be are much i'll young painting go kill

@fiksimini MATERI- Mas caleg nggak punya materi? Tenang ada anestesi dangdut koq, ujar biduan di kamarnya

2019-01-17 17:00

Beni Oktora BenaTora

#2019gantipresiden

RT @imunk_munirah: Saya dokter, dan saya pernah mendapat gaji 1,4 jt - 2 jt, begitu pula teman sejawat lain di daerah

2019-01-17 16:59

Vonny Anggraeni angvonnie

Graphic Designer at PT. Ciputra Residence | even enemies become my fans, literally become MY FANS. What a joke 😅

😭😢😔🤧 masih sedih juga, tai bgt sih awal taun

2019-01-17 16:59

Arachely Serena Pram ArachelySerena

Im just invant....
good looking n adorable baby girl

Happy school

#serenapramudya #6y5m #play #pramuka
#school #kindergarden #girlscout #instakids…

2019-01-17 16:59

リキ ヘルタナ Reckihadiperda

昨日の夜から熱っぽくて、今朝になっても下がらなくて病院に行きたいので休ませて下さい。

@detikcom Sering saya katakan, @detikcom tidak mampu menyampaikan berita yang dibutuhkan rakyat. Berita seperti ini untuk apa.

2019-01-17 16:59

Fachrizal Aldian rizalaldn

| Food Junkie | Nothing day without to chew |

@lagilagiangga WC TELKOM ANJENG.

2019-01-17 16:58

arif trippymonkry

@tubirfess Kapital ongkang2 kaki

2019-01-17 16:58