Tweets at Melawi, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Melawi, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Reza Kurniawan rzkrnwn__

TEXTOVERT

@kontol_kabeh '98

2019-03-23 03:42

A. Hilmi K. Arifin ahilmika

Akun belum bersertifikat halal, hati2 mengonsumsinya.

Matilah kau dikoyak-koyak baper

2019-03-23 03:42

Dede' mmaulidilfajri

Wiga Astita

Bukan aku banget nih, tp ini lah yg skrg syukuri jak lah

2019-03-23 03:42

Asmadi Asmadi84203354

guru Sekolah Dasar di SDN 06 semerantau, Kec. Kalis, Kab. Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

2019-03-23 03:42

mynameisIcha lstriicha

ig: lisa_lstriichaa07
wp: lisalestariicha

@Kurniawan_028 @radenrauf Aku kuat kok

2019-03-23 03:39

mynameisIcha lstriicha

ig: lisa_lstriichaa07
wp: lisalestariicha

@yeppiittaaaa @kikidisinini Okay tq

2019-03-23 03:39

Ade Rio Wirasyahdu rio_kacank

let's make world better

people change for two main reasons, either their minds have been opened, or their hearts have been broken.

2019-03-23 03:39

T I A โœจ tiaraikadianti

Hmmmm mules

2019-03-23 03:38

Muhammad Taufiq topictupic

Do You Still Love Me :)

Apalah yang kau lihat, ada pada diriku โ˜บ๏ธ

2019-03-23 03:32

Herkan Erkan98747649

2019-03-23 03:32

๐ŸŒž spyhulk

u know who i am

sa ae lu

2019-03-23 03:25

GO AHEAD elfqdsndra

@apriliapspdewi Wkwkwkwkw lanjutkan menik

2019-03-23 03:20

Muhammad Azharudin AzharFM1899

ALLAH SWT

-_-

2019-03-23 03:14

pitodoang pyto83

@ustadtengkuzul Cerdas

2019-03-23 03:10

Taufik Hidayah Hidayahhtaufik

bodoamat.

kgn.

2019-03-23 03:08

LuLuk Mukarromah LuMuk98099312

Alhamdulillah

Jangan bersedih ketika kehidupanmu terasa sempit dan penuh masalah.
Karena bulan akan terlihat bertambah terangnya,โ€ฆ

2019-03-23 03:01

LuLuk Mukarromah LuMuk98099312

Alhamdulillah

pada akhirnya ...
hari-hari akan terlewati,
dan luka akan terobati.
lalu yang ada hanyalah pujian untuk orang yangโ€ฆ

2019-03-23 03:00

LuLuk Mukarromah LuMuk98099312

Alhamdulillah

Dalam sebuah cinta
Janganlah kau takutkan kepergian/ perpisahan,
Karena ada satu perumpaan yg paling hebat dalam ciโ€ฆ

2019-03-23 02:59

๐“๐“ป๐“ฒ๐“ฎ๐“ฏย ๐“‘๐“พ๐“ญ๐“ฒ๐“ถ๐“ช๐“ท AriefsKiyoshi

Jangan berhenti mendayung, nanti arus membawa hanyut

@Linggashm @dewahoya @khairulfajar955

2019-03-23 02:57

LuLuk Mukarromah LuMuk98099312

Alhamdulillah

@haraguromeganee Tasbih Digital

2019-03-23 02:57

LuLuk Mukarromah LuMuk98099312

Alhamdulillah

@haraguromeganee @finrul Mau ๐Ÿ™‚

2019-03-23 02:56

๐™ฐ๐š•๐š๐š’๐š— ๐š. ๐™ฟ๐š›๐šŠ๐š๐šŠ๐š–๐šŠ AlfinRizkyP

+62 / 9US

Kalau tweet tentang cinta remaja labil pun bisa, kalau menggerakkan masa dengan perkataan itu baru luar biasa. Selfreminder aja sih

2019-03-23 02:56

LuLuk Mukarromah LuMuk98099312

Alhamdulillah

@finrul ๐Ÿ‚ ini

2019-03-23 02:55

โ’ถโ“กโ“‘โ“˜ sitiarbii

Bismillah โ˜บ

Dalaah cukup tau bahagia aku jak yee
Susahnyee aku jgn, belinang ntik aek mate kitak

2019-03-23 02:52

Pangeยฎan fajar_053

Life is an adventure //
YVC-I V (053) Chapter Pontianak

Mau ngebukak hati
Tapi lupa password nya.

2019-03-23 02:51

Winter is here! ibnusadiqin

This is the good good ๐Ÿ•น

@despnr Jangan rindu berat, 50 kilo ๐Ÿ˜ฃ

2019-03-23 02:44

๐™ธ๐šš๐š‹๐šŠ๐š• ๐™ฐ๐š๐š’๐šข๐šŠ๐š. iqbaladiyat

Tinggi, ke samping. hi@iqbaladiyat.com

TIDAK ADA HABLUMNYAAAAA TENGKUUUU

2019-03-23 02:41

T I A โœจ tiaraikadianti

Knp ya ngeliat cewe2 main tik tok di ig kaya mereka cantik dan pd banget joget2 depan kamera. Nah aku bayangin akuโ€ฆ

2019-03-23 02:40

Tiara Anggarini tyaraanggarini

Capture your soul.

Lantas kau sempurna kah? Menghakimi seakan kau tak ada dosa dan cela? Hai tuan, kau pun masih berpijak di bumi, bukan surga ๐Ÿ˜Š

2019-03-23 02:39

Handi Astraatmaja hasTradmadja

No pain No gain

Enjoy at here..

2019-03-23 02:36

sheyeng ketcaa

hah???

hari ini tidur sama mama๐Ÿค—

2019-03-23 02:33

Un marlin ๐Ÿ˜‰ marlin_un

@geloraco ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#2019PrabowoPresidenRIโ€ฆ

2019-03-23 02:32

Botak botak_petualang

Penikmat Senja

Satu persatu kawan telah pergi
Karena ada seorang bajingan
Yang tak tau maluโ€ฆ

2019-03-23 02:32

Anggi Kurnia AKdharmawan

Maksud hati memberi kode
Tapi sayang peka tak sampai

2019-03-23 02:27

Susah Gemuk ysfhidayah

HOPE for everything

I'LL BE BACK.

2019-03-23 02:26

Veni Melinda Ahmad venindaahmad

Dimas ๐ŸŒˆ๐Ÿ’›

@illinoispeople_ Orang salah liat ๐Ÿ˜‘ tebakan mudah

2019-03-23 02:26

Dendista C. Izumi DendistaCalvina

Hello!

Cuma pengen tidur plis, sakit kepala ilang bentar dong

2019-03-23 02:25

Orang Utan SetengahkuLemak

Orang Utan yang doyan makan

@partweetcipant Kemana aja?! ๐Ÿ˜ข belum sembuh?

2019-03-23 02:25

Reza Kurniawan rzkrnwn__

TEXTOVERT

@hairflowerscent @menghanyurkan ngakak aja gapapa kok

2019-03-23 02:20

Ferby Mantara MantaraFerby

Belum sejam ngadap laptop, dah minta tidur mata ni ๐Ÿ˜“

2019-03-23 02:17

Hariy A. Choliq #๏ธโƒฃ0๏ธโƒฃ1๏ธโƒฃ MasHariy_Harr79

|WongNU|Wk.Sekretaris PWNU KALBAR 2017-2022|Sekretaris PWHPN KALBAR 2017-2019| KETUM KOORWIL PROPERTY INDONESIA KALBAR|2017-2022|

#02MenangFPImerajalela

2019-03-23 02:16

Hariy A. Choliq #๏ธโƒฃ0๏ธโƒฃ1๏ธโƒฃ MasHariy_Harr79

|WongNU|Wk.Sekretaris PWNU KALBAR 2017-2022|Sekretaris PWHPN KALBAR 2017-2019| KETUM KOORWIL PROPERTY INDONESIA KALBAR|2017-2022|

#02vsNU
#02MenangFPImerajalela

2019-03-23 02:15

Rain NisaHusnia

Sayap yang kau patahkan hari ini, akan terbang lebih tinggi ketika esok ia telah pulih ๐Ÿ˜‡

Bukan katup jantung yang salah yang membuatmu lebih cepat kembali, tapi kasih sayang tuhan yang begitu besar :)

2019-03-23 02:13

M. Uji Irawan MUjiIrawann

always be grateful with what god has given...never be afraid to do good

Happy weekday hahha

2019-03-23 02:13

Rain NisaHusnia

Sayap yang kau patahkan hari ini, akan terbang lebih tinggi ketika esok ia telah pulih ๐Ÿ˜‡

Lebih baik kembali dan terhindar dari semua rasa sakit.
Aku yang melihatmu tertawa dan lebih dekat dengan tuhan, ikut bahagia :)

2019-03-23 02:11

Du epphyphany

food sweet tears

Buset enak bgt ya ngetwt pake kepslok

2019-03-23 02:07

Du epphyphany

food sweet tears

PADAHAL TADI NIATNYA PENGEN TIDUR CEPET UDAH NGNTUK BANGET EH TAUNYA JAM SEGINI MASIH MELEK DONG MANA BESOK HARUS BERANGKAT PAGI2 LAGI

2019-03-23 02:07

Radhiq Janarko radx21

May Allah keep our parents safe in this world and in the Hereafter. semper fi padre!

Poin travelokaku hangus banyaakk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-03-23 02:06

Jumanti jumajumanti

I L O V E M Y S E L F

@Iirman_ Babiehhhh

2019-03-23 02:06

Jumanti jumajumanti

I L O V E M Y S E L F

@muhammadtohirr Terimakasih sudah mengingatkan .

2019-03-23 02:06

IKHWAN IkhwanAprians

Arsenal Indonesia Supporters ๐Ÿ”ด

P A N C A R O N A

2019-03-23 02:04

Hariy A. Choliq #๏ธโƒฃ0๏ธโƒฃ1๏ธโƒฃ MasHariy_Harr79

|WongNU|Wk.Sekretaris PWNU KALBAR 2017-2022|Sekretaris PWHPN KALBAR 2017-2019| KETUM KOORWIL PROPERTY INDONESIA KALBAR|2017-2022|

@PKSejahtera @hnurwahid

2019-03-23 02:03

Linggar Sulistiyo linggarsulis

Anak Kecil Sejak Kecil Sudah Kecil

@GrabID apakah benar sekarang ongkos parkir untuk pemesanan grabfood ditanggung pembeli? Cuman nanya aja sih gak beโ€ฆ

2019-03-23 02:03

khusnalestiani KhusnaLestiani

Gilaa baru perna magh kambuh tengah malam dan nda ade stok obat.... gilaaa gilaa gilaa baru tau rasanya ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

2019-03-23 02:01

Jumanti jumajumanti

I L O V E M Y S E L F

@CalonUstadd Ngga papa, kalo itu bisa buat kamu ingat terus

2019-03-23 02:00

Du epphyphany

food sweet tears

@rlthingy Tas doi nih

2019-03-23 02:00

Jumanti jumajumanti

I L O V E M Y S E L F

@muhammadtohirr Ternyata selama ini aku bego

2019-03-23 01:59