Tweets at Melawi, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Melawi, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

❤Mamiiiiiii❤ Novy_Queenza

Happy Mom & Wife || Ohanna Calista ♥ || Beryl Abisha Patar ❤ || Geonathan Uriel ❤ || Simon Petrus ❤ || Ny.Petrus

One step closer...

2019-09-20 06:25

Muhammad Said Muhamma48543163

@Dahnilanzar @mcdevx #jokowiMUNDUR #jokowiMUNDUR

2019-09-20 06:19

T O M Y tomy_tambunan

Niceee..

2019-09-20 06:16

Muhammad Said Muhamma48543163

@alexander_murfi Ini bukan domain pemerintah daerah/ rt, ttpi krn ada pembiaran bpk presiden, pak presiden lebih s…

2019-09-20 06:15

Muhammad Said Muhamma48543163

@detikcom @mcdevx #jokowiMUNDUR #jokowiMUNDUR

2019-09-20 06:09

Muhammad Said Muhamma48543163

@Ent0W1j4ya #jokowiMUNDUR #jokowiMUNDUR

2019-09-20 06:08

Muhammad Said Muhamma48543163

@TeukuDjohan Mahasiswa jawa sudah kena sumpal mulutnya dg uang milyaran, shg tdk mmpu bicara kebenaran dan keadilan lagi

2019-09-20 06:07

Ayu Prissa Kartika ayuprissa

astronot | tapi bohong

Macem gini ni yg perlu disebar di grup wa keluarga

2019-09-20 06:06

Ayu Prissa Kartika ayuprissa

astronot | tapi bohong

@hichaaquino Laaahh gw 1 episod aja blm kelar. Bagus ya khaaann

2019-09-20 06:05

Muhammad Said Muhamma48543163

@ustadtengkuzul @mcdevx Fakta p. Ust tengku, koruptor lebih radikal dr teroris, koruptor melumpuhkan perekonomian…

2019-09-20 06:05

Muhammad Said Muhamma48543163

@ustadtengkuzul Ya itu lah faktanya, setuju tdk setuju itulah fakta dan realitas yg tdk bisa di sangkal

2019-09-20 06:03

Chandra rismana Chandra45494528

Mencari calon istri

Hy ada yg mau vcs atau ketemuan. Janda atau gadis hiper

2019-09-20 06:03

Muhammad Said Muhamma48543163

@Wrp73RM Mantap, lanjutkan perjuanganmu utk menggulingkan rejim dholim, penindas rakyat

2019-09-20 06:01

Muhammad Said Muhamma48543163

@Fahrihamzah @mcdevx #jokowiMUNDUR #jokowiMUNDUR

2019-09-20 06:00

Muhammad Said Muhamma48543163

@_BanditTobat #jokowiMUNDUR #jokowiMUNDUR

2019-09-20 05:59

AndikaPatrya distorsick

visual artist, i say

lagi-lagi kebangun subuh hari, karena sesak nafas.
asap masuk kamar, tidur pake masker.
Biji.

2019-09-20 05:57

ONYEX rizkyonyex

Lagu baru berjudul, GUBUK MATI.
Sudah bisa teman-teman nikmati di channel youtube saya.

👇👇👇

Kamu itu, kalau dengan sendiri lebih tenang, ngapain harus mempertahankan hubungan yg kau perjuangkan sendirian.

2019-09-20 05:52

Ari Y. P kacokalam

Hanya Celoteh Camar Tolol !!!
#picisanku #kawanborneo

Stop, tolong jauhkan aku.

2019-09-20 05:45

Anton selalu setia jump_wrong

GELAP
ITU
DINGIN

Nyesel aing ngenalkan temen-temen aing ke elu bangsatttttttttttttt

2019-09-20 05:28

sekoteng silalahiest

Instagram: @_westernest

I love choir 🎧

Hate it if every morning do briefing.

#imisswakelately

2019-09-20 05:19

Anton selalu setia jump_wrong

GELAP
ITU
DINGIN

Beberapa orang memaafkan lalu menghilang

2019-09-20 05:16

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

@clasher_rama Wkwkwk itu judul e ap bang

2019-09-20 05:08

Hello Panda 🐼 FikriaHanifah1

🇮🇩

Positif thinking of you 😍

2019-09-20 05:08

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

@aiinonk Wkwk smua bagus

2019-09-20 05:08

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Tanpa Tergesah - Juicy Luicy

2019-09-20 05:08

Hello Panda 🐼 FikriaHanifah1

🇮🇩

???????????
Setiap malam
Maka suka lembur gitu
#oalahkucingternyate
#ributajehdirumahorang
#kankitejadiayamayam

2019-09-20 05:07

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Jangan minta jatuh cinta
Luka lamaku juga belum redah
Beri dulu aku waktu untuk sembuh sendirinya
Bukanku tak jatuh…

2019-09-20 05:06

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Jangan minta jatuh cinta
Luka lama ku juga belum redah
Beri dulu aku waktu untuk sembuh sendiri
Jangan minta jatuh…

2019-09-20 05:06

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Jangan terlalu kau dekat
Jangan buat terikat
Coba kau rasakan lagi
Mungkin kau dapat perannya
Tapi hanya sebagai bayang-bayangnya saja

2019-09-20 05:06

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Jangan minta jatuh cinta
Sakit sebelumnya masihku rasa
Beri waktu hingga aku mampu lupakan semua

2019-09-20 05:06

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Jangan minta jatuh cinta
Luka lamaku juga belum redah
Beri dulu aku waktu untuk sembuh sendirinya

2019-09-20 05:06

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Mungkin kau dapat perannya tapi hanya sebagai bayang bayangnya saja

2019-09-20 05:06

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Jaga dulu jarak kita jika ingin akhirnya kau menangis lagi
Jangan terlalu kau dekat
Jangan buat terikat
Coba kau rasakan lagi

2019-09-20 05:06

Hello Panda 🐼 FikriaHanifah1

🇮🇩

Jadi ingat SMA,buset pas jaman adik kakakan di asramah pada zaman nya dan kebetulan tadi buka buka Instagram ketem…

2019-09-20 05:04

gilang gilaangan

Akun lama kembali ya, tapi jangan berharap dia juga kembali.

Ndak sah kalo tidurnye ndk jam segini

2019-09-20 05:01

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

@Mujay751 Lagu dong

2019-09-20 04:56

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

@clasher_rama Aduh abang wkwkwk

2019-09-20 04:56

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

@aiinonk Bole ajaa

2019-09-20 04:55

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

2019-09-20 04:55

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Mungkinkah kau kan kembali lagi
Menemaniku menulis lagi
Kita arungi bersama
Puisi terindahku hanya untukmu

2019-09-20 04:55

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Kapan lagi ku tulis untukmu tulisan-tulisan indahku yang dulu
Pernah warnai dunia, puisi terindahku hanya untukmu

2019-09-20 04:55

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Saatku terjaga hinggaku terlalap nanti
Selama itu aku akan selalu mengingatmu

2019-09-20 04:55

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Aku yang pernah engkau kuatkan
Aku yang pernah kau bangkitkan
Aku yang pernah kau beri rasa

2019-09-20 04:55

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Puisi - Jikustik

2019-09-20 04:54

Ewaldus Dwi, RN ThisIsEwal

Lemme show ya

Glad I'm alive

2019-09-20 04:54

Budiman budimanhayati

EKS. B A R I S T A
OWNER : WK. BRADER

Ini lagu untukmu… Tak Ingin Sendiri oleh Pance F Pondaag

2019-09-20 04:53

Ai🕊️ ayywahyuw

Pulang dan Rinduu❤🕊

"보고싶어요"
(bogoshipeoyo)

‘‘오빠’’
❤🕊

2019-09-20 04:53

YOLA Yolandaputrihh

kalem, sekedar bacot jangan baper🌚

@AyuRhyyy Judul “hubungan antara jatuh hari dan patah hati yang kualami selama ku mengenal cinta” dah pasam

2019-09-20 04:51

dul jalani firzawahyudi

add bio to your profile

@widyapurnima Udah keles

2019-09-20 04:50

YOLA Yolandaputrihh

kalem, sekedar bacot jangan baper🌚

*telfonan* waalaikumsalam, gmna gmna? rindu? Sama :) wkwk

2019-09-20 04:49

dul jalani firzawahyudi

add bio to your profile

pembukaan lahan dengan cara dibakar sebenarnya diperbolehkan namun punya syarat, maks 2Ha perkepala keluarga, lengk…

2019-09-20 04:47

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

@Mujay751 Samasama

2019-09-20 04:45

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

2019-09-20 04:44

Ai🕊️ ayywahyuw

Pulang dan Rinduu❤🕊

ketika hati mengatakan,
-aku nyaman
-aku tidak ingin mencari dunia baru
-ingin tetap tinggal

Harapan~

akankah dik…

2019-09-20 04:44

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Melihatmu tersenyum walau tak pernah berbalas
Bahagiamu juga bahagiaku

2019-09-20 04:43

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Ada engkau disetiap doaku
Sungguh aku rindu berbagi tawa
Kini kita tak lagi menyapa biarlah hanya dari kejauhan

2019-09-20 04:43

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Bahkan saat kau memilih untuk meninggalkan aku
Tak pernah lelah menanti
Karna ku yakin kau akan kembali

2019-09-20 04:43

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Saat kau terlalu rapuh pundak siapa yang tersandar
Tangan siapa yang tak melepas
Ku yakin aku

2019-09-20 04:43

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Membuatmu tersenyum walau tak pernah berbalas
Bahagiamu juga bahagiaku

2019-09-20 04:43

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Kisah kita memang baru sebentar namun kesan terukir sangat indah
Ku memang bukan manusia sempurna tapi tak pernah berhenti mencoba

2019-09-20 04:43

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Coba tanya hatimu sekali lagi
Sebelum engkau benar-benar pergi
Masihkah ada aku didalamnya karna hatiku masih menyimpanmu

2019-09-20 04:43

Budiman budimanhayati

EKS. B A R I S T A
OWNER : WK. BRADER

@tayalamsyah18 masNYA dibayar tunnnnaaaaaaaiii

2019-09-20 04:41

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

April - Fiersa Besari

2019-09-20 04:39

Ari Y. P kacokalam

Hanya Celoteh Camar Tolol !!!
#picisanku #kawanborneo

Meleret tanpa kendali...

2019-09-20 04:38

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

@Arif85965829 Mo ngobrol ama siapa sih?

2019-09-20 04:37

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

2019-09-20 04:36

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Kumpulan Lirik Lagu 😋

2019-09-20 04:36

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

@Mujay751 Ku mau memaafkan mu kembali..

2019-09-20 04:35

noname dwikymeidian

ragumu cuma rindu

Hal aneh yang paling sering aku lakukan semenjak empat tahun terakhir, jarang bet buat ngangkat telpon, kecuali dar…

2019-09-20 04:34

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Bila kau butuh telinga tuk mendengar
Bahu tuk bersandar
Raga tuk berlindung
Akulah orang yang selalu ada untukmu
Me…

2019-09-20 04:34

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Ku mendambakanmu mendambakanku

2019-09-20 04:34

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Tetap menjelma cahaya diangkasa yang sulit tertampik yang sukar tergapai

2019-09-20 04:34

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Kau membuatku yakin
Malaikat tak selalu bersayap
Biar saja menanti tanpa batas tanpa balas

2019-09-20 04:34

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Bila kau butuh telinga tuh mendengar
Bahu tuk bersandar
Raga tuk berlindung
Pasti kau temukan aku di garis terdepan…

2019-09-20 04:34

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Ku mendambakanmu mendambakanku

2019-09-20 04:34

Ai🕊️ ayywahyuw

Pulang dan Rinduu❤🕊

berjalan tanpa tujuan??
sama dengan hal nya tersesat di dunia yang tidak kamu ketahui sebenarnya.
-memahami
-mengam…

2019-09-20 04:31

Nanda Kustriantoro❎ padukaaa_

namamu.

@makbakul__ PicsArt

2019-09-20 04:30

Nanda Kustriantoro❎ padukaaa_

namamu.

@makbakul__ Pake app Picarts

2019-09-20 04:28

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Di tepian nestapa hasrat terbuka sunyi
Entah aku pengecut
Entah kau tidak peka

2019-09-20 04:27

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Bilur makin terhampar dalam rangkuman asa
Kalimat hilang makna
Logika tak berdaya

2019-09-20 04:27

Nanda Kustriantoro❎ padukaaa_

namamu.

@makbakul__ Tanya apaan👀

2019-09-20 04:25

Mff1497 mff1497

Enjoy

Sejenak ku dapat melupakan semua nya, tapi sayang nya itu hanya sejenak

2019-09-20 04:24

Dgitaaaaa! diitayang

-d- atau -g- sama saja
paling enak dipanggil sayang

Garis Tedepan - Fiersa Bersari

2019-09-20 04:22

I R A S Sarryocoy

Twitter is My Diary 📝

Cinta boleh , buta jangan (👍🏻)
Walaupun kemaren ak milih pak probowo , bukan berarti ak benci pak jokowi .

2019-09-20 04:20

Putriiiiiiii Putri_Handyni

Ig: Leviosaaaa_
Born to be free!

Yatuhanku, poor :))

2019-09-20 04:17

I R A S Sarryocoy

Twitter is My Diary 📝

Pertama kalinya dalam bulan ini begadang karena susah tidur akibat asap😷

2019-09-20 04:13

Nadya MP Nad_mp

Selain tidak pintar aku juga bodoh dalam urusan cinta💔

Kenapa aku dlu gendud? Karna bahagia
Jadi tau jawaban kenapa aku kurus kan :)

2019-09-20 04:09

Hariy A. Choliq Cak_Hariy

|WongNU|Wk.Sekretaris PWNU KALBAR 2017-2022| Ketua Koorwil PROPERTY INDONESIA (PIN) KALBAR|2017-2022|

Orang bersimpati dan apresiasi anda tuduh buzzer, ga bijak jugalah. Andaipun brlebihan mmujinya tak elok jika dibil…

2019-09-20 04:09

Hello Panda 🐼 FikriaHanifah1

🇮🇩

02:07 sudah ah tidur 😴😴

2019-09-20 04:08

Hello Panda 🐼 FikriaHanifah1

🇮🇩

Kerjaan malam malam : lapar + masak + ribut di dapur + tetangga bingung dan akhirnya tetangga pun memaklum kan Ka…

2019-09-20 04:07

Miftah miftakhair

Why am I doing this?

@danuanditya Hiks

2019-09-20 04:05

gilang gilaangan

Akun lama kembali ya, tapi jangan berharap dia juga kembali.

BEASTTT 🔥🔥🔥

2019-09-20 04:03

GunawanAF GunawanAF

suka dan benci secukupnya

@makemac

2019-09-20 04:02

WahyuReismawan WahyuWestfall

@Panggilajayayan Lagu ini teruss woi, erosi eug 😂

2019-09-20 04:02

Hello Panda 🐼 FikriaHanifah1

🇮🇩

Kata nenek ku dulu gak boleh nyapu malam malam karena pamali
Apa lagi malam Jum'at begini
Padahal Gak ada yang da…

2019-09-20 04:00

Miftah miftakhair

Why am I doing this?

@MonicaRumimper Oke aku ralat...

2019-09-20 04:00

novianti ∞ R_yantiii

ga ada apa apa jangan dikepoin isinya cuma Sambat

Haha anying 😭😭😭👍

2019-09-20 03:59

Miftah miftakhair

Why am I doing this?

@MonicaRumimper Ndak nic, semuenue penting.

2019-09-20 03:57

W☁️ wawan_edge

Welcome back Liga Malam Jum'at, semoga ga sesuram dulu

2019-09-20 03:56

Miftah miftakhair

Why am I doing this?

Hore menang!!!!

#MahasiswaBergerak

2019-09-20 03:56