Tweets at Melawi, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Melawi, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Aldi snauvaldi_

good boy

@Tesarprayogi @ketcaa Nyatanya lebih sering sma teman wkwk

2019-06-27 03:26

annonjing pancakecabe

Gappa gendut, yang penting cantik

Mikael bacot !

2019-06-27 03:24

AdindaFildzahAmalia adindafildzah98

Allah Subhanahu wa Taala's❤️

Wilujeng wengi :)

2019-06-27 03:21

AdindaFildzahAmalia adindafildzah98

Allah Subhanahu wa Taala's❤️

Si mas ini ternyata dia nggak tau "Mata Belok" itu apa -_-

2019-06-27 03:20

Suseno, Luthfi Putra upilpil

Panjang umur untuk semua hal baik-baik.

oh puan
bahkan dirimu tak pernah gagal menyakinkanku untuk menjadikan dirimu jawaban
hanya aku saja yang gagal untuk melakukan sebaliknya

2019-06-27 03:14

ti dayangfebrianty

Mon maap aku masih kecil

2019-06-27 03:13

annonjing pancakecabe

Gappa gendut, yang penting cantik

@asdfgetcah Pecel lele lebih jos

2019-06-27 03:12

ahsyudahlah~ RadianArfi08

YNWA | intinya ditwitter dan realitanya saya seorang pecundang

@muhsulaimann Anjg geli aku 😣😣😣

2019-06-27 03:11

Nyinyir Nyinyir19

nyakitin hati orang lain

@kaesangp Cari dikebon pisang,masa kebon nanas mas @kaesangp

2019-06-27 03:09

Bucin Mu vrsiskayb

Selalu jadi bucin level setengah mampos.

@machfudilahi @indragunaawann kenapa kau wkwk

2019-06-27 03:09

ahsyudahlah~ RadianArfi08

YNWA | intinya ditwitter dan realitanya saya seorang pecundang

Yg ginian nih buat cepet ngantuk

2019-06-27 03:08

Bucin Mu vrsiskayb

Selalu jadi bucin level setengah mampos.

@jayakabajay Sealan aku ngakak 😂

2019-06-27 03:05

ahsyudahlah~ RadianArfi08

YNWA | intinya ditwitter dan realitanya saya seorang pecundang

Malem" gini sepi euy

2019-06-27 03:03

Ade Rio Wirasyahdu rio_kacank

let's make world better

Do whatever we love for a while.

2019-06-27 03:01

ti dayangfebrianty

@novapradana2222 Hm

2019-06-27 03:01

ahsyudahlah~ RadianArfi08

YNWA | intinya ditwitter dan realitanya saya seorang pecundang

@tanya2rl Tidur dulu

2019-06-27 03:00

Tawon Pramana penyengattt

@SitiHandayaniR Undangan dari saya perlu?

2019-06-27 03:00

annonjing pancakecabe

Gappa gendut, yang penting cantik

Balee leni nyanyi mardua holong sampe nangis

2019-06-27 02:59

Muhammadnizar Muhammaadnizaar

Pembaca, penonton, penidur, pemakan, pengopi dan penghalusinasi...

Kalau memang seperti ini, coba dari kemarin aku tidak meminta nomor wa nya..

2019-06-27 02:58

ahsyudahlah~ RadianArfi08

YNWA | intinya ditwitter dan realitanya saya seorang pecundang

@CaptainDexter_ @tanya2rl Followed kk

2019-06-27 02:57

Bucin Mu vrsiskayb

Selalu jadi bucin level setengah mampos.

@candrapratams Yah belum nyoba :'((

2019-06-27 02:56

bung Bungaatqiya

@wyastari Seremm yak:(

2019-06-27 02:54

Fika Hoogendyk FikaHoogendyk

† | Virgo. Suka jalan-jalan. Suka nulis. Suka tempe. Suka kamu juga. 🖐️👊👈

Adegan Judy tidur ditarik sama Annabelle gak seberapa dibanding antara sadar dan gak sadat ditarik sama mbak Kunti…

2019-06-27 02:53

bung Bungaatqiya

Eh bukan gitu juga sih, intinya yang menerima kecuekanku WKWK

2019-06-27 02:53

bung Bungaatqiya

Bukannya gamau, tapi lagi nyari yang bener-bener serius lohhh

2019-06-27 02:52

ahsyudahlah~ RadianArfi08

YNWA | intinya ditwitter dan realitanya saya seorang pecundang

@tanya2rl Yuk

2019-06-27 02:52

ahsyudahlah~ RadianArfi08

YNWA | intinya ditwitter dan realitanya saya seorang pecundang

Tidur tidak ya

2019-06-27 02:50

Nadya Mardina Putri Nad_mp

Selain tidak pintar aku juga bodoh dalam urusan cinta💔

Baru selesai makan udah lapar lagi😢

2019-06-27 02:50

Nadya Mardina Putri Nad_mp

Selain tidak pintar aku juga bodoh dalam urusan cinta💔

Nonton annabele 6,5/10
Lebih seru yg sebelum2nya

2019-06-27 02:49

Aa daraanindiaravi

Bissmillahirrahmannirrahim AllahummayassirWala'tuasir🙏🏻 Garuda Indonesia Airlines✈️ ig/line:daraanindiara

Baik lah saya tidur saja agar besok saya mendapatkan sumber energi untuk tenaga saya

2019-06-27 02:47

aku bocorselow

卄乇ㄥㄥㄖ ㄒ卄乇尺乇!

There's something about a man in black :(

2019-06-27 02:47

Aa daraanindiaravi

Bissmillahirrahmannirrahim AllahummayassirWala'tuasir🙏🏻 Garuda Indonesia Airlines✈️ ig/line:daraanindiara

Capek sih... tp dri pada drmh gabut terus

2019-06-27 02:45

Rinaldo Yanuary do_ynry

Seterah

@taehayuu Aamiin, Goodluck yaa kakkk😁

2019-06-27 02:45

Rinaldo Yanuary do_ynry

Seterah

@hi_kanqseulgi Aamiin, goodluck ya kak

2019-06-27 02:44

AKU MANUSIA jehehehehehehee

kamu hari ini udah sayang aku belom?

@adityajuliannn Eh gimana gimana

2019-06-27 02:44

Rinaldo Yanuary do_ynry

Seterah

@raa_laulau Aamiin. Goodluck yaa kak

2019-06-27 02:44

Bucin Mu vrsiskayb

Selalu jadi bucin level setengah mampos.

Ahh ternyata ndak sia-sia aku ngebucin hampir empat tahun ke gebetan berujung dicampakkan dulu, bermanfaat juga ilmunya ahahaha

2019-06-27 02:44

Ingat ingat mati urayanggaa

//midnight//
SleepNowOrDieTomorrow

Gie sakit, gitu sakit. maoknye gmne bo bo.....

2019-06-27 02:44

Lelaki Muuhammadtoha

this ain’t the real me

@niajulianaaa Jgn semudah itu menyerah anak muda

2019-06-27 02:44

Azriel azkbar_

Instagram : azrlakbarrr

Pen nonton annabelle cuma ga biasa nonton sendiri, jadi begimana?

2019-06-27 02:42

Lucius malfoy Luciusdian

critical analyses

@ole49473840 @askfess Eeeeee wkwkwkwkwj

2019-06-27 02:41

Saranghae 🌸 Daebak_OT7

Map Of The Soul : Persona

Yuk gabung ABPMCVF
#BTSWORLD

2019-06-27 02:40

AKU MANUSIA jehehehehehehee

kamu hari ini udah sayang aku belom?

Aku melakukan yg terbaik yg bisa aku lakukan. Jika memang tk ckp baik, maaf aku sudah mencoba menjadi yg terbaik

2019-06-27 02:40

Azriel azkbar_

Instagram : azrlakbarrr

@arsitariss Azrlakbrrr

2019-06-27 02:39

Mumu santimu_

Hari ini mencoba tidur lebih awal lagi ... biar semakin fit ! 💪🏻

2019-06-27 02:37

Bucin Mu vrsiskayb

Selalu jadi bucin level setengah mampos.

@Wak_Bayu Apalah itu bang

2019-06-27 02:37

Fajar Kurniadi, A.Md Fajarkurniadi

Skateboard | Adventure | Penyuluh Koperasi | FORMI | KIS

Menanti pagi dari hasil yang cukup rumit. Baru atau lanjut

2019-06-27 02:36

Bucin Mu vrsiskayb

Selalu jadi bucin level setengah mampos.

Rasa malas mau kuliah lapangan besok tapi diwajibkan :'((

2019-06-27 02:36

Edwin_sheeran Edwin_apriyanto

@destyrhmwti Iya kan aku bilang gass, udh semoga kan jadi aman dung

2019-06-27 02:36

Bucin Mu vrsiskayb

Selalu jadi bucin level setengah mampos.

Padahal besok harus bangun pagi dan aku masih belum tidur

2019-06-27 02:36

enyel anglfbr

supaya ndak kosong ehe

Ga tau, pokoknya gue suka lu

2019-06-27 02:36

enyel anglfbr

supaya ndak kosong ehe

'Malam ini masih dingin ya'
'Lo sakit ya? panas gini'
'Maksud gue, tingkah loh ke gue masih dingin kayak baru kenal kemaren'
*jleb.

2019-06-27 02:35

Bucin Mu vrsiskayb

Selalu jadi bucin level setengah mampos.

Di grup itu tu. Astaga betapa bijaknya aku menanggapi curhatan persoalan asmara para member perbucinan 😅

2019-06-27 02:35

Bucin Mu vrsiskayb

Selalu jadi bucin level setengah mampos.

Kayak lagi buka sesi curhat aja aku wkwk
Yha setidaknya bisa berbagi pengalaman maupun belajar dari pengalaman lah.
#LapakBucin

2019-06-27 02:33

Tesa D.R. Putri Tesaputri

Love a laugh, Laugh a lot..

Ini kenapa coba kebangunnya jam segini, kirain udah pagi 😭😭😭

2019-06-27 02:33

Kurahman Taufik kurahmantaufik_

Chase a check never chase a chick

@EkkaN07 Pilih lah yg terbaik di antara yg paling baik donggg
Dan lakuin apa yg mnrt anda yakin bebb

2019-06-27 02:32

Kurahman Taufik kurahmantaufik_

Chase a check never chase a chick

@Rantosaputraa Sepertinya kayak story ig aku hemm

2019-06-27 02:31

Samsul Ariffin samsulariffin_

tweet saya murni hanya opini pribadi

@arulliantypp Kecil jadi hipster besar jadi hijaber

2019-06-27 02:28

AdindaFildzahAmalia adindafildzah98

Allah Subhanahu wa Taala's❤️

Zona LDR 💕

2019-06-27 02:24

FUAD KEEELANA kelanajaka69

NITIZEN BIASA YANG NGAKU - NGAKU PETANI

Astagfirullahal Adzim
Duh Pangeran Kulo Sanes Ahli Suwargo. Nanging Kulo Boten Kiat Ing Neroko
Mugi Pangeran Paring Ngapuro Doso Kulo

2019-06-27 02:23

Tesa D.R. Putri Tesaputri

Love a laugh, Laugh a lot..

@awiiiddd KO JAMAL TANGGAL 13

2019-06-27 02:20

Samsul Ariffin samsulariffin_

tweet saya murni hanya opini pribadi

@arulliantypp Salah

2019-06-27 02:19

viaaliviani aalifiani28

@Anisazaff Salah satu kelebihan saya.. menjadi kakak upin dan ipin

2019-06-27 02:17

viaaliviani aalifiani28

@spyhulk Teguh jawa tengah :(

2019-06-27 02:16

Tawon Pramana penyengattt

annabelle trailer ny sampak cuk

2019-06-27 02:16

viaaliviani aalifiani28

@spyhulk :(

2019-06-27 02:16

Samsul Ariffin samsulariffin_

tweet saya murni hanya opini pribadi

Kiss me kiss me kiss me

2019-06-27 02:06

SUNRISE ⛅ nonaaamaaanisee

Tebar Manfaat dan Menjadi Penggerak Masa| PINK | PIGLET ❤️ | alergi SUSU | DURIAN | anti warna HIJAU.

Dijadii. Pelajaran aja ya non.
Insallah kalau lanjut S2 udah nggak noleh ngurus berkas dengan panik dan nggak telit…

2019-06-27 02:06

SUNRISE ⛅ nonaaamaaanisee

Tebar Manfaat dan Menjadi Penggerak Masa| PINK | PIGLET ❤️ | alergi SUSU | DURIAN | anti warna HIJAU.

6. Harus gercep. Karna karena kurang gercep dan banyak kesalahan dalam prises akhirnya aku duduk terpisah 1kursi da…

2019-06-27 02:06

SUNRISE ⛅ nonaaamaaanisee

Tebar Manfaat dan Menjadi Penggerak Masa| PINK | PIGLET ❤️ | alergi SUSU | DURIAN | anti warna HIJAU.

5. Punya banyak teman. Ini nih manfaatnya kita ramah. Jadiny bnyak teman & bnyak tmpat untuk dimintai tolong.
Uangk…

2019-06-27 02:06

SUNRISE ⛅ nonaaamaaanisee

Tebar Manfaat dan Menjadi Penggerak Masa| PINK | PIGLET ❤️ | alergi SUSU | DURIAN | anti warna HIJAU.

4. Atur keuangan, jadi tadi tu karena aku salah ini lah salah itulah akhirnya aku harus print ulang, ftocopy ulang…

2019-06-27 02:06

SUNRISE ⛅ nonaaamaaanisee

Tebar Manfaat dan Menjadi Penggerak Masa| PINK | PIGLET ❤️ | alergi SUSU | DURIAN | anti warna HIJAU.

3. Teliti. Aku mengalami kesulitan sekali karena nggak teliti. Kesalahanku adalah (nama kasubag belum terganti)
(tg…

2019-06-27 02:06

SUNRISE ⛅ nonaaamaaanisee

Tebar Manfaat dan Menjadi Penggerak Masa| PINK | PIGLET ❤️ | alergi SUSU | DURIAN | anti warna HIJAU.

2. Modal senyum dan ramah. Menurut aku ni ya, ngurus yang beginian itu ribet banget dan alurnya panjang banger sert…

2019-06-27 02:06

SUNRISE ⛅ nonaaamaaanisee

Tebar Manfaat dan Menjadi Penggerak Masa| PINK | PIGLET ❤️ | alergi SUSU | DURIAN | anti warna HIJAU.

1. Modal bertanya itu penting. Karena ada hal hal yg tidak kita tau tapi orang lain tau, jadi aku juga harus berusa…

2019-06-27 02:06

SUNRISE ⛅ nonaaamaaanisee

Tebar Manfaat dan Menjadi Penggerak Masa| PINK | PIGLET ❤️ | alergi SUSU | DURIAN | anti warna HIJAU.

cerita hari ini.
Jadi hari ini adalah hari aku harus melengkapi semua berkas2 pendaftaran wisuda.
Banyak banget cob…

2019-06-27 02:06

annonjing pancakecabe

Gappa gendut, yang penting cantik

Aku bisa baca pikiran kalik

2019-06-27 02:06

Suseno, Luthfi Putra upilpil

Panjang umur untuk semua hal baik-baik.

@cimolceban knp kasyan dwi

2019-06-27 02:04

Anggun Rachmawati anggguuunn

masih mahasiswa dan mencari pria sejiwa

Penasaran sama dua bulan kedepan ? Apakah sanggup bertahan 😅

2019-06-27 02:04

Suseno, Luthfi Putra upilpil

Panjang umur untuk semua hal baik-baik.

@ashleyfira salah ape gw malam malam dpt ish

2019-06-27 02:04

Syarif Ary Alqadrie syarifari_

semoga yang di semogakan tersemogakan~

2019-06-27 02:03

Edwin_sheeran Edwin_apriyanto

@destyrhmwti Ehh ap hal lalu jadi zonasi pula ni?

2019-06-27 02:03

Muhammadnizar Muhammaadnizaar

Pembaca, penonton, penidur, pemakan, pengopi dan penghalusinasi...

Ah mungkin aku memang tidak bisa untuk membuka hati ini..

2019-06-27 02:03

Pengen Rajin Sholat LuinTyo

Dan kita bicara tentang apa saja

Kawan kawan saya di WA ghibah nya ndak nanggung.

2019-06-27 02:03

Belle. yvongloriabella

Netizen biasa.

@putricipoot Yang mentah atau yang udah dimasak? Kalo mentah di hypermart/transmart biasa ada, kalo yang udah dimas…

2019-06-27 02:01

Evi Agustiningrum EviArum

Trust your self | Allah | My Family |

Baper kn w jadinyahhhh

2019-06-27 02:01