Tweets at Agam, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Agam, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Yulia Fitriana Devi YuliaFitrianaD1

I am kuter

RT @rahiemdaniez93: Giveaway JAM cantik nii
Cukup rt + rep dom aja
Pemenang akan diumumkan malam minggu jam 22:00 .
ongkir aku yg tanggun…

2019-09-20 05:53

Bagus Bustamam baguszahranmhd

@FreakPowerz | IG:bagus_bustamam

@pastisprecious Rest in peace

2019-09-20 05:48

nofriyanto danofprenek

Rilah - Basaba - Basyukur

Ayo.... bangkitt

2019-09-20 05:35

musibahh jakaarwee

tanggapan tanggapan atas tanggapan

Anggota dewan yg terhormat nggak bingung...kita yg bingung, knapa anggota dewan yg terhormat gak bingung....ahh...…

2019-09-20 05:33

nofriyanto danofprenek

Rilah - Basaba - Basyukur

Helloww...

2019-09-20 05:32

gembel elite,, amril40806072

Bekerja mencari sesuap nasi mengharap ridho allah,,,,

@DeniFaisal20 #MahasiswaBergerak

2019-09-20 05:16

Ra kiraaaaaaana

RT @rahiemdaniez93: Giveaway JAM cantik nii
Cukup rt + rep dom aja
Pemenang akan diumumkan malam minggu jam 22:00 .
ongkir aku yg tanggun…

2019-09-20 05:14

irvanbayum irvanmelayu1

Setiap pertemuan pasti ada tujuan

@restileandri Lihat la pa yg ngk semok tu
.. jelas kok

2019-09-20 05:09

tesar arafat tesararafat

Benahi dan Syukuri

Memeluk harapan

2019-09-20 05:06

♡ husna sunoto ♡ faziatulhusna

Jawa's own 💜 / IG : faziatulhusna 📷

I'm at Homestay Bukittinggi in Bukittinggi, West Sumatra

2019-09-20 04:59

Ghio_vernandho leondanabi2

i like you,do you love me

@blora_boby Love you bg hehehe

2019-09-20 04:46

Kapaw. MuhammadRafi20

Apa mungkin akan timbul rasa menyesal?

2019-09-20 04:31

Arieflip.id arieflip_id

Langit yang paling luas ialah hati yang tanpa kebencian. | |

RT @RetmonDuliArfa: @Dennysiregar7 @arieflip_id @tempodotco Jam 20.00 WIB tadi dilihat masih ada, eh bener barusan dicek ulang udah nggak n…

2019-09-20 04:31

JinOng4lyfe👑 JinOng4lyfee

ot7 and wanna1❣

RT @rahiemdaniez93: Giveaway JAM cantik nii
Cukup rt + rep dom aja
Pemenang akan diumumkan malam minggu jam 22:00 .
ongkir aku yg tanggun…

2019-09-20 04:31

Kapaw. MuhammadRafi20

Untung ga jadi ikutan jadi kader

2019-09-20 04:30

Kapaw. MuhammadRafi20

@jusvich @aininurulizah @rifaazu Padaa napaa ni

2019-09-20 04:26

Randy Oktavia Randycotok1

I'm !

panek panek badan den..

2019-09-20 04:24

ryean grunch ryeangrunch

666

assoi tabang

2019-09-20 04:08

Charlie Riandy charlie_riandy

RT @Aldiasman: @triwul82 rokimin al-gherung zonk:

2019-09-20 04:08

Retmon Duli Arfa RetmonDuliArfa

#SGJ | Apple tree grower | UrbanFarmer |Gardener| #Environmentalist | #Photography as a hobby | Microstock sites #Contributor | #Co-Founder

@OneMurtadha no link = hoax ?? 😜🤪😜

2019-09-20 04:06

TiffaSyalina syalina_tiffa

Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh

Bertahan dengan ketidak tahuan, adalah kebodohan terfatal.

2019-09-20 04:06

Retmon Duli Arfa RetmonDuliArfa

#SGJ | Apple tree grower | UrbanFarmer |Gardener| #Environmentalist | #Photography as a hobby | Microstock sites #Contributor | #Co-Founder

@zoelfick

2019-09-20 04:05

ivan k ivan_k_88

NIKMATILAH HIDUP INI TANPA MEMBANDING2KANYA DENGAN KEHIDUPAN ORANG LAIN

ayo pergi bersamaku > masuk on #BIGOLIVE

2019-09-20 04:04

Abul khair khyabl

makasih lho.. udah liat liat

Bisa yah datangnya dadakan gitu.. tba tba bkin nyaman

2019-09-20 04:03

imroatul__

halo?

RT @rahiemdaniez93: Giveaway Sepatu cantik nii
Cukup rt + rep dom aja
Pemenang akan diumumkan malam minggu . jam 22:30 malam ongkir aku…

2019-09-20 04:02

rafqiSyawali rafqii_opus

+6281242622400

@NurulPutriHand3 @sasmindaaa Malessssssssssss

2019-09-20 04:01

rafqiSyawali rafqii_opus

+6281242622400

We miss @tomdelonge

2019-09-20 04:00

Panglima Perang Mercon pastisprecious

jujur adalah kunci,harus siap untuk dibenci dan untuk menyakiti. -bukan aktivis kampus- lawless is ?

Only do your best

2019-09-20 04:00

Arif Rahman reevRM

🇮🇩▪️Tweet less, RT more ▪️@reevRM everywhere▪️

@assfess 9. bosen
8. ga tertarik
7. belum nemu topik yang pas

2019-09-20 03:58

Alvin Fernandi AvnFernandi

tidak tahu apa gunanya:)

@fahmiily @twenwan Tampang gw lebih kayak org sedih (ga dibuat2) dari dia, tapi di hati gw "anjing goblok lah semua"

2019-09-20 03:57

Viyo❄️ vanteqim

✎ . . . Every hour is missing Jimin hours.♡

RT @rahiemdaniez93: Giveaway JAM cantik nii
Cukup rt + rep dom aja
Pemenang akan diumumkan malam minggu jam 22:00 .
ongkir aku yg tanggun…

2019-09-20 03:55

Arif Rahman reevRM

🇮🇩▪️Tweet less, RT more ▪️@reevRM everywhere▪️

@assfess biar kuota ga cpt abis pake mode 2g / edge / gprs
dijamin hemat.
mungkin 1gb bisa dipake sebulan
good luck.

2019-09-20 03:54

Randy Oktavia Randycotok1

I'm !

semoga ini cepat berlalu

2019-09-20 03:54

nama tidak boleh kosong ali_cangih96

@dsuperboy Bahasa Indonesia: Mantan.

Bahasa Minang : pajak tu bekas den 😎

2019-09-20 03:52

Panglima Perang Mercon pastisprecious

jujur adalah kunci,harus siap untuk dibenci dan untuk menyakiti. -bukan aktivis kampus- lawless is ?

@NYIHHAA Lupo dn ang sia whaha

2019-09-20 03:50

Panglima Perang Mercon pastisprecious

jujur adalah kunci,harus siap untuk dibenci dan untuk menyakiti. -bukan aktivis kampus- lawless is ?

@FahmiZikra Klimaks ya

2019-09-20 03:50

Alvin Fernandi AvnFernandi

tidak tahu apa gunanya:)

@m00ncherry Avnfernandi

2019-09-20 03:49

Arif Rahman reevRM

🇮🇩▪️Tweet less, RT more ▪️@reevRM everywhere▪️

@moviemenfess 1918: Wonder Woman
1984: Wonder Woman 1984
2013: Man of Steel
2015: Batman v Superman: Dawn of Justic…

2019-09-20 03:48

Arif Rahman reevRM

🇮🇩▪️Tweet less, RT more ▪️@reevRM everywhere▪️

@mikrocozmos @moviemenfess setau saya 'kevin' belum beli rumahnya, karena itu masih dalam rencananya
dialog kevin s…

2019-09-20 03:45

Alif kova silziboutiqe

30-des-2013

@ferdy666 @samsungID Izin sy pake untuk wallp y..

2019-09-20 03:43

Geo Magriano Timal Kitiang13

🌻🍃☝️🕉️☮️☪️

Jangan paksa-memaksa.
Belajar hal rima-menerima.
Berhenti untuk arah-mengarahkan.
Juga memulai rela-merelakan.

"A…

2019-09-20 03:42

Yayang 🐨 milkytaichan

Just ordinary girl 🌈

RT @rahiemdaniez93: Giveaway JAM cantik nii
Cukup rt + rep dom aja
Pemenang akan diumumkan malam minggu jam 22:00 .
ongkir aku yg tanggun…

2019-09-20 03:36

Retmon Duli Arfa RetmonDuliArfa

#SGJ | Apple tree grower | UrbanFarmer |Gardener| #Environmentalist | #Photography as a hobby | Microstock sites #Contributor | #Co-Founder

@Dennysiregar7 @arieflip_id @tempodotco Jam 20.00 WIB tadi dilihat masih ada, eh bener barusan dicek ulang udah nggak nemu lagi

2019-09-20 03:34

Sanul MIhsanulIdwan

2 Mai 97 | #Kweekschool159 | #ViscaBarca | Queenlovers Family|
Mechanical Engineering UNP 2015 | PT Uniteda Arkato | 🎮💻⚙️🏸

@tcinds10 Heartach - one ok rock

2019-09-20 03:30

cehaaa bebiiiiketttttt

Tanpa pulang!

2019-09-20 03:29

ginoooong reginama_

Ini twitter, jangan baper!

Sebelum tidur, malam ini hanya kepikiran gini. Kalau aku punya anak kelak, aku harus siap menjadi ibu yang membesar…

2019-09-20 03:25

Randy Oktavia Randycotok1

I'm !

Saya sedikit lelah..

2019-09-20 03:24

Abul khair khyabl

makasih lho.. udah liat liat

Anjir dibikin baper ga enak bgt..

2019-09-20 03:24

KOPI panas INSIDE puji29mei

yang santai-santai aja .
cita-cita setinggi langit.
berusaha sekecil-kecil atom.

@AndrikMnllg semangat. semangat, enakkan menikung, saat teman kenalin cewe'nya di tongkrongan. lalu cewe' nya ngeli…

2019-09-20 03:17

rafqiSyawali rafqii_opus

+6281242622400

@NurulPutriHand3 @sasmindaaa Ehh main sleding aja dang, akaka ko kira bola kepala akooo ekkk

2019-09-20 03:15

abo_putra aboputra9

sendiri bukanlah sebuah pilihan tapi jalan yang sudah ditentukan sang pencipta

@Khairaaaa9 doa emang senjata ampuh kalo lagi rindu....😄😄😄

2019-09-20 03:14

Cig After Eat ptrimala

RT @Nofryanptr: negeri dimana yang bertahan bukanlah mereka yang berbakat, tetapi mereka yang menjilat

2019-09-20 03:13

KOPI panas INSIDE puji29mei

yang santai-santai aja .
cita-cita setinggi langit.
berusaha sekecil-kecil atom.

@AndrikMnllg mantap. 😂

2019-09-20 03:11

sayang kapalolengkapt

Aku yg mencintaimu dalam diam
dan kamu yg membuatku tersenyum saat malam

RT @rahiemdaniez93: Giveaway Sepatu cantik nii
Cukup rt + rep dom aja
Pemenang akan diumumkan malam minggu . jam 22:30 malam ongkir aku…

2019-09-20 03:10

KOPI panas INSIDE puji29mei

yang santai-santai aja .
cita-cita setinggi langit.
berusaha sekecil-kecil atom.

@dewirahmat_ yang kren tu cowok gak hobi mendaki gunung, tapi gak buang sampah sembarangan. dari pada cowok hobi me…

2019-09-20 03:09

KOPI panas INSIDE puji29mei

yang santai-santai aja .
cita-cita setinggi langit.
berusaha sekecil-kecil atom.

@_deannisah mending liat cewek dari pada liat lakik matanya jelalatan. harus di pertanyakan. antara mau gelud sama homo.

2019-09-20 03:07

KOPI panas INSIDE puji29mei

yang santai-santai aja .
cita-cita setinggi langit.
berusaha sekecil-kecil atom.

@sulisrahmadani kalok di tempat ku di katain opung mau pergi ke pajak.

2019-09-20 03:06

Lemonade niLdasafirna

Drug designer 💊
from Allah, for Allah, to Allah -
17💙

You are not always fine, and thats okey..
toxic people only increase your anxiety, so, Let them behind..

2019-09-20 03:04

hazim. 4mirhazim

Chach. Not the sharpest tool in the shed.

@ainunajiha Eh aku inesen duh. Plis sikit. Haha

2019-09-20 02:59

Abdul Khairi _AKeboy

aal iz well..

Kamu hanya sibuk ingin dimengerti, sampai lupa memahami orang di sekitarmu. 😉

2019-09-20 02:59

hazim. 4mirhazim

Chach. Not the sharpest tool in the shed.

Tgh koko 🤘😭

2019-09-20 02:56

hazim. 4mirhazim

Chach. Not the sharpest tool in the shed.

@ainunajiha Fuh. Lain mcm

2019-09-20 02:55

Randy Oktavia Randycotok1

I'm !

Mudahkan semuanya ya allah. Hari ini dan sampai nanti..

2019-09-20 02:54

hazim. 4mirhazim

Chach. Not the sharpest tool in the shed.

Jk. Rambut aku potong pun mcm tk potong

2019-09-20 02:53

hazim. 4mirhazim

Chach. Not the sharpest tool in the shed.

New semester, new hair ehek

2019-09-20 02:51

babybunny🐰 fitriimnida

사랑해 💙

RT @rahiemdaniez93: Giveaway Sepatu cantik nii
Cukup rt + rep dom aja
Pemenang akan diumumkan malam minggu . jam 22:30 malam ongkir aku…

2019-09-20 02:50

bussiness triskameiliana

MODAL KECIL UNTUNG BANYAK!! 💥💦💎💍

BISNIS MASA KINI, CUMA BERMODALKAN SMARTPHONE!! 💵💵💵

MINAT DM ME 👍

RT @rahiemdaniez93: Giveaway Sepatu cantik nii
Cukup rt + rep dom aja
Pemenang akan diumumkan malam minggu . jam 22:30 malam ongkir aku…

2019-09-20 02:50

Geo Magriano Timal Kitiang13

🌻🍃☝️🕉️☮️☪️

Bentar lagi hapal beneran ni lagu

2019-09-20 02:47

SafaraFitriRahmatika FRsafara

Yuk follow FRjri Lihat tweet nya, yg suka retweet aja

2019-09-20 02:46

ap aprio_purnama

La Tahzan

@aldi__satria Yeah dude

2019-09-20 02:46

Muhammad Ihsan ihsaaaan__

| Teknik FIsika Tel-U 2014 | ALANG BABEGA #55

👀👀

2019-09-20 02:46

ap aprio_purnama

La Tahzan

@inggaa1596 Unch

2019-09-20 02:45

ap aprio_purnama

La Tahzan

@hannvist Hahahahah, penasaran mbak

2019-09-20 02:45

DalangPincang Capaik8

Apa standar kebenaran manusia?
Agama!
Bukan hukum?firasat?perasaan?apalagi kekuasaan.

Bau kentut nafas lu bang

2019-09-20 02:44

Fadlan Muhammad udadong

@PartaiSocmed Tobat min e?

2019-09-20 02:44

Fadlan Muhammad udadong

@PartaiSocmed Ngahaha

2019-09-20 02:43

D Detaaav

카이🐻

@sebutsajaafdhal Support system sedang dilacak gps, sabar ya😌

2019-09-20 02:41

Rahmat Fauzan rahmatfauzan_RF

"sedikit terlambat namun pasti"|hanya untuk mencurahkan isi hati dan bahan lelucon masa depan.

Indonesia dengan pimpinan +62 nya #RKUHP #RKUHPNgawur

2019-09-20 02:39

van java DeOngekroonde

@aaming_sam man ana man aanaa

2019-09-20 02:37

Dano Nofendra Dano_BS

syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah.........

If you can't walk the walks,it's probably don't talk the talks...

2019-09-20 02:33

A d a w i y a h panggilajahoney

suka serius tapi pusing.

RT @rahiemdaniez93: Giveaway JAM cantik nii
Cukup rt + rep dom aja
Pemenang akan diumumkan malam minggu jam 22:00 .
ongkir aku yg tanggun…

2019-09-20 02:30

A d a w i y a h panggilajahoney

suka serius tapi pusing.

RT @rahiemdaniez93: Giveaway Sepatu cantik nii
Cukup rt + rep dom aja
Pemenang akan diumumkan malam minggu . jam 22:30 malam ongkir aku…

2019-09-20 02:27

Yossi Yossii25

Selamat tidur untuk hati yang lelah :')

2019-09-20 02:24

Randy Oktavia Randycotok1

I'm !

Aku tidak meminta lebih, cuma sedikit dan bukan untukku. Tapi mereka

2019-09-20 02:24

Ulfah Syafitri ulfah_syf3

Don't play hard to get if you're already hard to want

Ya allaaahhhh triple combo 😭😭😭😭 ga kuaattt

2019-09-20 02:24

Ulfah Syafitri ulfah_syf3

Don't play hard to get if you're already hard to want

Masang kompresan d kening, hidung auto mapet, ga bisa nafas, mangap2 kek ikan 😭

2019-09-20 02:22

ginoooong reginama_

Ini twitter, jangan baper!

Pas adegan desta boncengin danilla. Gw salfok nya ke motornya sih. Warna merah. Spion kiri. Destanya make helm ga a…

2019-09-20 02:18

Joe Nawawi JoeNawawi

Lecture and Profesional Bussiness Law. Sudah 4 Akun kena Suspend

@DhieanaNew gowes bareng kita

2019-09-20 02:17

TEMAN BAIKMU icarizano

SEDANG MENCINTAIMU

00.17
Ak tdur dl ya, bsk msk pagi.
O y. Ak msh syg km
Hehe

2019-09-20 02:17

ginoooong reginama_

Ini twitter, jangan baper!

Itu masih ada lagi yang ga foto gara gara telat.

Bahagia membagi kebahagian dengan orangm bagi bagi tiket hratisan misalnya. Wkwkw

2019-09-20 02:17

ginoooong reginama_

Ini twitter, jangan baper!

Lanjut.. kebetulan menang give away warna fm dong. Menangnya 5 tiket doang. Eh tiba2 kakaknya chat "lebih 9 nih. Aj…

2019-09-20 02:17

Alhadii alhadiiKrabby

lucu itu ketika lo ketawa~
dan jangan lo pernah ketawa sendiri tanpa gw ikut serta di dalamnya~

Setiap masa ada orangnya,setiap orang ada masanya

2019-09-20 02:17

ginoooong reginama_

Ini twitter, jangan baper!

Tenyata, si abang bule satu lagi, loui, ngga kepencet bener. Berasa di prank euy sama ni pada bule😂

2019-09-20 02:16

ginoooong reginama_

Ini twitter, jangan baper!

Nah, ada rombongan bule tuh. Besok mau berangkat surving ke mentawai. Mereka bantuin. Asik sih. Aku ajarin "anai le…

2019-09-20 02:16

ginoooong reginama_

Ini twitter, jangan baper!

Sore ini cus gas nongkrong di kota tua. Bareng anak anak tongkrongan. Asek.

2019-09-20 02:14

Ekky 🌱 Ekywihda

I love ma self

RT @rahiemdaniez93: Giveaway JAM cantik nii
Cukup rt + rep dom aja
Pemenang akan diumumkan malam minggu jam 22:00 .
ongkir aku yg tanggun…

2019-09-20 02:11

Muhammad Ihsan ihsaaaan__

| Teknik FIsika Tel-U 2014 | ALANG BABEGA #55

00:08
Ucapan yang telah keluar dari mulut seorang pemuda di kamar atas yang sedang bermain game :
"Goblok!"
"Kontol…

2019-09-20 02:11

Rahmat Fauzan rahmatfauzan_RF

"sedikit terlambat namun pasti"|hanya untuk mencurahkan isi hati dan bahan lelucon masa depan.

Rasanya pengen tidur siang, tapi hari sudah malam 😭#Tidur #malamjumat

2019-09-20 02:08

ismawindaratnasari ismawindaa

l’m not the only one

2019-09-20 02:08

PeNta dwikirajabil

My Live For Allah SWT,My Parent,My sister,My Brother.[] [] []
I want to color this world, with me !!!

Sebab, memiliki daya nalar yang baik tidaklah cukup, yang lebih penting adalah menggunakannya dengan baik.

~RENE DESCARTES~

2019-09-20 02:03