Tweets at Agam, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Agam, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Kadang sesuatu hal terasa sangat sulit untuk diwujudkan, tapi bukan berarti hal tersebut tidak mungkin untuk terjadi

2018-10-16 14:26

pluviophile putriras__

99's. Just ordinary human. [94 ; 1-8]❤

RT @felagonna: Selain itu ineraksi dengan penyandang disabilitas Rungu Wicara juga ada etika tersendiri
#DukungFasilitasDisabilitas https:/…

2018-10-16 14:24

dirman jp dirmanjp1

@andre_rosiade No 1 lah jauh didepan
Ndak takaja Lae doh...
Kirim pesan ciek ka bantang hoax nan dapek gala Cok ny…

2018-10-16 14:22

Bambang Purwanto bambang_go360vr

"Photography takes an instant out of time, altering life by holding it still" - Dorothea Range

RT @bennydj79: Tolong kerelaan hati saudaraku semua...
Akun Saya yg kemaren diblock dan error...
@kingstone
Saya harap rekan semua Mau foll…

2018-10-16 14:22

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Teruslah bermimpi, iringi dengan doa dan usaha.. Karena mimpi adalah awal dari segala pencapaian dan kesuksesan

2018-10-16 14:21

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Terbaik dari mencintai bukan mencintai seorang yg sempurna tp mencintai seorang dgn smua kekurangannya dan apa adanya ia #AizilSepthree

2018-10-16 14:21

#2019prabowopresiden AhmadBi76989398

Politik & Pemerintahan

RT @RamadhaniRice: Mari Kita doakan bersama Bapak Amien Rais agar dilindungi dari segala macam bentuk kezhaliman.#2019GantiPresiden #2019P…

2018-10-16 14:19

SansanWidjanarko sanwijed

santy gustia , agustus, 25,94 Vocalis DISTRICT ( Bukittinggi HARDCORE )

Open PO. DOMPET CEWEK lagi DISKON serba 65.000, gratis ongkir area bukittinggi!!!

Minat langsung saja WA 081276912204

2018-10-16 14:18

linda isnamel linda_isnamel

Yang lg cari jilbab ato mukena silahkan d fb sy ya...

Hujan2 gini, Suyati Eka Ningsih posting foto mie goreng instan, di situlah saya menjadi galau....
😥 — merasa konyol

2018-10-16 14:17

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Wujud paling nyata dari adanya rasa cinta adalah sebuah kesetiaan dan komitmen untuk selalu bersama

2018-10-16 14:16

Cemrawan Fersy cemrawan

Internet Marketing | Pedagang Offline | Pedagang Online
SMS/WA : 0823.9911.9777

Dahulu Abdurrahman Bin Auf mulai buka usaha nggak pakai modal cuman dia bilang tunjukan saya dimana pasarnya
Seanda…

2018-10-16 14:16

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Cinta itu tidak buta, tetapi cinta dapat melumpuhkan logika akal sehat manusia

2018-10-16 14:11

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Jangan habiskan masa muda dengan hal negatif karena hanya akan ada sesal saja yang tersisa di hari tua #AizilSepthree

2018-10-16 14:11

sintiaafrelina sintiaafrelina1

See you😇

2018-10-16 14:10

ClaraDwiAmri ClaraAmri

Umur akun twitter 8 tahun😦

2018-10-16 14:09

SansanWidjanarko sanwijed

santy gustia , agustus, 25,94 Vocalis DISTRICT ( Bukittinggi HARDCORE )

Open PO. Tas salempang cewek, lagi DISKON serba 75.000, gratis ongkir area bukittinggi!!!

Minat langsung saja WA 081276912204

2018-10-16 14:08

sintiaafrelina sintiaafrelina1

Terima kasih utk semuanya setelah mengabaikan apapun itu yg pernah aku katakan, jangan ingat apapun perkataan ku, l…

2018-10-16 14:08

SansanWidjanarko sanwijed

santy gustia , agustus, 25,94 Vocalis DISTRICT ( Bukittinggi HARDCORE )

Open PO. Tas salempang cewek , lagi DISKON serba 95.000, gratis ongkir area bukittinggi!!!

Minat langsung saja WA 081276912204

2018-10-16 14:08

sintiaafrelina sintiaafrelina1

Setidaknya aku sudah pernah mencobanya namun memang hasilnya tidak sesuai yg di inginkan, tetapi dg hasil yg begitu…

2018-10-16 14:07

Amri Fajar Ramadan RamadanAmri

Kelembutan dan kebaikan bukanlah tanda suatu kelemahan namun adalah cerminan sebuah kekuatan....

2018-10-16 14:07

ÑÓMËR 2️⃣ DÓÑK xverenx

#MotoGP 😈

Terlalu fokus sama 46. Padahal 25 ini masa depan jangka panjang Yamaha bersaing untuk gelar dunia.

2018-10-16 14:06

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Tidak ada cita-cita yang tidak mungkin diraih di dunia ini selama kamu pun juga tidak pernah menyerah untuk menggapainya

2018-10-16 14:06

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Merendah hati adalah lebih baik dari pada menyombongkan diri

2018-10-16 14:01

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Lakukan kebaikan dan kebaikan akan datang kepadamu, Amin #AizilSepthree

2018-10-16 14:01

nelfida djamil NelfidaD

kedholiman dan ketidak adilan harus dilawan..!!

RT @bennydj79: Tolong kerelaan hati saudaraku semua...
Akun Saya yg kemaren diblock dan error...
@kingstone
Saya harap rekan semua Mau foll…

2018-10-16 13:58

Wilmar Gustian awyll248

@gadtorade Hp apaan nih?

2018-10-16 13:57

Aih ICHidayat

talk less, retweet more
#2019PrabowoSandi
#MakeIndonesiaGreatAgain

RT @bennydj79: Tolong kerelaan hati saudaraku semua...
Akun Saya yg kemaren diblock dan error...
@kingstone
Saya harap rekan semua Mau foll…

2018-10-16 13:55

ega Wega_Amanda

since 1996

Udah ada niat baik udah baik2 nanyaa eh malah dijudesin yaudah sih udah untung gue care ntar pas gue gak care gatau…

2018-10-16 13:54

𝐙𝐚𝐲 zaynoel99

memaafkan adalah kunci untuk memutus rantai kebencian
※Jiraiya Sensei※

RT @felagonna: Sudahkah Trotoar Kita Ramah Disabilitas?

#DukungFasilitasDisabilitas

2018-10-16 13:54

Hn. handukchan

Being trapped in the darkness forever and losing my mind. Spammer. Daily dose of negative thoughts. You've been warned.

Susahnya jadi milik bersama itu ya begini.

2018-10-16 13:54

zeno chaniago zheno21

bagaimana aku takut miskin sedangkan aku adalah hamba dari yg maha kaya😍

👴Mau sepeda??

👦mauuu...😍

👴sebutkan dulu nama ikan!!

2018-10-16 13:52

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Merasa sgt dicintai oleh seseorang sampai kita berbuat seenaknya padanya, jgn lupa kalo perilaku buruk dpt buat ia pergi #AizilSepthree

2018-10-16 13:51

SansanWidjanarko sanwijed

santy gustia , agustus, 25,94 Vocalis DISTRICT ( Bukittinggi HARDCORE )

Open PO. Tas salempang cewek, lagi DISKON serba 90.000, gratis ongkir area bukittinggi!!!

Minat langsung saja WA 081276912204

2018-10-16 13:47

Limasta Ika Putri limastaputri

📝Writing is not easy. Need proof and taste in every sentence.

Judul udah acc. Dan sekarang objek penelitian yang bermasalah. Uhhh

2018-10-16 13:45

Bambang Susanto Bambang34996573

Begitu indah untuk di lupakan
( Secangkir kopi yang kau buat )

2018-10-16 13:45

SansanWidjanarko sanwijed

santy gustia , agustus, 25,94 Vocalis DISTRICT ( Bukittinggi HARDCORE )

Open PO. Tas waistbag cewek, lagi DISKON serba 65.000, gratis ongkir area bukittinggi!!!

Minat langsung saja WA 081276912204

2018-10-16 13:44

SansanWidjanarko sanwijed

santy gustia , agustus, 25,94 Vocalis DISTRICT ( Bukittinggi HARDCORE )

Open PO. Tas salempang, lagi DISKON serba 95.000, gratis ongkir area bukittinggi!!!

Minat langsung saja WA 081276912204

2018-10-16 13:42

St. Rajo Basa felagonna

3. Jalur kecil khusus pejalan kaki.
4. Untuk melengkapinya, trotoar harus dirancang ramah disabilitas sesuai dengan…

2018-10-16 13:41

St. Rajo Basa felagonna

1. Adanya jalur khusus, terpisah, dan aman untuk pejalan kaki;
2. Jalan bersama yang didesain mengakomodasi keaman…

2018-10-16 13:41

fangirl modal harapan dan doa Autumn__blaze

@koreanthingy Ini bomin knp sih, dari semalem bertebaran pict kek gini :((

2018-10-16 13:41

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Tak perlu menyuarakan kerja kerasmu, biarkan kesuksesanmu yg akan membuat suara suara atas keberhasilanmu #AizilSepthree

2018-10-16 13:41

St. Rajo Basa felagonna

Dalam kajian ITDP tahun 2017 lalu, ada beberapa prasyarat utama dalam pembangunan trotoar. Di antaranya adalah:

#DukungFasilitasDisabilitas

2018-10-16 13:40

SansanWidjanarko sanwijed

santy gustia , agustus, 25,94 Vocalis DISTRICT ( Bukittinggi HARDCORE )

Open PO. Tas waistbag, lagi DISKON serba 75.000, gratis ongkir area bukittinggi!!!

Minat langsung saja WA 081276912204

2018-10-16 13:40

fangirl modal harapan dan doa Autumn__blaze

@koreanthingy Ulululu anak mamah nangis :( . Bomin knp sih nak :(

2018-10-16 13:38

Queen K KikieKIAH

sunshine mixed with a little hurricane 🔥 the odds are good, but the goods are surely odd 💅

I carry the sun in a golden cup, the moon in a silver bag, and the star is somewhere in between ✨ @ Tabek Patah Bat…

2018-10-16 13:38

St. Rajo Basa felagonna

#DukungFasilitasDisabilitas dengan sinergitas kita semua..

2018-10-16 13:37

fangirl modal harapan dan doa Autumn__blaze

@koreanthingy Gaada hubungan nya maleen. Menutup aurat mah udh jelas jadi kewajiban muslimah. Btw yg ngejudge kamu…

2018-10-16 13:37

St. Rajo Basa felagonna

Sudahkah Trotoar Kita Ramah Disabilitas?

#DukungFasilitasDisabilitas

2018-10-16 13:36

Syahril_TA_P3MD Syahril27852804

Kampung minang, nagari sumpur, kec Batipuh Selatan. Salah satu inovasi nagari sumpur. Pengelolaan rumah adat untuk…

2018-10-16 13:36

fadhillatul rahmi FR_amee

Faculty of Law | Bung Hatta University | 0305 Padang, West Sumatra | i'am no Perfect but i'am limited edition | pooh |

[Sepatu Wanita AH 062] Sepatu Wanita Murah Terbaru :
Saya baru beli produk keren di aplikasi Akulaku dengan minimu…

2018-10-16 13:36

fadhillatul rahmi FR_amee

Faculty of Law | Bung Hatta University | 0305 Padang, West Sumatra | i'am no Perfect but i'am limited edition | pooh |

[Sepatu Wanita AH 062] Sepatu Wanita Murah Terbaru :
Saya baru beli produk keren di aplikasi Akulaku. Anda dapat m…

2018-10-16 13:35

St. Rajo Basa felagonna

#DukungFasilitasDisabilitas

2018-10-16 13:35

St. Rajo Basa felagonna

#DukungFasilitasDisabilitas

2018-10-16 13:34

sari faradilla sarifadilaaa_

Blessed and Loved || Girl 20+
Ig : Sarifaradilla

@amirbibliotheek @infoSumbar Ini di Bukittinggi.

2018-10-16 13:34

St. Rajo Basa felagonna

#DukungFasilitasDisabilitas

2018-10-16 13:33

St. Rajo Basa felagonna

Tinjau Fasilitas Difabel, Kenapa Jokowi Tak Ajak Penyandang Disabilitas? />
#DukungFasilitasDisabilitas

2018-10-16 13:33

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Maafkan kesalahan orang yg menyakitimu, mungkin bukan karna mereka pantas dimaafkan tapi krn kamu pantas dapat kedamaian #AizilSepthree

2018-10-16 13:31

Dayendra Sasri sdayendra

simpel

Ado nan nio maliharo burung ko, japuik lah ka mari.

2018-10-16 13:30

Emer D Noehoenk Mohamma61211229

Manusia biasa yg butuh amal kebaikan dan pencerahan hidup. Mengelola sisa semangat, belajar untuk berbagi berkah sampai akhir hayat.

RT @bennydj79: Orang yang sudah terbiasa bahkan hampir semua ucapannya bohong, akan di anggap satu kebenaran bagi pembohong lainnya...

Mar…

2018-10-16 13:30

nashif zumarraffasya MuhammadNasif3

Senja

2018-10-16 13:29

fangirl modal harapan dan doa Autumn__blaze

@flowerjeon___ Enggak za, aku ga doyan ayam. Apalagi yg dada :((

2018-10-16 13:29

nashif zumarraffasya MuhammadNasif3

Alam sahabat setia

2018-10-16 13:28

nashif zumarraffasya MuhammadNasif3

Menghibur diri

2018-10-16 13:26

nashif zumarraffasya MuhammadNasif3

Alam yang tau perassan qu saat ini

2018-10-16 13:26

فربو R_DzhieQrou

CIMB Syariah a/n Prabowo 761483455500 🌠 Mandiri Syariah a/n Prabowo 7117115296 🌠 BRI a/n Prabowo 0953-01-034380-53-2 🌠 Mandiri a/n Prabowo 127-00-0978526-0

RT @PachePermadi: @maspiyuuu @karniilyas Mana berani lagi @karniilyas sekarang, owner @aburizalbakrie sudah ambil peran khusus sampai pilp…

2018-10-16 13:25

arymoto ary_moto

mencintai inter seperti mencintaimu dan jose cuervo..apa adanya aka lawaran..

RT @felagonna: Korupsi dalam pengadaan fasilitas ramah disabilitas adalah korupsi kuadrat.. :)

#DukungFasilitasDisabilitas

2018-10-16 13:25

fanny rumintha fannyrumintha

Build bridges instead of walls and you will have a friend.

@adityapmanalu Tp jangan buang sampah sembarangan lah dit

2018-10-16 13:25

🇮🇩 2019 Insya Allah Nusantara Jaya A_StevenChandra

Aqidah Islam Akan Dibawa Kemanapun.

RT @bennydj79: Rakyat udah pada pintar dan jeli

2018-10-16 13:24

Cici Ascelly S. ciciascelly

💊Pharmacyst

Payakumbuh mendadak hujan..
Hanya kamu yg ada diingatan.
#eeeaak #efekhujan

2018-10-16 13:22

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Tidak ada hal-hal yg hebat digapai dengan cara dan jalan yg mudah. Tetap semangat :) #AizilSepthree

2018-10-16 13:21

Em_Rojie Em_Rojie

RT @bennydj79: Tolong kerelaan hati saudaraku semua...
Akun Saya yg kemaren diblock dan error...
@kingstone
Saya harap rekan semua Mau foll…

2018-10-16 13:20

St. Rajo Basa felagonna

@nyenyenggg Mari nikmati prosesnya..

#DukungFasilitasDisabilitas

2018-10-16 13:19

E. R. F. I. N Erfin_HDT

SMANSA'18
IG : _erfinnn

RT @felagonna: Selain itu ineraksi dengan penyandang disabilitas Rungu Wicara juga ada etika tersendiri
#DukungFasilitasDisabilitas https:/…

2018-10-16 13:19

Vinzha Nirmala VinzhaVinzha

Aku Injggin D hargai, Aqu jugha inggin d cintai
N aku inggin d chayanggi ma orang orang yanng aku chayank !!

Pakai bju baru

2018-10-16 13:17

Radiansyah Radians75455697

RT @bennydj79: Tolong kerelaan hati saudaraku semua...
Akun Saya yg kemaren diblock dan error...
@kingstone
Saya harap rekan semua Mau foll…

2018-10-16 13:16

joni ibrahim joninov

ahlu sunnah wal jamaah

RT @bennydj79: Orang yang sudah terbiasa bahkan hampir semua ucapannya bohong, akan di anggap satu kebenaran bagi pembohong lainnya...

Mar…

2018-10-16 13:13

Anggi pratama BangJarrrr

you are not welcome here

Ribet yah, mending jadi atlit aja

2018-10-16 13:13

St. Rajo Basa felagonna

Jangan ada lagi diskriminasi bagi penyandang disabilitas #DukungFasilitasDisabilitas

2018-10-16 13:12

St. Rajo Basa felagonna

Korupsi dalam pengadaan fasilitas ramah disabilitas adalah korupsi kuadrat.. :)

#DukungFasilitasDisabilitas

2018-10-16 13:11

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Jangan sia-siakan orang yg mencintaimu karena saat ia pergi belum tentu akan mudah mendapatkan yang lebih baik darinya #AizilSepthree

2018-10-16 13:11

Maulid Nabi S.A.W Nathasya_Tahta

allah tuhanku || muhammad nabiku || al-quran kitabku || family :-* || my firend || my fans @iqbaale @Teukuryzki99 @AlvaroMaldini1 @Bastiansteel || COMATE

Akun FANBASE Followers anda sedikit Followers, Tambah Followers disini aja

2018-10-16 13:09

St. Rajo Basa felagonna

@CakX6 @CarinaYuda @jokowi @bung_syamjaya @KamaluddinAl @kitintriel @mumu_2J @nyenyenggg @PosMandiri @cutpuan99…

2018-10-16 13:09

sari faradilla sarifadilaaa_

Blessed and Loved || Girl 20+
Ig : Sarifaradilla

Ondeh Mandeh. 😍😍

2018-10-16 13:09

sari faradilla sarifadilaaa_

Blessed and Loved || Girl 20+
Ig : Sarifaradilla

Gulai Kapalo ikan 🤤🤤🤤

2018-10-16 13:08

sari faradilla sarifadilaaa_

Blessed and Loved || Girl 20+
Ig : Sarifaradilla

@infoSumbar sabana lamak makan di lapau nasi Kapau 😄👍

2018-10-16 13:07

sari faradilla sarifadilaaa_

Blessed and Loved || Girl 20+
Ig : Sarifaradilla

Kuliner time 😍

2018-10-16 13:07

Nurman Sulaiman NurmanSulaiman1

Serius tapi santai

RT @bennydj79: Tolong kerelaan hati saudaraku semua...
Akun Saya yg kemaren diblock dan error...
@kingstone
Saya harap rekan semua Mau foll…

2018-10-16 13:05

Muhammad panji lesmana muhammadpanji31

RT @felagonna: Selain itu ineraksi dengan penyandang disabilitas Rungu Wicara juga ada etika tersendiri
#DukungFasilitasDisabilitas https:/…

2018-10-16 13:04

hazim. 4mirhazim

Chach. Not the sharpest tool in the shed.

@SooAnis Hmm ada hmm haha.

2018-10-16 13:04

hazim. 4mirhazim

Chach. Not the sharpest tool in the shed.

@afynazmi Alasan tk sudah. Pusat kesihatan ada ubat. Haa. Mesti malas pergi, alasan busy haha

2018-10-16 13:03

Dano Nofendra Dano_BS

syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah.........

Too many doors in the world,if u can't find ones,just try the other door..

2018-10-16 13:03

St. Rajo Basa felagonna

Benar sekali, sinergisitas pusat dan daerah itu penting sekali bagi kepedulian negara pada penyandang disabilitas.…

2018-10-16 13:03

St. Rajo Basa felagonna

@CarinaYuda @jokowi @bung_syamjaya @CakX6 @KamaluddinAl @kitintriel @mumu_2J @nyenyenggg @PosMandiri @cutpuan99…

2018-10-16 13:01

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Kasih ibu sepanjang masa, ibu berkorban untuk bahagia anaknya. Jika belum bisa buat bangga, minimal jangan buat ia sedih #AizilSepthree

2018-10-16 13:01

Sunardi Sunardi29774583

Bertasbih

RT @bennydj79: Selamat pagi rekan2 semua...
Kita gak boleh terlena dengan kemenangan paslon 02 di sosmed...
ITU baru mewakili 20% rakyat In…

2018-10-16 13:00

arymoto ary_moto

mencintai inter seperti mencintaimu dan jose cuervo..apa adanya aka lawaran..

RT @felagonna: @ary_moto @henpoer Pemerintahan yang harus terus dilanjutkan...
#DukungFasilitasDisabilitas

2018-10-16 12:59

Sunardi Sunardi29774583

Bertasbih

RT @bennydj79: Orang yang sudah terbiasa bahkan hampir semua ucapannya bohong, akan di anggap satu kebenaran bagi pembohong lainnya...

Mar…

2018-10-16 12:59

St. Rajo Basa felagonna

@ary_moto @henpoer Pemerintahan yang harus terus dilanjutkan...
#DukungFasilitasDisabilitas

2018-10-16 12:58

Naro YelfiNasmon

Operator of alat berat.
Follow yang patut difollow, like yang patut dilike, reteweet yang patut diretweet dan tertawa yang patut ditertawakan.

Gerakan keren....

2018-10-16 12:58

St. Rajo Basa felagonna

@NusaDiany Dalam semangat mereka sejatinya ada semangat kita juga...
#DukungFasilitasDisabilitas

2018-10-16 12:57