Tweets at Kutai Barat, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kutai Barat, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

18. Dengan sifat ini, pemimpin akan mencintai dan dicintai oleh rakyatnya. Dalam sebuah riwayat, Aisyah ra berkata,…

2019-02-17 01:20

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

@AdipatiNegoro @ismail_yusanto 16. Berbeda dengan pemimpin yang tidak bertaqwa. Ia akan cenderung menggunakan kekua…

2019-02-17 01:19

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

15. Pemimpin yang bertaqwa selalu berjalan lurus sesuai dengan syariat islam. Karena ia tahu bahwasanya kepemimpina…

2019-02-17 01:19

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

@kendaribertakwa 14. Pemimpin yang bertaqwa akan selalu berhati-hati dalam mengatur urusan rakyatnya. Pemimpin sepe…

2019-02-17 01:19

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

13. Rasulullah selalu menekankan aspek ketaqwaan ini kepada para amirnya ketika beliau menunjuk sesorang untuk meme…

2019-02-17 01:18

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

@jelata_suara 10. Selain memiliki kekuatan akal, seorang pemimpin harus memiliki kekuatan nafsiyyah. Nafsiyyah yang…

2019-02-17 01:18

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

@HeriAlFatih2 9. Pemimpin yang memiliki kekuatan akal akan mampu membuat kebijakan yang melindungi dan mensejahtera…

2019-02-17 01:17

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

7. …kecuali orang yang mengambilnya dengan hak, dan diserahkan kepada orang yang mampu memikulnya.”…

2019-02-17 01:17

Hayyu Susani Putri hayyuputri

youngest daughter✈ IG: hayyuputri lineID: hayyusp

Bukanya gamau buru-buru nikah, tapi ya memang belum dilamar, masa saya yang lamar duluan sih mbak mas

2019-02-17 01:17

charisa chaarissa

capricorn

akhirnya bener bener denger langsung didepan muka lawan bicara ngajak diskusi , kata dia "mendingan balik kaya jama…

2019-02-17 01:16

Taufik Kipupikk

Penikmat Estetika

#YNWA

@intunrslmr Motormu gapapa?

2019-02-17 01:15

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

@arkonagoro 2. Pada dasarnya, kepemimpinan dalam Islam itu adalah amanah yang membutuhkan karakter dan sifat-sifat…

2019-02-17 01:15

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

1. Kepemimpinan itu adalah amanah bukan kezaliman Oleh : W.Irvandi #BuktiRezimAntiIslam - #KhilafahAjaranIslam…

2019-02-17 01:14

ghazy ghazyfarras

Learn to give without any reason.

@pahriansyahs @syachrizal63 @iniagoyloh nice bro goy sadar diri gblg

2019-02-17 01:14

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

@AdipatiNegoro @ismail_yusanto 27. Yang sangat menyedihkan yang terjadi di Indonesia akibat pengerukan kekayaan ala…

2019-02-17 01:13

LakentoL Arief_pos

@rmeiliananda @ysfnvn Lonely wolf mana mau kumpul kumpul

2019-02-17 01:12

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

25. Jadi kalau ada yang menyatakan bahwa ekonomi Indonesia tidak mengalami kebocoran, maka itu adalah suatu pernyat…

2019-02-17 01:12

Hayyu Susani Putri hayyuputri

youngest daughter✈ IG: hayyuputri lineID: hayyusp

Nah kan bener di undangan tadi ada lebih dari 5 orang yang nanya kapan nikah

2019-02-17 01:09

YVDHSTR yohan_WC

@WithCampbills_ | @withstoodYK | PSIM Yogyakarta | L.F.C | Traveller |

Indonesia wae mas, ojo kentel kentel, susu ke legen wae ra enak lho

2019-02-17 01:08

uɐɯɹıɟ ɐzǝɥƃ ghezafm17

Manusia Biasa 📧 ghezafirman@gmail.com

@KiraraAmber mau sisirin cuma beda pulau wkwk

2019-02-17 01:07

Rizqita Nur Adelia adeliarizqitaa

Wanita yg selalu ngdumel di Twitter, dan pernah punya mimpi jadi seorang Penulis ☻🙂
|| International Relations'16

Asik juga duduk2 di balkon yaaaaa

2019-02-17 01:06

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

@agus_asnafi 1. EKONOMI BOCOR. COR BOCOR COR COR COR BOCOR #KhilafahAjaranIslam . #BuktiRezimAntiIslam
#RZ66A
Rezi…

2019-02-17 01:05

Eny Ardhika Putri eardhikap

+628 || I'am LEO ♌ || 🏫 SMA YPVDP Bontang, Kalimantan Timur || Honestly, i dont have time to hate ppl who hate me ||
🇲🇾 Malaysia + Indonesia 🇲🇨

@FiersaBesari Ingin ku menemani mu bung @FiersaBesari

2019-02-17 01:04

LakentoL Arief_pos

Uglyppl with no money

2019-02-17 01:04

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

13. Dari sini, naif sekali jika partai masih saja terus mempertahankan Jokowi. Jokowi sudah pada titik 0, suara duk…

2019-02-17 01:03

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

11. #UninstallJokowi telah mendarah daging, baik tetap bertengger di jagat Twitter atau telah hilang oleh operasi b…

2019-02-17 01:03

Putri Putchipuet

@FiersaBesari Jadi rindu

2019-02-17 01:02

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

@RakyatJambi3 9. Hilangnya tagar tidak dapat menghilangkan kemarahan rakyat. #HTILanjutkanPerjuangan .…

2019-02-17 01:02

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

@arkonagoro 6. Tapi sayang, melawan rakyat yang sudah mengamuk itu laksana membendung air bah. Rakyat justru telah…

2019-02-17 01:02

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

3. Saya masih membayangkan, pasukan Cyber buzzer Jokowi habis-habisan dimaki-maki TKN, termasuk para partai penduku…

2019-02-17 01:01

rahmadnasution_ RahmadMN_98

🎓Agrobisnis perikanan '17
Mulawarman University
📍Istiqomah dalam Dakwah
🏄 Hobby : Tadabbur Alam

Memanfaatkan waktu untuk berjuang menafkahi diri sendiri..

Start jam 09.00 pagi -> kembali, jam 23.50

Bukan karen…

2019-02-17 01:01

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

@smarthijrah 2. Tiba-tiba, tagar #UninstallJokowi menghilang, muncul tagar #UninstalJokowi. Kuat dugaan ini kerjaan…

2019-02-17 01:01

Ni Made Ayu Susila D nimadeayusd

Accounting Department 2015 POLNES | Managerial Accounting 2018 POLNES | a banker 👩🏻‍💼👠💸 | ig : nmdysl

@beligede Udah macam kartu halo lah ya

2019-02-17 01:00

destian hilman destianhilman

tukang batu || JALESVEVA JAYAMAHE!!! || infinite azure

Semua pelajaran hidup yang diajarkan oleh orang tua gw sejak kecil, sekarang kepake

Terima kasih banyak...

2019-02-17 01:00

Ditta Krisjayanti dittakris

SD08;SMPN1;SMAN3;IPDNXXIV

@trywahyudinata 😟

2019-02-17 00:59

Junkyu x Mashiho💓 Megalimsaputri

I'm not prepared yet but i pray for your life🙏🙏🙏 || YGSTAN only🤝

Ngakak aku woyyyy, ini my ex rasa my future

2019-02-17 00:58

Abi 🍥 Sun_gokong_

kondisionalisme

@lalalanddd__ @radenrauf Bismillah, aku pepet.

2019-02-17 00:57

Vinny Dwi Octavianti Vinnydwi

@niqitajnr @dhyfafnerbito kalo aku pilih 99 ehe, aku di tanya gak?

2019-02-17 00:56

Junkyu x Mashiho💓 Megalimsaputri

I'm not prepared yet but i pray for your life🙏🙏🙏 || YGSTAN only🤝

Malam mingguku:))

2019-02-17 00:56

Vinny Dwi Octavianti Vinnydwi

@niqitajnr maunya cadbury aja

2019-02-17 00:56

LakentoL Arief_pos

Yusfi ni bgsd memang pantas di cerca Nanda hari hari

2019-02-17 00:55

nawangga2709 nawangga2709

Nope! ||
꧋ꦤꦮꦁꦒꦥꦸꦠꦿꦥꦿꦠꦩ꧉

Masa iya I fall on love again?😔

2019-02-17 00:53

Mas mas yang punya laundry iiraffel

hai, how r u?

DIMANA JUAL KACA BUAT GELAS FRENCH PRESS WOY

2019-02-17 00:49

R2+🔳 lwGhazali

seni adalah ledakan 🔥

neng kene sing dibangun indomlarat syukuran we iso ngundang 3 komika, halo Sukoharjo tercinta

2019-02-17 00:49

bill🌞🕊 eggsfleur

I'd rather dance than talk with you

Bertemu teman lama, rindu juga.

2019-02-17 00:49

Mas mas yang punya laundry iiraffel

hai, how r u?

BANGSAAAAT FRENCH PRESS KEDAI PECAH

2019-02-17 00:48

Vinny Dwi Octavianti Vinnydwi

gading marten baru 2 hari buat yutub subscribers nya 100k, udah bisa dapet silver button dong:)))

2019-02-17 00:47

babyyy SindaAdennin

ur crush💋

@bimanovrizal_ Iyalah sudah:(

2019-02-17 00:47

destitatika destytatika

Sisa 72 tweet lg menuju 1000tweet

2019-02-17 00:46

Tri kartika sari trikartikass

#Saveorangutan

mbak mbakku & mas masku mabok sekaligus muntah politik! Anjir pnas kuping liat sepanduk pasangan 1 aja dikomen : la…

2019-02-17 00:44

destitatika destytatika

Botol minumku ketinggalan tp aku lupa dmna hm.

2019-02-17 00:44

Ditta Krisjayanti dittakris

SD08;SMPN1;SMAN3;IPDNXXIV

Apa menjadi pendiam juga sebuah dosa?

2019-02-17 00:41

Sandrika Dara N A ayaanurazmi

Love without reason is the most beautiful things in the world

Ah sudahlah.. sekali bangsat tetap bangsat!!!

2019-02-17 00:40

Ditta Krisjayanti dittakris

SD08;SMPN1;SMAN3;IPDNXXIV

@trywahyudinata 🙄

2019-02-17 00:38

Mayadiann Mayadiann1

ora et labora 😇

Masih banyak rindu yang tersimpan , masih banyak kisah yang ingin diceritakan 💔

2019-02-17 00:37

Eny Ardhika Putri eardhikap

+628 || I'am LEO ♌ || 🏫 SMA YPVDP Bontang, Kalimantan Timur || Honestly, i dont have time to hate ppl who hate me ||
🇲🇾 Malaysia + Indonesia 🇲🇨

Maaf pak re te :(

2019-02-17 00:37

Mayadiann Mayadiann1

ora et labora 😇

Mau berjuang bagaimana pun kalau cuman salah satu saja yang berjuang tetap aja enggak akan bisa bersatu 💔💔💔💔💔💔💔💔💔

2019-02-17 00:37

Antho ncenk Antho282

Balistik spex blue 013

Lwas kd upadte twiter 😆

2019-02-17 00:36

☮️ dnvvrd

Penikmat Realita.

@luxyriz Lah emang iyakk

2019-02-17 00:35

SaosKecap IvanThesaro

Ojek Online yang klo gak ada kerjaan ya Main PS3, Selalu berdoa someday jadi pengusaha sukses dan punya anu setia.

@warrensrieda Cieee

2019-02-17 00:31

Nurdiah Permatasari🎓 nurdiah_1103

ig : nurdiahsari.1103 |

ISLAM my Ideologi |
#IslamRahmatanlil'Alamin |
#SyariahdanKhilafah

Dari pagi sampai malam jam set 11 baru pulang ngerasain tempat tidur.
SubhanAllah nikmatnya lelah ini.
#lelah #lillah

2019-02-17 00:29

Derry Cholik DerryCholik

Semi - Programmer 💻

CAN'T WAIT!!!

2019-02-17 00:28

A R R arthuriani

hah? apa?

@rhmtfirdaus Hmm wkwk

2019-02-17 00:28

Tri kartika sari trikartikass

#Saveorangutan

Malam mingguku biasanya sama kopi. Tp malam ni sama @CoklatRizka Dan sadana agung + indra jegel. Mantul ga tuhhh

2019-02-17 00:28

Polresta Samarinda Polresta_SMD

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH KALIMANTAN TIMUR
RESOR KOTA SAMARINDA |
Jalan Slamet Riyadi No.1 Samarinda 75126

Personel Polsek Sungai Pinang dipimpin oleh Kapolsek Sungai Pinang Kompol Nono Rusmana N. SE melaksanakan pengamana…

2019-02-17 00:26

Derry Cholik DerryCholik

Semi - Programmer 💻

Anime Boruto udah mau 100 episode, dan sampe sekarang feel-nya masih kurang di banding "Naruto"

2019-02-17 00:25

Ditta Krisjayanti dittakris

SD08;SMPN1;SMAN3;IPDNXXIV

Is being different a sin for you?

2019-02-17 00:24

Summer Boy! ferbrian02

INI AKUN ISINYA BACOT SEMUA!

Dan barulah kau sadari, waktu sangatlah cepat berlalu

2019-02-17 00:24

Summer Boy! ferbrian02

INI AKUN ISINYA BACOT SEMUA!

@megezines Hii.. darlingggg

2019-02-17 00:22

Ditta Krisjayanti dittakris

SD08;SMPN1;SMAN3;IPDNXXIV

Dia yg nelpon dia yang gak fokus dia juga yg marah

2019-02-17 00:21

Bahrul bahrul_ale

Good life & Good die

@diahdewipalupi2 @radenrauf Coba terus mbak

2019-02-17 00:20

☮️ dnvvrd

Penikmat Realita.

Wah bisa balik juga ni akun legend

2019-02-17 00:18

Husnul Chotimah husnullctmh

Panggil aja Unuy

Nafsu dulu baru logika
Tinta biru tinggal cerita
Realita~~~

2019-02-17 00:18

Bahrul bahrul_ale

Good life & Good die

@sompralnihmulut @radenrauf Kukira temanku tadi mirip soalnya

2019-02-17 00:16

Bahrul bahrul_ale

Good life & Good die

@alfiansyh @radenrauf Eno netral?

2019-02-17 00:16

Bahrul bahrul_ale

Good life & Good die

@dhytss @radenrauf Uhuuy

2019-02-17 00:14

Bahrul bahrul_ale

Good life & Good die

@lisa_ra97 Assalamualaikum, mbak

2019-02-17 00:13

Polresta Samarinda Polresta_SMD

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH KALIMANTAN TIMUR
RESOR KOTA SAMARINDA |
Jalan Slamet Riyadi No.1 Samarinda 75126

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto SIK MH hadiri malam puncak Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Kristen…

2019-02-17 00:11

Thea octchrm

— 🌙 gasuka kulit ayam kfc

Kayak ga sadar.sadar gt loh, capek lah aku dengernya 🖕🏻

2019-02-17 00:11

Andi Marina AndiMarina_Ina

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Pemimpin yang baik hatinya selalu ada bersama rakyat. #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-17 00:10

Andi Marina AndiMarina_Ina

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Sudah kewajiban seorang pemimpin bersama rakyat, bukan mendahulukan kepentingan pribadi. #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-17 00:10

Andi Marina AndiMarina_Ina

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Sering blusukan untuk melihat kondisi rakyat secara langsung adalah bukti bahwa Pak Jokowi serius bekerja dan selal…

2019-02-17 00:10

Andi Marina AndiMarina_Ina

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Pemimpin yang hadir dalam masyarakat menumbuhkan kepercayaan dalam hati rakyat. #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-17 00:10

Andi Marina AndiMarina_Ina

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Capain 4 tahun Jokowi makin membuktikan kinerja dan makin dicintai rakyat. #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-17 00:10

Andi Marina AndiMarina_Ina

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Bahkan presiden hadir dalam kendaraan untuk rakyat. Dalam suka dan duka, presiden sebagai kepala negara hadir di te…

2019-02-17 00:10

Andi Marina AndiMarina_Ina

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Apa yang dilakukan Jokowi saat blusukan? Tentu melihat langsung, meninjau dan memberikan kekuatan serta kepercayaan…

2019-02-17 00:10

Andi Marina AndiMarina_Ina

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Pemimpin itu bukan dewa. Pemimpin adalah pelayan masyarakat, sehingga memang tiada jarak antara pemimpin dan rakyat. #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-17 00:10

Andi Marina AndiMarina_Ina

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Jokowi adalah pemimpin yang lahir dari rakyat, bekerja untuk rakyat dan terpilih oleh karena rakyat. #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-17 00:10

Andi Marina AndiMarina_Ina

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Sering blusukan bertemu menyalami dan melayani keinginan rakyat dengan tulus dan sabar sebagai bukti tanda bakti ke…

2019-02-17 00:10

Lia Pamuji Lestari PamujiLia

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Pemimpin yang baik hatinya selalu ada bersama rakyat. #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-17 00:09

Lia Pamuji Lestari PamujiLia

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Sudah kewajiban seorang pemimpin bersama rakyat, bukan mendahulukan kepentingan pribadi. #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-17 00:09

Lia Pamuji Lestari PamujiLia

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Sering blusukan untuk melihat kondisi rakyat secara langsung adalah bukti bahwa Pak Jokowi serius bekerja dan selal…

2019-02-17 00:09

Lia Pamuji Lestari PamujiLia

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Pemimpin yang hadir dalam masyarakat menumbuhkan kepercayaan dalam hati rakyat. #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-17 00:09

Lia Pamuji Lestari PamujiLia

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Capain 4 tahun Jokowi makin membuktikan kinerja dan makin dicintai rakyat. #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-17 00:09

Lia Pamuji Lestari PamujiLia

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Bahkan presiden hadir dalam kendaraan untuk rakyat. Dalam suka dan duka, presiden sebagai kepala negara hadir di te…

2019-02-17 00:09

Lia Pamuji Lestari PamujiLia

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Apa yang dilakukan Jokowi saat blusukan? Tentu melihat langsung, meninjau dan memberikan kekuatan serta kepercayaan…

2019-02-17 00:09

Lia Pamuji Lestari PamujiLia

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Pemimpin itu bukan dewa. Pemimpin adalah pelayan masyarakat, sehingga memang tiada jarak antara pemimpin dan rakyat. #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-17 00:09

Lia Pamuji Lestari PamujiLia

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Jokowi adalah pemimpin yang lahir dari rakyat, bekerja untuk rakyat dan terpilih oleh karena rakyat. #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-17 00:09

Lia Pamuji Lestari PamujiLia

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Balikpapan Kaltim

Sering blusukan bertemu menyalami dan melayani keinginan rakyat dengan tulus dan sabar sebagai bukti tanda bakti ke…

2019-02-17 00:09

Syarah Syabillah SSyabillah

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju. Tinggal dan berdomisili di Bontang Kaltim

Pemimpin yang baik hatinya selalu ada bersama rakyat. #JokowiOrangnyaBaik

2019-02-17 00:09