Tweets at Kutai Barat, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kutai Barat, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

F a n e Feneficho

๐Ÿ™„

Kurus dan gemoknya seseorang kadang kala ditentukan dgn busana yg dipakek ๐Ÿ˜Œ

2019-07-17 10:28

rizki nur amalia riizkiamalia

โ™ซโ†“

@HendyAfriandy Konsisten juga. Aku bekelai sama kamu gara2 salah jalan. Ujung2 nya aku tebangun terus ga sampai ke pelepasan dini ke bulan

2019-07-17 10:28

Kabla Nakshulin bukanrid1

Terus pas mau jajan di depan SD nya nemu pemandangan kaya gini.

Jadi mereka jajan pentol dan segala macemnya pakeโ€ฆ

2019-07-17 10:28

. lapermuluheran

1997 | naikoya ๐ŸŒˆ | kimia 2015

Kasian nai tidur ngebo gara gara nungguin giveaway tadi malem wkwkwk

2019-07-17 10:28

bolinkbolink lank_hafizh

semoga terlaksana โ™ก Mourenth Mhr

@bews09 Wkwk kaga ada sepi jamuan baw. Go food nasi uduk lah haha pengen nasi uduk

2019-07-17 10:27

Nurlela Nurlela83716270

IKON โ™ฅ๏ธ IKONIC
๊น€ ํ•œ๋นˆโค๏ธ

๋ณด๊ณ ์‹ถ์–ด๐Ÿ˜ญ
Benerยฒ sangat merindukan sosok 7 pangeran ini๐Ÿ˜–

#OnlyiKON

2019-07-17 10:26

bolinkbolink lank_hafizh

semoga terlaksana โ™ก Mourenth Mhr

Mak anakmu ini rindu mak heuheu

2019-07-17 10:23

hah ๐ŸŒป dwinikitasari

a night thinker. a day dreamer.

Apalagi aku orang luar huhu ngapain sih aku jan dibawa-bawa dong ๐Ÿ˜ญ

2019-07-17 10:23

bolinkbolink lank_hafizh

semoga terlaksana โ™ก Mourenth Mhr

@bews09 Tapi ini baghdad wkwk

2019-07-17 10:23

Kabla Nakshulin bukanrid1

Jadi tadi denger samar samar ada siswa di sini bilang sama temennya
"Jangan pake plastik, nanti dimarahin mama."

2019-07-17 10:22

hah ๐ŸŒป dwinikitasari

a night thinker. a day dreamer.

Ga pernah suka kalau ada kubu yang bersinggungan apalagi dalam keluarga. Ribet.

2019-07-17 10:21

Novia Dwi Smartika Noviadwismart

Universitas Trunajaya Bontang - Manajemen Ekonomi 15' ~ Follback? Just Mention!

Semangatttttt

2019-07-17 10:21

Novia Dwi Smartika Noviadwismart

Universitas Trunajaya Bontang - Manajemen Ekonomi 15' ~ Follback? Just Mention!

gak tau aku tuh, gak suka aja sama orang yang masih pagi udah ngegubah gak jelas dan terkadang suka saling pamer deโ€ฆ

2019-07-17 10:21

T@QIYUddin_kiky TAQ1YUddiN

Dengan Menyebut Nama ALLAH Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

Rabu bukan Rebo apalagi Kerbo .. ๐Ÿ˜‹

2019-07-17 10:20

Kabla Nakshulin bukanrid1

Mau berbagi sedikit cerita waktu ngisi materi di SD 004 Bontang Utara, Bontang, Kaltim

2019-07-17 10:20

๐ŸŒต angelchristh

everything has a time (Pkh 3: 1-8 )

๐Ÿ’ ๐Ÿ• ๐Ÿท ๐Ÿ’ฉ

2019-07-17 10:20

Nyctophile. hanaishwari

Nyctophile (n.) a person who loves night or darkness.

Emang ya, sebaikยฒnya nikmat yang bikin hooman lalai itu WAKTU LUANG :')))

2019-07-17 10:18

๐ŸŒต angelchristh

everything has a time (Pkh 3: 1-8 )

Takutnya di kemudian hari saya akan menjadi sosok yang mengerikan seperti anda.

Namun, sekalipun jalan kita harusโ€ฆ

2019-07-17 10:17

rizki nur amalia riizkiamalia

โ™ซโ†“

@HendyAfriandy Dimimpi itu juga kamu sotoy betul tau jalan.

2019-07-17 10:17

Teddy Arie Sumantri Teddy_Arie_S

๐Ÿ‘ฐ Novita Riauwinda
๐Ÿ‘ฆ Alfarizky Junior Sumantri
๐Ÿ‘ถ Muhammad Elfarizky Ramadhan

โ€œGood Morning, Happy Wednesday!โ€

2019-07-17 10:15

dirtyhand HeriPratama4

Berkawan Lumpur Hujan dan Matahari

Tambah banyak lagi fansnya the madam old

2019-07-17 10:11

rizki nur amalia riizkiamalia

โ™ซโ†“

@HendyAfriandy @DAPdindin Eh btw di mimpi itu. Aku ke malangnya bareng kamu

2019-07-17 10:11

DEON rrrasengan

18 | Her
โšก
I like certain anime such as Naruto, TPN, KNY, Donten ni Warau etcใƒผ

@ytsbtmki @artmenfess Boleh minta linknya?

2019-07-17 10:10

Astra astra_haratua

O God, Thy sea is so great..and my boat is so small

Boo from Monster Inc. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-07-17 10:10

Budi Nugroho budingrho

Masih muda sudah tekanan ๐Ÿ’

2019-07-17 10:10

- tommyqbo

@jek___ patahkan anggapan orang yang bilang kamu gak bisa mandiri padahal cuma bca, bri, bankaltim

2019-07-17 10:10

Budi Nugroho budingrho

@ahmdtaufiq22 @bayuiswhyd_ Iya hhe

2019-07-17 10:06

Astra astra_haratua

O God, Thy sea is so great..and my boat is so small

๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-07-17 10:04

DEON rrrasengan

18 | Her
โšก
I like certain anime such as Naruto, TPN, KNY, Donten ni Warau etcใƒผ

@kirnyounghoons @askmenfess Ini gimana cara dapetinnya ya? *363#?

2019-07-17 09:51

Papa Cella hendibas

Music, Book, Tea & Manchester United

Semangat Rabu

2019-07-17 09:51

mila mmmilaa_

pikir aja sendiri

Masih ngumpulin niat buat mandi

2019-07-17 09:51

Jacka Lesmana Krama Dibrata Beleza_Jacka

* I โ™ฅ ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู S.W.T * I โ™ฅ My Big Familly (KLAN Karwilie Kr. n Soehedy)

FarCry 5 episode 22 via @YouTube

2019-07-17 09:49

Mrs. Anhe ๐Ÿ“ nia_kawai

we aren't cool and never will be ๐Ÿ’‹

@mediaindonesia Siapa ni yg lemah. Hukum indonesia atau setnov?

2019-07-17 09:46

Lisa Lisarmynti

Sombong ya anda

2019-07-17 09:46

DEON rrrasengan

18 | Her
โšก
I like certain anime such as Naruto, TPN, KNY, Donten ni Warau etcใƒผ

@waybongkeng @Kalfinnn @askmenfess Wahh iya ada, makasih ya!

2019-07-17 09:45

Lisa Lisarmynti

Baru kali ini ada org yg bilang suka dengan kebacotan ku wkwkwkwk

2019-07-17 09:44

Yusuf El Qudsy El_Qudsy84

...Yuhbibkumullaahu...Niscaya Allah akan mencintaimu.

Sumpah parah..
Wkwkwkwk

2019-07-17 09:41

๐ŸŒต angelchristh

everything has a time (Pkh 3: 1-8 )

Entah ini titik batas kemampuan atau bukan, tp rasanya ingin sekali angkat tangan untuk menyerah

2019-07-17 09:39

raihanadrn rehanaahehh

lapar makan
haus minum
bacot kamu

mulut kau kayak cewe

2019-07-17 09:38

Sir Edmund Andre andrefchrzaa

Long Live The King ๐Ÿ‘‘

@xaldillax pagi murid muridd

2019-07-17 09:38

Orihime Inoue idunggg

twitter adalah kepribadian ku yg lain

@im_ombe -gara gara twitter aku punya banyak teman
-gara gara twitter mutual di ig nambah wkwk

2019-07-17 09:38

Nang agstningsih

Bukan Orang Baik๐Ÿ™ƒ

tahun sekarang emg beda mapelnya ato khusus daerah sini ajaa ya xoxo

2019-07-17 09:35

Ibrahim Hasan Boimsays

new ๐Ÿ”œ
Serviceable

@F_Dian_Pratama Iso ne... wkwk. Kepingin jua lok aku bilang ๐Ÿ˜

2019-07-17 09:34

RESTU PAMUDJI pamudd

โ€˜94 ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

@ahya_yaya Btw aku blm trf, ntr ya pas gajian

2019-07-17 09:31

arip arifrivayy_

- charlie chaplin|scorpio๐Ÿฆ‚

Kembali ke pasal 1

2019-07-17 09:26

Dana dananuari7

@astri_diani Masa sihhh

2019-07-17 09:25

Fernando D Pratama F_Dian_Pratama

Anything Is Possible...:)

@Boimsays @Randiibahri @MaulanaSM @abie_10 Udh ku luangkan waktu,masih dinas loo inya semalam im

2019-07-17 09:25

Fernando D Pratama F_Dian_Pratama

Anything Is Possible...:)

@Boimsays Nyinggung aq ini

2019-07-17 09:24

Ghalrmp Hiusalto

Blue Ocean ๐ŸŒŠ

asli rumput tetangga memang lebih seger ๐Ÿ˜‚

2019-07-17 09:23

๐“ป๐“ฎ๐“ถ๐“ช๐“ฑ๐“ช๐“ท๐“น๐“ฎ๐”‚๐“ฎ๐“ด fahrulrizal7_

Cie yg suka liat bio โ˜บ Alumni Mulawarman University, Espada'14. Excellent Squad of Pharmacy 2014.

@Mawar61616435 Nice min ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฟ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฟ

2019-07-17 09:23

ืŸoส‡uวสžษืŸ Aripprata

Tarakanese

Kerja keras lagee

2019-07-17 09:19

piopi syarifahpslh_

Sibuk banget. gak ada waktu buat mikirin kamu.

Doaiin jantungku ya kawan kawan :โ€

2019-07-17 09:18

๐ŸŒต angelchristh

everything has a time (Pkh 3: 1-8 )

Jika kamu masih dapat bertahan, artinya kamu belum mencapai batas kemampuanmu- Oh My Venus

2019-07-17 09:16

arip arifrivayy_

- charlie chaplin|scorpio๐Ÿฆ‚

2019-07-17 09:14

Orihime Inoue idunggg

twitter adalah kepribadian ku yg lain

@askmenfess 2
gue buntu otak kalo udah math mah

2019-07-17 09:11

Orihime Inoue idunggg

twitter adalah kepribadian ku yg lain

@taufandamar aku aku

2019-07-17 09:11

Sir Edmund Andre andrefchrzaa

Long Live The King ๐Ÿ‘‘

selamat pagi awali hari dengan buka twitter

2019-07-17 09:08

Ir.Kumar skumar176

Soccer player. Kids soccer. Liverpool #LFC #YNWA Anfield Temple Traveler. Beach. Peace & Fairness 4 all living creatures.Impartial.Palm Oil Industry.PE in Eng

Zaman bebas bersuara sehingga TV channels are reprting such a news on our AG ! Not long time ago , kita tak pernahโ€ฆ

2019-07-17 09:07

Ir.Kumar skumar176

Soccer player. Kids soccer. Liverpool #LFC #YNWA Anfield Temple Traveler. Beach. Peace & Fairness 4 all living creatures.Impartial.Palm Oil Industry.PE in Eng

@Q1NGk0p The problem is ?

2019-07-17 09:03

agim gimnastiarharun

DM FOR PAID FRIENDSHIP.

@abcdbetlo ini sudah ada risetnya belum?

2019-07-17 09:03

Ir.Kumar skumar176

Soccer player. Kids soccer. Liverpool #LFC #YNWA Anfield Temple Traveler. Beach. Peace & Fairness 4 all living creatures.Impartial.Palm Oil Industry.PE in Eng

@eddydaud Big time bodek for another shot at a cabinet post . Man is playing dirty game yet again . AI should stayโ€ฆ

2019-07-17 09:02

Ir.Kumar skumar176

Soccer player. Kids soccer. Liverpool #LFC #YNWA Anfield Temple Traveler. Beach. Peace & Fairness 4 all living creatures.Impartial.Palm Oil Industry.PE in Eng

@arwenmh ๐Ÿ˜ข!

2019-07-17 09:01

Ir.Kumar skumar176

Soccer player. Kids soccer. Liverpool #LFC #YNWA Anfield Temple Traveler. Beach. Peace & Fairness 4 all living creatures.Impartial.Palm Oil Industry.PE in Eng

@jezlai @DaveBarrister @SaudagarUnta4 @shamsul__kamal We will not buy into such ideas. Maybe 1MDB supporters will aโ€ฆ

2019-07-17 09:00

Ir.Kumar skumar176

Soccer player. Kids soccer. Liverpool #LFC #YNWA Anfield Temple Traveler. Beach. Peace & Fairness 4 all living creatures.Impartial.Palm Oil Industry.PE in Eng

@tg_haslinda I am sure Tabung itu pun dia dah sapu ! Old habits never die in some chronic cases ! Bila Tabung Hajiโ€ฆ

2019-07-17 08:59

Sainaraโค๏ธLisnawati Sainara7

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

2019-07-17 08:53

Rasyah Rasyah31294975

ke Cafe

@Sarahardhelia88 Pg sarah

2019-07-17 08:53

Rasyah Rasyah31294975

ke Cafe

@chubysallsa Pg sayag

2019-07-17 08:52

rizki nur amalia riizkiamalia

โ™ซโ†“

@DAPdindin Mimpiku absurd terossss ni. Kemai mimpi ketemu vidi aldiano pas banjir ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

2019-07-17 08:51

๐“ป๐“ฎ๐“ถ๐“ช๐“ฑ๐“ช๐“ท๐“น๐“ฎ๐”‚๐“ฎ๐“ด fahrulrizal7_

Cie yg suka liat bio โ˜บ Alumni Mulawarman University, Espada'14. Excellent Squad of Pharmacy 2014.

Followers segini tapi mutual nya dikit bgt ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ค

2019-07-17 08:51

Rasyah Rasyah31294975

ke Cafe

@Hafid56681810 Pg bunda

2019-07-17 08:51

Dana dananuari7

@astri_diani Ikut2an ah

2019-07-17 08:51

RESTU PAMUDJI pamudd

โ€˜94 ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

@ahya_yaya Aw aw

2019-07-17 08:49

agim gimnastiarharun

DM FOR PAID FRIENDSHIP.

@sendiriajadeh jangan dong

2019-07-17 08:49

agim gimnastiarharun

DM FOR PAID FRIENDSHIP.

@cookiexjarr hehe maapkeun

2019-07-17 08:48

. lapermuluheran

1997 | naikoya ๐ŸŒˆ | kimia 2015

@FOODFESS2 Seems legit

2019-07-17 08:47

agim gimnastiarharun

DM FOR PAID FRIENDSHIP.

@feraaputrii jahad km ya

2019-07-17 08:47

agim gimnastiarharun

DM FOR PAID FRIENDSHIP.

@abcdbetlo tengkyuu gess

2019-07-17 08:46

agim gimnastiarharun

DM FOR PAID FRIENDSHIP.

ternyata pas naik udah rame gess, hebat yaa

2019-07-17 08:46

Koh Afuq edwardmarkoni

Aku cinta ia yang menyiksa Tuhannya karena ia cinta Tuhannya. Karena ia musti punah dengan keangkara-murkaan Tuhannya -Nietzsche-

@PermadiTedy Nah ini nih makin demen gua, even Barva, Munchen > Juve. Barca aja diacak-2 apalagi Juve ๐Ÿ˜‚ semoga nantโ€ฆ

2019-07-17 08:45

. lapermuluheran

1997 | naikoya ๐ŸŒˆ | kimia 2015

@_rlthingy Lagi 6

2019-07-17 08:45

agim gimnastiarharun

DM FOR PAID FRIENDSHIP.

untung aja ga ditinggal bis nya pas lagi eek

2019-07-17 08:45

Annisa Maharani annisamhrn

screaming for @musiksarana.

Buset masi rame aja~

2019-07-17 08:44

rizki nur amalia riizkiamalia

โ™ซโ†“

Mimpi jauh-jauh ke malang demi nyamperin pelepasan @DAPdindin dari Bumi ke bulan oleh pemerintah dan NASA ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘ mimpiku ya Allah

2019-07-17 08:40

agim gimnastiarharun

DM FOR PAID FRIENDSHIP.

@sushiipuff suka apa ni

2019-07-17 08:37

agim gimnastiarharun

DM FOR PAID FRIENDSHIP.

@gibahmulukangw mana mana

2019-07-17 08:37

Koh Afuq edwardmarkoni

Aku cinta ia yang menyiksa Tuhannya karena ia cinta Tuhannya. Karena ia musti punah dengan keangkara-murkaan Tuhannya -Nietzsche-

@PermadiTedy Iyaa persiapin aja komposisi pemainnya, biar kuat kalo lawan Liverpool nanti di UCL ๐Ÿ˜…

2019-07-17 08:37

agim gimnastiarharun

DM FOR PAID FRIENDSHIP.

@saanctuar serem kan

2019-07-17 08:36

agim gimnastiarharun

DM FOR PAID FRIENDSHIP.

mau eek soalnya, biasa tabungan pagi

2019-07-17 08:36

anis anispwti_

@RezhaRF Iya tapi gak bikin kenyang ๐Ÿ˜‘

2019-07-17 08:34

agim gimnastiarharun

DM FOR PAID FRIENDSHIP.

aku turun gess serem

2019-07-17 08:33

agim gimnastiarharun

DM FOR PAID FRIENDSHIP.

ada mba mba masuk saya perhatiin oh masih nginjek tanah, saya ajak ngomong nyambung masi positif manusia alhamdulillah

2019-07-17 08:31

cendol dawet seger pancanekoyoasu

half wibu half metal head
.
enjoy aman๐Ÿค™๐Ÿค˜๐Ÿค™๐Ÿค˜๐Ÿค™๐Ÿค˜๐Ÿค™

@_richarddio kamu jadi tatoan

2019-07-17 08:29

agim gimnastiarharun

DM FOR PAID FRIENDSHIP.

@riskaaurina1 wkwkwk

2019-07-17 08:28

agim gimnastiarharun

DM FOR PAID FRIENDSHIP.

@deliaaaaap cb kalo berani

2019-07-17 08:27

agim gimnastiarharun

DM FOR PAID FRIENDSHIP.

@biglilmess HAHAHA

2019-07-17 08:27