Tweets at Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Pokestop Tweets of Twitter around Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

HUCAR CahyoArgoo

Hubertus Cahyo Argo || Teknik Informatika UNTAN 2012 || PIU Player (HUCAR) || @airastogi_ 💕 || Jangan diseriusin twitnya. Kebanyakan nyampah.

@MelvinalaMode Is that you?

2018-02-20 11:01

Raisyafa Azzahra RaisyafaA

Jangan banyak bicara tentang cinta. Perilaku nyata melebihi ujaran kata. Iya?

@DatuakPanduko Ini 👇👇 😆

2018-02-20 11:00

Jhon Black Jhonkosmik

I S L A M | Penganut Antitesa Pantharai |

RT @RaisyafaA: Om jaman now 😆

2018-02-20 10:59

septy imnida Septy_Imnida

KUN ANTA


LOOK-LISTEN-LEARN

Find out

2018-02-20 10:59

Raisyafa Azzahra RaisyafaA

Jangan banyak bicara tentang cinta. Perilaku nyata melebihi ujaran kata. Iya?

Om jaman now 😆

2018-02-20 10:58

suara pemred kalbar suarapemred_

Akun Twiter resmi koran Harian Suara Pemred. #BeraniMengungkapKebenaran

2018-02-20 10:58

suara pemred kalbar suarapemred_

Akun Twiter resmi koran Harian Suara Pemred. #BeraniMengungkapKebenaran

Memilukan! Mahasiswa Kedokteran Untan Korban Tenggelam, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

2018-02-20 10:58

suara pemred kalbar suarapemred_

Akun Twiter resmi koran Harian Suara Pemred. #BeraniMengungkapKebenaran

Memilukan! Mahasiswa Kedokteran Untan Korban Tenggelam, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

2018-02-20 10:58

Syahrulloh Bi Khoiri OfficialArul

Follow My IG : OfficialArul | Official Account Anonymous

14. LAPAR……di beranda fb cuma menjajakan laptop, jam tangan, ponsel, tas cantik dsb……. gak ada yg jualan bakso tah.. “

2018-02-20 10:58

pasutri singkawang OlivioViola

just 4 fun. Fantasy soft swinger. Newbie

RT @Poetri_tangguh: Swinger pontianak, minat inbox aja..

2018-02-20 10:55

pasutri singkawang OlivioViola

just 4 fun. Fantasy soft swinger. Newbie

RT @pontipasutri: Mana nich... cpl swinger Pontianak....

2018-02-20 10:55

Raisyafa Azzahra RaisyafaA

Jangan banyak bicara tentang cinta. Perilaku nyata melebihi ujaran kata. Iya?

Saha? Kepo eh 😳😆

2018-02-20 10:55

Raisyafa Azzahra RaisyafaA

Jangan banyak bicara tentang cinta. Perilaku nyata melebihi ujaran kata. Iya?

@dulatips NZ dah jls korup 😂 biang kerok 😆

2018-02-20 10:54

SaveIslamFPI+HTI deprophetarmy

RT @RaisyafaA: @maspiyuuu Gue pilih Anies - Fahri
Jangan sampe tu barang 2periode 😰

2018-02-20 10:54

Hasyim Ashari HasyimAshari5

Jurnalis. Tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat, dengan kerinduan pada Bekasi sampai mati.

Warga Kalbar Gagal Berangkat Umrah, Kemenag Panggil Managemen lewat @tribunpontianak

2018-02-20 10:54

Budak Pontianak DavidPawali

anti korupsi - twitter u/ menjalin silaturahmi - manusia biasa - mendukung Jokowi ✌periode

@Jayabay19479190 Aku ga cocok dengan cara habeb dakwah, tapi itu tdk mengurangi rasa hormat kpd habeb.. habeb bukan…

2018-02-20 10:54

ABOUT STORY AboutStoryBand

BAND INDIE POP ROCK PONTIANAK

Biarkanlah Anganku melayang bersamamu
Aku pun tau Tak mungkin kau kumiliki

#PemujaRahasia

2018-02-20 10:53

Reza rezaalmsyh03

@TelkomCare Udah 2x min internet nya hidup mati,tetapi layanan useetv nya tidak ada gangguan sama sekali,terus kata…

2018-02-20 10:53

setto mas_Settoo

"Go to hell?"
oh honey, where do you think I came from?

2018-02-20 10:52

Raisyafa Azzahra RaisyafaA

Jangan banyak bicara tentang cinta. Perilaku nyata melebihi ujaran kata. Iya?

@rmolco @meong699 Gak jelas lo ah
Kemaren ngemeng apa
Sekarang ngemeng apa
Tidur aja sonoh 😴

2018-02-20 10:52

하이라이트 캐쳐 hilightcatcher

INSTAGRAM : lisah_aa

양요섭 - 별 (Yang Yoseob - Star) Cover inst by Shin Ki Won: via @YouTube

2018-02-20 10:52

Saltysalt🍁 andiande_

IG : ande.s_
LINE : ande.s_

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yang tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati untuk…

2018-02-20 10:51

Raisyafa Azzahra RaisyafaA

Jangan banyak bicara tentang cinta. Perilaku nyata melebihi ujaran kata. Iya?

@maspiyuuu Gue pilih Anies - Fahri
Jangan sampe tu barang 2periode 😰

2018-02-20 10:49

Muhammad Irhamna artiirhamna

Blogger Kalimantan, 1st Borneo Bloggers Awards 2010 | Writer | Blogger Trainer

Terbit!! Kabar Harian Arti Irhamna #choicecontent #customerservice

2018-02-20 10:49

Liaamanda LiaAmandaa

@umiesmelani Wow

2018-02-20 10:48

Yuti Online Shop yutieshop

Tersedia Perlengkap Perawatan Tubuh, Perawatan Wajah, Produk Kecantikan, Fashion, News & Tips

2018-02-20 10:47

Febrianto Febriantocsa

4:21 FCSA

Basuki Menangis Lihat Kerusakan Stadion Utama GBK

2018-02-20 10:46

Erwin Irvandi Erwinirvandi

Great Chicago Bulls fan | Hanya seorang mahasiswa yang mecari kesibukkan sana sini | penikmat basket pecinta sendu | punya cita-cita ingin naik pesawat

@trisaarmdn Hmm menggoda kamu

2018-02-20 10:46

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Peace - World Pleasure

2018-02-20 10:46

Raisyafa Azzahra RaisyafaA

Jangan banyak bicara tentang cinta. Perilaku nyata melebihi ujaran kata. Iya?

@maspiyuuu Omg 😱

2018-02-20 10:46

Tentang Hati ini inihati_aku

apa la arti CINTA jika ada KASIH SAYANG @inihati_aku

Mengharapkanmu yang tak ingin lagi bersamaku, hanya membuang-buang waktu.

2018-02-20 10:45

Budak Pontianak DavidPawali

anti korupsi - twitter u/ menjalin silaturahmi - manusia biasa - mendukung Jokowi ✌periode

@Syarman59 👍👍 Islam adlh jalan menuju kesempurnaan..

2018-02-20 10:44

Hasyim Ashari HasyimAshari5

Jurnalis. Tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat, dengan kerinduan pada Bekasi sampai mati.

Asita Kalbar Sarankan Cerdas Pilih Travel lewat @tribunpontianak

2018-02-20 10:44

Reza rezaalmsyh03

@TelkomCare modem routernya sepertinya ada gangguan min,dibawa ke plasa telkom aja?

2018-02-20 10:43

usop rez Yusuf_R3Z

Mereka yg tulus biasanya adalah mereka yg cukup tegar dalam bertahan di cinta yg ia anggap indah.

2018-02-20 10:43

kang nesya realdefnesya

Wannable ♡Nctzen ♡ Joyful ❤/ Lai Guanlin & Kang Daniel & Bae JinYoung & Takada kenta my heart ❤😘

@koreanthingy Yok

2018-02-20 10:42

herry saputro hersaja88

milanisti yang juga sheila gank

@Soal_Soccer siapapun oknum yang laporin,anda memang kamfrett maksimal :(

2018-02-20 10:42

Abdul Kahfi Abdulkahfi29

❤SelaSafira - IT Engenering UNTAN

Wanita bijak seperti angsa diatas air. Anggun namun tetap bekerja. Tetap tegar meski terluka.

2018-02-20 10:41

Clara Maure claramaure

Kesalahan yang sering dilakukan adalah menganggap diri sendiri terbaik,padahal itu adalah kesalahan yang cukup besar.

Bad: ketiduran di kelas,worse: saat itu lagi ada inspeksi dari kepala sekolah,worst: tidurnya ngorok kes bgt.

2018-02-20 10:41

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Laura Marling - Short Movie

2018-02-20 10:41

Edi Supendri edysunt

Singkawang kebakaran 5 hektare lahan gambut

2018-02-20 10:40

Edi Supendri edysunt

Singkawang kebakaran 5 hektare lahan gambut

2018-02-20 10:40

Edi Supendri edysunt

Singkawang kebakaran 5 hektare lahan gambut

2018-02-20 10:40

Kopi Arabika kopiarabika

Ngopi duluuu

Jangan biarkan air matamu mengalir untuk orang yang bahkan tidak mencoba untuk membuatmu tersenyum

2018-02-20 10:39

Karl Lean sapenuan

CV.Tera Pilar (Consultan & Construction)







Terminal Laundry

awali hari itu dengan sarapan,,karena kalo cuma awali hari dengan senyuman jam 9 sudah lapar #Guten_Morgen

2018-02-20 10:34

mufti anggoro muptianggoro

ada yang ingin ditanyakan?

@OkiGanesha

2018-02-20 10:34

Joe muhjunai

Kelana

Baru sehat dari mimisan yang berkepanjangan. Panjang seperti kisah kita dulu tapi sepertinya lebih panjang kenangannya

2018-02-20 10:34

Febrianto Febriantocsa

4:21 FCSA

2018-02-20 10:33

막달레나 M_anyunt

♥Exo-L ❤Park Chanyeol💋 || ig : Magdalenaanyunt

@Groovechaja @weareoneEXO #EXOL #iHeartAwards #BestFanArmy @weareoneEXO

2018-02-20 10:32

Ruri RuriWidianti

Semoga berjodoh sama abang yang bikin rahim embak kedutan 😊

@AidaHermiana Si udin nyuci motor
Aamiin 😊

2018-02-20 10:31

Suba Suba13664158

Fashion

RT @me_erma: @odissy @intexolteam @weareoneEXO @chaelinCL @pyeongchang2018 #EXOL #BestFanArmy #iHeartAwards @weareoneEXO

waaaaah..
our Ki…

2018-02-20 10:31

Sam_Official15 Sam_Oficial15

CISC Regional Pontianak | Invite My pin blues DE1AE1FE

Dorong dorrrong🤣

2018-02-20 10:30

Hasyim Ashari HasyimAshari5

Jurnalis. Tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat, dengan kerinduan pada Bekasi sampai mati.

Penampilan Stagnan! Chandra Tersingkir, SMS Selamatkan Ghea Indrawari lewat @tribunpontianak

2018-02-20 10:29

Hasyim Ashari HasyimAshari5

Jurnalis. Tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat, dengan kerinduan pada Bekasi sampai mati.

Nazaruddin Punya Bukti Fahri Hamzah Korupsi, Begini Serangan Balik Wakil Ketua DPR Itu lewat @tribunpontianak

2018-02-20 10:29

Hasyim Ashari HasyimAshari5

Jurnalis. Tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat, dengan kerinduan pada Bekasi sampai mati.

54 Jamaah Korban Travel SBL, Warga Sambas Tunggu Kepastian Umrah lewat @tribunpontianak

2018-02-20 10:29

Hasyim Ashari HasyimAshari5

Jurnalis. Tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat, dengan kerinduan pada Bekasi sampai mati.

Mahasiwa Kedokteran yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya! lewat @tribunpontianak

2018-02-20 10:29

Hasyim Ashari HasyimAshari5

Jurnalis. Tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat, dengan kerinduan pada Bekasi sampai mati.

Diwarnai Kartu Merah, Manchester City Tersingkir dari Piala FA lewat @tribunpontianak

2018-02-20 10:28

Syahrulloh Bi Khoiri OfficialArul

Follow My IG : OfficialArul | Official Account Anonymous

13.mbah surip danmbah marijan sekarang sudah ketemu di alamsana…. ahirnya mereka sepakat mengganti namamenjadi……”SIRUPMARIJAN”

2018-02-20 10:28

Juan E Simanjuntak Juan_Edwardo

The Lord is good, He is a refuge in time of trouble, and He knows those who take refuge in Him ~ Nahum 1:7

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-02-20 10:28

Torro Wirasa Jagratara torrojagratara

i can be annoying, weird, and sometimes overly emotional....

mendadak satu akun gosip muncul di timeline..perasaan gak pernah follow knp jd ngefollow

2018-02-20 10:27

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Ari Pramundito - Mencintai, Memiliki Dirimu (Feat. Tompi)

2018-02-20 10:26

putri defina _defina

Mention

2018-02-20 10:26

zuwita ratnasari zzuwita

2 tahun yang lalu

2018-02-20 10:25

CISC Pontianak CISCpontianak

Official Twitter CISC Pontianak | CP : 08977851697 | BBM : DA03A188 | LINE : @vuk8619d | Homebase : Warkop XII, Jl. Uray Bawadi | #ThisIsCISC #CISCPTK

Nonton Bareng CISC Pontianak
w/ INDOBARCA CHAPTER PONTIANAK

🏆 UCL 🏆

⚽ Chelsea vs Barcelona
📆 RABU (dinihari), 21/…

2018-02-20 10:25

Masker Pontianak MaskerPontianak

Jual Masker Spirulina di Pontianak, WA: 085710299177 - Line: @TQH3001H

Jual masker spirulina murah di Pontianak, WA: 085710299177 - Line: @TQH3001H #jualmaskerspirulinamurah

2018-02-20 10:25

Febrianto Febriantocsa

4:21 FCSA

2018-02-20 10:24

Endar Fernandes Endar_Fernandes

I Love my Princess Kece @PutriUtamiy

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan. #anonymous

2018-02-20 10:24

Saltysalt🍁 andiande_

IG : ande.s_
LINE : ande.s_

Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.…

2018-02-20 10:22

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Jason Donovan - Any Dream Will Do

2018-02-20 10:22

Muhamad Junardi twitnges

LINE Id 2009378 || PATH Junardi Muhamad

Mau sampai kapan seperti ini?
#Pontianak #pontianakinformasi…

2018-02-20 10:20

Dwi Wahyudi DwiWaahyudi

Onlyone

jgn prnh berpura-pura cuma utk tampak prima. kesempurnaan tdk prnh nyata & kenyataan tdk prnh prima

2018-02-20 10:18

Yans irham Yans_boriel

@sahabatPTk

Jangan terus tangisi sesuatu yg bukan milikmu lagi. Kamu tak akan temukan bahagia jika kamu tak mampu bertahan dari sebuah luka.

2018-02-20 10:17

Ruri RuriWidianti

Semoga berjodoh sama abang yang bikin rahim embak kedutan 😊

@AidaHermiana Huhu kemaren2 mimpi dilamar. Semalem mimpi nikah. Aku kudu otokke? Huhu

2018-02-20 10:16

Devi Hasti Nurrayda devi_hasti

♥ Allah is always on time ♥ Focus and Believe ♥

Balas rasa peduli orang yang memedulikanmu sebelum berusaha memedulikan orang yang bahkan tidak peduli tentangmu.

2018-02-20 10:15

Tentang Hati ini inihati_aku

apa la arti CINTA jika ada KASIH SAYANG @inihati_aku

Mungkin sekarang kau sedang tersenyum.. Disaat aku bersedih menerima keadaan.

2018-02-20 10:15

ZULINDO Pontianak zulindo_ptk

Mengapa Kita Umat Islam berusaha Pasang Sepeker TOA Banyak2 di Masjid karena telinga kita Tertutup Panggilan Allah, klu Hp Cepat

2018-02-20 10:15

DianRizki dyanriskyy

@Rthnine Jadi yang biase bangon jam 12 jam 1 jam 2 siang tuh siape?

2018-02-20 10:14

setto mas_Settoo

@westih Yeee latihannlah bgaimne carenye...
Mulai yg simple dlu dari bunge ke... photo macro kan dak cuma binatang...

2018-02-20 10:14

usop rez Yusuf_R3Z

Sayangi keluarga, karena mereka slalu mempunyai cara untuk membuatmu tertawa bahagia.

2018-02-20 10:13

TIENS PONTIANAK TiensPontianak

Grosir Masker Spirulina kirim ke Pontianak, WA: 085710299177 - LINE: @TQH3001H. Ready Peninggi Badan, Chitin, Vitaline, Penggemuk, Pelangsing, dll

Grosir Jual Peninggi Badan Anak Tiens di Pontianak, WA: 085710299177 - Line: @TQH3001H #PeninggiBadanAnak #Grosir

2018-02-20 10:12

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Jack Johnson - If I Had Eyes

2018-02-20 10:12

Yona Isandika omyo

I liked a @YouTube video BATTLE KOMENTATOR BOLAAA... ft BUNG VALEN JEBRETTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2018-02-20 10:12

Abdul Kahfi Abdulkahfi29

❤SelaSafira - IT Engenering UNTAN

Emansipasi merupakan seni untuk berdiri di atas kaki sendiri namun dipeluk tangan orang lain.

2018-02-20 10:11

Clara Maure claramaure

Kesalahan yang sering dilakukan adalah menganggap diri sendiri terbaik,padahal itu adalah kesalahan yang cukup besar.

Walaupun aku ga bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu

2018-02-20 10:11

Devi Hasti Nurrayda devi_hasti

♥ Allah is always on time ♥ Focus and Believe ♥

Jangan membuang air yang ada di tempayan, kemudian mengharapkan hujan turun dari langit.

2018-02-20 10:09

Kopi Arabika kopiarabika

Ngopi duluuu

If there is an afterlife, I want my soul intact, and then maybe I'll see you there

2018-02-20 10:09

Devi Hasti Nurrayda devi_hasti

♥ Allah is always on time ♥ Focus and Believe ♥

Kalau kita mendengarkan semua ucapan orang, maka dunia ini bisa jadi gelap gulita oleh asap hitam pikiran negatif.

2018-02-20 10:08

Fariz gunawan fariz_gunawann

Photographer and videographer Moonlight production. i love traveling. ismi

#FotoProfilBaru

2018-02-20 10:08

Ardian Pratama ArdyPrtma

frauditor

@NaufalAndra Maafkan aku song :'(

2018-02-20 10:08

Devi Hasti Nurrayda devi_hasti

♥ Allah is always on time ♥ Focus and Believe ♥

Rasa sakit hati itu indah. Setidaknya patah hati memberikan sensasi bahwa kita memang masih hidup. Hanya batu atau…

2018-02-20 10:07

ika ismail helloikun

recreational runner || world peace!

aku sih bisa kayaknya FM, tapi 9 jam. piye?

2018-02-20 10:05

eko kanzo ekoryuxx

you may be underestimated even bully myself but someday i will be happy with the words you said - Myself

Story Of Ryan #wattpad /> #pria #wattpad #lelaki #ryan #manusia #kehidupan

2018-02-20 10:05

Fariz gunawan fariz_gunawann

Photographer and videographer Moonlight production. i love traveling. ismi

Males main ig, udh terlalu banyak peraturan, tweetpun comeback 🔥
#holiday #pantai #beach

2018-02-20 10:04

Netty Nurjanaty NettyNur15

Pengen ngetjup masa
Astagfirullah

2018-02-20 10:04

YhosieDharaDamayanti yhosiedharadmy

Kok sakit ya?

2018-02-20 10:01

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

India Arie - I Am Not My Hair

2018-02-20 10:01

kang nesya realdefnesya

Wannable ♡Nctzen ♡ Joyful ❤/ Lai Guanlin & Kang Daniel & Bae JinYoung & Takada kenta my heart ❤😘

@koreanthingy Aku aku aku

2018-02-20 10:01

Azizah Safitri AzizahFitria28

IG: @abszizah , Fb: Azizah safitri

2018-02-20 10:01

Azizah Safitri AzizahFitria28

IG: @abszizah , Fb: Azizah safitri

2018-02-20 09:58

Syahrulloh Bi Khoiri OfficialArul

Follow My IG : OfficialArul | Official Account Anonymous

12.pemerintah akan segera mengganti warna tabunggas 3kg jadi kuning, kelabu, merah muda ataubiru, warna hijau pasti meledak..

2018-02-20 09:58